Sign in with Twitter

Username:

A, B, C, D, E, F, G...H, I LOVE YOU, WILL YOU MARRY ME?

446 Following   525 Followers   78,729 Tweets

Joined Twitter 6/7/10


@Babebo_ @Ghieanggieee kl hati sdh bicara, banyak siih caranya, gk mulu lewat ngopi2 aja. azeekkk.. @Ghieanggieee @Babebo_ au dah kalian beduaSsst.. ada yg lagi nuduh dirinya sendiri komunis https://t.co/3gTIUSlY4P
Retweeted by 사랑해요Terimakasih kasih kang Maman, ini seperti pujian dalam gelapnya malam🙏🙏🙏. Apa kata ibuk2 sahabatku? @Hurem_2https://t.co/IFhhMDNCei
Retweeted by 사랑해요 @Ghieanggieee @Babebo_ preeettt... @Babebo_ @Ghieanggieee makanya gercep JJ!! untung gw gk disana yaa...kl disana, JJ ni udh ku buat jungkel "SANAAAAA… https://t.co/vY3vhZO3XX
8/2
2020
Mudah"an followers minlok sukses kabeh sehinggo biso bahagiano emak'e dewe" 😊 https://t.co/tc6FTMltSU
Retweeted by 사랑해요
7/29
2020
@AdityaWisnu suka bgt sih koar2in perang. emang kl perang dia mau apa maju paling depan??? alaepret model bullshit… https://t.co/Hbo5XicGCeSoekarno: Juni Soeharto: Juni Jokowi: Juni HENTIKAN REZIM GEMINI INI. INDONESIA BUTUH PEMIMPIN YANG SAGITTARIUS!!! https://t.co/eI4ARlEKFt
Retweeted by 사랑해요Alhamdulillah, sekarang cat sudah bisa dimakan.. 🤗🤗 https://t.co/RhQ46fGSfr
Retweeted by 사랑해요Anjing yang berbahagia Kalo di +62 tamat riwayatmu https://t.co/bYKhDrx6eG
Retweeted by 사랑해요Novel Bamukmin Sebut Gerakan HTI Santun, PDIP Radikal https://t.co/ZyOPAAnltq lewat @TagarNews >>>Rp 10.000 sudah bisa beli CERMIN<<<
Retweeted by 사랑해요Ibadah berkurban sama sekali bukanlah tradisi khas Islam. Juga bukan tradisi khas Arab. Bahkan juga bukan tradisi k… https://t.co/S5RvMnC80q
Retweeted by 사랑해요Ada pilihan untuk ambil cuti dulu sampai keadaan kondusif bagi semua pihak, Mas Anji. Saat pandemi kayak gini, kit… https://t.co/MClDivhIWK
Retweeted by 사랑해요 @NonaMaya222 sok2an menyuarakan keluarga kurang mampu lagi.hai @IndiHome smalam teknisi kalian ada pemasangan di area sekitar rumah sy, dan manjat bagian lt 2 rumah sy tanpa… https://t.co/8NKsMQfuq9
Retweeted by 사랑해요 @Ghieanggieee lhaah kn bs dm.. @kumpuy191 @SerpentineFir11 buhannya belum tau crazy rich banjarmasin, makanya disangkan hutan aja...wkwkwk @yoshimawan masa lalu, Yos... @yoshimawan lhaa akeh iku lhoo... @Ghieanggieee pantesaannn lama gk aktif taunya "sibuk"....hihihihiAlhamdulillah, kini minum cat tembok gak haram lagi... https://t.co/SiPBaLu9Nk
Retweeted by 사랑해요 @MasGilang1234 @infotlogomas @infomalang HEH!!!! https://t.co/DgXkgbNj6e @AdityaWisnu Awal thn kmrn aq mesti nguburin 4 kitten n 3 kucing dewasa dlm wkt 2 bulanan, ada yg kena virus, ada y… https://t.co/TeaH4prCte @Ghieanggieee ini mantan yg dulu?Pangkalanbun 2.0 https://t.co/zT2g7KQ8Zd
Retweeted by 사랑해요 @kumpuy191 nitip kalimantan jugak https://t.co/uTQbPQF2kA
Retweeted by 사랑해요Senja di Banjarmasin https://t.co/xX3crCgXYF
Retweeted by 사랑해요Ternyata ada juga yaa yg salty 🤭🤭 Konteks nya tuh bukannya kami mau hutan di Kalimantan habis ya. NAUDZUBILLAH! Ta… https://t.co/rkkFS9Jgii
