Sign in with Twitter

Username:

hai kak

2,351 Following   2,721 Followers   23,252 Tweets

Joined Twitter 5/6/20


@bertanyarl nangis gue mah, apalagi ada petir @bertanyarl ini meme bukan si? apa susanti? https://t.co/eIWugjpWuW @bertanyarl 8041, plis pdhl beli HP blum setahun @jeechayakorn jib cakep bgt @nazhainn @luvvcoklat btul @luvvcoklat bener bgt hikd @bertanyarl https://t.co/RGXwQrtd6U @bertanyarl 11 baru aja makan @syomellpig tebak @ohmybeautybank reviewnya dong nderr, murah bangett @panggilreniaja yuu @virhanfadillah yahh😔 @cirrostrratus https://t.co/5yQVHCkWLm @urbbyygurrll RAWON ENAK PLIS @Viaoctober engga @jerapahlucu_ laper ya makan @Hyungstress jangan @urbebyyy cari donk @gak__mood mungkin krn jomblo @candraaditiyaa_ mas can ayo mutualan kiw😊🤭👍 @luvvcoklat tebak, zodiak paling dibenci @haiakubaliklagi apanya @thierssa kangen tizaaa @shokiusai nikah @dhialayyy sintink @bertanyarl misi https://t.co/EmGZZ6GuWH @jekiikalem aamiinn semoga cepet sembuh mamanya jekiiapalagi pas rambutnya masih basah asjkjahakahhakahajsjjajaj😭😭😭😭 https://t.co/bJdPX3kLGw @daffarizaldza ituu ngapainn @bertanyarl mama @schfess alveolus bgst @schfess alveoli @schfess alveolar @_7ri1ngz HAPPY BIRTHDAY🥳🥳🎉 @bertanyarl https://t.co/796KXqbsjY @bertanyarl niat https://t.co/MBH9pGdlAQ @_psychotropic paling beda si😭👍 @BuahPisangg @bertanyarl trus ngompol ga ka?😭 @dndlvptw @darjofess mandiri banget yoo @jodohmastawan @darjofess https://t.co/5uK2GjMze5 @roidrigoff sama si😭 @jagoanmamisri Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, turut berduka cita ya, yg sabar ya a @bertanyarl https://t.co/KGU3NBl5Q6 @bertanyarl cuma punya ini https://t.co/dy7EDQd77a @aaartemiiz siangg @darjofess kok ga onok seng ngetag aku yo @bertanyarl mtk, buta rumus gue https://t.co/h26tOWygHS @bertanyarl gue nonton yg pake lagu tumhiho anjir, plis ini pas w masi klas 4 kayanaya @cirrostrratus engga bisa @bertanyarl pacarku https://t.co/l3SibX0pcP @unmagnetism taun depan sma, semoga ga ada lagi coronce😭😭😭 @taniamaurech ndasku ngelu @byeeluv morning ody
7/23
2021
@coralxtr bintang dari mana aja weh kangenn @darjofess temenan, koyok crushku nderketika semuanya terasa begitu aboott @bertanyarl foto sm pacar https://t.co/eCcOeW1gbOInimah pemandangan dan orangnya sama sama cakep 😍 Nikmat mana lagi yang kamu dustakan? #LeeDoHyun https://t.co/p1MmFIBi0k
Retweeted by titaa @diapunyagw yah sedih @Arainshbrn di chat crush asjkajskjsksjajajakkajssj @roidrigoff ido serem kaya malingdeg degan plisasli nderedeggemess bgtt mo bikin juga tp sama sp😭😔 https://t.co/GLbadi7IL2 @bertanyarl eh ini di film apasii lupaaa @bertanyarl aselii mirip daishou di hq @bertanyarl kelakuan @Ansatrdi https://t.co/wg1Q9gWxhD @lilpeachessc @bertanyarl lebih suka cowo anget c https://t.co/kNCDGgNOuK @bertanyarl 10 krn nomernya cantik @Viaoctober untung ga punya pacarmana ava nya mitsuya😭 https://t.co/oZnTjWUtJi @amoouran aselii tamba semangatt @ddoodoy woiya jelas https://t.co/pUugXwwm1I @bertanyarl kumau dia https://t.co/7EFPIUjJRX @mnusiabumiii asikk wkwk @diapunyagw awas kenapa tu @roidrigoff https://t.co/74OFg73cU3 @aiyesssie makin semangat belajar mtk nih wkwk💪aaaa guru mtk baruu, mana masi muda+cakep lagi😭👍"I want a boyfriend" no you want haikyuu S5
Retweeted by titaa @yangyangT_____T @schfess di sklh negeri ku yg sekarang banyak jamkosnya plis😭 klo di swasta tu kaya jarang banget… https://t.co/SCd90fqZ2a @xiaojunsgurl @schfess iya disekolahku juga gitu plis, gurunya kalo nerangin materi ga sampe muridnya paham smua, t… https://t.co/lCSUxVgIke @alifah_nk @schfess aku baru tau ternyata jamkos di negeri itu kaya sering bgt gitu loh😭 dan itu ga cuma di sekolahku aja ternyata
7/22
2021
@stupidb0sna kapan ypantang tidur sebelum menfess dikirim💪 @bertanyarl semoga cepat sembuh ayahnya sender, aamiinnastaga ni setan demen bgt ya gedor" jendela malem malem gini @schfess tk : swasta sd : swasta smp : negeri asli kaget banget ternyata kehidupan sklh negeri tuh gni ya, beda jauh bgt sama swasta @amaliaaa_twt iya nih mau cobaaa, haduu doain berhasil ya beb😭😖 @amaliaaa_twt hbd buat bestie nyaa! bestie apa bestie nih? @muluojanmulu saya juga @PRITIDAWGS @bertanyarl yg jjk lucuu @bertanyarl pacarku nder https://t.co/JYZXfRNFcw @bertanyarl dan itu bener" ga ada orang sama sekali, kita di kelas berduan @bertanyarl nah dlu di sekolah yg haid/halangan harus di kls kan ya pas dzuhur, jadi waktu itu aku dikelas sendiri… https://t.co/KxZFS5ftql @bertanyarl https://t.co/LJWhxOI5bgCAKEP BGT AJG HERAN😭❤ https://t.co/3I5d0m2rkp @davapasaribu kasian hahaha @sannigos @txtdaripelajar sama kaya temenku plis😭 https://t.co/sumKrv5qgT @roidrigoff ido ga bleh insecure
7/21
2021

0