Sign in with Twitter

Username:

simplicity is the key to happiness || https://t.co/5XWI8xGcFD

593 Following   677 Followers   21,769 Tweets

Joined Twitter 3/30/21


@silhouwettee yaa @airin_kp kok ngga ke DM @Hyungstress iya @ch3rryus hahahaha betull, tapi dah keball😭🤣 @zyadorable bhs biasa ajaa🤣😭 @mrssryaa kujugaa @zyadorable pliss zyaa🤣😭 @zyadorable hangul apa?
12/8
2021
@toughgirlsss sama sama @classoflie oalaa @txtdariariess ky aku contohnya wkwkw @zyadorable @convomfs ntar jatuh kalo ngga ngerem wkwkwk @airin_kp yu tobat tobat yu @zyadorable @convomfs ayoo gasss @juuiijuu_ yeaayy @idamankamuuuu @zyadorable @hi_riuh @stanchokichoki @bebibeIu @indomiefans @raintoyss @matthchiato @ment3gaterbanghttps://t.co/dFKDHM4kKy @zyadorable @idamankamuuuu @hi_riuh @stanchokichoki @bebibeIu @indomiefans @raintoyss @matthchiato @ment3gaterbanghttps://t.co/ylH1EZiQDw @sweetanglss selaluu✨ @zyadorable @idamankamuuuu @hi_riuh @stanchokichoki @bebibeIu @indomiefans @raintoyss @matthchiato @ment3gaterbanghttps://t.co/A8be87yO6FMau coba iseng. Barangkali bisa bermanfaat. Jum'at ini insya Allah bakalan kedatangan tamu. Salah satu announcer di… https://t.co/mBakmHLrt3
Retweeted by ℤ 𝕒 𝕒 || lagi sibukkkk @iniqueenlae tapi ngga gituu😭 @txtdariariess potong cepak aja bangg @ch3rryus virgoo @dionlyal sama kok @mood_bostermu malem tang @sweetanglss haii hadirrr☝ @sukasalmonnnnnn kerenn🤩 @chmnwchrt smngatt @Elya_naa_ sama sama @dmandelion apa sek keplitek? @funnyflyy siapa tuu @hygreen_rr sama nii pd lewat dr tadii, sabarrr @bIuette cakepp @Elya_naa_ mbaa ell memng pinterrr mbaa🤩 @cungkrink_agus knpaa? @altpraker rehatt iann @zyadorable smpee pngen gila duitmakin dewasa gatau kenapa jadi makin suka banget sama duit.
Retweeted by ℤ 𝕒 𝕒 || lagi sibukkkk @bbyumy oke sahabatt @Quueennnnnn_ tgl baguss @gadisssmelayu wihh @aecyou sama gulingg😭 @iniqueenlae gatau yaa @aecyou gmna"? @hlouuubb gaadaa @silhouwettee phobiaa uang menipiss @iyadalemkenapa susah dijelasin:((( @ppeachesee guling menghidupii @sugaellish hayyyy @girlssleoo hii @zyadorable @idamankamuuuu @hi_riuh @stanchokichoki @bebibeIu @indomiefans @raintoyss @matthchiato @ment3gaterbanghttps://t.co/xRBGQ4Tqab @mhmdroza hehehe @chamomayl iyaaa wkwk @violst_ yah wkwkw @cokelatasliii ayoo semangattt @zyadorable @convomfs kemanaa @zyadorable @convomfs wkwkwk @patricksturrr iyaa, bole duduk ngga nii @vxbysick iyaa viaa @zyadorable @convomfs cup cupp nii permen yupii @strawberkiss banyak nii @mhmdroza oke om oza @xubtch dingin bgett @mieayamaddict alloo, ingett dong @strawberkiss mampirr mbaa @patricksturrr tok tok @mhmdroza cekcek 1 2 @mrssryaa siapa ituu @goofiestitch infill bangett sii apalagi sering memanfaatkn orng sekitar @iyadalemkenapa @mmatchaaaaaa @menfesssyg nahh bisa jadii ni @silhouwettee baguss🤣 @cokelatasliii belii bunddd @toughgirlsss cantekkk @aishbluee huftt @violst_ harusny dikejar tadi wkwk @sugaellish engga @fatimahazahrra_ ttp selaluuTetaplah menyukai dia walau ga mungkin mendapatkannya
Retweeted by ℤ 𝕒 𝕒 || lagi sibukkkk @Elya_naa_ aduaduhh @cipakyuu bikin @qayinaaf toss @Hyungstress dari dlu @goofiestitch effortless tu gmna? @vxbysick nahhh betul syekaliidemi mentalku sehat mau prioritasin diri sendiri dulu yg lain belakangan
Retweeted by ℤ 𝕒 𝕒 || lagi sibukkkk @classoflie dibuaya2in tu gmna? @hygreen_rr cantekk @hayopiii baikk @llvptrmrt 12.12🤩 @cakrawalapudar seberapa? @cloudivities pengen jugaa tapi.. @chamomayl duluu sii @jfarxsq apa katanyaa? @sweetanglss semangattt✨ @urrqqueen iya:( @ppwincecuties saddd @juuiijuu_ yukk @mhmdroza mana? @iyadalemkenapa lebii waspadaa @r4maxdy semangattt
12/7
2021

0