Sign in with Twitter

Username:

fiqry @qardust batavia

6,045 Following   14,191 Followers   275,202 Tweets

Joined Twitter 10/26/20


@sh3_astrophile iya @ksenengan wkwk ngarang nu @kerdusadidass boleh @hisweetyys bukan @ilustrasi_wajah hehe iya @capekreallife sore kohl @clovdlux iya bener @anysnii bagus @sukafishroll gaboleh emosi @y000urna sotau @favinsight iya sama-sama @kerdusadidass dapet dimsum @hisweetyys masih muda, jangan panggil om @muluojanmulu gerimis dikit jan @clovdlux tapi sebenernya ga semua minuman kaya gitu @favinsight gapapa seengganya udah berusaha, apapun hasilnya ya harus disyukuri cel @auraselaIubenar iya, bobo kalo bisa jam 8 @anysnii jarilu imut-imut banget @bubbybuby_ jangan @fracti00us ini yang apa? @favinsight gimana hasilnya? @rgiozka hehe @VODK4RAMEL iya padahal gaada yang suruh wkwk @avocadosjune kemana aja bia? @schwyc emang @wdmgrl jehhe @auraselaIubenar banyak @jennnsza wkwk sabar @frootslo0ps bercanda aja @aishbluee iya @putrisaamita makasih ya @jennnsza @brokenwhiskeey gapapa jen, kalem aja santuy @eqielah lets go @eqielah take a rest @flshaback @fiqrys @aishbluee aamiin @yourbehaviorrr makasih ya @0nlyzza nanti @oreooblacx iya @chinpitt dapet apa aja @bocilkemati4n makasih ya @itsmesndyyy makasih ya @salihulagi iya makasih ya @brokenwhiskeey @jennnsza wkwk beda @detwooo ayo kerumah rimba @trcmpies iya @gashiap makasih ta @jarsyft okedeh @mbambaindomart iya @indowmilk iya ra @camelpisang setuju @alohomobra iyaaa @NSsddhh hai @VODK4RAMEL pemabuk @urprincessboy iya @asistengwoogle iya @anakjebra sip @babiefartz_ bagus @urkidney iyaaa @wtfawkkk makasih dik @anakjebra merem @zledryy nomeeee @acaramelchiato gatau ca @mathyilda bukan @madebyutii hehehe @hisweetyys iyaaa @vreyabieber akanya @avvtiull hehehe @chizumelt gadulu @moreofcl ngga @cekoutsopi oke @abcdayenn makasih bro @rarevii21 makasih ya @ciggaratesbaby main @lavehnndeer iya @lovlyzora bukan @lavehnndeer aamiin @bluebueeby makasih nyu @spriterforever aamiin @_tvtabung lu bakar aja biar ada asepnya lang @hop3lessgurl makasih nata @hisweetyys genit @duyvlnc duy @_tvtabung wkwkwkwk @eternaltylenol makasih nuy @TextdariNeri makasih neri @halfsweetbby ga berani @hisweetyys seneng ga? @gggummyy ? @SehunKw7 iseng wkwk @chizumelt cocok abis @ddqwennn gamau @notfakboyyy iya @zaaenaall wkwkw @kitenspace @FWBESS bukan, manusia @whathetai ga happy @und3rstandy ada deh @kitenspace @FWBESS ada ada aja orang-orang @delapannnn iya @s0ft_demons yah
9/26
2022

0