Sign in with Twitter

Username:

terserah mau diisi apa https://t.co/FFhPjApbQI

1,222 Following   3,900 Followers   67,383 Tweets

Joined Twitter 5/30/20


@SeptiyanoE oke bang sep @m_yunus47566071 hihiks @asistengwoogle aww Kaka jeh yg super cantik @dhoyds kiw bg dho @piscokcookies iya iya @iamtryshb1 hehe wkwk @bocilkemati4n yuhuuu @flnive_ pajarr @____lifesucks pagi Kaka cantik
2/4
2023
misi https://t.co/EJQErjyUsC
2/3
2023
Allah tahu niat baikmu, maka bersabarlah, Allah has a beautiful scenario.
Retweeted by M I T AMulai sekarang perbaiki dirimu menjadi lebih baik, tinggalkan hal yang tidak penting, fokus pada dirimu sendiri dul… https://t.co/86g3jGX6UR
Retweeted by M I T ASemakin berserah semakin Allah kasih jalan, Allah plan will not go wrong for you.
Retweeted by M I T A @Hilmanmaarif yakini ituPeople left, Allah stays with you.
Retweeted by M I T Ayang pas tidur pake kipas angin tapi selimutan, itu maksud dan tujuannya apa dan gimana ?
2/2
2023
@TretanFajrin eh pajri makusdnya
2/1
2023
@imajinambie haiii imaji @TretanFajrin haiii pajaarr @m_yunus47566071 hai yunuss @yuhujoy masyaallah, maacih @cvteness_nxkiie makasih kamu, kamu jugak aa @toofuckeduppp makasih bil atas pujiannya wkwmamak acuu🤗💗 https://t.co/3RbtoTWCaG
1/31
2023
Selasa
1/30
2023
@urprincessboy Pagi @Womenalwaystrue Ula @urprincessboy em paru parunya juga ajgahhga @goldqnbee ula @reginakhansa_ masyaallah cantik bgt
1/24
2023
Kurangin overthinking, semua sudah Allah atur, ingat Allah lebih tahu rencana indah di masa depan untukmu.
Retweeted by M I T A @apuriruuu yahhh sad @ssahhey Bobo @izsweetie iya @GenoAturNegoro met tidurSelain ibadah, bahagia itu terletak pada rasa syukur.
Retweeted by M I T ANangis boleh, tapi jangan ngeluh terus, jika Allah menunda do'amu bukan berarti tidak mengabulkannya. Sabar diwaktu… https://t.co/qlBPDrT4n4
Retweeted by M I T A @Hilmanmaarif betul betul @oh_cimeng tapi @sherifwoody___ iya @acaramelchiato oo iya iyaSS! RT FOR MUTUALAN GAIS 🐍
Retweeted by M I T ASS! mutualan yu auto fb rt aja 🐟
Retweeted by M I T A @setian_11 sini @setian_11 tidak diketahui @slipyyee hai kaka cantikkkNtar ulang https://t.co/jVpka8PTkN @gutdeypris cape @sherifwoody___ tapi @habluminalove setuju @slipyyee udah kan @sherifwoody___ gatau virtual tu enak kek paham bgt @kerdusadidass masyaallah cantik bgt kaka @baeybeey keknya enak @yuhujoy ikut ikut @urprincessboy cantik banget kakckSS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja 🌓
Retweeted by M I T A @dindgaf luntur @gutdeypris bg mid ternyata masih ecema @caapss__ cantik banget kaka @setian_11 terang bgt @inijowi kaka jowi kok galau @ursweetheartts ga dlu,cape @oalahcaa ose @urprincessboy oo @jarsyft iya si @acaramelchiato kek berdua @gutdeypris belum @onlyoneyupie ga ko @increvdiblesz cama cama @siwiimanisss Iya @G0yeeeee ada @goldqnbee si Hancock @inimputttt masyaallah cantik bgt @inimputttt eh Kaka mput @txtb3st13 rame bgt a @txtb3st13 Alhamdulillah @jarsyft boleh @jarsyft alo kaka lin @aadxyy_ lupa di @aadxyy_ syukur @toofuckeduppp ehehe @toofuckeduppp cakepp @menantipurnamaa alo kakak ilil @kuro_matcha69 yuu @kuro_matcha69 makan siang bg @qardust bg pik makan siang @increvdiblesz yey @increvdiblesz ka tasya makin cantik ya @babyjongki iya bisa @babyjongki bayik yan @siwiimanisss ambekin balik @siwiimanisss aloo kaka cantikkk @unamujerelegant alo kaka lely @Aska98_ Alhamdulillah @flowerrcrownn sedikit tidak baik wkwk @rarajuseyook kenapa @qardust ciyelu pada kangen ngga sih dikasih uang diem-diem sama nenek?
Retweeted by M I T A @PenduduQmars__ haii ian
1/21
2023

0