Sign in with Twitter

Username:

yg kaga fb aing 1x24 jam, aing unfoll yh☺️ follow my ig https://t.co/NNspp1wurH

3,150 Following   3,431 Followers   13,630 Tweets

Joined Twitter 9/1/20


$75 || 3400 PHP || 1 juta rupiah || one winner || Garangan 09 || RT, like, follow me and @CryptoDavidBSC Ends in 12 hours, good luck.
Retweeted by rum @Bang_Garr @Xenos_Giveaway done, wml😭✊🏻 https://t.co/SN0QiU8XG8https://t.co/bb0JAy3eaT 🚀 Raven X donated almost 1 Million USD in 3 weeks! ✅ Listed on whiteBIT, CMC, CG 💥 Slippa… https://t.co/58AA4EBKGb
Retweeted by rum$55 || 2500 PHP || 750.000 IDR || one winner || Garangan 06 || RT, like, follow me and @Xenos_Giveaway + RT & li… https://t.co/dP9JGwWCBK
Retweeted by rum @Bang_Garr @CryptoFam_ done. wml😭✊🏻$200 || 9200 PHP || 2,7 juta rupiah || one winner || Garangan 10 || RT, like, follow me and @CryptoFam_ + Turn on… https://t.co/IdPrvZ5UhP
Retweeted by rum$7 || 320 PHP || 100.000 IDR || one winner || Garangan 12 || RT, like, follow me and join my pinned Ends in 80 minutes good luck.
Retweeted by rum @sayangkamu2000 haii lama ga jbjb😁 @abimprm hibernasi wkwkga usah deact ajalah ya, cuma biarin aja akun nya ga aktif. udh males bgt soal ya main twt di akun rl😁🤣 @bnykdiwarung hallo lama ga jbjb nii hehee😁 @izamorew haii lama ga jbjb ehee😁 @sickboycup hallo cup ehe @deuxqu hallo ehee @nathanaelraven haii lama ga jbjb ehee😁 @sundaaaayyy haii lama ga jbjb ehehe 😁 @asyahniz baik, km gmna??☺️ @mynameisaghni ga ada apa2🤣tok tok, apakah aku masih punya mutual disini??? lama bgt ga on soalnya😃
5/7
2021
@Bang_Garr @GiveAwayHost done https://t.co/mvrsoIOjfQ$100 || 4600 PHP || 1,36 juta rupiah || one winner || Garangan 03 || RT, like, follow me and @GiveAwayHost + Turn… https://t.co/8e8cY5XaoW
Retweeted by rum @Bang_Garr @sof1azara03 done https://t.co/8ftIg8CYND$100 || 4600 PHP || 1,36 juta rupiah || one winner || Garangan 04 || RT, like, follow me and @sof1azara03 + Turn… https://t.co/Fc0qS2FoZE
Retweeted by rum @Bang_Garr @Sweepsgg done$100 || 4600 PHP || 1,36 juta rupiah || one winner || Garangan 07 || RT, like, follow me and @Sweepsgg Ends in 24 hours, good luck.
Retweeted by rum
5/6
2021
$100 || 4600 PHP || 1,36 juta rupiah || one winner || Garangan 03 || RT, like, follow me and @DaCryptoMonkey + Tu… https://t.co/h46O0jCbTI
Retweeted by rum$200 || 9200 PHP || 2,7 juta rupiah || one winner || Garangan 09 || RT, like, follow me and @flurbnb + Turn on no… https://t.co/H81weftece
Retweeted by rum#GOLDUCK is a deflationary store of value, rewarding holders with every tx.100% community led project with huge ups… https://t.co/X5S23aLnlM
Retweeted by rum$55 || 2500 PHP || 750.000 IDR || one winner || Garangan 12 || RT, like, follow me and @Xenos_Giveaway + RT & li… https://t.co/Nu3jwJriiN
Retweeted by rum$50 || 2300 PHP || 680.000 IDR || one winner || Garangan 04 || RT, like, follow me and @RuffleyCrypto + RT & lik… https://t.co/5u7GklyXY3
Retweeted by rum$55 || 2500 PHP || 750.000 IDR || one winner || Garangan 18 || RT, like, follow me and @Xenos_Giveaway + RT & li… https://t.co/eLqSgMmebw
Retweeted by rum$30 || 1350 PHP || 400.000 IDR || one winner || Garangan 02 || RT, like, follow me and @ADHDRyan Ends in 180 minutes, good luck
Retweeted by rum$50 || 2300 PHP || 680.000 IDR || one winner || Garangan 01 || RT, like, follow me and @SatoshiOwl Ends in 12 hours, good luck
