Sign in with Twitter

Username:

deayu 🐼 @QueenofAnsos Malang, Jawa Timur

61 Following   41 Followers   856 Tweets

Joined Twitter 12/2/16


@tanyakanrl Jam 3 pagiIdenya udah ada, tinggal yang ngajak nikah yang belom ada https://t.co/6Nxck2z2vU
1/23
2023
@FFOODFESS Moka coy enak betulllMak akhir e libur :( dan bangun siang iku wenakk pas udah kerja
1/22
2023
@hellolightnesss Kapaaann berangkaaattt
1/21
2023
BM gacoan poll gak se 😭
1/19
2023
Lebih suka sama yang fast respon sih, bukan yang harus megang hp tiap saat tapi prioritas https://t.co/qeOMcTo3A2
1/18
2023
Selama hidup udah ketemu berbagai sifat orang, tapi manusya yang paling ngeselin jatuh kepada manusya gender abu"
1/17
2023
Bumbu madura e menggoda :( https://t.co/gpxh33Re3dEnter wind menyerang
1/16
2023
Lebih ke rasa rumput ga si :( https://t.co/2RU3YxOXoT
1/13
2023
Baru nyampe rumah belum ganti nempel kasur. Tetiba tlfn laporan kalok ban unit copot. Indahnya kepontal pontal
1/10
2023
PJO cuti awak ingin rasanya menjadi amoeba biar banyak, buanyak buanget
1/9
2023
Apalagi bubur sun yang beras merah cong enakkk bgttt https://t.co/LZVK8GwWjCLama gak makan bakso, makan bakso setelah sekian lama gak sampe ketelen ada perasaan gak enak 🤣 isa kek ngene ternyata
1/5
2023
Temen SD sih, gak pernah ketemu. Sekalinya ketemu gak ada sungkan kek lama gak ketemu https://t.co/wB8WlZrc8uGini bgt y ngadepin anak pertama. Udah bilang mau ijin galungan, bilang iya. Udah di backupin kerjaannya yang gak… https://t.co/wpWCXIDPSB
1/3
2023
@yocahapsari Cepet sembuhh akak yocaaIh kau kelamaan di lapangan jadi Ya https://t.co/m2UKjMocjs🤍 anak 2003: https://t.co/Lfvd8VNh3t
Retweeted by deayu 🐼
1/1
2022
@jehaput Gemash ya bund, meskipun lelah @nazrawidianings Akeh mangan mbek urip sehat maneh yo ndukBabe vc habis pam greja buat ibadah tahun baru. Dengan santainya balikin hpnya dan ngomong iki loo nduk bujang" e s… https://t.co/n2jAWBgyiX @jehaput Lato" mulai menyerang di sipirok tiap jalan onok ae sing muni tok tok tok
12/31
2022
Jangan" dompetku yang kelamaan kosong jadi gerai mixue juga
12/29
2022
Emang kalok ada kakak cowok, kita gak boleh langkahin nikah duluan ya di bali? @nazrawidianings Cp nich @jehaput Astungkara sudah mantap ya
12/27
2022
@whoispho Nangis iyo kak u,u @ikapitalokaa Gaakk, aku aja kadang masih makan bubur sunDemi ngakak poll 🤣 https://t.co/LDvmpbvgM0Tanyarl 💚 FEELING LONELY FEELING LONELY https://t.co/UFC6jxYVeh
Retweeted by deayu 🐼
12/26
2022
Kek udah lama banget gak makan daging. Karna gak konsumsi daging sapi disini bisa tuh ngerasaain makan daging, tapi… https://t.co/9XOc2mVXxx
12/25
2022
Lek guduk masku dewe sumpaah wes tak kepruk ndas e Jaaann menghabiskan kesabaranBukan kesabaranku yang setipis tissue tapi orang"nya banyak yang bangsat
12/24
2022
Fun fact selama tinggal di tapsel adalah sejauh ini aku belum bisa menemukan kaldu jamur 😭
12/23
2022
Safeflight eonnie ❤️‍🩹 @jehaputKok bisa ya orang" makan mie instan 2 bungkus? Makan 1 bungkus aja gak habis karna enegkalo capek tuh istirahat, jangan dikit-dikit pengen mati, kek banyak pahala aja, padahal banyak dosa iya.
Retweeted by deayu 🐼
12/18
2022
@sbyfess Nangisi urip cuaks wkkwwkk @nazrawidianings @herdin_rayana Cincinnya cjakep tu
12/17
2022
@jehaput Ko aku ikut saltinggI see bedu cokkk @convomfs 2341Selain berhadapan dgn orang ngeselin, lewat batu jomba adalah cara lain untuk melatih kesabaran
12/16
2022
Kenapaaa 1acc lebih kudet daripada 2acc tolong 🤌🏻
12/15
2022
Umur 32 thnan emang lagi lucu"nya ya bundaKu kira testnya suruh buat apean gitu y kan cong, tetiba muncul soal pythagoras yaaa langsung begoo y cong
12/14
2022
