Sign in with Twitter

Username:

yang baca bio ini sayang sama diri sendiri

581 Following   1,523 Followers   20,717 Tweets

Joined Twitter 3/26/20


Kata mama jangan lihat seseorang dari harta maupun jabatannya, tapi lihatlah bagaimana keluarganya menerimamu dan b… https://t.co/0SIFXXc62M
Retweeted by rafikDan sampai detik ini, kamu masih menjadi alasanku untuk tidak mencintai orang lain.
Retweeted by rafikTerkadang, ada orang tepat, datang diwaktu yg salah. Ada pula orang yg salah datang diwaktu yg tepat.
Retweeted by rafik @BANGBAY_20 SemangatMakasih selalu ada. https://t.co/S57FodaQzN
Retweeted by rafik @y0urrqween Hahahahague hidup tanpa cowo mah masih oke oke aja, gue tanpa duit baru kenapa-kenapa.
Retweeted by rafikbukan dia ga peka tapi emang bukan kamu yang dia mau.
Retweeted by rafikjangankan bermimpi tidur aja susah
Retweeted by rafik @indah_nav Ok mantapSenakal dan sebodoh apapun kita, Tetap utamakan prinsip Attitude is Everything.
Retweeted by rafikJangan sedihh ya, kamu itu kuat. https://t.co/40fcAmTHZ6
Retweeted by rafikGimana sih rasanya jalan² bareng pacar? Aku belum pernah soalnya.
Retweeted by rafik @jessicaberliin HmmGw orangnya pelupa, jadi kalo ada orang ceritain rahasianya sama gw ga perlu takut kebongkar, besok paling gw udah lupa
Retweeted by rafik @pratiwaw DuarPernah jadi orang yang sabar banget dan selalu mengalah demi menjaga hubungan agar baik baik aja, nyatanya ditinggal juga.
Retweeted by rafikUdah dikenalin ke orang tua, tapi nyatanya pergi juga.
Retweeted by rafik @vicadibacavika Bhaaaaahakirain emang humble, ternyata cuma caper
Retweeted by rafikDo'a agar pasangan kita rindu setengah mati dan menjaga hatinya, agar tidak mudah selingkuh Ini adalah ijazah dar… https://t.co/V18C46JNXi
Retweeted by rafikOpen jasa selama bulan ramadhan 1. Bangunin sahur 80k 2. Buka bareng 70k 3. Ngabuburit ba… https://t.co/gYrMJX44lt
Retweeted by rafik7 TIPS BIJAK MENGHADAPI ORANG YG SUKA KAMU,TPI KAMU ENGGAK.🙀✨ A-THREAD
Retweeted by rafikTiga bekal sambut Ramadhan. https://t.co/lFmoHK70fg
Retweeted by rafikTernyata aku salah, aku yang mulai tutorial nyakitin diri sendiri.
Retweeted by rafikKomunikasi itu emang penting, ttapi kalo dituntut untuk always chatting setiap saat dengan pembahasan yang cuma itu… https://t.co/D0cDH2bFWw
Retweeted by rafikGa sabar mau main meriam bambu
Retweeted by rafikPerkataan "gpp lah" orang yang bilang gini biasanya orang yang selalu mengalah ataupun pasrah.
Retweeted by rafik @lvespreader Eh tebuumulai besok es teh lebih menggoda daripada kamu
Retweeted by rafikDear calon mertua: Maap ya lebaran tahun ini aku ga bisa main kesana, soalnya anakmu belom menemukanku
Retweeted by rafik @rdanz99 Haahhaha pas waktu ke mallKalimat yang bikin deg-degan: -"eh ada yang gua mau tanyain" -"karcis parkir ada dikamu kan?" Ada lagi?
Retweeted by rafikGa punya pacar bukan berarti ga laku ya nyet, emang lagi pengen nyenengin diri sendiri aja.
Retweeted by rafikmati rasa, trauma, capek dengan semua.
Retweeted by rafik95% laki laki mundur bukan karena dia bosan tapi karena dia merasa bukan dia yang di inginkan oleh perempuan tersebut
Retweeted by rafikSengaja semalem ga bales chat dia dan bilang "maaf ya semalem ketiduran" biar besoknya bisa lanjut chattingan lagi adalah aku
Retweeted by rafikBanyak banget cobaan, sampe gua bingung mau cobain yang mana dulu.
Retweeted by rafik @_AIarick @Itsmewicak Ahhahaha bar bar du pattrikkunci sukses menjalani hubungan itu adalah: kurang-kurangin overthingking yg diselimuti rasa curiga.
Retweeted by rafik @ikankoki28 Hahahacukup virtualnya. telapak tangan butuh menggenggam tangan halus, bukan hp yg lcdnya retak dan casenya udah ga mulus
Retweeted by rafik @HeyGhais Pengen istirahat jirAku galau ? Gak njirrr, Aku capek.
Retweeted by rafik @auyaapa SabarAku bisa menyakitimu lebih dari caramu menyakitiku. Tapi aku tau kamu gak akan sekuat aku.
Retweeted by rafik @PMI_02 Taa gutu dehSalah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki kesibukan.
Retweeted by rafikJangan bikin pacarmu cemburu sama cewek lain. Buat cewek lain cemburu sama pacarmu
