Sign in with Twitter

Username:

CP: Tata (081295337343)

210 Following   332,200 Followers   16,515 Tweets

Joined Twitter 3/25/14


Tak harus menjadi yang paling, untuk menjadi penting.
Retweeted by Aninditha Cahyadi @rclnatasyaa biasa ka, abg labil 🤣😩🤣 https://t.co/pMa9HWrHVpudah 50% tungguin aja yaaa akupun juga tak sabar https://t.co/m6TdTHs2p6 @Hasmyy wkwk @copuco_ @N_AurelJKT48 masi inget gue lo?im waitin for yuyuyuyuuuuuuuu 🥰 https://t.co/UnirDe5SJv
7/9
2020
@N_AurelJKT48 mauuu, belum pernah ke Bali😟tiba2 pengen punya tan skin
7/8
2020
hahahaha
7/7
2020
bagi film yg bikin nangis dong @copuco_ iyahari ini tuh libur, jadinya rebahan mulu deh..https://t.co/JDhhxa3H6rkemarin abis buat sesuatu nih, tungguin aja ya.. pasti pada sukak deh 😛
7/6
2020
haaaaaaai
7/4
2020
nih lagi deh https://t.co/vZAMsDcq0CBagaimana perfomnya? 💕 #BackToTheTheaterJKT48xRCTIPlus https://t.co/IHRunYiGJ0Saksikan live streaming “Back to the Theater" langsung dari JKT48 Theater di @RCTIPlus pada tanggal 3 Juli 2020 puk… https://t.co/JR39LWoNuC
Retweeted by Aninditha Cahyadi
7/3
2020
hai @Celine_JKT48 https://t.co/dzNbfrHvbv
7/1
2020
uwadaw🤣 https://t.co/MdDhyJDDvR
6/30
2020
akhirnya selesai juga kegiatan, gnite!✨
6/29
2020
🖤 https://t.co/jRXvyOIsfF
6/28
2020
blm mo tidur sih hahaha seharian tidur mulu 😩night💕 https://t.co/uPPlb07ueVadudu🥰 https://t.co/dxDdZsCpkO💜💜💜 https://t.co/h6L1eSsM2v @N_LalaJKT48 nangis aja, bangun2 kelopak mata langsung ada.gimana unit song cokelat semalam? #RCTIPlusxJKT48Theater 🥰 https://t.co/UqT3HHAY0q
6/27
2020
sebenernya bukan diet juga sih, cuma benerin menu makanan dan itu bikin sehat juga kok.. selama aku dan badanku mas… https://t.co/wGHbLaW8Brotw pesen shirataki ricekemarin udah berhasil ga makan nasi sih, aku ganti sama ubi dan telor rebus trus lauknya masak dada ayam tp ga pake… https://t.co/ex4NFACfrw
6/26
2020
ngerjain uas 🙃 @rclnatasyaa dust settle#7ourneyOfKIII 💙💛 https://t.co/J9k3DPI337semoga berhasil, besok dan seterusnya.. 🙃 https://t.co/ioyuP789AShappy anniv @_JKT48TeamKIII , longlast ya kita!💙💛 #7ourneyOfKIII
6/25
2020
s1aPa P1r$ L0p3mU?? wkwkwk ka beby doang yang ga ngerti... #7ourneyOfKIII https://t.co/dk9EZqwFUn https://t.co/nhNqtgBxEGihhhhh lg pengen bgt tiramisuuuu :((ga sabar bgt! https://t.co/8utu29vqQ0minum susuuu biar sehat https://t.co/jQbyDXS4ZC
6/24
2020
@Nadila_JKT48 yuklagi di fase dimana aku pelupa mulu haduuwbobo kecepetan salah, begadang juga salah.. 🤣
6/23
2020
lagi apa nih?enak banget anginnya..
6/22
2020
@uty_bonita ok kak😭😭😭
6/21
2020
