Sign in with Twitter

Username:

del @putdelll DKI Jakarta, Indonesia

125 Following   115 Followers   5,418 Tweets

Joined Twitter 8/16/13


"Kok tbtb meriang, mata agak panas, badan lumayan anget, gmn ini?" Ga usah bingung. Langkah yg bs km lakuin: 1. Ce… https://t.co/ftBqREFop9
Retweeted by delkangen nonton bioskop terus pas selesai nonton bukannya ngebahas filmnya malah buru2 ke toilet
Retweeted by delKebiasaan tiap masak sendiri pasti males malesan makannya, rasanya kenyang aja kalo abis masak-_-
12/2
2020
BM terpenuhi semua, terimakasih paksuami😘
11/30
2020
Ini gigi nongolnya nyicil gini, bikin gusi nyut nyutan mulu-_-
11/28
2020
Malam ✅ Hujan ✅ Suami ✅ Ajiiibbbbb.. Mari kita tidur."Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu dapat berencana menikah dengan siapa, tapi tak bisa rencanakan cinta… https://t.co/lsVqBbjvLD
Retweeted by delSekarang baru denger suara motor suami pulang kerja aja rasanya seneng banget yallahLagi ngetawain diri sendiri yg lagi masak😂emang gini kehidupan couple goals. https://t.co/FigRl8kh1l
Retweeted by del2hari ini pikiran isinya: "Oke sekarang lakuin ini" "Nah sekarang gantian beresin itu" "Eh bentar yg itu mana ya"… https://t.co/n6vEDPuUhm
11/27
2020
Hari pertama sendiri dikosan karna suami kerja. Oh gini yaa rasanya🤨
11/26
2020
Yallah ada aja yg bikin ngakak lagi kek gini🤣🤣🤣👧: mba emang kopi yg ada rambutnya itu berapa harganya? 🧕: Hah kopi apa, kok ada rambutnya-_- 👧: Iniloh yg ada di m… https://t.co/MdFjEhv1sd
11/21
2020
Udah lagi capek, pusing, badan jg baru enakan. Bodo amat deh sama urusan lain, jangan cari perkaraYallah ampun ampun, badan rasanya mantep bettt
11/20
2020
H-2 tapi malah oleng, mantap lah-_-
11/19
2020
Jangan pake obat tetes mata sembarangan, ya. Terutama yang mengandung steroid. https://t.co/2gv5vz13HN
Retweeted by del
11/16
2020
Tadi siang packing baju sambil ditemenin nyokap, mulut diem tp hati kek samasama ngomong. Anak yg biasanya nemenin… https://t.co/XHTS2uFnUSCepet banget sih nih waktu-_-
11/15
2020
mbaknya bener-bener dah. nyanyi ga sampe semenit aja udah bikin gue 𝙛𝙚𝙚𝙡 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜𝙨 ✨ sungguh, mb, km sangat berbakat.… https://t.co/9AskRyg0KV
Retweeted by del
11/14
2020
Monangis gue, ngga lucu banget mau kawin masa hp malah rusak. Untung masih ketolong yallahhhhh😭Zaman dulu, budaya berpakaian Barat cenderung tertutup sedangkan Timur cenderung terbuka. 😅 https://t.co/YHANiLQtWe
Retweeted by del
11/13
2020
Kejar waktu banget sampe lembur terosss wkwk
11/12
2020
Nyokap udah enakan, sekarang malah laki gue yg sakit-_-
11/8
2020
Nyesss banget, lagi kaya gini nyokap malah demam
11/7
2020
Eh udah November aja
10/31
2020
Biasa di Jkt panas giliran nemu dingin di Mjl langsung kaget gini wkwksering terjadi padahal cuma diem doang ngga ngapa2in ngga berbuat apa2 diem doang bener2 cuma diem tapi dibilang… https://t.co/wHakhCxPCU
Retweeted by delJadi inget petuah salah Nabi Muhammad, “didiklah anakmu sesuai zamannya, bukan zamanmu” secara gak langsung memang… https://t.co/KghmWBuZH2
Retweeted by del
10/30
2020
Gue yg packing, gue jg yg geleng geleng wkwk
10/26
2020
My first time doing a vocal impersonation of Her Majesty The Queen portrayed on @thecrownnetflix. This is my favour… https://t.co/8l2lKbVAWH
