Sign in with Twitter

Username:

kenalin, gua @putrabrainly Jawa Timur, Indonesia

too cute, to be top

549 Following   326 Followers   1,627 Tweets

Joined Twitter 7/4/19


'Martabak nya tutup, beli apa? "Terserah kamu aja deh https://t.co/u22Gdx5wqO @bonjavenue__ @iianrm Pertanyaan yang bagus @masijacoke1221 Mau bilang anjing, tapi itu kontol
10/26
2020
@VeronicaKoman Entah pemerintah yang salah menyampaikan, atau rakyat yang salah mengartikan, random banget Indonesia @takdirku_ Cipok cipok cipokkkk @luciferrkid @gamvja Ya gimanaa ya @gamvja Udah rame anjir @yagitudeehh Pasti gakuat
10/25
2020
@collegemenfess Yang suka "dulu jaman mama ga gini tuh Ya emang mah, beda jauh ya Allah @tynderfess Repppp @collegemenfess IYA
10/24
2020
@padlepopenakbgt Kalo didelete, kirim lagi ke DM ya sksksk @yeebangsat Fak nipple, wong jowo. Pentil @tynderfess Permisi @hi_nonasemarang Ada shopee? @Yayn45954627 @Zack75364893 Langsung ketemu anjim @leo_edw Se estetik apapun itu, yang namanya kecoa ihhh gatau mau ngomong apa @tynderfess Ppp @tynderfess Tes @iianrm Aku gapaham👉🏻👈🏼 @tynderfess Sir Ace,..... "What is sir ace? Baby, right?! 'mm baby,
10/23
2020
@ArnoldPoernomo Stres
10/22
2020
@yagitudeehh Stres ya Allah pikiran kemana mana
10/21
2020
@yagitudeehh Ganteng semua lagi, kek mau semua ya Allah @radenrauf ;Capek ghosting mulu anjing ; @rijalhf Masukin gelas tambah air, telen @stapaban Yang ngebabtis langsng nyemplung, 'ah tau ah bandelPlisde jangan gr, dia tuh cuma penasaran @misdanmilanisti @prideuxar @marikitaghibah @bayuuiraawaann @derrythelarry @avriansyaah @outofcontext_id Kalian gam… https://t.co/OowdSufbZm @thisiskiddo Yang di obok-obok kan bool ups @wargavedas Serius ga kebaca apa???? @retweet_fuck Semakin didepan ya daddyBut stupid, ily
10/20
2020
@tynderfess Kuy @aaaaaahpid 'aku belok cuma sama kamu aja. Duh @pelangifess Rep @thisiskiddo Mau buka hati, takut di obrak abrik @urlostbbyboy Kali aka jetong @usfabul0us Jadi, siapa bot nya @w0lfganggg_ Lagu nasi uduk semur jengkol sambil duduk ngeremes kntl Netes mani aw @schfess Ghibah terus dong https://t.co/74a4sKWeGY @raauwi Masyaallah Makin gede ya moms @rahasiaplanett Menli banget pacar orang
10/19
2020
@amaging_al @Banyu__Langit Banyu ganti mulu ya bund
10/18
2020
@takdirku_ Ulang-ulang biar capek bolak balik
10/16
2020
@tynderfess Udah rame nih @bibIewrap Jawa dong, Sunda jual ciloq sahaja @EggFooYoung02 @brownsknny_ Siapa yang buat lewat tl ya Allah @silkyones @pacarseokjinnn Gue nilai tinggi sembunyi-sembunyi sksksks sama panik woy gila aneh @hghcll_ Stres, tapi aku suka
10/15
2020
@haiiije Buset bapak kost juga anjim @haiiije Lalu, semua pandangan tertuju padamu @haiiije Mas dosen wiwiwiwwwww @rainbowmenfess Yok @lookkeyy Gas keun lahBM maskeran bareng :) https://t.co/YbMtWNSRuQ @raauwi Titip open juga om @Naunaback @Silviarhm__ Hm @ulfanabila97 Jaman sekarang malaikat bisa belok @jagoanbundanih Sahabat satu aja, AKU @panteratigri Kalo gnteng ngebet ngajak pacaran, kalo jelek di blok stres @makemac @dukeofmalang Layar besar kamera profesional jual ginjal sksksksk @amoxcillyn Tolong disematkan tweet agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ya Allah @Hallopulis Kalo Uncut gausah pake kondom xixixixi @zuyabicit Bubu @mintmag_th @BrightWinID @bbrightvc @winmetawin @Hirunkit_ @dew_jsu Uke tetep uke😭
10/14
2020
@collegemenfess Juara 2 ke juara 1 @amoxcillyn Kita tunggu hattrick ya Allah @raauwi @jjeejjeennn Ya itu naga nya @iianrm Kimmy bilang gini "aku mencintai p'de Dan berakhir bahagia........... @pzxcyqnv BM apa? @iianrm Kalo di sotus s bakal ngaku di eps akhir xixixi @gvid_backup Ayo dilihat ayo mutual
10/13
2020
@yeebangsat Buset apa lagi ini ya Allah @tynderfess TT @tynderfess Tes tes 123 @kang_gabutt Saya tunggu di DM ya video pembelajaran nya
10/12
2020
@BukannPNS_ @satrialesmana02 @SuchAWeirdos Bengek mbak @Banyu__Langit Akhir-akhir ini ingin ngode siapa bund @RioPras3 Oh shit! Itu uratnya :) @AREAJULID Dapat duit darimana? Hutang Amerika kah? @tynderfess Coba aja @uroxygen_ O Aja ye kan @rainbowmenfess Rep @cuddIeabIe Yok pelan2 mas asyhadu..... @robbiiayn Kelas sebelas sering ditanya? 'udah semester berapa mas "Udah semester genap pak, bentar lagi kelas 12 sksksk @AldithyaFakhri Saya buta huruf tolong translate @collegemenfess Allahu Akbar, makin pinter makin dosa
10/11
2020
@AREAJULID Makin rame aja nih @collegemenfess Saya setengah jam 1GB fak @rainbowmenfess Coba @bdxyyz Tebel gede pula
10/10
2020
@yanmmnn @fridayrainn @sundastruggles Pas baca yang diatas biasa aja Pas di translate mo nangis @Awanabeyou Bengek @pelangifess Ayuk @PrinceLiShang Pengen cium ularnya xixixi @jek___ Mata Nana, soalnya host nya ganti
10/8
2020
@liebe_areeca It's elegant @mlkyIatte Makin kesini makin keliatan kan kalo bagaimana kecewa nya rakyat? Anggap saja imbas, mungkin iya sedikit… https://t.co/8s2LN7YCrU
10/7
2020

0