Sign in with Twitter

Username:

jeni blekping. @puwtrii Kota Medan, Sumatera Utara

mang napasi kalo gendud

524 Following   1,469 Followers   34,885 Tweets

Joined Twitter 7/3/11


@ohmybeautybank Diamond yg merk mega🥺
4/15
2021
Masak2 tuh seru jg ternyata.... Kalo banyak duit buat beli bahan2 nya🙂
4/14
2021
@hafazh @Ray_Ferz https://t.co/v8FzE0k5fp @Ray_Ferz Ya kekmana la mata kan gunanya utk menonton bg:))) @_tissupaseoo Gak boleh, nnt pengen nya sampe besok🙂Mohon ya rekan2 ku. Sebulan aja tolong, serius ini🙏🙏🙏🙏 https://t.co/mzpTOloBU3Wkwkwk https://t.co/8bmU3c3c7g
4/13
2021
Baru sahur pertama, gausah norak makan sampe kekenyangan kali🙂👍 @jawafess Ya Allah wkwkwTidaaakkk, gamau bacaaaaa🙉🙈🙈🙉 https://t.co/xRod7QSCJO
4/12
2021
@pirhijau Aowakwowkwok kan keren estetik diaNgapain mekap kan ada filter https://t.co/cnqvFbo7MA @faizsadad_ Nopal cakep bgt sama kakak yu @ursadqueen Super agree
4/11
2021
Ya Allah udh jam segini rupanyasaying “i don't care” and then start crying 🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡
Retweeted by jeni blekping. @heyimbabygurl @__bubbleblack @ohmybeautybank Maap bgt beli di olshop temen tp skrg ga jualan lg:(PpppffftttOBESITAS itu bukan bagian dari promosi body positivity. Justru body positivity itu harus bikin lo menerima kalau lo… https://t.co/hRvorJtmnN
Retweeted by jeni blekping.Giveaway ini ah. Mau gak? Cus retweet https://t.co/C93JUX5jew
Retweeted by jeni blekping.bole2 sj asal bukan pacarku xixi https://t.co/OslY3kCZgM
Retweeted by jeni blekping. @ohmybeautybank https://t.co/4sDNlGPNdx
4/10
2021
@nondaraa_ Inget tu kak wkwkSebelum pada nentuin mau bukber dimana https://t.co/iv2uS8tCRy
4/9
2021
@bagsboyy @twilightdaisiez Ehehe ya emang kan @gucayyy @bagsboyy @twilightdaisiez Hehe iya jg siTrain yourself to take nothing personally.
Retweeted by jeni blekping.Lu asik gw santai, lu usik gw santai
Retweeted by jeni blekping. @DanankSyahputra @fikarsucipto Belakangnya pasti merah2 ini @txtdrstoryWA jgn percaya sm org yg ngetik gua trus ujungnya ditambahin h, napasnya bau @twilightdaisiez Yaampun foto beginian malu ga sih rasanya, apa remake aja kali ya
4/8
2021
@samz_rizi Kawan ku bole zi @samz_rizi Ciuman sm cowo🤷‍♀️ https://t.co/kA3um7UFGu
4/7
2021
Tired but happy.
4/6
2021
@linikrm Jelek gapapa @sulisrahmadanii @Telkomsel Bismillah endorse ya bundNonton drama mouse sambil makan adalah suatu kesalahan🙂
4/4
2021
@biasgewe Wkwk laper @TiaraRzkt Wkwk lucu kali rupanya sampe grogi trus salah ketik @TiaraRzkt Aku suka sih wkwkwk🤣Bayangin kalo aku dah beli hatomugi segede gitu, trus tbtb ga cocok sama kulitku🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂Home sweet home bapak kelen la @gucayyy @thamrinhdyt Keluarkan booss @thamrinhdyt Wkwk cukup aku aja:'Pake sunscreen harus 2 jari guys, kalo 3 jari buat ijazah @thamrinhdyt Kok rame tp ga ngehate
4/3
2021
