Sign in with Twitter

Username:

aktif terus kecuali kiamat ⬇️ β™ŒοΈ

1,648 Following   7,225 Followers   20,005 Tweets

Joined Twitter 6/28/21


@BoyzFess_ Meninggal kali @rolanjpg @txtdarisisange Ak tag dia yah @bhssdr @gerrysiputt Makanya jangan zinah mulu πŸ™πŸ½ @bhssdr @gerrysiputt Aku udah reserpasi amora sich, ayodong mumpung ak dicibubur @bhssdr @gerrysiputt Ak akan menemani, tapi jangan kaya tetangga yaa 😚 @gerrysiputt @bhssdr Tau aneh bngt, ak benerin hp aku direnan @bhssdr @gerrysiputt Tau yaa gblk bngt periksa anjir, ayank ak di cibubur nihhhh @nudisteksib Pusat perhatian karna km gapake celana deh, bukan nonton sendiri. @Benji_syj Makasi yaaa, aku gamasalah hp nya karna yang penting data nya, kerjaanku di situ semua 😭 @Benji_syj Aman kan ya datanya? Selama icloudnya tau. @LisnaWa39964962 @rajaampattsh Muhrim kak
2/4
2023
@PutraGan1 Klo sama aku kita sama sama mencari nafkah @bhssdr Puter balik mbah @bhssdr Knapaaa @dikadikayoo Gatau demi allah @sukayogurth_ 170/66 gendut???? Gimana aku 170/78 πŸ˜”Mau nangis bngt, tiba tiba kelock yang tadinya input pin 4 digit tiba tiba jadi 6 digit dan gatau pinnya. https://t.co/WvyevnLbAtMam https://t.co/Zyfqltavaq @rolanjpg Gkuat motor ak yankKmn yah malem ini, motoran ke puncak kaliya. @DavidNovianto20 @rajaampattsh Aduhh @hileuddcau @rajaampattsh Sepaket kak @nnddxx99 @rajaampattsh Nenen @txtdarigays @embeekk_ Twt tuh muncul di tl ga selalu yang terbaru tau, yang berjam jam juga kadang muncul dari awal.Yang jual apple music mau dong #zonauang @emsiplurimekdii @renyahkrissspi Lesbi engke @emsiplurimekdii @renyahkrissspi Gsah mcem mcem @emsiplurimekdii @renyahkrissspi Nih icip https://t.co/pAl4BghbHE @emsiplurimekdii @renyahkrissspi Ap mksut https://t.co/UQZw0Z03jI @massstara @rajaampattsh Nanti km merintih kelojotan, dah siap?Ak liat liat perempuan ini sedang birahi skali @emsiplurimekdii km pasti dapet yah buat memenuhi hasratmu. @massstara @rajaampattsh Pure top aku mas maap yah πŸ™πŸ½Hantu jeruk purut gay version https://t.co/Fp4nI8cDt2Maaf yah aga ngejiplak πŸ™πŸ½ @rajaampattsh https://t.co/9BhcvlucWZ @camellialov Menurut aku enak kak seger wanginya ga bikin eneg, ga terlalu tahan lama paling 3-4 jam @camellialov Aga seger gitu wanginya https://t.co/CsThjybnXY @tthisjona @gakngopiasem @EstetikRandom @kucingyabu @i_m_mortal_ Wanginya enak kak, manis tapi yang ga vanilla bngt… https://t.co/zEBkQPUQjQ @gakngopiasem @EstetikRandom @kucingyabu @i_m_mortal_ Aku punya kak, ni kak coba sniff https://t.co/nb6Dvga8Ra @mika_alafari Darah ariana grande @ultramilk200ml Kok ga ada ak @aysatra Eh lewat @BoyzFess_ Omaygat omaygat @Aquadancoww_ Bilang aja, marawisan
2/3
2023
@yukcariuang @Shadowacchere @i_m_mortal_ Coba kak cek di seabanknya kepotong berapa? 100.000 apa 101.500? Dan cek… https://t.co/k37tAZAO2F @sayanghanjs @discountfess Sebeneenya kalo samedaypun dia order malem dikirimnya besok, bukan 2-3 hari kak, ns. @rolanjpg @spinneysss Ngimpi @yourfavoooo Rep aku mau fix @emsiplurimekdii @onlyteddd Jangan dong ceu @emsiplurimekdii @onlyteddd Aku siap disayanh dan diobrak abrik @emsiplurimekdii @onlyteddd Gede ga tititnya? @emsiplurimekdii @BoyzFess_ Wkwkwkwkkwkw @notyourgudboi Anjink kapan pacarannta
