Sign in with Twitter

Username:

Bang Djono @putra_sewu Kota Palembang, Sumatera Selat

Belajarlah dari Jembatan Ampera. Tetap tegak biarpun ganti Orde dari sedjak doeloe.

347 Following   168 Followers   7,761 Tweets

Joined Twitter 5/4/18


@nuytarigan Mbak2 itu ga bisa baca peta zonasi. @xopch Yg jor joran ngebom bahkan pake drone malah obama yg punya nama tengah hussein @arieparikesit Briefing lewat grup WA mungkin @nuytarigan HahahahahaDi ragunan ada juga mbak. Kalo gak percaya tanya aja kak @nuytarigan https://t.co/w5uy7I7rma @vierda Iya itu mas. Marahin aja mak virda tu. Ada2 aja emang. @ShennaAriendr Fixed!! Gus Shenna @nuytarigan Lain kayaknya kak. Mustika ratu punyanya Bu Mooryati Soedibyo. Martha Tilaar yg punya Sari Ayu. Sama2 p… https://t.co/cFWFSf3Kma @ShennaAriendr Iye bang siap @ShennaAriendr Harap dimaapkeun @xopch Wkwkwwkwk @nuytarigan Don Conte agak kalem sekarang hahahaha @nuytarigan Kalo yg jadi pelatih ma men the matrix ya aslik digamparin satu2. "Apo dio kamu wong ni maen jelek nian… https://t.co/GfAwMKTahY @xopch Aku udah boikot Dior, Hermes, sama mobil Bughatti koh. Gak kebeli soalnya. @nuytarigan Kasihan si komodo @RockersPantura Tanggung Kang. Sekalian 100 juta. Gw dibagi ya ntar kalo nemu. @vierda Ya walopun lahan kosongnya dapet dikasih bapak wkwkwkwk. Minimal sudah ikut program reboisasi. @vierda Kalo reboisasi ikutan gw mak. Minimal nanem batang duren sama mangga di lahan kosong. Kalo komodo beneran s… https://t.co/cZH2CvqRfF @nuytarigan Wkwkwkwk @nuytarigan Beneran kak. Liat komodo baru sebatas di ragunan. Ntar ikutan protes diminta bukti kapan ke pulau komodo khan bisa tengsin gwGak usah ngajak2 kalo oon https://t.co/X9f92VSc0Y @TukangBatuBebas Kitab kuning di pesantrennya gak boleh lagi berbahasa arab @Craze_26 @m_fu4d Yg komen gak gaul bang @dayatia Waduh sekelas shogun aja belum punya artinya..... Nunggu direply hahahahahaDone https://t.co/Vsdk4pMnWD @TukangBatuBebas Naruto emang udah mati? @TukangBatuBebas Udah bang 2 periode yg belum seumur hidup @TukangBatuBebas Ganjar for jateng saklawase!!
10/26
2020
@ghanieierfan @panca66 Bisa mencium bau darah dari jarak 1 km katanya @nastipalembang Kurang cepeeeetttt duh. Gara2 sibuk mantengin bola lupa mantengin nasgor.Waduh https://t.co/ebHeBzDjyI @RockersPantura Semoga segera cukup.buat beli. Aamiin ya mujiba saailiin. @nuytarigan @achyana_05 @juve_gl Pengen kembali ke masa lalu semusim tanpa kalah. Klub yg hidup di masa lalu.Yg hitam main catur, yg putih main gaple krn lewat terus tiap gilirannya jalan. Gak punya balak kayaknya. https://t.co/ZT6rvwR5uI @EdiMahaMG Astaghfirullah @arieparikesit Usul pake tali dari bambu juga @arieparikesit Bisa jadi mas. @Bhaggava @dGirlDownstairs @PLullua @agama_nusantara Maen twitter budaya import mas dari Amrikiyah. Budaya lokal ma… https://t.co/uVlbCkLGkn @m_fu4d Kata abang gw itu bang. Gw mah eranya Desi Ratnasari. @m_fu4d Padahal TJ Hooker ke Melrose Place jaraknya lama, tapi gak keliatan berubah banyak, hanya tambah "matang".
10/25
2020
Malu khan lu min? Kalah si barca https://t.co/zWEoh5rbXu @WatchmenID Dragon ball. Minimal mati sekali terus dihidupin lg minta ke shen long.Min @LFC ente apa gak bosen diketawain 30 tahon? Sekarang mau dicengin terus ama anak2 kota sebelah en ibukota? #YNWA @LFCIndonesia Bagus. Mantap. Semangat. @m_fu4d Anak buahnya TJ Hooker.