Retweeted by 사랑해요aku mun ada yg padah Kalimantan itu hutan, aq bingung dmn hutannya? saban ke Banjarmasin/Banjarbaru, Martapura yg a… https://t.co/qrQS9bEps0eeh mantan juga ada di Pangkalan Bun https://t.co/CUOULCNfUlmantan di Balikpapan. https://t.co/tGNhr58QBkNah di kota yg terbilang kota kecil aja ada KFC 🤭🤭🤭 https://t.co/NbdahRdbaC
Retweeted by 사랑해요Lu mau nyari KFC, MCD, STARBUCKS, CHATIME, XIBOBA, PIZZA HUT, RECHEESE FACTORY, DLL ADA DI KALIMANTAN
Retweeted by 사랑해요https://t.co/LWvEhAgnec
Retweeted by 사랑해요Kalo beneran penganut Penghayat Nusantara. Harusnya woles aja. Ada Sabda Palon Kan tertulis 500 tahun lagi akan kem… https://t.co/fxDB4edans
Retweeted by 사랑해요https://t.co/reK87AJmYJ
Retweeted by 사랑해요Seneng lihatnya aku tuch...🤭 https://t.co/eKrm09LIWN
Retweeted by 사랑해요 @kerupuknasiuduk @OmDennis Doain balik aja, semoga acaranya ambyar, cepet cerai..🤣🤣
Retweeted by 사랑해요 @kerupuknasiuduk Oh, ini pengalaman Mbak. Semangat berkarya ya, Mbak. Kita doakan mas itu pas malam pertama gancet
Retweeted by 사랑해요 @kerupuknasiuduk Gapapa.. ilang 1 orang toxic dari lingkar perkenalanmu. Dan ke depannya akan ada lg yg gitu2.. lam… https://t.co/McVJ0CDo3O
Retweeted by 사랑해요 @infomalang Halo! Kami dari tim dosen peneliti FISIP UB mencari informan untuk penelitian kami mengenai perempuan p… https://t.co/DiBoKLGw2d
Retweeted by 사랑해요Mari lebih selektif dalam membaca berita, jangan percaya kabar hoax. Ini penjelasannya 👇🏻👇🏻👇🏻 @infomalanghttps://t.co/soGj024ekB
Retweeted by 사랑해요 @rizieqdivist @baguscondromowo @kenhans03 @AhlulQohwah Abi itu singkatan dari BABI. kasian para Babi asli, mereka gak tau apa2 😭😭😭Wajahnya gak asing kek penceramah yg suka misuh2 itu, tapi kok mukaknya kusut gitu knp ya? https://t.co/oUhkI7L9Xf
Retweeted by 사랑해요Jadi apakah anaknya sudah lahir di HK? #SugikPredatorTKW https://t.co/VlV9MmHc6b
Retweeted by 사랑해요Pemanasan 😂 https://t.co/i66tpvpeQ6
Retweeted by 사랑해요Sesimple protokol kesehatan lho kalo kamu memang butuh keluar rumah, susah kah? Ditambah artis2 tolol yg 'menyuara… https://t.co/j2uVYZ2e1X
Retweeted by 사랑해요Thread dekorasi kamar 2.5m x 3.25m ala Yudha Alfrian Instagram Yudha: https://t.co/N6sjnpnXO9 https://t.co/nvWIgbouKw
Retweeted by 사랑해요Alah mabok sampe muntah di toilet aja bangga. Belum pernah ya muntah di mobil karena mabok stella jeruk? https://t.co/lOM4dukyJ2
Retweeted by 사랑해요INI AKU SERING!!! 😭😭😭 stellajeruk sungguhlah lucknut https://t.co/5GB0JXsCQIEmang kenapa klo supirnya bukan islam? Toh mobil yang dibawa tidak punya agama..😂 https://t.co/L7KRuSk60R
Retweeted by 사랑해요If you know you’re a bad drunk and still get drunk anyway it better be when you are alone, in safe conditions, and… https://t.co/mw5zGY8DCP
Retweeted by 사랑해요On a related note: you need to know what kind of drunk you are. (There are many types: Angry drunks. Talky drunks.… https://t.co/AnZ1tWsVN8
Retweeted by 사랑해요Assalamualaikum...semangat selasa pagi tweepss..sudah rapihkah anda? . Bersiap tuk menyongsong tugas dan tanggung j… https://t.co/xleEmklO1o
Retweeted by 사랑해요 @NonaMaya222 cuma liat aja, gigi udh auto sakit...Mblo, tahun ini rencananya qurban? | Iya, Bib. Seperti tahun-tahun lalu. Qurban perasaan. | Duh!
