Sign in with Twitter

Username:

bio gapenting yang penting sholat🙏🏻

3,188 Following   7,451 Followers   32,011 Tweets

Joined Twitter 3/2/20


@djieez yes gue ditraktir
9/20
2021
@freakihooman cantik bgt nyettt gawaras🤨🤨🤨
9/17
2021
@urxgrette liang lahat @donnyrgpratama iyaih @jjupiterbaby iya anjir @kiiddjes santik bgt kak @mantan_awkarin @Anyaselalubenar jiakh gila @krejipipell1 orgil biasanya @queenofurfuture gaada😄 @do0yanterbang gapunya @cheroxanne 78 kalo gamager @ddoodoy aku ambil ia @michaelps29 bosen ajg ikel @vallxtr_aria MAU KUCINGNAAAAAA AAAAAA @lindadinoo sore @increvdiblesz bener @Jodohharutoo sakit jiwa nanti @catIucu gue kira nanyain gaji beneran @hukumperdamay knp marah bukannya ia? @noviembrekid cancinaaa @remoonv kiss @cikibols IYAIH mana cepet ilang baunya kenapasih @lylipi mam @increvdiblesz bisa bae @detwooo main ludo @sayanggkamoee awow @pinkiiesweet gimana @sedangberfiqir gimana ya aku jawabnya @ngelonteee gatau gapernah @thalpablo__ pagi tal @namapalsuuuu @user12839004 dih ajg
9/12
2021
@hanadulsett_ moveon la @csamellia anjg ini gue banget juga @jeyzeuz hbd ih goblok kok gabilangbilang!!! kadonya kirim aja ke alamat gue ya, trims😚 @convomfs your biggest heartbreak?
9/6
2021
@sedangberfiqir AKU BARU ON!!! kgen gk @capvcinno ini apaan ngakak @cocacolaaa0 knpaaa @sedangberfiqir assalamualaikum @pejoangpantura eek dong @remoonv yaudah gue deketin @michaelps29 @jefrinichol jefri guru agama gue maksudnya @detwooo 4bulan lalu anjing😔 @michaelps29 lu agak mirip jefri @cheroxanne buset cubanget jadi mw @cicimanggadua kamarku juga donk @phrsephone bener anjg gedek gasih lo @gorgarinn SIAPA AHAHAHAH @virgoboyzzzz aaaa hbd sayangku cintaku😘😘ditunggu dibandunk
9/4
2021
@sbmptnfess kamu mau buku punyaku?
8/30
2021
@zaaenaall ITU SEBENERNYA RANTE TAS GUE AJAHAHAHAHHA @machiat0s bgk @cumaanakrumahan au bts mau @gajelaswoy candycrush dong @sedangberfiqir yamette kudanil @Farhatbknabbas garis lembek @gagalbucin bisa banget ya @algyy29 corona @freakihooman pacaran yu @stfufrf bbyebye @zaaenaall @gopoyy @piwaygeskin GAADA sombang sombong!!! @virgoboyzzzz heeh @kayourbaeee gak @Quueennnnnn_ makan pasir @justiciafh akujuga @sunkissedflwerr ospeg @piwaygeskin LOH INI UWE gue kira alexa😡😭😡😭 @zaaenaall @piwaygeskin cburu? @21dannn kgen gw gk @nekolucu ada apa iy @ucancallmeanya aaaaacantik😭💗 @fkgirrls_ ciuman @errorfeelin pake celana ga @kopikesukaan bangetbanget @naolanic SANTIKJJKK😭😭💗 @bipolarty ngeriii @nayybahenol aku ke 4 blh? @rrquarius santik!!!💗 @momogii__ mangga a @hukumperdamay oh daerah mah teuing pokona bandung @hukumperdamay bandung @s1mpovery0u CANTINAAA😩💗 @mmasseiinantes wow @matchaloffa kok bisa @piwaygeskin i will!!!<3 @reymoonv astaghfirullah!!!!! @percytinky infeksi @wuuummm gimana ceritanya pake sumpit ajg @cocacolaaa0 hai @ddoodoy hai
8/27
2021
@urboyfieeee diblock dasar kontol😭 @_marryjuana_ @khaaaisya @urboyfieeee rep dia kenapa emang mas? ajakan doang, kalo gamau yaudah karena menurutku ga… https://t.co/rB2axytSuc @khaaaisya @urboyfieeee @_marryjuana_ kalo kata aku mbanya aja yang jangan repin twt cowo, soalnya gamungkin semua… https://t.co/td9eDfZQqv
8/25
2021
@gajelaswoy @cikibols HAHAHAHAHAH BANGKE @hukumperdamay @lachrymosefate dia gaberumur dia jombi @sukanyemilkamu masa lu 20 sih??? @sayaikan_ +4 @ultramanbiruu WKWKWK ok @sanca07_ gue gangelawak anjg😭 @ddoodoy elah balik lagi dulu buruan
8/24
2021

0