Sign in with Twitter

Username:

fiqry @qardust jaksel

5,412 Following   10,389 Followers   209,369 Tweets

Joined Twitter 10/26/20


@sickpeeling bagus @shaarizenw asli ini mah wkwkwk @shaarizenw oh bsd, lumayan juga dari sini @pocesif iyaaaa @kyszrawles sorry @TerAyaAya asik @shaarizenw jauh banget alsut @anaketigaaa_ istirahat @beloved6teen asik @chizzztea iyaaa malanya @sickpeeling makan @shaarizenw asik @omitingg innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita ting😞 @xnabeell mbappe gagal ke madrid ya? wokwoe kena php @lixzyglrzz ngga dong @loaveIy iyaaa @stareathy iyaaa? @weaupon hehe gws min @bulanlayu maksudnya artinya toal tuh apa? @br0kenheart12 ca pake ip berapa? @reska___ yoi res @bulanlayu toal apaan? @stareathy gapapa @bulanlayu lucu @agusedangbosan bgga @chizzztea seuju @reska___ oi @shkyrs srry @weaupon need piwaygaskin @sazndwich itu rumah saya kak @rrainbowmuffin anjay @kyuutyty oalah, cobain aja @estawarmanis apa ya ini gua gapercaya, 11111 @xfoIkIore kelas @ankalim23 ayo @urgwrlll deadlinenya kapan? @kyuutyty ini apaan? @kitenspace kurang tau @asistengwoogle iya @iamurfavv ada deh @matchavelve btw @wassupdir yoi @superrmi bagusnya muka gua @dipeluuuk et @dipeluuuk tebak @wassupdir bangun @matchadpnmu hai @goblinahayy tenang bro @khotima68285677 @soursadly kenapaaaa? @khotima68285677 @AkuDiyemmm iyaaa bener @khotima68285677 @soursadly hah😅 @urdwell adelllll @PlutoTurn jah @wassupdir setuju @matchavelve mana kak? @urprivateplace bener @kopikokukaki boleh @kuntieeyy wkwkwkwkwk @kuntieeyy yoi @ngopidulslah gasengaja @xallfyyyy iyaaa sini @acaramelchiato enak aja @heavclouds kasian @donnyrgpratama yoi @PlutoTurn gatau dah @iamurfavv iyaaa @ayupages iyaa @xallfyyyy angkringan @windrugs ketemu @ucancallmeanya okedeh @ayupages ngobrolin apa? @aaphrodyte sorry ua @superrmi gambar apaan? @sxltedcrxmel wkwk iya @floouer engga @iamurfavv beneran ga? @donnyrgpratama sabar bro @ssotoy gapunya @PlutoTurn @ @kopikokukaki kemana? @lemonteaa_ iyaaa @hyylos iya yaudah semangat ya @emangkitaapa iya kacau banget kalo diturutin @tinwhitelies tru min @emangkitaapa iyaaa bener wkwk kumpulin uangnya dulu aja @nnalvies gituuuu @lovetoysxv belom dik @sourissmile baguslah @tinwhitelies pantes mirip pak tarno @itsrandick ada @bskuitt janji nder @hyylos drakoran @nnalvies gini motivasinya @lemonteaa_ gaada @htpnay iyaa @cikibols apa? @whosmaudy wkwkwk lurus sampe ke ujung dunia @soursadly napa? @tinwhitelies tin anaknya pak tarno ya? @aaphrodyte makan aja
5/21
2022

0