Retweeted by 사랑해요Jangan suka bandingin rezeki kita ama rezeki orang lain, bikin kerja jadi nggak ikhlas.
Retweeted by 사랑해요
7/28
2020
Hi sobat miskinku..Jgn terpengaruh artis2 yg teriak2 covid 19 kospirasi & yg gerakin anti masker. Apalagi yg dukung… https://t.co/jy1jibQSfa
Retweeted by 사랑해요Durhaka lho, mas.. bicarain bokap sendiri.. https://t.co/aDdWJX2m6C
Retweeted by 사랑해요Warga Sunda Wiwitan Pertahankan Tanah Adat Hingga Titik Darah Penghabisan https://t.co/wGXYmXivVF
Retweeted by 사랑해요hmm but Anji couldn’t https://t.co/yVqhwkLXnt
Retweeted by 사랑해요Yth. Bpk. DR. Mardani Ali Sera Tokoh Politikus dari PKS 1.Bapak sudah menduplikasi tulisan saya tanpa seijin saya,… https://t.co/t6PjirEORK
Retweeted by 사랑해요 @ismimunawatii @UlpDinoyo @pln_123 @infomalang ibu2 di grup wa malah bilange ada pemindaham gardu listrik 😂 @UlpDinoyo @ismimunawatii @pln_123 ini Tlogomas kapan nyalanya ya dulur?
7/27
2020
@azzamsyauqi_ Ga paham lgi kenapa kalo lagi brantem tuh cewe gampang bgt minta udahan, gua usdh sering bgt kek gitu… https://t.co/WDV9GnLT6D
Retweeted by 사랑해요Oh kalo di sini bakal dipuja-puja followersnya di Instagram. https://t.co/qrccQw6q3Q
Retweeted by 사랑해요summer https://t.co/98HMf6kdKO
Retweeted by 사랑해요 @xiluxba Penyanyi nya juga salah kuda nil lagi musim kawin malah dipancing
Retweeted by 사랑해요Freedom of speech doesn't mean freedom of consequences.
Retweeted by 사랑해요Satu kata buat foto ini? https://t.co/D81Vb9CbIh
Retweeted by 사랑해요 @saelemander @yoolandavera Ngga ada yg siap sama Pandemi & ga akan pernah siap. SEMUA mesti adaptasi & kerjasama: m… https://t.co/eV56Vxk2fX
Retweeted by 사랑해요Awas waspada HTI pecandu khilafah berganti warna hijau agar mudah menjaring anggota biar menyerupai NU...😩 https://t.co/DPZbKgTQWl
Retweeted by 사랑해요 @lilithkis Aku kira kamu jawaban setiap doaku. Ternyata cmn selingan dr tuhan aja
Retweeted by 사랑해요Aku kira kamu rumah, tapi ternyata kamu reddoorz
Retweeted by 사랑해요Adanya pertemuan antara Anita dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan diketahui dalam video yang diunggah… https://t.co/KB86uf9Fhg
Retweeted by 사랑해요Mantap nih Jaksa Agung. https://t.co/G5894TwkQh
Retweeted by 사랑해요Gw Amin-in biar segera terjadi jadi eike bisa nagih ke Gambir.. 😆😆😆 https://t.co/QgVPXXTnby
Retweeted by 사랑해요 @bang_bar0n Janjiannya di weekend kaya gini. Kalau kelamaan mikir berarti ada istri & anak yg jadi prioritas dia.… https://t.co/IHjuyQcl8U
Retweeted by 사랑해요 @bang_bar0n makasi threadnya, tapi sebenernya sedih aja kalau ternyata masalah yang awalnya aku kira tinggal pakai… https://t.co/cLqPqChZgv
