Sign in with Twitter

Username:

rafik @raafik_e Kalimantan Barat, Indonesia

egee,sirik aja lo sempak

821 Following   3,533 Followers   44,995 Tweets

Joined Twitter 3/26/20


💭 guys bagi meme kaya gini dong https://t.co/SlUoTLl3Ji
Retweeted by rafikthis really how it be lol https://t.co/JglKhU7PWm
Retweeted by rafik
6/28
2022
https://t.co/WyuDbqqNIw
Retweeted by rafik
6/23
2022
https://t.co/kC42V0kskg
Retweeted by rafik
6/20
2022
https://t.co/hmMYE6lyQV
Retweeted by rafikhttps://t.co/rwVbSe32g0
Retweeted by rafikhttps://t.co/teGZZEOMwV
Retweeted by rafik
6/18
2022
https://t.co/J92dmFGxdf
Retweeted by rafik
6/8
2022
Tak mlaku alon-alon wae yo 🙃 https://t.co/fXXNnypARH
Retweeted by rafik
6/7
2022
@Anggajuang_ janji ga nangusterimakasih mei Aku gak pernah ikhlas melepaskan mu, aku hanya terpaksa karena aku tahu bahagiamu bukan bersamaku🥺
Retweeted by rafik @ouhceng gpernah anjing'mau aku telfon?' kalimat sederhana yang bisa membuat mood kembali baik
Retweeted by rafik @cakrawalatinggi haha @tanpaahmad hahahaCowok ketika salah : "Maap yaaa, aku salah. Aku janji ga akan ngulangin nya lagi". Cewek ketika salah : "Lagian ka… https://t.co/KzkszgItww
Retweeted by rafik @Irfan_Nrdsyh1 kasi paham panKetika kamu sendiri (single) dan kamu merasa tidak mau mencintai dan menerima orang baru untuk masuk dikehidupanmu… https://t.co/bqwIsfYn7t
Retweeted by rafik @umaiyahfitriii asekAkan ada masanya org yg dulunya begitu sayang dan peduli banget, tiba2 berhenti memperjuangkanmu. bukan karna dia t… https://t.co/9Vvc0l0gic
Retweeted by rafik @iamvsmymind nJune https://t.co/BLuQMPtcod
Retweeted by rafik @Quotesrandoem :(https://t.co/yclcZsm2IL
Retweeted by rafik @bukanakdajjal perang 3yg cewe friendly, yg cowo posesif. indahnya dunia perbucinan ini 🤪
Retweeted by rafik @EnakNastar sabarJika memang harus dia, maka perjuangkan dengan cara yang baik atau menunggulah dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat
Retweeted by rafik @prestigeholics_ notedRead this!! https://t.co/95lNnC0lkt
Retweeted by rafik @Rizqimuzaky benerUntuk perempuan. persiapkan saja ap yang menurut Anda perlu untuk dipersiapkan. Tunjukkan di hadapan yang Mahakuas… https://t.co/wSIbmzbPzq
Retweeted by rafik @Dandy_Ach asli hahahaKalau upload story, sama siapa pun itu cuma temen. Tapi kalo yg diliatin cuman sepatunya, tangan, bahu atau bajunya aja itu beda arti.
Retweeted by rafik @aldigunawanini kasi pahamJanganlah terlalu berlebihan ketika kamu mencintai seseorang, yakinlah rasa berlebihan itu bakalan menimbulkan sakit yang terlalu dalam.
Retweeted by rafik @KorbBale kelasssRekomendasi Sepatu Air Force!! Lets check this out🔥 -A Thread— https://t.co/XyyX1Uudkz
Retweeted by rafik @Dimas_szzz oke @dear_myslf nahThis !!! https://t.co/K0HlBVQNFp
Retweeted by rafik @ulasanrasa_ hmmhttps://t.co/XwhQnvVbLN
Retweeted by rafik @sayang9g sabil.bilMaaf ya kalau aku sering mati topik, soalnya di otakku ga ada topik, adanya kamu.
Retweeted by rafikblue outfit ideas - a thread - https://t.co/lXgJcMhSsu
Retweeted by rafik @ratjoenbelanjaa kelass @titiswell aamiinMager banget sih, padahal tinggal bilang : " Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq. "
