Sign in with Twitter

Username:

Memikatmu dengan lesung pipiku!โœจ | JKT48 Team J ๐Ÿ‘‘ | CP : 081218539342 (Rino)

95 Following   323,220 Followers   5,458 Tweets

Joined Twitter 5/15/18


lagi kelas ney~~ kegaiatan kalian apa hari ini?
9/29
2020
@officialJKT48 @S_FloraJKT48 @_JKT48TeamT semangat flora!!! pasti bisa sembuh kok ๐Ÿค—โค๏ธโค๏ธdulu tahun 2013 waktu saya ditanya begini jawabannya adalah, semua yg manis dan cantik akan saya jadikan oshi๐Ÿ˜— https://t.co/sIlhONov0Ncalon menantu mmh km bkn https://t.co/j3YIP8uhE3
9/28
2020
makasiii bgt buat yg udah vc sm aku todayyyy๐Ÿ’œ๐Ÿค˜๐Ÿป seneng deh videocall kali ini banyak org org yg udah lama ga ngbrolโ€ฆ https://t.co/b3W6Ooq9xBwkwkkw typo hrsnya sesi 2&3 km sm aja kaya tweet ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป soalnya, gada 2 nya https://t.co/71cwHwhuZIThankyou sesi 1 nya tadi ๐Ÿ’œ masih ada sesi 3&4 yaaaa maniesz โœจ https://t.co/dxO9XKZvIYsampai bertemu videocall hari ini!! ๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿค—
9/27
2020
buat kamu biar hari ini semangat โค๏ธ https://t.co/TJZzB9uOyR
9/26
2020
makasih yg udah nonton live showroom aku!! seru bangett hahhahah skrg lgi liatin mention kalian pada kirim ss aku >.< bahhahayuk siap siap nanti nonton live showroom aku!! siapin cemilan. nasi padang misalnyajangan lupa magribnya maniesz ๐Ÿ’๐Ÿปโ€โ™€๏ธjumpa di live showroom nanti malam jam 21.30 yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘‹๐Ÿป Amel/ใ‚ขใƒกใƒซ๏ผˆJKT48๏ผ‰ https://t.co/pKzwQprYxP
9/25
2020
gasabar mau live showroom!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ternyata gasemua jagung bsa jd popcorn ya. kalo jagungnya agak keras bsa jd rockcorn,kalo keras bgt jd hardcorn๐Ÿงakang gendang kalo tgl 27 sy blg video call,video call ya https://t.co/brRHhzuWvISelamat pagi!!!โค๏ธโค๏ธ
9/24
2020
ehehe makasih hari ini untuk sesi 1,2,3 nya! senangnya ada kesempatan ngobrol ngobrol lagi walaupun masih via videoโ€ฆ https://t.co/Cf0tP3fcr1dengar baik-baik. https://t.co/oiqYfNikKNsiapa yg brani braninya skip sesi 3? aku bombardir ya.Maaciii sesi 1nyaa!! โค๏ธโค๏ธ masih ada sesi 2&3~ kuyyy gasssga lagi lagi makan sebelum kelas, ngantuk :โ€)siapa yg hari vidcall??๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ see u!!!!
9/22
2020
mendung ya dari siang :) aku lg mau nugas~ hoho gaya bgt ye skrg nugas hahha gmn hri kalian? ngpn aja? wfh yaaa?
9/21
2020
Jangan lupa saksikan Kilau Konser Betrand Peto dan stay tuned terus karena JKT48 akan tampil di hari Minggu, 20 Sepโ€ฆ https://t.co/Hwde8fIFDd
Retweeted by Riska Amelia Putrihujan nih, hati hati dijalan semua๐Ÿค˜๐Ÿป jgn lupa nonton jiketii di mnctv y jam 2!!!Good mowwning ๐ŸŒผ๐ŸŒผ
9/20
2020
catat tanggalnya!! โค๏ธ๐Ÿค— https://t.co/jJp3qA9XvVbubur diaduk itu rasanya seperti menjadi iron mankalian syp nyuruh2 diaduk?? hm?? iya iya ini lg diaduknyarap tress https://t.co/whIZWB4PE0
9/18
2020
aku gatau among us, taunya sliter :(Pagi!! hari ini ada kelas pagi~ siap2 deh. Semangat buat hari ini kamu ๐Ÿ˜— aja kelalen nyarap disit
9/17
2020
@Ayen_JKT48 @R_AninJKT48 cantik cantik bgt pusinggggggglgi ngapain guys??
9/16
2020
yukk ngbrol sm aku!! follow yaaa! id ku JKT48_Amel โค๏ธโค๏ธโค๏ธ https://t.co/RNj9BGSOPAbuat kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ–ค https://t.co/kq6ModaFaVAku ingin mencintaimu dgn sederhana. Sesederhana kata BIG,namun punya arti besar.Hari ini shonichi kuliahhhh ๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿค˜๐Ÿป
9/15
2020
koe mingkem. https://t.co/BZU2KGsQvqlagi mikir besok mau mulai kuliah. kalo kuliah nulisnya pake bolpen apa pensil?? https://t.co/kxWNb3HSQhasik bgt weh ayo kita ngobrol ngalir ngidul lagi!!! https://t.co/diL2EsiRIfsekali kali foto sm ban dalem https://t.co/coTq6iPZ9x
9/14
2020
knp abang2 ojol kalo lg nyetir trs kena polisi tidur tp lupa ngerem langsung geleng2 kepala ya?? kan jd ikutan geleng2 wa ๐Ÿ˜ญku ingin dipeluk oleh cahaya darimu~ โœจ https://t.co/ZPnHqbfF61