Retweeted by 사랑해요Lu pikir kalo lu dijemput itu dispesialkan? Ooo tentu tidak. Itu justru mempersempit ruang gerak lo. Dan apapun yan… https://t.co/d1UXj4CR3X
Retweeted by 사랑해요5. Jangan mau dijemput, ketemu di tempat aja. Untuk meminimalisir informasi lo tinggal di mana dst. Dan kalo dijem… https://t.co/Y04uvIy48v
Retweeted by 사랑해요4. Usahain ada temen/kerabat lo yang tau lo ke mana, kalo perlu minta disamperin setelah jam tertentu. Kalopun lo… https://t.co/UUnUv3u7kd
Retweeted by 사랑해요3. Hindari buat mabok atau ketemu di bar/klub. Selalu waspada orang yang mau ketemu lo pengen bungkus lo pas mabok… https://t.co/bm9AGdyEVW
Retweeted by 사랑해요2. Ketemu di tempat yang rame. Lo nggak pernah tau motif orang yang mau ketemu lo apa. Bisa aja lo ditodong dan di… https://t.co/Zb8FwYXJ8C
Retweeted by 사랑해요Buat cewek-cewek yang mau ketemuan sama stranger entah itu dari Twitter atau dating apps, kalo emang lo ga minat on… https://t.co/c6iciy8YWi
Retweeted by 사랑해요moso tekan Araya ning Tlogomas ono sak jam rek? iku mau jare budal jam 14.41. saiki wes 15.48... sampe ngantuk akutu..26 Juli 2001 Hakim Agung Syafiuddin Kartasasmita ditembak mati karena mengusut korupsi yang menyeret Tommy Soeharto. https://t.co/jeAauYwWVM
Retweeted by 사랑해요USU aja sampe lock down. Bukan maen-maen itu, Wak.
Retweeted by 사랑해요Mau ngingetin aja sama kawan² di Medan. Waktu itu kelen bilang di Medan sikit yang kena covid karena orangnya kuat²… https://t.co/Ms8ZJOKLoa
Retweeted by 사랑해요I have a joke about anji drive, but might not finish telling it because I'm out of breath with my mask on.
Retweeted by 사랑해요Ayyy juga bisa angkat keranda. Buruan gih @ustadtengkuzul Biar ayyy angkatin keranda elo. Sekalian ayyy mandiin pl… https://t.co/mzce6TFiKh
Retweeted by 사랑해요September akan badai kencang, siap siap pada cari pegangan gaes. Semoga kita semua terselamatkan
Retweeted by 사랑해요BUKTI FPI adalah Gerombolan Preman Bajingan Biadab Ini hanya salah satu bukti https://t.co/hdxBPcb4Ks
Retweeted by 사랑해요FPI. Organss. PREMAN BANGSAT berekedok AGAMA Salah satu PENDUKUNG CAPRES ARAB yg JUGA BANGSAT di thn 2024. Menda… https://t.co/6K0ezrt59r
Retweeted by 사랑해요Kalo pake mobil, kayaknya ga matiin mesin gapapa sih, tp kalo bisa turun, jangan cuma nurunin kaca mobil. Kalo pake… https://t.co/BN7YTQuqXT
Retweeted by 사랑해요Mengingatkan banget buat perantau atau calon wisatawan Jogja, jangan lupa kalo mau tanya tempat/jalan ke warga loka… https://t.co/zVm5Ev7eqB
Retweeted by 사랑해요Ada baru lagi aja 😂 https://t.co/XNlp2xciZB
Retweeted by 사랑해요Di umur berapa kamu baru tau kalo biji bunga matahari tu bisa dibuat snack yang namanya sukro https://t.co/cw3KoGR2qA
Retweeted by 사랑해요
7/26
2020

0