gausq mention ke pln juga dong wkwk... ternyata belom masukin kode nya ke meteran listrik dong wkwkwk, tolong siapapun pasti ada kan yang ga ngerti selain aku?!😭🤣ternyatacoba isi ditempat lain kan, isi tuh 50rb eh masi ga nyala dong bahkan pembeliannya itu masih menunggu konfirmasi operator...aku udah isi 100rb tuh, eh tiba2 kamarku mati trus disuruh coba isi 20rb tuh ngetest doang eh ga nyala pantang men… https://t.co/Xr5MDy4RNjjujur siapa yang ga ngerti cara isi token listrik kaya aku?😩 @N_LalaJKT48 yaampub mau dongkalian bikin juga dong sama temen2 kalian gituuuuuabis bikin tiktok
6/20
2020
💫 https://t.co/FgLWkCt6fYcmiww tuh artinya apasih
6/19
2020
abis beres2 nichbingung😭🥰 https://t.co/D7P2EbQsCR
6/18
2020
@Hasmyy mau dimsum apa roti cokelat nihtadi pertama kali kegiatan lagi dan bertemu beberapa member huhu kangeennya🥰 @Hasmyy k3r3n
6/16
2020
tuh kan malu jadinyaJam 3 aku live di Instagramnya @idntimes ya!apa ya
6/15
2020
ini kakakmu dik @C_NunuJKT48 https://t.co/CEyvcBjeQ0💛💛💛 https://t.co/jVjFNHaO1ebaru banguuuuun
6/14
2020
makasih yang udah vc tadi✨ https://t.co/nDPfy9jKyl
6/13
2020
tidur dong, ntar video call ya!🧡haaaaaai https://t.co/Q39pMv9b9o
6/12
2020
makanya pake @XiaomiIndonesia fast charging🔥 https://t.co/7a7L3vnT1kbete banget udah ngecas hp semaleman yang penuh malah cintaku padamu..
6/10
2020
@copuco_ yang pake wignonton aku brawl dong hhahaa bosen nicheh gmz bgt @A_MutheJKT48 😭💜 https://t.co/jd427AxgVOmana sempat https://t.co/i3mfX6yhorlagi nonton nih! #RedmiNote9 #RedmiNote9Pro #ParaJawara ❤️ @XiaomiIndonesia https://t.co/c5ewhP4hPghttps://t.co/3H97w2CVCanow now now!!! @XiaomiIndonesia #RedmiNote9 #RedmiNote9Pro #ParaJawara https://t.co/W9AnhcpvK4
6/9
2020
pilih gambar ini karna banyak warna ungu nya(:ribet kan:( https://t.co/1qRvtCvDJibaru sadar ternyata samaan kaya tety tapi kayaknya yg aku salah pilih gambar deh, ini ribet bamget deh tahun depan… https://t.co/3feysEWMNn
6/8
2020
hbd @copuco_
6/7
2020
kapten aku ada berapa si?😭 https://t.co/1NZFgR6Dzfkak @frieskaJKT48 cantik soooooo proud, semangat jadi kapten!😭🥰❣️ @S_SiscaJKT48 kok cepet bgt @angela_syahfira ih kok gitu @angela_syahfira kok bibirnya ada 3 di lipstick in semuabagi meme kocak dong @N_ShaniJKT48 lagi makan dimsum hyung @N_ShaniJKT48 luv cici😭yaampun maaf ka Melody baru lihat, makasih banyak ya kak! terharu😭❣️ https://t.co/i5mfO7DZP4kalo minum kopi team diaduk atau engga?
6/6
2020
udah sold lagi? terhura😭 https://t.co/oar15inIxZGilaaaaaa so proud, capt! @S_GraciaJKT48 💜aku suka banget suaranya craig david dan mac ayres sesuka itu kaya kalo dengerin lagunya mereka jadi bapeeeeeeeer s… https://t.co/oP4dWlVDHvpernah ga sih jatuh cinta sama suara?
6/5
2020
hah udah sold out? warbyasa klean😩❣️ https://t.co/19PTF0cEbgdi reject guys, padahal pengen telfonan.. https://t.co/XXPXqBmKNB
6/4
2020

0