Sign in with Twitter

Username:

santui aja

2,215 Following   3,125 Followers   29,290 Tweets

Joined Twitter 5/26/20


morning, piwiken gaiss yaa βœ¨πŸ–€anjir ak kira hari minggu 😩 @iniijuns u to ayangg @sukaakucink AAAAAA HAPPY BIRTHDAY SAYAGKUUUU βœ¨πŸ’«πŸŒˆπŸ₯ΊπŸ₯°πŸ˜ @sweetcis1 semangat ya sygkuu πŸ₯ΊπŸ–€ @CicaksR cuteee bgtt aaa @tinwhitelies CAKEP BGT @powerrangersy gmn ya @jjjchass egk @notyourdreaming nr @exgirl00 CANTIK BGT YAAMPUN @nyamnyambobaa gws bbdadahh mpuss istirahat dl ya, gutnaittt oll βœ¨πŸ–€ @sukaakucink iyaa nisaa udaa minum obatt ko, makasii yaa @paansimer iyaa amerr makasii yaa syg @cipakyu_ iyaa syg bntr lgihaii https://t.co/Qe1vam70CB
Retweeted by mpuss πŸ’« @masmare_ gatauu blm prnhpls jgn sakit πŸ˜©πŸ’” https://t.co/6O3Rab94BX @askjhkrjbn gaa @inanotherwey alhamdulilah gada @lagisyantek hloooduluu lo tiap hari ngecht, ko skrg ko gada si 😌 @anukaseppp asik @sarikurmatj heheh @twelve0clock iiii cantikk @imyorfavgurl maasaa seorang sopii berhenti genitt 🀭 @bbygurlssss haii @all_fakelove untung s @wiranad hiPpp cari mutual baru, bantu rt plzz.. https://t.co/UZxJylGeWu
Retweeted by mpuss πŸ’« @masmare_ hi @candythrd nah @inanotherwey kiww @yayaazoe ak cwk @azkrsra hi cntikkanj melerrrrrr bgt idung @escendolena apaiaa @bukanmalikaa pls jgn deh @yayaazoe aaaa cuteee @flackozhs avaaa lo @powerrangersy makasiii ayayy @aishbluee bisaa jadii @thanayaw kesel g c @fightforyoulov makasii shaaaa @wafi_anggara_ iyaaa a @yourcrazyboys maaksiii ikii @bbrightmil iyaih anjritt ): @taureandarl makasii ka megaa @sprinkkly makasii haniii @choxopiie makasiii ecaa @abracadabil iyaa bill nnti @jjjchass iyaa nnti saa kl mo bbonanti dihapus kl insecure https://t.co/vibje0i5rY
Retweeted by mpuss πŸ’« @disss83186478 GA IH ANJIRRR GILA LO @gagahulalaa AMIT @nanaasadpol iya davgaenak bgt anjirr bersin muluu πŸ˜©πŸ’” @hyellopi kunaondulu takut banget gapunya temen, sekarang mah bodoamat
Retweeted by mpuss πŸ’« @naviteh omgKarena menjadi dewasa berarti harus belajar merelakan, jadi buat kamu yang udah dewasa, rela enggak kalau akunnya s… https://t.co/PavZsljLSw
Retweeted by mpuss πŸ’« @cipakyu_ 😍😍😍 @hyellopi gemoiibesok diapusπŸ«‚ https://t.co/8zjLmhdSnv
Retweeted by mpuss πŸ’« @iniijuns njunnn cantikk bgt aaaaaak br bgn gaiss 😁 g trlalu sore kan @intanorii benerr );Selalu bertanya sama diri sendiri kedepannya gimana? Mau jadi apa? Harus mulai darimana? Dan ternyata, hidup yang b… https://t.co/pqE9LA8ahW
Retweeted by mpuss πŸ’«gaenak tau kl cht cuma di baca doang :)
Retweeted by mpuss πŸ’« @seorangfadli udaaa @tr4sshitt dingin disini mh @insdomie gsuka bgt sm statiska 😭gaenak tau kl cht cuma di baca doang :) @nadiamgrame CANTIK BGThttps://t.co/bMrPdcT4Zn
Retweeted by mpuss πŸ’« @jjjchass istirahat syg @Sopiilhami sendal ku ilang @xfoIkIore sm pls @xfoIkIore jgn lupa lunch yaaJangan khawatir ✨ https://t.co/ndc0VpZPpN
Retweeted by mpuss πŸ’«hy km apa kabar? ko km ga ngcht aku? uda punya yg baru ya? ohh maaf kl gt hhe @hampasendiri kanda jgn marah marah @goofiestitch samaa deh @swcetestpie hi cacaaa @virgogvrlz ayo @oodywoodyyy hallo @escendolena HAYY BILAKUUUUU @zyphanz hy cantikk @uryeojachingu ketularan kk kan πŸ˜‹ @CicaksR hy ka cica @imyorfavgurl DIAJARIN KAU KAN, KMN AJ LOE @theonlycipayy hy cipaaa syg @cutiebeaan TIAP HARI WKWK @bagaskaraaaaa__ massaMenemani chat tiap hari, tapi ternyata bukan untuk pemilik hati
Retweeted by mpuss πŸ’« @Sopiilhami siang bbyBebas sekarang mah 😊 https://t.co/gQ9D4mLngE
Retweeted by mpuss πŸ’« @bdngfess gitar dikit @gaungromantis apaya
9/24
2021

0