Retweeted by del
10/24
2020
Jarang banget buka sms, sekalinya buka malah jadi males sendiri liat sms ngga jelas buanyak banget-_-
10/21
2020
Laki gue niat banget yallahhh, gue mah boroboro. Soooo happyyy, thanku sayang @rifqiperm ❤️ @RizkyAnnisaMar1 @Nonakertia Kalo kuliah sih udah banyak ya jurusan perbankan syariah😅Nonton film horor, setannya baru mau ngagetin, eh coffee break. Wkwkwk https://t.co/MH5PpZUuVl
Retweeted by del @aksygcilorrr @Nonakertia Salah satu SMK negeri di jakarta😁 @aksygcilorrr @Nonakertia Akhirnyaaaa ada yg sama @Nonakertia Dulu SMK perbankan syariah pula, susah cari temen beda sekolah yg satu jurusan wkwkTurut berkontribusi dalam perunjingan duniawi yang sedang terjadi. Sekalian R nya aku benerin dikit yah kak punten https://t.co/E6CuDetn5W
Retweeted by delIni lebih sweet https://t.co/LpO8A98ONU
Retweeted by del
10/19
2020
Tahukah kamu, video klip "Hari Merah Jambu" ini terdapat elemen nge-rap pada 9 detik pertama? Full video:… https://t.co/hst5wHRWKV
Retweeted by del💖💖💖💖 https://t.co/ZnkGB3eLLA
Retweeted by del
10/18
2020
Pusiiinggg, mau nangis gilaaa. Disisa waktu yg tinggal sedikit masih gini gini aja😭Cenatcenuttt🤯
10/17
2020
#ghostbustour malam ini menyenangkan! Terima kasih yang sudah beli tiket dan nonton kita malam ini. Besok ketemu la… https://t.co/DsTUBJgLmG
Retweeted by delYa maklum aja deh gue kan bloon jadi yg gue omongin ngga penting dan ngga perlu didenger, bener kan mendingan gue diem aja:)Lagi semangat beresin pakaian dilemari, gila pakaian gue sebanyak ini ya ternyata dan belum termasuk pakaian rumah-_-
10/16
2020
Mau share IGS salah seorang dokter anak, udah ijin repost ya. Ini kisah nyata dan bener2 bikin aku terharu, miris,… https://t.co/on88EVgO23
Retweeted by delAda hal-hal yang perlu ditolak demi idealisme dan ada hal-hal yang baiknya yaudah di-iyain aja biar cepet. Life is… https://t.co/Z4b70MbQDX
Retweeted by delMakin lama makin sebel kalau liat postingan semacam ini. Yang dijual selalu "gaji perbulan puluhan juta rupiah", ta… https://t.co/eT5ENyePFp
Retweeted by del @rifqiperm @pergijauh Hmm🤔
10/15
2020
Bisa ngga sih besok pagi bangun tidur ni urusan kelar semua-_-
10/13
2020
Baru inget ternyata pms, pantesannn-_-
10/12
2020
Badan pegelnya sampe gini banget masa, mau langsung tidur jg jadi keganggu:(Green screen 😂 https://t.co/hFa5UJuqtt
Retweeted by del
10/11
2020
"Aku mau beli..." https://t.co/qdzDiNeubd
Retweeted by delTadi pagi drama jari kaki nyangkut pecahan keramik terus sore ini gayaan pake sepatu hak tinggi, beuhhh nyut nyutan gaesss wkwk
10/10
2020
Berharap dengan tawa semua ini cepat selesai🙏 https://t.co/HxbzKrdYLg
Retweeted by delKarawang demo tanpa menyentuh https://t.co/KMnPjFmV0I
Retweeted by delAku ingin jadi rakyat yang baik saja✌🏼 https://t.co/6aVNVgboPU
Retweeted by delCara aman terhindar dari UUITE https://t.co/qIMu3jW9gT
Retweeted by delNgga suka banget nih liat sale di waktu ngga tepat gini😭 https://t.co/wQWDe89qBg
10/9
2020
@septiderman Ku kasih hiburan adem, kritik DPRRI lewat lagu🎶 @iwanfals https://t.co/bArtklx3Ob
Retweeted by delPion catur ngelawan pion catur. Yang maen caturnya mah tenang tenang aja. Kalo udah habis semua pionnya tinggal buka papan catur baru.
