Sign in with Twitter

Username:

cie liat liat perempuan Jawa🙄

2,748 Following   16,570 Followers   41,323 Tweets

Joined Twitter 12/10/19


@djum1607 Udah lebih dari 3 pantun biasanya kena tarif pak @Saptadeui Maem biskuat😭 @panggilaku_nong Nngis😭💔 @rerepesek41 Terus aja mbak😭😭 udah malem ini @sisilajadah Kebiasaan mu kan😭 @djum1607 Sadar dong kmu bukan yg dia sayang. @sansan_saurus Wkwkwkw bener bgt @septinabilanan2 Begituuu lah pokonya 😭Selamat istirahat buat kamu yang ngetik haha wkwkwk tapi mukanya datar. @djum1607 Udah tau bodoamat masih aja ngemis😏 @djum1607 Akunya Missu dianya menepi @rerepesek41 Xixixi iyaaaa @_mikball Bukan, pemain bola indo. Iyak boa salosa😭💔 @syhdyt Sabar wkwk😭 @rerepesek41 Adalagi aja yg lewat dari tadi pada ngirimin terooos😭Gatau ahhhh:") @segilimaaa Jamet brisik 😭 @Hasianmu__ Wkwk pembohongan publik @aksarapuan_ CantikkkkkSeptember gimana? 🙄 https://t.co/X5FEDhMhyU @mamaandin98 Gulung aja pake karpet ijo😭 @niwwithfit Iyaa itu ava aku si boa xixiixi @masmare_ 😭😭😭 @ChanantaL Aamiin dulu deh @fajarramadani46 Wkwkw iyaa yaa😅 @hublaaahubla Sabar terus😭Kalo pake ava Boa setiap masuk room spes dicuekin mulu wkwk Mandang ava ya? 😏awikwoklah @shopuuuuu Boa memang meresahkan yaa😭 @uburuburcantik5 Siaapppp, semangat terusss🐣 @shopuuuuu Stress tp bangga, hebat sekali anda😭Coba deh makan permen kopiko, cara makan nya ikutin yg diiklan ya. Dijamiinnn https://t.co/VCwBMH4S31 @andri_449 Tapi udah beres kendalanya? @arsipudara Maem tohh @grida_rio Jatuh bangun akuuuuu @ibnu_syabani Alhamdulillah sampoan ya @awwsriansu Alhamdulillah gapapa masih agak😭 @Pramoediya2 Coba lebih menghayati lagi, pasti ada yg beda setiap hari nya wkwk @bangucuupp Siappp, laporan diterima🐣 @iAstronotnyasar Masih aman, masih kuat lah yaa @djum1607 Lemes apa lemes nih? @iamtryshb1 Amann lah yaa masih bisaaa @SofeeLuthfi Belom stadium 4, gapapaa @Ajooooh Seenggaknya aman lah ya @kapanpulang_teh Wajar teh masih bisa rasain stress 😭 sini peyuk duluuu @notaniceboy Di tag biar sadarNyawanya sampe keluar dikit😭 https://t.co/kTGEmGh0RH @jawafess Nyawanya sampe keluar dikit😭Gimana hari Senin nya? Aman? Apa rada stress? @iamtryshb1 Daritadi lewat pada dikirimin makanan 😭💔 @panggilaku_nong Dunia emng tempatnya pura pura teh. @call_me_iki Siapa ya? 😭 @antarkotaa Masih ada yg lebih berat lagi, ayokk @djum1607 @andikabp__ Bisa banget yaa mbak😭Tolongg ini siapa? Bisa begituu yaaa😭😭 https://t.co/C5lDQabhV9 @Songkangbbn Kejauhan gak sih jatohnya? 😭 @banqkandar Bingung kalo kakinya diatas semua😭 @jatsmy Mau kasih kado? 🙄 @keanrubyjane Biar gak cape ya? 😭Bentar ngakak dulu😭 ee nya kek air mancur gak? 😭💔 https://t.co/Cg6tPksHdE @wkspd_ Pengen nyaa, tapi gaak ada yang ngelirik nih MUA 😭💔Kalian kalo ee kakinya nekuk gak sih? @wkspd_ @bertanyarl Gak gituuuuu😭 @Bimaadii_ SUSAH @mhmdroza Gatauuu @Patriciagrayw Diajarin berdiri coba biar tau diri😭dititah sekalianAdat Jawa tapi pengen nyobain semua adat😭 https://t.co/8JtJYH4YI6 @nanisentyaa Bulet bnget telor nya by😭 @callmekasyep Ga duluuu, ga bisa gaya😭 @wkspd_ Ada sihhhh absen abis itu ke kantin @Romandaaqimucf Lagu lama kaset kusut😭Wkwkwk tapi aku gak ulangtaun, bisa di keep aja gak buat ntar? 😭😭 https://t.co/A8kkx6LrRz @remahanpeeyeek Digibahin? @okikkan  uhuy ada buyung nyaaa wkwk @okikkan @Miftahazam27 Alaihum hombreng 😭💔 @ocaajahyapart2 Aditia @andikabp__ Ada ventilasi nya😭😭 @sltdrrrrrrrrr Males bacaPengen teriak "capeeeeeeeeeee" tapi malu banyak orang
Retweeted by Es cekek🐣 @textginting Karna laper😭Mana dimana anak kambing saya Anak kambing saya ada di pohon waru Mana dimana jantung hati saya Jantung hati saya, sayapun enggaktau. @evisintiyaa Jadi gimana? 😭 @clynophi_ Semangaatttt @Robby_azzura Yaelahhhhh @remahanpeeyeek Knapa? @Hasianmu__ Gakmau lah, bisa diminum aja engga😏 @okikkan Jawab dulu ngakak nya ntar😤 @aditiyagumam Terimakasih sudah meyadarkan💔😭 @jowoshitpost BacangOnigiri bukan lemper tapi lebih ke bacang. Paham gak? https://t.co/F46YjyORvh @okikkan Tolong bantu jawab wahai penggunaan buyung buyungan https://t.co/mWxKI6KYZk @ngabeninakim Bentar lagi muntah paku @panggilaku_nong Wkwowkwo ampun teh, masih gaabis pikir ja😭Cara bikin dn yg ada gambar buyung twt nya gimana? Plis yg weruh tolong dijawab, biar @ge_mahendra tau caranya. @txtdarigajelas Bingung cara makan nya, tarik sedikit yg tumpah bnyak😭 @kapanpulang_teh Twt diatas dibuat ketika tidak ada lagi yang menarik hati wkowkowko😭 @ngabeninakim Sini leher mu tak gorok sampe potol @payungingjagad Ini lohhh😭 @Hasianmu__ Nnti aku pap @setian_11 Pake kompresor 😭
9/20
2021

0