Sign in with Twitter

Username:

182 Following   252 Followers   817 Tweets

Joined Twitter 11/10/20


@faael0411 Benerrr bangetttt siiii
11/17
2021
@mynameisfadd @akubudiii Okeeyyy @mynameisfadd @akubudiii Benerr bangettt ga sii, ituuu adalah salah satu alasan aku buat sering Selfi 🙂🙏 @berryisfruit Aku bukan cowo jadi ga bisa jawab @rapliperdana Tttp mau nya di chat duluan gitu,
11/14
2021
@Waudira Aku pake motor gigi warna item lupa namanya apa wkwk @Bebenshuu Mikir 1 menit baru engeh, nasi kucing anjirrr 😭
11/13
2021
@Lindaananta07 Ihh jgn mau, nolak aturan kamu nyaa @faael0411 @MarvelIndonesia Seriusss si paaa, ga bisaa?? @Rhmtpramana_ Ttttapiii iya jugaa si🥲 @Mujibvengeance @mrndalstr Ahahahaa @faael0411 @hilmi_afk Iya lahhh ya kali aku galauu @Mujibvengeance Percumqa lahh :) @anggaftrhprt Ahhaha iya kalo sekali ga di bls males chat lagi @NdaSantana Dan cuma ada penyesalam doang gitu mah ahaha @faael0411 Paa diem diem ajaaa @faael0411 @MarvelIndonesia Seriusss, truss gimanaa masa ga bisaa kalo lu ga liburrr @foreverwinyenny Syudahh
11/12
2021
@faael0411 Wkwkwkwk apalagi circle grup dalam grup @zhrfhrnis Samaa aku udah hampir seminggu wk @foreverwinyenny Malah di baca doang @lttlVampire Ga punya borgol @aiscreamaddict Ahahaha iyaaa, sangking udh ga kenall @KINGXONG Dia knp engga @masjoki_ Sebenarnya usah tp ga ada respon @Mujibvengeance Tp percuma dia ga ngerespon @faael0411 @MarvelIndonesia Gassss udah ini ajaa pa @faael0411 Yuu bisa yuuu @adithbukan Klo ngirim pesan bisa ga @dyhayuwt1 Iyaaa kitaa samaa, @Ameliaadeh @alasianeng Pasukan Nye Nye Nye Nye ga sii @anesaurus Mari bersabar @navaltra Kan malu @egi_risma Niat dari hati semoga bisa @salilhamidzic_ Ehh gue kenapaaa😭 @xvwwwxv Serasa mau unsend :) @Ndiwandini Ihh iyaa gimana ini tangann @nonamu____ Beneerr, padahall mah engga di chat @aadzhinista Yaampun, kaya seakan akan ngepantengin snap diaa begitu tu @namasamarandong Bukan tahan buang air maksudnya @SilviSn15 Ehehe ternyata kita samaaaYu bisa yuu, tahan jari buat ga ngechat dia duluan
11/11
2021
@5hourday @HeyBudie Heiii, kita samaaaa 😭 @ardi666_ Hehe iya terimakasih @putrikhlfhw Bosan lalu menghilang @casandra_kirana Samaaa to kakkk😭 @Afalkh_ Huhuuuuu @sittayoo Pengennn kaya gini jugaa tau :( @seorangfadli Ngegibah
11/4
2021
@faishalDaniel Lebih baik nyesel dari pada ga di hargain. Hayoo @Elya_naa_ Meresahkan bgt ya momms @faishalDaniel Emmmmm @akutaurifky Mohon kerjasamanya November @HeyBudie Jangankan sleepcall , ada yg ngechat ga jelas aja auto ilfeel @s0ftgurll Cape kerja rasanya mau ngeluh aja setiap hari tp kalo gitu namanya ga bersyukur @Whyyy96 Siaappp @rajapokemon19 Harus gimana @navaltra Setujuu @americanoaddctd Semogaa jangann, tp mau bertepuk sama siapaa @Elya_naa_ Kayanya semua cowo kaya Nobita ga si, udh tau suka tp bisa-bisa nya cuma ngode ngode tipis 😩
11/1
2021
@casandra_kirana @radenrauf Pidato sambil nyanyi seru kali ya bund @karinawj_ @akubudiii Nyari aman jadi pilih semua wkwkSaat ini, yang paling dibutuhkan itu apa ? https://t.co/5vh2igluqK
Retweeted by tehmanis @dikidawawe3 Di gantung itu sama aja nyakitin diri sendiri secara perlahan. Kalo di tolak sakit nya bener bener sak… https://t.co/tomVPB0CVX @aadzhinista Tp biasanya kalo org yang belum sembuh dari rasa trauma nya ga bakal serius ga si buat Deket sama org lain @bayu_joo Beneerr banget si, ngeistirahatin badan dari kegiatan yang bener bener full selama seminggu itu @casandra_kirana @radenrauf Akuu nyayiii mbaa wkwk @casandra_kirana Sayang sama bego hampir sama wkwkwk @sittayoo @radenrauf Datang akan pergi, lewat akan berlalu, ada akan tiada, bertemu akannn berpisah.🎶🎶🎵 @dwikimic @faael0411 ketika di turunan puncak. @Afalkh_ Sulitttt begini mah @sittayoo Kan kamu juga de :( @sittayoo Tau ga si de dengan begitu itu, cara yg tepat buat tau kabar dia tanpa harus nanya @sittayoo Huhuuu se7, yaaa maksudnya kalo gue suka itu udhh lu jgn ikutan suka bisa ga si. Gue tuh maunya suka sendiri aja :) @bbbork_ Utamakan diri sendiri baru org lain. Bukan egois begitu tuSuka bercanda perasaan ko sukarela :') https://t.co/PgWpOqTGwt @DimasPr15627419 Iyaa bener, usaha maksimal pasti hasil nya juga maksimall @ahquote_ Berarti bukan org nya yaa @susantiayu_ Benerrr.pesan hari ini. https://t.co/Wst00xQBsa
Retweeted by tehmanis @akutaurifky Ceritanya lewat catatan di hp ga si, jadi kaya chatan tp ga banyak org yg tau @andrigunardiii Tp lebih baik ga usah ngobrol ga si @afrizalronie Yaa maksudnya itu aku cuma basa basi doang. Tp kamu nya mauu @apiiii__ Bikinn ajaa atuhh @dontbelatte Iya belom nyoba teh tarik. @faael0411 @FOODFESS2 Anjiirrr wkwk iyaa jugaa si, ayooo lahhh @dontbelatte Wkwkw nnt dehh aku cobaa gimana rassnya @faael0411 @FOODFESS2 Jauh anjir pa, ituuuu tu depok @dontbelatte Teh campuran susu baru enak, tp kalo latte kayanya enngga wkwk. Mutualan kuyy @hingonly1 Iya makasih ka🙏 @dontbelatte Late campur kopi baru enakk. Wkwk @hingonly1 Tp jgn di liat doang gituu @Bfirmansyh_ Yaa gituu lah diri sendiri @macthatime Sedih nya begituu sii. @ditaaaaasv Nyesekkk sii @DimasPr15627419 Berarti engga pekaa @faael0411 Akhirnya wkwkwkw @dontbelatte Nano nano tp enak ga sii @Luluuuk_ Nahh bener bangettt @faael0411 @FOODFESS2 Ayoo pa ayoo gass
10/31
2021

0