Sign in with Twitter

Username:

punya alan

1,020 Following   1,030 Followers   1,457 Tweets

Joined Twitter 7/15/20


@shcrtcakes ucillsaat nya healing putar lagu paporit mu @soegin_00 kiw @sweetiessflow ngaa @soegin_00 YNudah terginting ginting blmmvs dulu kita pernah terpison-pison https://t.co/cFR8Yfx7dX
Retweeted by aciill🍒dh sabtu lg najis kalender gblok
Retweeted by aciill🍒
7/31
2021
alhamdulillah rambutnya wangi
7/30
2021
@Bagasyoga26 dh bagus a @aditiadpra @byu_id mmf ga duluIndosat kalo mlm biadabalhamdulillah ada yg sayangalhamdulillah punya tangan @cipudes selamat ultah y @cursedkidd dh
7/29
2021
@MuhamadRafsan perihitaly without taabis lepas salonpas perih bgt tlonggTanyarl H E H E H E YA MAAF https://t.co/X2EiabW3Xc
Retweeted by aciill🍒🤡tugas gue banyak amat anying
7/28
2021
@bertanyarl gws
7/27
2021
takut jg bgsatt @Jodohharutoo okee sipsusah ternyata kalo gaada spotify @Irfan_Nrdsyh1 ga sih @inaastc pergidirumah sendiri huhu @bukanmelanii emang apa kalo dibalik haaa @adipatidonkey kapan2 @daedu12 insyaallah masih😡kapan sih dpt kuota pemerintah @bukanmelanii gws🥰 @bukanmelanii alahlemper tuh enak bgt tapi kalo ada abon nya enak nya jadi berkurang 99% @kamusiapahayoo sopiii 😭
7/26
2021
@bukanmelanii sok kenal @urrqqueen april @RRsetiawan2 aprillagi bucin sama lagunya fiersa besari @andiarmannn hii kecoa terbang @urrqqueen puputtayo jbjb @lylipi lipii @bukanmelanii stress enak wedus 😃
7/25
2021
@minumestehh oh jadi ini yg abis di DM papi gula 😭mata ku bengep bgt kaya abis di kdrt huhu @nafinafna yoi bgtni kayana ak pusink krn mam wedus deh @minumestehh nj apa si
7/24
2021
@xapatu haii
7/23
2021
pgn cireng @crispykeefsi lucu bgt huhu
7/20
2021
@rivsebastian_ ikutkok ak cepet ilfeel sm muka ku y @AdamRzksyh18 okeee @Jodohharutoo depanndak ognginget pelajaran gabisa tapi kalo nginget kamu paling jago @ditpatidolken serius ini mahaku org nya pelupa tapi kalo lupain kamu kok ga bisa y @veedthekid hii @bdbdamat sama huhuHai aku gabut @bertanyarl coba rep2M 😭cita-cita dulu: ah mau jadi ini mau jadi itu sekarang: yg penting sukses dan banyak duit
Retweeted by aciill🍒 @heyyzla belum @drizybizy puasaaajarin main fesbuk @emptysclx rasa yang pernah ada @sayangNyMarkLee cantikk @soegin_00 okeee @yaelahiky iyaaa @pu3tidurrrrr okeeecapek bgt @emptysclx okee makasih @emptysclx ada yang lain?novel yg bagus apa yaa
7/19
2021
sahur ga qi @cursedkidd rese km a @cipudes ahahaaa❤❤❤ https://t.co/J7pj7iWsV7 @pitachuuw iyaaaawishlist ku banyak bgt @diemwoi huhupgn call @Rizki_nf_ emg akhlak less bgt @yunajaaa minum obat @alaikii ngga @malpiingrande biru @Bagasyoga26 iyaaalagi emosi @insyekurity tidur aja teh @pitachuuw okee @terbcot cuma kaya digigit semut kok @Jodohharutoo emg kurang ajar
7/18
2021

0