Sign in with Twitter

Username:

assalamualaykum😁

175 Following   17 Followers   1,656 Tweets

Joined Twitter 7/10/19


@Ciciselvy1 Njajal onlyfans ae ndisik cik😁
12/5
2020
SILSILAH 25 NABI 1. ADAM AS Nama: Adam As. Usia: 930 tahun. Periode sejarah: 5872-4942 SM. Tempat turunnya di bumi:… https://t.co/xXtPc6s03I
Retweeted by addccat @MollyndaPradany Loh apik loh mbak iku😅 @selagood_ Nyi melet....dendam nyi melet @MollyndaPradany CemilanCepuluh 😅
12/4
2020
@NyiNyiit Yo iya harus,semakin kita bersyukur pasti bajal di tambah trus nikmat kita mbak😁 @NyiNyiit 2020 nggak gila aja udah bersyukur ya mbak?😁
12/1
2020
@sasisudibyo Mbak sas😅,uwes ono tukang cilok mondar mandir durung? @MollyndaPradany Awan tekam sore kyk bsb orak ono uwit mbakOrak mundur blass aku mrene mas😎 https://t.co/lZUcfb4XJ8
11/30
2020
Sjw penggiat hashtag di rumah aja sekarang sosmednya liburan semua
Retweeted by addccat
11/27
2020
butuh jasa pijet dan ngelus-ngelus ak sampe tdr nih, tar ak beliin bandrek deh.
Retweeted by addccatBerawal dari beli helm dulu https://t.co/RJxFflhWAd
Retweeted by addccat @YBRAP Coba tanya sama @omHao13 siapa tau bisa di jelasin sama om hao 😁
11/26
2020
Kejadian juga sparing pita suara sama Si cacil. Gawat ni dia tuning pita suaranya, panjang umur dan sehat selalu… https://t.co/qPO1NXmUrw
Retweeted by addccat
11/25
2020
@devandewanto @Moh_AlexM @KAI121 Minimal di angkat PNS mas biar idupnya terjamin😁Terimakasih @KAI121 buat pelayanan tiketing yang sangat ramah, nyetak tiket jadi lebih mudah karena di bantu langsu… https://t.co/NQmu3p6b1Z
Retweeted by addccat @xxelsaads Sering ndelok? 🤔
11/24
2020
@xxelsaads iseh isuk2 nda ,matamu sehat?🤣 @MollyndaPradany Silent is gold mbak,mengko nek uwes titi wancine di ketokke kan yo do meneng kabeh kui sing ngece
11/23
2020
@undipmenfess https://t.co/i24EsZ8INJBagaimana kalau ku bedah isinya? 😃😃 https://t.co/GM8ziCCHHj
Retweeted by addccat
11/22
2020
@rosal_stone Ono jamur kuping e harang mbak nda kui?😍 @selagood_ Tinder akeh lur
11/20
2020
Gada yg mau nemenin duduk nih? 😪 https://t.co/TagLvIkWYN
Retweeted by addccat
11/19
2020
Ajig Sakit Gigi
Retweeted by addccat @gartegar @anggara_vian Tapi vian brengos e kandel sitik😁
11/17
2020
@gartegar Tsubasa mas bon
11/16
2020
Kompilasi bersin yang selama ini berhasil tertangkap kamera https://t.co/udp7T1q7Gi
Retweeted by addccat @iyamrenzia subhanallah ulama yg penuh kharisma setiap perkataannya menyejukkan hati, menghargai perbedaan, tidak k… https://t.co/EVf4wwFkDg @Ciciselvy1 @zoelfick subhanallah ulama yg penuh kharisma setiap perkataannya menyejukkan hati, menghargai perbedaa… https://t.co/aryXzkVXju
11/15
2020
@sasisudibyo subhanallah ulama yg penuh kharisma setiap perkataannya menyejukkan hati, menghargai perbedaan, tidak… https://t.co/XqwsxhIPT7 @_zildann @AisyahMutahar subhanallah ulama yg penuh kharisma setiap perkataannya menyejukkan hati, menghargai perbe… https://t.co/2kAlS61DBXYok bisa yok, https://t.co/0xWwhC4Zz9