#ForzaInter Lumayan menang daripada lu manyun, lebih baik lupakan mantan. @Bhaggava @dGirlDownstairs @PLullua Noh mas banyak bendera partai sama ormas copotin sekalian ya. Kalo keluar rumah jangan pake masker mas. @luviku @dayatia kalah tipisMaklum bang yg bikin video kuper https://t.co/J2oDAfCChZ @luviku Huhuhu beneran bu. Kami di ndeso waktu itu nda punya tipi huhuhuhu. Listrik aja baru ada tahun 93 menjelang… https://t.co/PGC1f374PaPak @jokowi mohon abang satu ini diangkat juga jadi komisaris. Perjuangannya membuat sumbar tidak 100% milih prabow… https://t.co/t5e4G1zerbKedubes negara laen tutup semua dong https://t.co/9v3sYvN4ZlKataflam bang kalo gusi saya bengkak itu obatnya. Beli di apotik terdekat. https://t.co/7jWV4wg7CaIya pakde. Ada orang yg kalo ngomong selalu proyek ratusan juta, taunya pekgo aja ngutang ma saya, belum bayar pula… https://t.co/tjCdbwNw3ZCoba sekali2 nyebrang ke sumatra ngab https://t.co/9v3sYvN4Zl @m_fu4d Siap abangku. Sebagai fans liperpul, minimal kita bisa ada dalam satu barisan bubur diaduk wkwkwkwk. Salam kaos merah @luviku Pilem era kapan ini? Kok saya nda tau? @Amal_Alghozali Monggo pakde https://t.co/wT0xuLanhB @Partono_ADjem @mohmahfudmd Kirain rasa kopi gitu @m_fu4d Gw pengen yg bubur diaduk @Partono_ADjem @mohmahfudmd Rasa kopinya gimana pak? @m_fu4d Tinggalnya di Bogor teh VonnyYg meresahkan juga banyak pak https://t.co/V371DcTGec @m_fu4d Salim @dayatia Hahahahaha Gantian direply gitu @m_fu4d HahahahahaJelas jelas Summer yg paling ngeri bang https://t.co/xcpaVitFss @xopch Jong un hanya meniru rambut kakeknya @JanissaryThe HahahahahaBanjiiiiirrrrr https://t.co/NQccUVtBiUNot even that, we didnt have pole also https://t.co/zFVCSNPr4q @TukangBatuBebas Mantap bangIni akun2 tukang umpan dulu sekolahnya gimana sih? 264 hektar kok bisa bisanya dibilang 4 kali luas jakarta. Utek lho utek.Udah disahkan masih bisa dihapus. Emang ajaib ini Kuvukiland. https://t.co/WIq4mWW2Qj
10/24
2020
@AsepWitoko @Partono_ADjem @zarazettirazr Hahahahaha @Partono_ADjem @zarazettirazr Kali aja pak @LFCIndonesia Litmanen @Partono_ADjem @zarazettirazr Mahal yg lion starDihitung lagi mas. 256 hektar tu bukan 4× luas DKI. https://t.co/Uqig3tuUfD @nastimakassar @tiarbah @MakanMasak @nastipalembang Wah sudah ada ya. Makasih min @ShennaAriendr Haghaghag @ShennaAriendr Adu ngelmu bang @ShennaAriendr Kata orang, pawang buaya adalah salag satu yg terkuat @tiarbah @MakanMasak Sep kapan buka di palembang? Atau sudah ada? @xopch Kalo gak.horor ya ttg ilang pacar. Kokoh rajin beneran.
10/23
2020
@RockersPantura @clarazetkin26 WkwkwkMin, gara2 itu gw susah tidur dulu min. Cukuuuupppp aaarrrrrgghhhhhh https://t.co/cMyYbpFsav @clarazetkin26 @RockersPantura Iya mba marahin aja itu Akang. Soalnya belum pernah mengecewakan orang dia itu. Baru mbak doang kayaknya 🤭🤭Mbah @noodles_maniac https://t.co/dYLcCxkbvH @kafiradikalis @aipsun Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu wa akrim nuzulahu. Innalillahi wa inna ilayhi r… https://t.co/ppOHrs3ReSPadahal.dia bisa menolong bapak dan anak itu, tapi lebih memilih viral.dengan kata katanya. Mang Ade londok, maneh… https://t.co/lFBg6lZ69K
10/22
2020
Iya. Td juga sempat keder malah aku undo berkali2 pas mau RT. Pikirku “Ini kenapa sih mau RT langsung kok ga ada?”… https://t.co/7iBb80BzXR
Retweeted by Bang DjonoNah ini https://t.co/gISs0dbRmUKrn belum ada dok wkwkwkwk https://t.co/DrpsGKNtrH @JanissaryThe @GaleBoy Ente terlalu senior mbah @JanissaryThe @GaleBoy Ente liat di grup mbah. Makanye baru menang derby aje terus gak mau nongol di grup lagi. Mentang2 madrid kalah. @ghanieierfan Barakallah bang 🙏🙏 @GaleBoy Pan udeh semalem
10/21
2020
@TukangBatuBebas Mau ikutan tapi terakhir posting di instagram th 2018 @TukangBatuBebas Itu apaan sih bang? Galeri instagram? Serius gak ngeh wkwkwkwk. Dah luwamaaa gak apdet instagram.
10/20
2020

0