Sign in with Twitter

Username:

Putri Wulandari @putri_wulandr Bandung-Yogyakarta

🌼

886 Following   1,031 Followers   11,651 Tweets

Joined Twitter 3/29/10


@RizkaFianisa Wkwkwkwkw relateMenemukan channel yang membangun πŸ™‚ https://t.co/KOaCc67igX
7/7
2020
Dulu ngerasa bersosialisasi yaudah tinggal lakuin doang. Beda sekarang mau bersosialisasi kebanyakan mikir. Takut s… https://t.co/8bmi8pNlzd
7/6
2020
@aleggna_ Uweeee hbd nggel semoga sehat dan sukses selalu aamiinWhen shortcuts enter the 3D world⁣ πŸ“Ή gui_esp | IG https://t.co/QcrIDCwF7e
Retweeted by Putri Wulandari @hikmahnoy Sama aja siapa noy ? πŸ˜‚πŸ˜‚ @hikmahnoy Pisang goreng itu 😭😭😭😭😭
7/5
2020
@elldaaaak @DraftAnakUnpad Pasti kamu nyari yang ada waterheaternya kan hahahaha @yeyee07 @akuabukanaqua Wkwkwkwkw ngga nemu yang beneran soalnya. Pas nemu, eh serem wkwkw @akuabukanaqua @yeyee07 @yeyee07 @yeyee07 ini lumbalumbaaa πŸ˜‚ @utamirizkii @RizkaFianisa WKWKWKWK (2) @hery_no_say @Whatsadid Ya bener kan wkwk jangan berharap sama manusia @hery_no_say @Whatsadid Nah makanya muh wkwkwkw
7/2
2020
Short story πŸ₯Ί https://t.co/oj5Ac7oAkw
Retweeted by Putri Wulandari
7/1
2020
@icecoldnovember Pas disuruh revisi https://t.co/Q5ytU6W1AP
Retweeted by Putri Wulandaridosen pembimbing: skripsi kamu apa kabar? saya: https://t.co/fZ0QtLB0W8
Retweeted by Putri Wulandari @alba090_ Iya bener banget masMeoooongg https://t.co/2N8ZfBTimk @garinalkautsar Wkwkwkw dah telanjur tenggelem rin πŸ˜‚πŸ˜‚ @alba090_ Nah kann :" kirain aku doang yang kek gituu @alba090_ Hehe makasih mas 😭 @AkmalJafar Wah ngajak gelut nek iki wkwk @RinoPrihantoro Siyaap rin wkwk @aleggna_ Aku juga nggel πŸ˜‚ @WahyuNadiah Iyaa, semangaaat juga nad kamuu πŸ˜‚Terus aku sadar. Overthinking ku terjadi mesti pas dalam kondisi lagi sendirian gapunya temen ngobrol, dan pas lagi duduk istirahat hmmKadang suka tbtb kepikiran apa ganti judul aja ya. Apa ganti dosen. Pingin nyerah. Tapi sayang banget udah sejauh i… https://t.co/DRfv6ch08V
6/30
2020
@hikmahnoy Aku terngiang ngiang yang tadi niiih :" @denastiarha Dah sini balik aja πŸ˜‚ @yeyee07 @animalfess2 Siyaaaaappp aku akan mengamati wkwk @yeyee07 @animalfess2 Gemeeeesss 😍 @miptaaaah Mipp wkwkwk 🀭🀭 @animalfess2 @yeyee07 otter kamuu @miptaaaah Aamiin mipp @yulialiacd @subtanyarl Wkwkwkw kalau udah paham gampang kok
6/29
2020
bearly screamed By @WalibiHolland https://t.co/LJMUEzvB1f
Retweeted by Putri Wulandari @missgrandy @weekdies Biar lebih indie dan yoi wkwk https://t.co/qC88LLXqee
Retweeted by Putri WulandariGakenal waktu , gakenal usia 😒 https://t.co/cOsTB60uQX
Retweeted by Putri Wulandari @yeyee07 Kasih mam secara virtual 😭 @yeyee07 Aku yang abuu @yeyee07 Bangeeeettt gemesshttps://t.co/BlTcvU5Pjj
Retweeted by Putri WulandariMiaaawwwww https://t.co/nyiIVKWdVK @yeyee07 Beneeerrr banget yehttps://t.co/140lJdk9sG
Retweeted by Putri Wulandari
6/28
2020
@aleggna_ @WahyuNadiah Lulus wkwkwkw @aleggna_ @WahyuNadiah Ikutttt πŸ˜‚
6/27
2020
@teslamanaf Kok aku ngeri ya liatnya babi segede itu 😭
6/26
2020
@elldaaaak Iya ih didieu teh sarua oge 😭 @elldaaaak Karunyaa dihereuyan ku unpad 😭UNPAD minggu ini sudah memulai produksi Rapid Tes sendiri. lebih akurat & murah dibanding yang impor skg ini. Keaku… https://t.co/1qFGf9q68D
Retweeted by Putri Wulandari
6/25
2020
Mungkin ini saatnya untuk istirahat sejenak dari lelahnya pekerjaan. Sudah saatnya untuk menikmati kopi, tapi ga ah… https://t.co/hN9IbuV5m6
Retweeted by Putri Wulandari @RinoPrihantoro Mau tau aja apa mau tau banget rin? Hahahaha @haidrdln12 Bukaaan dlaaan πŸ˜‚
6/24
2020
Boleh juga nih newsletter wkwkw https://t.co/thWrL2ZzwcMeong aku udah sembuh πŸ₯°
6/23
2020