@jellypastaa Dah kesana aja wkwk lebih mantep. Tp harganyaa yaaa 2x lipet lebih drpd yg topoki oren itu bang haha sesuai porsinya kok tpDah yok stretching yok dah jam segini wkwkwk @jellypastaa Pantesan wkwk komplek t-junction itu yg arah mau ke cp tp gatau dah deket nomensen apa engga @RailroadPilgrim @ari_bogell 🤣🤣 @jellypastaa @FOODFESS2 Bisa bisanya makan tp gatau apa yg dipesaannnn😭 @spionjoged Anj @irpanujung Rasis kali ga dipikirin nya yg nek kereta @jellypastaa @FOODFESS2 Ke daebak aja bang🙂👍 @ganjaliar @sebuahmatamata @liboorans Ledekin aja "dih kecil banget kek botol yakult" bikin dia malu dan tantangin. TAPI GA BERANI hehehe @jellypastaa @FOODFESS2 Enak bang, cuma kuah nya agak cair aja gak kayak yg asli korea wkwk @Sepiiasepiia Itula org medan ini, hebohan🙂 @gucayyy Terniaaattt😭 tp isss lama kali 300 detik tah supaya apa @capecici Skrg tiap sore jam 5an gitu dah mau ditutup ci, coba ajala lewat
4/2
2021
@irfanades95 Yeee😑 @capecici Haa iyak betul @yosepinose Ohiya ini hahahaha lupa @andriyantoprtm Ga kering2 udah seminggu, rusak mesin cucinya @yosepinose Mending ganti kostum jadi manusia perak eh apasi itu namanya wkwk @capecici Di kesawan sengkuuKi....kirain becanda https://t.co/l8BGay3wQy https://t.co/ktcf92r0El @yosepinose Mmg itu alesan org itu ganti kostum?:')Kenapa lampu merah simpang juanda lama kali ijo nyaKenapaaaaa kalo lampu baru aja ijo org2 udh menyibuk tan tin tan tin, aku tau itu ijo tp sabarlaaaa😡 @dannydeanarch Bikin deg degan di jalan, padahal lengkap sihKenapa jalan arah mau ke mw yg ada tip top nya tiap sore ditutup😡Kenapa satpam skrg baju nya mirip polisi😡
4/1
2021
Berhenti bertanya “kapan” kepada seseorang tentang hal yang dia belum dapatkan. Dia mungkin sangat ingin, tapi belu… https://t.co/YGGSCX3LZR
Retweeted by jeni blekping. @pirhijau Suho woi😭daripada mencoba sabar mending teriak ‘anjinggggggggggg’
Retweeted by jeni blekping. @bbypaniaaa @terlalubucinn Ke marelan aku skrg ya kita buat itu wkwk
3/31
2021
@Hudzaifah_UJE Sama tutup botolnya aja @capecici Kaget😭 @gucayyy @subtanyarl Betulan gaada lo bang😭 @subtanyarl Kenapa di padang gaada aqua @Sepiiasepiia Kalo bersin cantik enggak lah yg sel yg hatchi gitu. Kalo bersin bapak2 yg haaa jeeeemmm. Itu jelas terbang👍 @TariMutia_ Aww jd malu nich @thamrinhdyt Tt error kali hyung @hyungagung Itulah guna nya, agar terhindar dr hal hal haram macam engkaw @TiaraRzkt Jgn lupa like n subscribe bundTutorial sotoy supaya ga pake strap mask lg🙂👍 https://t.co/15tv97n3JM @samz_rizi @dayatpiliang @hafazh @AnitaaNst @anpsdn https://t.co/3dv7EhIRtD
3/30
2021
rahasia kebahagiaan adalah low expectation.
Retweeted by jeni blekping. @gucayyy Sempet😭 @mhdaprianggi 😔😔 @pirhijau Baiklah suhu☹️ @faridsevenstyle Apaaann @ndiik__ Woohh jelaass wkwAku jahat kali yakan
3/29
2021
@thyabepeYNWA Wkwkwk mantappp aku jugala mau kek kylie. Semangat kaaakkk🥰 @DasBastardoo Wkwk kok gitu si ndre @mhdaprianggi Bundaran topii @TiaraRzkt @mhdaprianggi BetculllDon’t quit. You’re already in pain. You’re already hurt. Get a reward from it.
Retweeted by jeni blekping.
3/28
2021

0