Retweeted by rum$150 || 6800 PHP || 2 juta rupiah || one winner || Garangan 00 || Or Samsung Galaxy A20. RT, like and follow me E… https://t.co/QhouXfnKwG
Retweeted by rum
5/3
2021
ping! Mutualan skud! rt/like
Retweeted by rumPing! mutualan yuu, rt aja~•
Retweeted by rumPing! kiw Mutualan yg gamasalah aku bacotie, rt aja meng
Retweeted by rumPing! Ayok rt aja, langsung follow, jangan lupa follback ya
Retweeted by rumPing! mutualan yuk dn aku ada
Retweeted by rumPing! ada yg mau Mutualan sama 2002L? rt yaa
Retweeted by rumPing! mutualan yukk. yang ga masalah aku suka jbjb,rep/rt aja yaa
Retweeted by rumPing! yg on rt ya kita mutualan
Retweeted by rumPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, rt aja jfb yaa -m17
Retweeted by rumPing! rt for mutualan
Retweeted by rumPing! ayoo mutualan rt aja ya. dan ku ada
Retweeted by rump lewat g??test
5/2
2021
jarang bngt skrng aktif di akun ini, apa deact aja ya??😂 @pokamimii coba aja kalo dekat huhuu😭 @jjvanescent avv sp tuu👀 @ketiganyaaa ciyaaa SEMANGATTT🤩👍🏻puasa jadi salah satu alternatif bagi org2 yg mau jurusan dgn cara alami. tp tdk bagi gue yg pengennya gemukan😭
4/26
2021
semangat puasa nya hari ini🤩 jgn lupa makan siang bias kuat sampe sore🤩👍🏻
4/25
2021
pernah kah kau mengira..... @pokamimii SOPAN BGT SUARA NYA ADEM MASUK KE TELINGA HUHUU😭💓hari ke 13 puasa terpantau masih ga punya partner bangunin sahur dan ngucapin buka. siapa? ya aku🤣👍🏻 @xpeacesea @PJambyar blom hari ini, ga tau mingdep wkwkanjirr akun ini bisa space jg😭👏🏻
4/24
2021
@jisooboyfiee ngedorse yh🤣 @txtdarivin enak vin, mau??🤣 @noleper heheee @p3tirr mana kecil pula:" @estehluv isi sayur @B000730 disini ada yg seribu, tp ga enak:( @leeofx_ sabar leo sabarrr🤣🤣 @pokonyamiripni_ maap😂🤣 @nathanaelraven tp udh keburu lewat kan??😂 @badarpeggio isi sayurmahal bet 3rb, untung enak🙄 https://t.co/igSE8WHqsJ
4/22
2021
@pwrpuffgurl_ betoll @chuuwii__ kita nya yg kemakan rambut😭😭 kan biasa nya ada tuh yg rambut nyangkut di piring2 makanan. nah itu bahaya @bbleux luka kecil doangaku dulu pernah dnger org meninggal grgr kemakan rambut. ternyata rambut ga bisa di cerna dlm perut yg ada malah bi… https://t.co/RZ4Ur8caB9ternyata bener, kalo rambut itu tajam https://t.co/ILcn8rxL7Uabis keramas tbtb jempol perih, ternyata kegores. baru ingt td keramas nyisir2 rambut pake tngn. untung ga bedarah:) https://t.co/LaNVHaZfNT @xpeacesea pict pertama😍 @rvyuzekh gass kuydosen nya satu, mata kuliah nya dua, jd presentasi kelompok nya dua juga:') @rindupagi11 presentasi doang anjirr😂 @iqbalabdeyy keren apanyaa😭 @cigarretje capek tug engga, cuma agak tremot aja wkwk gugup @skrtlay langsung sarapan @pokamimii bengek mi😭😭bengek bgt presentasi dr kemaren kelompok aing terus yg maju😭 @chaoticskiees mangaattt
4/21
2021
@fahryaans heh😭 @jvneei bawa pulang satuuu😭😭😭 @yndaafr stres bgt mungkin🤣 @joandukie pas bgt lg gigit🤣 https://t.co/nvt58hWNyD @manisgulajavva ak banjar @chillyrequiem bangke jgn bw2 kampus😭🤣 @manisgulajavva aku single aku diam @goblock__ dimana mana lu liat ada yg berbatang😭 @goblock__ bukan, banci:') @skyaiaaa kiw gemess @xpeacesea 26gue yg ga punya apa2 aja ada iri, gmn kalo gue punya semuanya🤣🤣🤣emng sejatinya kita ga bisa minta semua org suka sm kita. pasti adaaa aja yg julit. g paham jg apa yg di julitin dr… https://t.co/ZoiaSdIEOk @panggilcup kita udh mutualan cup🤣 @xyzaanbllh nyali nya tipis 🤣🤣
4/20
2021

0