Retweeted by addccat @MollyndaPradany @godplanxx Basuh matamu ukthi @Ciciselvy1 Heh cct lamis bgt ya😂 @rosal_stone Untung ckup 😂, @rosal_stone Mbayar listrik Mbayar banyu Tuku beras dkk Tuku susu ne anak
11/14
2020
Kalau ada habib bikin dosa, Siapa yg menasehati..? https://t.co/Iksy1yKvEw
Retweeted by addccat @Ciciselvy1 Lueh kih ngeleh a?
11/13
2020
@Ciciselvy1 Kog omongane saru bgt yo cik jare ustadz kog omongane rusak 😑*Trigger Warning* Video berisi kekerasan kepolisian saat aksi #TolakOmnibusLaw ini bisa membuat kemanusiaan Preside… https://t.co/GNdUGPsX9r
Retweeted by addccat
11/12
2020
@Ciciselvy1 Senyum😁
11/11
2020
Lagi banyak skandal 21++ yang muncul belakangan ini. kalian pernah secara sengaja maupun tidak sengaja melihat ska… https://t.co/vCD5SWVbc9
Retweeted by addccatRiziq pulang, corona hilang https://t.co/BZicx0YfyQ
Retweeted by addccat
11/10
2020
Pala rasanya mu pejtaaaahhh :((
Retweeted by addccat
11/8
2020
@anom_tanjung Ya rabb akhir zaman😑 @Aeronplane Ho ya jelas haikyuu lah
11/7
2020
Jangan dikira nyari keadilan itu sesederhana “tinggal lapor ke polisi kalau memang ga salah”. 1. Tanpa uang pelicin… https://t.co/SR17znsQsA
Retweeted by addccatSiapa pernah punya partner koas anak iblis kaya gini https://t.co/0wSFXj4qN2
Retweeted by addccat @sasisudibyo @teppy87 Kurang nengah mas le njoget ben di kecup truk sisan😂
11/6
2020
@RobbyIrawan Kita tunggu di alfamart terdekat om , @RobbyIrawan Saya senang hati om,mayan bisa buat. Berbulan2😁😁
11/5
2020
PERSEMAYAMAN TOMBAK SAKTI A Thread By Kisah Tanah Jawa https://t.co/XQJmGt4yUG
Retweeted by addccat @MollyndaPradany Orak ngaruh jg sih ning pendapatan perusahaan😂,danone yo tetep sugih Botol e yo mengko tetep di jipuk pengepul,
11/4
2020
Melihatnya jadi ingin memukul https://t.co/a2W0r9cOTG
Retweeted by addccat @swastiacintya @monstreza Menasehati sultan sendiri dong itu🙏,sing demo orak wong jogja iku mesti
11/3
2020
@singgihsahara Semangat mas singgih mugo2 tutup point hari ini
11/2
2020
@RobbyIrawan Saya sabtu minggu libur om😁Kalo begini ceritanya gua giat ikut mak gua kondangan dah gabakal nolak😳 Credit instagram/alif_muhammadnur https://t.co/mOMaQMRb5l
Retweeted by addccat @adeirra @sasisudibyo Apa mbak? Mellygoslaw
11/1
2020
@Ciciselvy1 Hendra kumbara -dalan liyane Hendra kumbara- yowis Hendra kumbara - percoyo aku @AditamaFaisal Saya kira roy uchiha lagi nyoba konten lain selain prank 🙏Keajaiban ughti-ughti #aThread 1. Nerobos kawat berduri https://t.co/U0yKuG6LWH
Retweeted by addccat
10/31
2020
@tucarino_ Berapaan mbak kui,kyk e enak rebahan di situ😁 @RobbyIrawan @gartegar @unnesmenfess Biru ada 2 om, yg kiri apa yg kanan om?😁 @gartegar @unnesmenfess Wah sudah lama sekali ya masbon