9/13
2020
Terimakasih yg td udah jkt48 anniversary 8th!! Aku tadi bawain heart gata virus ๐Ÿ˜ gmn td perfomnyaaa https://t.co/8kHFZ9zEH8syapa td nonton show 1?? https://t.co/e6mph2BsYdJamal ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
9/12
2020
enak bgt abs nyanyi dikamar mandi xixixi
9/11
2020
https://t.co/98wtgJwoLQmendung~ enak bgt buat tidur nih
9/10
2020
Kak name tag saya ketinggalan. Saya harus menjalani hukuman apa kak? ๐Ÿ˜ข https://t.co/uyFnmI3RwLshare foto hari terakhir ospek ga nih
9/9
2020
Selamat ulang tahun theater yang ke 8 tahun, semoga terus berlanjut jadi tempat menyenangkan untuk kami yang merindโ€ฆ https://t.co/RxGq2ZZpyUhm padahal aku pengen ngerasain nasi kotak dri ospek tu kek gmn y ๐Ÿงkencotospek day 2 ๐Ÿ’œ https://t.co/L7FbtkoicC
9/8
2020
misi kak https://t.co/t7E7CwXTaY
9/7
2020
@Gabryela_JKT48 ka abyyy, happy birthday!! semoga segalanya terbaik diumur yg baru ini ya aminnnn๐Ÿ˜โœจlaper nih bukannya pengen makan tp malah kangen :3 iyaaaa kangen kaliannnn, pgn cepet2 theater kaya biasa lagi deh ๐Ÿ˜ญaku senang menjadi maba. jam segini biasanya lg netflix skrg rapat online ๐Ÿง๐Ÿปโ€โ™€๏ธ ๐Ÿ™Œ๐Ÿป ihiyyy lebih produktif ye kandiem https://t.co/zrvEbPzlcbHari ini libur kegiatan! tapi aku mau siap2in keperluan buat ospek besok ๐Ÿค™๐Ÿป haha aku pikir kalo online gitu ga perlโ€ฆ https://t.co/sVhKM6Ptbd
9/6
2020
abis latihan~ lagi apa kalian sore sore gini?kak fia๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/WOvz3JlGsplagi pengenalan kampus via daring nih โœŒ๐Ÿป hahhaha
9/5
2020
Jumaatan ga skip kan?๐Ÿ˜—
9/4
2020
Selamat pagi sayang @frieskaJKT48 kepencet aja cantik bgt yaAllah https://t.co/GBZ45wYJlDsedih bgt ga si, kek lagi makan nih trs bingung mau sambil nonton film apa ๐Ÿ˜ญ ada yg samaaa?
9/3
2020
apa hal yg paling kalian langsung inget kalo lagi turun hujan? me : jemuran. @erika_ebisawa ๐“๐“ฐ๐“ช๐“ด๐“ช๐“ด ๐“ช๐“ฎ๐“ผ๐“ฝ๐“ฑ๐“ฎ๐“ฝ๐“ฒ๐“ฌ
9/2
2020
ada yg dah bbo blm @M_DesyJKT48 Selamat Ci Desy!! ๐Ÿค—bkn gwa https://t.co/20G0cqO90e @A_AlmaJKT48 gatau kak saya mabakenapa ya kalo beres2 kamar kostan tuh lebih menyenangkan daripada beres2 dirumah๐Ÿค”
9/1
2020
wes sarapan durung??
8/31
2020
apa bahasa inggrisnya kucing kakinya 4? cat mbiyen haha ๐Ÿ‘… https://t.co/pooSnll1P5
8/30
2020
happy saturday ๐Ÿง๐Ÿปโ€โ™€๏ธ ngapain nih malem minggu?Makasih buat 3sesinya hari ini! seru bgt ngbrol2 sm kalian๐Ÿ˜ see u next time!!pake flannnneel ah biar keliatan mabanya ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป https://t.co/3JynYEJ3YCsesi 1&2 sudah selesai ๐Ÿฅณ terimakasih! siap siap all msh ada sesi 3!!๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค—
8/29
2020
ga berasa bsk uda sabtu aja nih!! siapa aja yg videocall sm aku besok?๐Ÿค—๐Ÿค— see u ๐Ÿฅณ
8/28
2020
sebuah tips minum di siang hari : https://t.co/DX3iLI061qtp aku lbh suka kedinginan sih dr pd kepanasan haha, klo kedinginan kan msh bsa pake selimut,sarung,kaos kaki kek tโ€ฆ https://t.co/vlzh8EqkTxac aku bru diservice jd dingin bgt hoho. Trs td pagi bangun2 menggigil pdhl pake selimut haha ternyata bobo pake ceโ€ฆ https://t.co/fRYytGcQMhโœจ share yg belom perna di share ah ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป โœจ https://t.co/gMG3gHhWMrmet pagi ๐Ÿฅถ
8/27
2020
high tensionnn ๐Ÿงฟโœจ https://t.co/e3im2ARN1Fmet mlm https://t.co/0481iZAwRfkek piket kelas ya min 5org bersih bersih https://t.co/B4ZQIm0Ud8jgn lupa nonton malam ini โœจโค๏ธโœจ https://t.co/B61jNNUhGipanas bgt hari ini ๐Ÿ‘€
8/25
2020
kebanyakan mention temennya ya, knp ga mention diri sendiri aja kalean? ๐Ÿง https://t.co/04fxjiQfyb
8/24
2020
@frieskaJKT48 waduh, gausah kak. tilang aja pas videocall/handshake ๐Ÿค—coba mention temen km yg oshinya banyakhahaha ka diani๐Ÿคฃhttps://t.co/QPhAzS6ZRP
8/23
2020
selesai juga videocall hari ini. terimakasih buat 3 sesinya yaaa :โ€) sehat-sehat semuanyaa. ketemu lagi sabtu ya๐Ÿ’œ
8/22
2020

0