Jangankan ngemall, orang main timezone sendiri aja hal biasa 'buat aku' whehehe https://t.co/HtJESTP6cpSumpaaah aku wes mulai nyaman dengan orang dan hiruk pikuk kerasnya tapsel mo nangisDi balik aku yang haha hihi. Perlu diingat aku bisa jadi orang yang sangat sangat sangat menyebalkan
12/13
2022
@kamilaramadhan Padahal sing perlu di salahno tangannyaPerkara aku ganti botol minum aja semua heboh pagi" https://t.co/R1dZuRxMW6
12/12
2022
Dipertemukan sama 2 orang cowo yang sifatnya samaa tapi beda umur astaga dragon @jehaput Eonnieeee jan begadangg @dsuperboy Tadi paggiii
12/11
2022
Jam 4 pagi dengan randomnya mamak nany, kamu semalem gak makan ya? Merasa sudah makan semalam ku jawab " uwes kok m… https://t.co/1q44sm8nK1Sampe kapanpun kalok keluar sendiri gak bakal diijinin. Ngakak kenceng gaaa tuh
12/10
2022
@jehaput Gak tidu selamanya jugaa dongBisanya ngomong, si 82 semalam ku pamerin storyku yang ular eh storynya habis dia malah gak sengaja lihat foto kita yang berduaa kek cokkkk @jehaput Kembali tidur aja kalok yang ini
12/9
2022
Ke dongo an pagi ini, adalah depan mobil ku mobil polisi yang lagi bawa polisi. Dengan santainya aku angkat tlfn sa… https://t.co/GCduXVowuH
12/7
2022
Strees berakhir nafas pendek
12/6
2022
Godaan setannya banyak banget kek populasi manusyaLama lama di sini bisa berabe kalok gini caranya 😩
12/4
2022
@jehaput Gemash sekalii
12/3
2022
The next place Kalimantan? @jehaput Gemeshh ga si @nazrawidianings @sbyfess Mantaaaappp
12/2
2022
@aurellisaam Lambemuu uruk a uruki ae, lek misuh mbek aku tekan endi" @aurellisaam Oleehh, di getno cek legoo
11/29
2022
Gak bisa nafas, badan lemes, keringet dingin. Perkara apa? Perkara minum kopi lagii 🖐🏻
11/28
2022
" nanti kalok bu made nikah, pasti gak di bolehin lah sama suami. Kek kita gak tau aja kelakuan laki" tu 🤣" Padaha… https://t.co/mLJYLHdJGAMomen gemesh petang ini habis ganti shift. Pas perjalanan balik tetiba driver" bilang "bu made jangan nikah dulu ya… https://t.co/KRlrs54j0U @jehaput GAK KUAATT EONNIE LAGI KASMARAN
11/25
2022
@mhdarieff_ Lem castol, pertamax, buku baru 🍻🍻
11/22
2022
"Laki" itu dibebani dengan tanggung jawab bukan dengan kesetiaan" kata driverku. Auto overthinking anjjj
11/21
2022
Aku yang udah terbiasa tanpa kabar, tetiba dia posesif dan cerewet. Bukannya gak mau bersyukur cuman ngerasa aneh aja
11/19
2022
Padahal niatnya ngomong hati" dalam kerja tu saling menjaga sesama rekan kerja bapak 😩 kok malah baper kan saia jadi takott 🖐
11/16
2022
@jehaput Ihh awass lambung
11/15
2022
Lagi" bangun tidur jam segini kena damprat orang" yang protes asemFyp ig isinya nama" estetik kan jadi gemes yak
11/13
2022
Yaah di privasi donggg kan gak bisa kepo saia
11/12
2022
Bersyukur tapi jangan berharap3 tahun lalu pen banget nyetir hilux. Eh ternyata tahun ini kesampean kerja sarananya pake hilux. Semoga tahun dep… https://t.co/rPZQXxuLeYTolong aku mulai nyaman disini, tiap pagi dapet moodbooster dari bapak" vendor sebelah ><
11/11
2022
Ketika ke proyek rambut selalu di jalin, akhirnya tadi dengan tidak sengaja lupa jalin rambut. Mekanik sama driver… https://t.co/YgUkUf3vUF @jehaput @tanyakanrl Ninuniu
11/10
2022
@jehaput Jujur bukan homesick tapi lebih kgn makanan gak seh :(
11/9
2022
Dari story ultah tahun ini jadi tau ternyata tahun ini sungguh mengguras air mata @jehaput Gualau poll kek e eonnie
11/8
2022
Tahta pemegang aib foto nangisku jatuh kepada anak syetan @nazrawidianings @FFOODFESS Enaaaakkk bgt emangg astgaaaa, yang coklat juga enakkk sumpaa ada kacangnyaa @jehaput BisaaaaDiem diem gini aku tau akun ig mantanmu kok cuaks
11/7
2022
@ikapitalokaa Syemangaaat per @ikapitalokaa Mo nangisEmang kalok kerja gak boleh ambil lebih 1 kerjaan, kesel badan, hati, pikiran cong
11/4
2022
Kata mandiri seorang cewe yang di bilang ibunya tu, rasa keegoisan cewe yang saat dia bisa lakuin semua hal akan me… https://t.co/jacafHtzBl
11/3
2022

0