10/30
2020
@yoseph_af @Wishnuag @undipmenfess Loh mas sampean fetish e ro tahu fetish to?🤣🤣
10/29
2020
@MollyndaPradany Sesuk jare meh di gawe flyover seko kalibamteng tekan tapak tugu mbak😄Saya 0,000000000000000000000000000000000000000000000000000000001% Saja😁 https://t.co/Nup840CGHX @Wishnuag @undipmenfess Woh uwes ganti to mas, 🤣 @Wishnuag @undipmenfess Ada mas nama nya ekshibisionisme Bukan fetish sih lebih ke kelainan Nek fetish kan enak mas Tahu fetish misalCari cat semprod ada om https://t.co/aEPYfYvpr0 @MollyndaPradany Mlebu ne uwes brangsong kui mbak tugu emang @rosal_stone Lempitan lebokke lemari sek mbak @rosal_stone Iku jare mbak e stroke ringan kak ros
10/28
2020
turut meramaikan dunia podkes https://t.co/pkdlUHwwUx
Retweeted by addccatMutual gw pasti mau bantu ramein. Bantu viralkan dengan RT dan rep yah. Kita juga merupakan bagian dari alam, sa… https://t.co/6DNu8gzGvW
Retweeted by addccat
10/26
2020
https://t.co/0BKcihHTaJ
Retweeted by addccat
10/25
2020
@minyakurut3 @shitlicious Semangat masbro,semoga dapet, Ayo mbak2 😁 @minyakurut3 @shitlicious Saya kira lagi pake bedak adem mas bro @YBRAP Jujutsu capt
10/24
2020
@MollyndaPradany Gimans kurang ya? @MollyndaPradany Apakah atta halilintar kalau lagi sama nissa sabyan jadi atta hiya wasalam🙏 @Ciciselvy1 @jawafess Mas e lucubisa-bisanya lo pada mimpi ena-ena sama gueee, bajingan😭😭😭 https://t.co/MoF3ru1kiu
Retweeted by addccat
10/23
2020
Yg di Ungaran nii kalo ketemu ibunya bisa dibeli,ibunya jualan keset dan harganya 5k dapet 2 biji dong murah bgt😭 https://t.co/9qvc3xqais
Retweeted by addccatterima kasih tiktod, berkat u skrng ak tau apa makna dibalik "TARIK SIST, SEMONGKO"🙏 https://t.co/AneqHmrhSW
Retweeted by addccat @ikramarki Oh nek muhammadiyah orak ono tahlilan ngono mas?
10/22
2020
@MollyndaPradany Bersedekah dong biar lancar trus @MollyndaPradany Biar nggak abis2 caranya gmna mba1. Ujung Rel Kereta Api Tanah Jawa Ada Di Banyuwangi Mungkin banyak orang tahu ujung timur dari rel kereta api di… https://t.co/NQ5h4qLn94
Retweeted by addccat
10/21
2020
Rekomendasi Olshop Shopee Jual Walldecor Super Murah 4-10ribuan Buat Kamar Makin Estetik! A THREAD https://t.co/ZoCHGFZM2A
Retweeted by addccat @KreakSemarang Mripatmu wombu kui mas🤣Turut berkontribusi dalam perunjingan duniawi yang sedang terjadi. Sekalian R nya aku benerin dikit yah kak punten https://t.co/E6CuDetn5W
Retweeted by addccat
10/20
2020
@yaudacsantuy_ Sarmier e man eman nda😑 @MollyndaPradany @shitlicious Yok garangan yok semangat yok😁😁 @gartegar @rosal_stone Mungkin jadi WOTa😁 @MollyndaPradany Anak e iis dahlia ndak an iki?
10/17
2020
aku ninggalin km karna kita beda level bgt. bukan karna aku yg kaya raya, tp km yg trlalu highclass, aku gakuat ngimbangin.
Retweeted by addccat
10/16
2020

0