Sign in with Twitter

Username:

771 Following   1,439 Followers   1,149 Tweets

Joined Twitter 7/19/21


@PrideFess nyoba @hahahahasyu ih sayang @gamoodian maljum ya @FirstCht serem @hahahahasyu harus, ayo @MFaizGhifari memilih buat nyibukin diri di kuliahan, se sibuk sibuk nya. gapernah nyesel krn ini satu2nya cara bua… https://t.co/965UZ1DuoB @convomf https://t.co/rnMvrnpIEa @dumboyyyyyz gapernah ga keren @hahahahasyu cantiknyaa @richyotherside sikap lilin coba ci @dumboyyyyyz mana yg baru @_fallenangel111 asikk @adapanya2 plutoo juga @lordistme gunung mana ini @adapanya2 pagii @ChocoNuteee giveaway dong @lordistme nanggung kak @cf_ikiw kiw @ariesgrllend masa nyerang orang gemes @xyzyxyw pasti dosen ny lucu @infoBMKG gede banget pantesancok gempa gede bgt, gw di lantai 4 anjir
12/8
2022
anti party party, ada uang kita ke opiuci @bijiketapang2_ agak takut @flowliey terlalu lucu, gabisa @ravelody ayo moveon🙋🏼 @ravelody iya anjir, mana suka sampe kayak dendeng tu bangke tikus kering nya @ravelody di perum kost gw tiap hari ada aja tikus mati di tengah jalan:) @convomfs wasap tidak friendly lagi https://t.co/WaNJw1I1Trpsikis aku kayak diserang @letstrydude kamu @ennnakkak ciee @urmamash ciss @bwobx mau? @OBST3TRI wii 99 @letstrydude HEHEHE
12/7
2022
anjg mirip bgt sama lu @dumbbxoxo yah telat
12/6
2022
@jojocheva vn 30 detik nya kakyg tau "rutinitas" cmn aku sama dia😡 @jojocheva bobooudah rutinitas nyaa? ayo call an @tequiladdct anjay @91837abib ditinggal tiktokan pasti @bersenggamaaa 3, 12 sih @iwshbeingheathr alooo @skimokiss hapmon gabe @psybougenville soreee @skkyie03 @convomfs lu gembokan anjir🙏🏻
12/5
2022
@theonlyrunn lucu, anw happy birthday! @urmamash smgt deh @matchakiauw saya
12/4
2022
@meowtonn @PrideFess heh @pootazzium congratulationss jidoooo, happy for u! @skkyie03 yey hbd @OBST3TRI kayak bete gitu ga sii @OBST3TRI kenapaa @sweetlullabyss @palpalepalpahri HAHAHA @drfzld kerasa gaacokk gede bgt, mana deket rumah sama kost:) https://t.co/PAGxXdguKM @meowtonn iya anj kenceng
12/3
2022
@tanyarlfes hah @aaylafcu @aashkaarora @shrpid @Askrlfess ada😡[askrl] pure pawpaw https://t.co/rHKBNUaPjx
Retweeted by sean @cf_ikiw happy birthday ikii
12/2
2022
@bersenggamaaa nasgor kok merah @ohmpawatt napa nangis lu paw
12/1
2022
@mcvaIx @aesyrina @FWBESS FAK wkwkwk @FirstCht awkwkwk @pisceozz sekai duakali @morphinebrains abis kelas ni @morphinebrains ada ni @bersenggamaaa keren @FirstCht wkwwk kmn aja lu @azzhnxy hai biee pakabar @iamsalix halo zey pakabar @pp4dill abis hibernasi dil
11/29
2022
@maxenceauriants kenapa r
11/28
2022

0