Retweeted by rafikPatah hati terberat versi cewe adalah ketika -Gabisa ikut puasa dihari pertama -Tibatiba haid pas mau buka puasa -Gabisa ikut solat Ied :)
Retweeted by rafikMain sosmed seharian bisa, giliran disuruh lakuin kewajiban shalat yang cuma 5 menit aje susah, Sok-sokan jadi Athe… https://t.co/m5t83y8JT4
Retweeted by rafikBu, maafkan aku ya! Orang yang kemaren aku ceritain ke Ibu, sekarang dia sudah pergi.
Retweeted by rafik @lorosakkabehane Haha kasi pahamPUASA tapi PACARAN Ibarat kerja sebulan penuh, tapi gak di GAJI.
Retweeted by rafikKita buat ini sederhana. Bertemu hari ini dan bersiap untuk kepergian esok hari.
Retweeted by rafik"Berbagi itu bukan karena mampu, tapi karena mau."
Retweeted by rafik @cimotyy BasiiiKalimat yang sering digunakan untuk memulai percakapan di pagi hari. “Maaf ya aku semalem ketiduran”
Retweeted by rafik• Biasa 🧒🏻 : yang 👧🏻 : apa syg? 🧒🏻 : ketemuan yuk kangen 👧🏻 : aku siap2 dulu ya • SD 🧒🏻 : bunda, ayah kangen 👧🏻 :… https://t.co/CZYR9s3b2i
Retweeted by rafik @bukaanpermen Hmmkalo tiap perpisahan punya alesan, berarti tiap pertemuan ada maksudnya.
Retweeted by rafikAir mata penyesalan seorang pendosa lebih disukai Allah SWT daripada kesombongan orang sholeh .
Retweeted by rafik @andpurwa Asikkk @gwdira BunuhEnak banget jadi kamu, udah ninggalin aku demi dia, eh tiba tiba bilang kangen ke aku, nyesel yaaa?
Retweeted by rafikSampe sini paham? https://t.co/9B0PX5FTyO
Retweeted by rafikGimana? Sudah pernah melewati masa itu? https://t.co/tElZ9JOlB4
Retweeted by rafikklo mo kerumah jgn dateng tiba2,gw dirumah kek gembel soalnya.
Retweeted by rafikUdah tau hidup itu ribet, ehh lu malah bikin tambah ribet lagi dengan selalu nurutin apa kemauan orang lain
Retweeted by rafikTernyata jarak jauh ialah ketika dua orang saling bertemu tapi tak saling bertegur sapa.
Retweeted by rafikcoba yang mana kamu? https://t.co/ZxN2KLPQGP
Retweeted by rafik @txtboboho @LndMuslitaNazir MantapJika memulainya karna Allah, maka jangan mau menyerah karna manusia.
Retweeted by rafik16 PENGINGAT DIRI AGAR KAMU JADI LEBIH BAIK - A T H R E A D -
Retweeted by rafik @Dzaenatun Oghey desBiar keset aja yang welcome sama semua orang, kamu jangan.
Retweeted by rafik... Aamiin. https://t.co/2uqNZX50bK
Retweeted by rafik @muhammadnajmil8 WkwkwkwCewe yang balik kanan pas liat cowo diwarung,kalian kenapa?
Retweeted by rafik @Julphino Benersemakin dewasa, semakin malas berargumen untuk hal-hal yang tak sejalan dan mengerti banyak hal yang tak bisa diken… https://t.co/MO8MY8wN2K
Retweeted by rafikQuote / reply dengan pesan terakhirmu untuk setan https://t.co/wkXzbjNELs
Retweeted by rafik @sipengg_ Minta nomor bapak mu pa 😂
4/12
2021
Ping! mutualan sma nyu ekoun yuk. rt ya
Retweeted by rafikPing! mutualan rt aja bos
Retweeted by rafikPing! Kuy mutualan! rt ya aku suka jbjb
Retweeted by rafikPing! mutualan yuk! rt aja ya
Retweeted by rafikPing! mutualan yu rt aja auto follback ok
Retweeted by rafikPing! mutualan yuk? rt/rep aja ya mniezz -f16
Retweeted by rafikudh pernah blm nahan cemburu sambil senyum gimana rasanya?
Retweeted by rafikDia cuma bercanda. Seharusnya kamu ketawa, bukan jatuh cinta.
Retweeted by rafikApakah kamu sudah peduli dg diri kamu sendiri ? Simak yuk https://t.co/TXFFqHHi6A
Retweeted by rafikBila cemburu, bila rindu, bila sedih kehilangan sesuatu, ucaplah:  مَافِي قَلْبِي غَيْرُ الله  "Tiada dihatiku selain Allah."
Retweeted by rafikaku lagi mencoba hidup tanpa berekspetasi.. tapi..rasanyaa hidupku sepi banget :(
Retweeted by rafikCara sederhanaku melawan kesepian Youtube ↗ ↘ W… https://t.co/seEuNB0iCc
Retweeted by rafikKamu gak bisa bergantung apalagi berharap sama orang lain, karena yang peduli sama kamu ya cuma diri kamu sendiri.
Retweeted by rafikngapain lu nangis di kamar, sedangkan dia ketawa bahagia di tongkrongan.
Retweeted by rafikAku selective dalam memilih sendok makan.
Retweeted by rafikBerapa banyak manusia yang masih hidup dalam kelalaian, sedangkan kain kafannya sedang ditenun.
Retweeted by rafikAku bisa bersaing dengan masalalumu, tapi aku tidak bisa bersaing dengan orang yang selalu kau bela dan kau sebut teman
Retweeted by rafik
4/11
2021

0