2/2
2023
@pemujatopoki Maksudnya kan foto dia, itukan dia berdua merem @Hyisagi @segargh Ga ada kak huft maaciww @segargh @discountfess Pake voucher apa aja kak? @alterosfess Ak ada, pake pcx tapi ak ngondek @ayeph__ @discountfess Sama kak, beli aja di online terus pickup ke storeMaap tapi kalo ga ada cicilan, hidup kurang menantang. https://t.co/rPdmnKPRqbNi kalo tidur gini siapa yang fotoin yah? https://t.co/b1XARQmEH2 @pemujatopoki Emang mau nikah?
2/1
2023
@bhssdr @ditoks Wa gue gadibales, ajng lo @discountfess Hmns alpha sih, kalo recomend parfum ditiktok gitu kadang ga sesuai wkwkw jadi yang pasti pasti aja @ditoks Tunjukan fotomu @bhssdrSapa mau?? https://t.co/XLTPC00R0L @notyourgudboi Gausah, kan km sedang diuji coba sama istri orang @BoyzFess_ Anjir baru putus udah mau cari lagi, yaallah ak aja susah bngt dapet satu. @feasttest Sama kaya disini brrti https://t.co/W8YtAJSZ5Q @YerebatanSaraii @papaanabul Ini biasanya bannya botak jadi jarang ganti, atau sering ngehantam lobang, atau kalo b… https://t.co/H9uakh9IXz @breadfitt Dua duanya enak, moca juga enakk @littlebithurt Halloo @fr_saja_dong Hai haii @DavidNovianto20 Hallo @anakhiyu Cuco meong yah @cheezeyou Mksih cntiknya aku @breadfitt Ibukota penuh boti @cox3ATP Halloww @Delicatedss Haiii @nnddxx99 Hallo shemale ak @feasttest Odennya 12k? @unnammed_ Nanti kalo lewat yahPaling demen bngt liat adam sama uta, yaallah kissingnya bener bener kaya sayang bngt anjggg, mau satuuu buat fwb an aja gamau pacaran πŸ™πŸ½ @Bingbong_nrs Dia mau gakya sama ak @rolanjpg @BoyzFess_ Ni pasti cowonya minta maap, terus elu luluh dan maafin dia, jangan mau nder mending putusin, kalo balik… https://t.co/IuzIxGnstI @feasttest Harganya sama gaksi sama jakarta, disana berapaan odennya?Hallo πŸ™ŒπŸ½ https://t.co/VmRopmlzfJ
1/31
2023
@cebanpertama__ Ini kaya talas bogor sih @Aynzx1 @discountfess Bener wkwkwk gapernah kebagian, padahal pelanggan setia. @BoyzFess_ Sumpah lo keren bngt nder, keputusan yang bagus. @whellsoffire @kulkasdinginnnn Kalo kita kayanya presure dari kecil 😌 https://t.co/RLD0oC3EXq @whellsoffire @kulkasdinginnnn Tapi kayanya beda yang, dia kaya panic attack gitu, lekas sembuh yaa. @menfesspelangi_ Ni bestie ak, pure top @alterosfess Boong sama orang tua, ihh takut. @meandmyselfman @whellsoffire @rajaampattsh @bhssdr @Aquadancoww_ @sinovaks Kamu harus baik sama siapapun, pasti ka… https://t.co/F9JbAnyJz8 @justbimaa Iyapp, kalo sampe malem gadibales spam aja, terus nanti minta siapa yang ngirim menfessnya @justbimaa Bisaa, chat aja admin yang ada di bio, sama ss menfess nya
1/30
2023
@whellsoffire @rajaampattsh @bhssdr @Aquadancoww_ @sinovaks @gerrysiputtAda aku https://t.co/5EEYTkC1HL
1/29
2023
@alterosfess SiapapunPlis bngt jawab ini kalo ngaceng gmna 😭😭
1/28
2023
@mika_alafari @Askrlfess Ini knpaaa
1/27
2023

0