Retweeted by rafik @banyaklukanyaa kelassSandal simple buat keseharian💖 🔗https://t.co/AIGtPFHJ4B https://t.co/gk29ztm71G
Retweeted by rafik @dindayohanes okejika seseorang ga menyukaimu, berarti masalahnya ada di orang tersebut. tapi jika ada banyak orang ga menyukaimu,… https://t.co/80LqoQUMgx
Retweeted by rafik @fahririnaldi_ hoohSecara otomatis aku terdiam ketika mendengar sesuatu yang bisa menyakiti perasaanku.
Retweeted by rafik10 Jam Dinding Estetika ✨ -A Thread- https://t.co/OgXo4OpIUA
Retweeted by rafik @Jajanterosssz kelassIde dekorasi kamar sempit dan low budget! -A thread- https://t.co/QpYvE7AlM6
Retweeted by rafik @vemby_marfico beneringat kamu sedang tidak berlomba dengan siapapun, tidak mencari siapa yang menang atau sampai lebih dulu, lawanmu b… https://t.co/cAD4HYZPGG
Retweeted by rafik @dialog_hijrah notedBismillah, semoga bermanfaat :) https://t.co/A594UEoine
Retweeted by rafik @brandlokalan kelssRekomendasi Sepatu Slip On! No. 9 Bikin Candu Bangettttt! -A thread- https://t.co/klC4ATCkia
Retweeted by rafikhttps://t.co/yyNia52Oqh
Retweeted by rafikI started Uber Eats.https://t.co/FGxpdDcKnZ
Retweeted by rafik
6/1
2022
https://t.co/9KaPSkIIGJ
Retweeted by rafik
5/30
2022
Tertamparkan, iya lagi fik. eh semoga diri ini cepat sadar. https://t.co/PxCmTtpyVM
Retweeted by rafik @windraasaputra to the bone sampai ke tulang win @piokharisma Keselek realita https://t.co/opJ5GGQCN9
Retweeted by rafik
5/29
2022
Enak ya jadi lu pada,bangun tidur disambut chat doi,..lahhh gua?kelilit headset
Retweeted by rafikBreaking news : kucing Pororo ilang di Margahayu Bandung, sekitar jl Rancabolang jl Jupiter Pororo kucing pinter &… https://t.co/GJCvE8LuJy
Retweeted by rafikhope eril and pororo come back safely and healthy🥹
Retweeted by rafikgua tau dan rasanya sakit ke ubun ubun https://t.co/wq1syk87eF
Retweeted by rafikTuhhh yaa dengerin! hehee https://t.co/CbwihEjnDS
Retweeted by rafikwkwkwk dulu ngemis-ngemis ngeyakini dia kali "aku bisa membuat mu jatuh cinta kepada ku" https://t.co/y1IOPxeL6H
Retweeted by rafiky https://t.co/K1cOoAbB70
Retweeted by rafikTetep gamon sampai sekrang walaupun udh 6 tahun aaarrrghhh https://t.co/o6iJwJYWDb
Retweeted by rafikAku mungkin bisa, hatiku mungkin sanggup, tapi tidak dengan hidupku... Hehehe ☺️😃 https://t.co/w1R9sqos3z
Retweeted by rafikSepertinya begitu sih 😔 tapi sulit bnget mlngkahnya ini https://t.co/qVZ1v3GN0A
Retweeted by rafikItu sebenarnya. The hard truth yg sulit utk ungkapkan. https://t.co/DBDw1Fve6g
Retweeted by rafikBisa gk diomongin baik-baik dlu gtuh😌 https://t.co/lmUwC1hiYw
Retweeted by rafik
5/28
2022
@Heibabycute enjoy @Pipit_Fitriaaaa hmm @cakrawalatinggi hoohku kira kau berlari menjauh dari ku itu hanya untuk olahraga, ternyata karena ada orang ketiga😔
Retweeted by rafik @Dems_hehe duhmereka yg benar benar sayang dan peduli padamu akan tetap ada disaat kau jatuh bukan malah pura pura meninggal.
Retweeted by rafik @holokus_ hahaha @pol_fak aamiin @ikyfersicewek mantap @SalimAlkhafi gawat @Aciels10 hahaha @Sagitariusdec_ iyaa deh @babyjullee turu @ehriannn kadang matikadang bengong, kadang bingung, kadang sinting, kadang healing.
Retweeted by rafik @kopitersenja anjayy
5/27
2022

0