Retweeted by delTerimakasih face shield muka gue jadi terlindung dari cipratan minyak panas
10/8
2020
@shelladzany Hahaha yg ngga ketebak malah duluan ya. Wkwkwk iya nih gue aja kaget udah makin deket waktunya apalagi… https://t.co/f0ez5rrdkr @shelladzany Jaman sekolah gue yg selalu ditebak nikah duluan, faktanya gue udah ketinggalan berapa orang ini wkwkIni beneran ga boong, gue gak salah kan ya... Gue udah baca 5x https://t.co/oIkwBX4j7Z
Retweeted by del
10/7
2020
Siap-siap “kebebasan berpendapat” hanya akan menjadi salah satu materi di pelajaran SEJARAH.
Retweeted by delTbtb pengen coba menunya MangkokKu. Ah apaapaan ini, kenapa jadi pengen makan mulu😭
10/6
2020
Twitter hari ini... https://t.co/CvGr3KjCJ7 @PUKAT_UGM @susipudjiastuti https://t.co/3ubK63hCxs
Retweeted by delTuhkan gue jadi ikutan pengen burger🤤 yeuhh nular @afrkml Flip burger sihawal mula “duh bingung banget mau pakebaju apa” https://t.co/gFxb7DaU4c
Retweeted by delsqw! penasaran banget https://t.co/8MXSqeulxg
Retweeted by del
10/5
2020
Udah jelas ngga perlu diladenin kan. Tapi tbtb chat bilang mau vcall, tanpa pikir panjang gue bilang udah punya sua… https://t.co/AwUAiPz3TrTerus dia nanya kabar dan tempat tinggal. Begitu gue tanya dia siapa, jawabannya bikin ngakak... "Dulu awal tahun 2… https://t.co/gHjuAwnRDzTbtb ada wasap dari nomer ngga dikenal isinya "p", waw salam pembuka yg sangat baik wkwk
10/4
2020
Informasi bagus nih https://t.co/BOmdOkBNEl
Retweeted by del
10/3
2020
Semua akan terasa mahal banget kalo gak punya duitnya.
Retweeted by del
10/2
2020
“Ketika kita mati, kita berubah menjadi cerita. Dan setiap kali seseorang mengisahkan cerita tersebut, kita seakan… https://t.co/kVS8DpTzB4
Retweeted by del#DPO17 among us https://t.co/9iUNdncJXv
Retweeted by delJaga Hati orang yang mencintaimu saat ini, Hargai pengorbanannya, terima kekurangannya jangan sia-siakan ketulusann… https://t.co/q4qY5SrfYv
Retweeted by delTiba di bulan Oktober dengan banyak mimpi tertunda dan keluh kesah menumpuk. Tapi masih punya harapan, semua akan membaik
Retweeted by del
10/1
2020
Semoga segala urusan kita apa pun itu lancar, ya. Amin!!!!! (҂`Д´)🤲🏻
Retweeted by delkirain sekarang 2020 ternyata masih di tahun 2007 https://t.co/KqkaDbyJeR
Retweeted by del
9/30
2020
karna pak terawan tdk datang ya sudah kita ubah konsepnya menjadi acara kajian https://t.co/epK0kmENSt
Retweeted by del
9/29
2020
Kita merdeka, tapi enggak merdeka-merdeka amat. Orang foto gaya bebas aja disuruh
Retweeted by delNajwa Shihab mewancarai Menteri Terawan dalam wujud KURSI KOSONG sih udah pasti jadi salah satu satir terbaik dekad… https://t.co/TmnRkQc082
Retweeted by delSebuah ilustrasi menarik dari Tempo. https://t.co/1sqVT2awS1
Retweeted by del
9/28
2020
Sebagai pencinta perintilan2 dapur, gue buatin ah thread tempat beli barang2 ini + linknya kalo mau beli 🤣 https://t.co/Eko3smYMtv
Retweeted by delDaripada bingung mau ngapain, maskeran aja deh sayyy. Abis ini langsung paksain tidur deh-_-
9/26
2020
“udah tau sakit, masih aja dilanjutin” toxic relationship❌ mecahin jerawat✅
Retweeted by del
9/25
2020
0 https://t.co/UpF6cJIYG5
Retweeted by delTyponya lebih serem daripada kontennya wkwk ngakak aing
9/24
2020

0