Sign in with Twitter

Username:

cie liat liat perempuan Jawa🙄

3,145 Following   27,612 Followers   60,994 Tweets

Joined Twitter 12/10/19


Doi perhatian juga ternyata<3 https://t.co/7PJsZ1h6SG @Hasianmu__ Nitip, sekalian beliin momogisama basreng 🙄 @sayaseblak Biasanya gitu @segilimaaa Tiati wkwkKompor quantum https://t.co/u1OfTLLgjB
Retweeted by Es cekek🐣 @itsme_lyyi Jangan ketawa 😭 @5475_AG 🤭🤭😭 @ohmasbay Kek yg buat kuku itu tuh @_erye 🤭🤭🤭 @krisnan72227258 Nahloh @segilimaaa BhahahUpsss https://t.co/IMhYd2fvIJApalagi yang LDR, niat hati ngasih pap tiap hari buat ngilangin kangen eh doi malah ngajakin ketemu sama yg lebih deket. @pnggilajadekput 😭😭 @zhrfhrnis Paling "hehehe" doang @segilimaaa Dikira pilihan ganda kali @neotizein Mau ngapain? @Pramoediya2 Salah, harusnya "ntar besok kalo dia belom sadar" 😭 @iamtryshb1 MalumaluuDi pap tiap hari gak menjamin pacarmu setia @tanyakanrl Loohhhhh, ada?Kalo lagi telponan/chatan sambil senyum senyum sendiri terus mendadak mamah atau org rumah bilang "yang mana orang… https://t.co/fBVfJKmiCp @mmatchaaaaaa Awwww🥰 @Layulagi Pulang pulang ku berbadan aduh @pnggilajadekput LUCU, RAMAH, BAIK KADANG SINIS 😭 @kakaaditya22 Cobaaa @adithbukan MASUK KAMAR MANDI AJA GAK PERNAH BACA DOA SOK SOAN NYEBUT NAMA ORANG DALAM DOA @ReceinAja Nyari pacar aja bingung gimana nyari duit lu remaja @Layulagi Mendadak aduh @panggilajajuu Kupukupu juu @iamtryshb1 Aloo cantikkkAloo guyss... https://t.co/TkkO5L7VpJ
Retweeted by Es cekek🐣 @jek___ Bhahaha😭 abis pake real ava gak bikin kamu ngelirik aku @convomf Mungkin nama lengkap nya roniawati @liadisiniii Ramahhhh🥰 @_erye Bawa kue apa tuh? @arsipudara Seger kann @jek___ Karoke lagi dong kgn nihSiang siang gini liat tulang kering nya orang rasanya pen aku siram biar gak kering lagi :) @kenapaluki @jek___ 😭🙏 https://t.co/gYpFoN2HgX @raa_yoursakura Ramahhh🥰 @selftitled____ Oemji 😭🤤 @jek___ Ngasih duit gak seberapa, tp ngerusak jam tidur siang gue. MIKIRjangan sampai perintah bos mengganggu waktu tidurmu. emang dia siapa
Retweeted by Es cekek🐣 @kenapaluki @jek___ Kek balon yg dijual abang odong odong 😭 @txtdarigajelas Dia tau caranya fyp tktok
8/9
2022
Liat story org ada yg sibuk mempersiapkan kelahiran, sibuk mempersiapkan pernikahan, sibuk mempersiapkan holiday. A… https://t.co/Hw0DjAks3o((Sedang mengetik....)) Maap inimah lama bukan karna ngetik nya panjang, tapi ejaan otomatis nya yg soktau jadi ke… https://t.co/JANfWzVhyA @cursedkidd Jan sombong dik @GLARAira Bukan aku ya 😭 @jawafess Wes tau judule ojo dibandingke, panggah ae dibanding bandingke. @cacangcuttt Napaacih @txtorangrandom Nun @nindakomlazhari @txtdarigajelas Ada jentik nyamuk biasanya tuh 😭 @Blackswan8800 Aneh bgt org kek gitu @pnggilajadekput Pedes gakGegara twt bayangan gue sama lagu "ojo dibandingke" cuma takoyaki😭 @Izzuddin_M Es nyaa @trilinn1 Enakk @telunjukraung Daripada lu bau kuda @telunjukraung Percayalah ada kentut yg ingin keluar😭 @convomf Kalo masih gak ikhlas berarti lu belom meninggal @Diakandika Pop es coklat, purun? @allbt02 Nihhhh @zyadorable Jhaaaa 😭 @unscriptedman Ada ni backround biru @Nhsptri_ BISMILLAH!!! @unaestheticacc Sini cerita @Hasianmu__ Inilah obatnya @sisilajadahh Halloooo kemaren aku liat twt rep mu debut gegara bandeng😭 @janjiprastyo190 Maap:( @ahjansenma Nahkan @NagisaShiiota Itu yg lagi ngeliatin @iamtryshb1 Halo macan 😭🥰 @txtdarigajelas Nyokap kalo dirumah makan apapun bilangnya "pake nasi biar kenyang" @Dailyriyanriyan Boleh @rulazmissf SoreSegerin dulu sama es https://t.co/eajOstZlIB @paruuuuuulll Yampun @flnive_ 6 @jatsmy MisalBanyak yang lagi gembokan kek nya nihhhh @oizsm Kemecerr 🤤Posisi sampinge texas chicken kertajaya. Mbahnya drtd nggetu mbungkusi tisu satu2 dimasukno kresek 🥲🥲 https://t.co/14NY9CsPhC
Retweeted by Es cekek🐣 @anakmasdull Dahbiasaa @liadisiniii Cuma chat sama kamu aja kok @eqielah Sore jg cantikk @yaamiiee Pibesday, GBU 🐣
8/8
2022
@sabana_kering Boleeeeeee @llvptrmrt Bener kek sepur @meaaakk pen cubitttKalo ada yang dirasa atau ada masalah tuh cerita bukan malah ngabisin rokok se slop @closuremove 👍👍 makan tuh kepoStalker alias kepo salah satu seni menyakiti diri sendiri @dabgetupp Brutu loh😭Enakan mie kaya gini daripada miekirin kamu. https://t.co/nx43VIecbE @meaaakk Cu anett🥰 @liadisiniii Tiati mas 😭Bayi 6 bulan loh, tulang belakang belum tegak banget, kerangka kepalanya belum keras, kulitnya masih tipis trs diaj… https://t.co/48k46M7jV2 @djum1607 @SPlCYBOSS Bukan yaaaa
8/7
2022

0