anf! penyegaran timeline😭😠😍 https://t.co/AKoZiprifD
Retweeted by Putri Wulandarihttps://t.co/ggutOnO3kp
Retweeted by Putri Wulandari @elldaaaak Lah kudet saya berati πŸ˜‚Bentar bentar. Line sekarang udah bisa mengurungkan mengirim pesan 😱😱 @elldaaaak Entar aku bilang elton ah hahahaha
6/22
2020
@ayundapuspitaa Bete sama sosmed adalah cara terampuh ayun wkwkw @elldaaaak Tapi lucu lucu ko ngga ganas wkwk. Elton suruh ngadopsi el siniWey elah kitten sapa nih tau tau didalem lemari 😭 udah ada 6 tambah ini jadi 7. bajuku udah banyak bulunya plis 😭 https://t.co/jeyv3M1GD9
6/21
2020
anf! ngerasain bgt yg dirasain adeknya😭😭 apalagi umur segini lagi sayang-sayangnya sama hewan peliharaan https://t.co/yFW0CJQV88
Retweeted by Putri Wulandari
6/19
2020
bayangkan kalau dianter kerumahmu:( https://t.co/WDSrJxOpgt
Retweeted by Putri Wulandari @titikbawah @Annisakris_ chuu kaya boneka kamu nih dikosan wqwqSnap! Crackle! https://t.co/a7ZN9IZ0E6
6/17
2020
Tida bisa dipungkiri suasana keramean ini emang membahagiakan wkwkw ya meskipun ada yang kurang πŸ˜‚
6/15
2020
@aleggna_ Wkwkwkwk itu cerewet marah nggel wkwkwk @aleggna_ Berarti kalau dosen cerewet gitu tandanya juga peduli ya nggel πŸ˜‚Asam lambung melambung tinggi menjelang mau bimbingan 😭 @elldaaaak Biar seru dan gereget endingnya selalu dibikin begitu hahahaha @elldaaaak Soalnya setia ngelindungi rajanya wkwkw
6/14
2020
@BNI Oke Trims. @BNI ka admin tolong untuk cek dm saya ya. Saya dm dari beberapa hari yang lalu belum dibalas. Terimakasih 😊
6/13
2020
Catetan SMA vs Catetan Kuliah 😭 https://t.co/YA9Gg779SS
Retweeted by Putri WulandariI wanna snuggle with themπŸ₯Ί πŸ“Έ blue_jadore | IG https://t.co/0EIM23hxXh
Retweeted by Putri Wulandari
6/12
2020
Apa kabar teman lama? https://t.co/chK71Q5mTB
Retweeted by Putri Wulandari @fannisyaulya Iya dulu gedung rektorat nya kan jadi vila hitel gitu fann
6/10
2020
Ternyata ngatur duit susah yaa. Kalo duitnya gaada..
Retweeted by Putri WulandariSincerely just curious & always trying to learn. Did dedicated social media pages help you find our podcast? Should… https://t.co/PmkytJKcnn
Retweeted by Putri Wulandari @RizkaFianisa Ditunggu loh ini ke balikan nya ke jogja wkwkwk @ajipurnaputra13 Jadi novel entar ji wkwkwk @RizkaFianisa Kamu di rumah:( jauuuh :( @RizkaFianisa Ayooo ih wkwkw ketemu di palagan 🀣 @ajipurnaputra13 Nanti jadi A thread dong ji wkwkwkwkwLama lama bingung cara mengekspresikan diri dan diem jadi solusi. Sampe lupa gimana cara kembali. Wkwkwkwkw baru s… https://t.co/failAxDh0mContoh lain. Aku pingin cerita. Lalu kemudian di read doang atau dibales dengan jalanin aja ya sabar. imo, itu lebi… https://t.co/x8ittrx8CtYak bener. Nyata nya emang cuma beberapa yang beneran tulus dan inget aku pas suka duka.. bisa di itung. Misalnya k… https://t.co/UXXW7YhNIQOke gais hehe πŸ₯° https://t.co/mHIBhaI2Pq
6/9
2020
@RinoPrihantoro @unycommunity Rin kerjain skripsiku dong πŸ˜‚ANF! JANGAN FOTO FOTO https://t.co/lMwVVgSYPC
Retweeted by Putri WulandariSedikit lagi. Bertahan cuma perlu sedikit lagi
Retweeted by Putri Wulandari
6/8
2020
selamat buat yg udah wisuda tahun ini, semangatin kita yg blm wisuda dong wkwk. https://t.co/gZ0q581gNp
Retweeted by Putri Wulandarihttps://t.co/DBYCnnYCql
Retweeted by Putri WulandariAcaranya masih 2 minggu lagi dan aku sangat kebingungan mikir outfit apa yang cocok sejak kemaren hmm.
6/7
2020
Menemukan teman bercerita yang tepat. https://t.co/bjbuK89opK
Retweeted by Putri Wulandari
6/5
2020
@RinoPrihantoro Hampir separo yo 🀣🀣Jadi tadi sodara aku dateng dan ngajakin cerita. Terus pas aku ngomong, tbtb dia bilang : put kamu medok banget sek… https://t.co/JPFc0Vj4e1
6/4
2020

0