Sign in with Twitter

Username:

Rakhmat Citra @racheat JAKARTA! (Timur)

Desember - Capricorn / Bugis - Tapanuli

278 Following   280 Followers   16,867 Tweets

Joined Twitter 10/22/09


c3o4m5p6a7s8s8r6e5t6a7i9l2w1a5r7i3o4r8m4a5l7a9n3g6 43 @ririselectric @sailormoonbiru @halushitnasi https://t.co/RfLdsMZWmH
6/4
2020
Dari harga 60.000 sekaleng, jadi 26.900. Gue beli di carefour kokas, pas belanja bulanan. Gue belom mampu beli oreo… https://t.co/zehecqwVbc#StopRacism #BlackLivesMatter #ShareBlackStories #Peace https://t.co/4KcD0fzcn1
Retweeted by Rakhmat CitraDO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE MEDIA! DO NOT TRUST THE ME… https://t.co/su9zfT2jMM
Retweeted by Rakhmat CitraSeorang reporter dan seorang juru kamera DW ditembaki dengan proyektil oleh kepolisian #Minneapolis, AS, saat melip… https://t.co/mpMYt8YKG2
Retweeted by Rakhmat Citra
6/2
2020
Tadi ga sengaja mecahin gelas, trus inget waktu itu pernah nonton video kalo banyak petugas kebersihan yg luka kena… https://t.co/Bi6uBdMfkM
Retweeted by Rakhmat CitraLiverpool's squad took a knee at Anfield as a tribute to George Floyd today. https://t.co/0c5qZfJn8n
Retweeted by Rakhmat CitraSenja, Kopi dan Covid-19 https://t.co/SrCh7T6nW1
Retweeted by Rakhmat Citra[TERBARU] Sebetulnya, dengan ketajamannya di depan gawang, Interisti merasa bahwa Mauro Icardi merupakan figur pro… https://t.co/OHkFGhhTGa
Retweeted by Rakhmat CitraGara-gara D.N. Aidit mempertanyakan Pancasila sebagai dasar negara, Hari Lahir Pancasila pun diperingati untuk pert… https://t.co/LJkLrlETE4
Retweeted by Rakhmat Citra @dhanuryudanto Haha. Bersyukur sih ada PSG, kalo kaga bisa ke Juve 🙏🏻🙏🏻 @dhanuryudanto Bukan gitu bang, duit 57-58 pas lah buat Icardi ke PSG 🤑🤑aku cuma bisa nganga 😱 https://t.co/rbJ6m9vCYA
Retweeted by Rakhmat CitraOrang Indonesia kah ini? Lihat tattoo nya. Pas kerusuhan di AS. https://t.co/N17As0hhDS
Retweeted by Rakhmat Citra @dhanuryudanto Kampret bener emang dah. Tapi yasudalah, profesional (tim) di atas segalanya bang
6/1
2020
Jadi hari ini kan rame berita wallpaper yang bisa bikin smartphone Samsung "jungkir balik" restart-restart. Nah say… https://t.co/qIgdA0zcTl
Retweeted by Rakhmat CitraAsumsi­.co is just like Buzzfeed for Indonesian liberals
Retweeted by Rakhmat CitraIstiqlal with Chernobyl vibes https://t.co/47m9lO2wZi
Retweeted by Rakhmat CitraKoran Tempo hari ini https://t.co/6gCBKOfjpS
Retweeted by Rakhmat CitraThis weekend, football spoke up 🗣️ https://t.co/KbTzRfUSbH
Retweeted by Rakhmat CitraGue sekeluarga belajar, American dream itu harus satu paket dng suka & dukanya. Kalau cuma berharap dng gemerlapnya… https://t.co/ux3usdnp9V
Retweeted by Rakhmat Citra121 - In his period in Italy (since 2012/13 to 2018/19), Mauro #Icardi scored 121 goals, more than any other player… https://t.co/u7JaFnB4JC
Retweeted by Rakhmat CitraIcardi goes down as Inter's second most expensive sale ever 💰 https://t.co/DWF1wScJ4c
Retweeted by Rakhmat CitraYah 😭😭😭 https://t.co/8vooz9iev7From This. To this https://t.co/iJS2nrxquu
Retweeted by Rakhmat Citrait’s just easy on the eyes.. https://t.co/sTExYL1df0
Retweeted by Rakhmat Citra
5/31
2020
Diskusi online "Pemecatan Presiden" dan Teror di Fakultas Hukum UGM . https://t.co/WXlAcQYiDC
Retweeted by Rakhmat CitraPadjadjaran Law Research and Debate Society menyatakan dukungan bagi Constitutional Law Society Fakultas Hukum Univ… https://t.co/7nuhKbljtl
Retweeted by Rakhmat CitraPenjelasan Muhammadiyah Klaten Terkait Pencatutan Aksi Teror Penyelenggaraan Diskusi CLS https://t.co/PbnyYSfFsL https://t.co/EMtfvJjRY7
Retweeted by Rakhmat CitraMinnesota police arrest CNN reporter and camera crew as they report from protests in Minneapolis… https://t.co/wGI9BPQ66B
Retweeted by Rakhmat Citra
5/30
2020
29 Mei 1985, Juventus dan Liverpool bertemu di final Piala Champions Stadion Heysel, Brussels, Belgia. Tetapi, di… https://t.co/RuQcF6c98c
Retweeted by Rakhmat CitraPerlakuan diskriminasi rasial yang dilakukan polisi Amerika pada George Floyd mengingatkan kita pada kejadian penge… https://t.co/YvslDjj60q
Retweeted by Rakhmat CitraAda yang penontonnya diganti papan, kardus, dan via zoom. Gue sih belom denger ada yang colongan nonton/dateng ke s… https://t.co/o1VOHmQJD4Bahkan, Conte (pelatih Inter) masih pake masker waktu latihan. Di sana selain aturannya jelas, kesadaran orang2nya… https://t.co/wZebFhoGQCLiga 1 mending jangan mulai dulu. Jangan ikut2an liga luar. Liga luar negaranya udah cukup baik kondisinya. Liga l… https://t.co/Z30kTiCe5jini dia mbah, jenis-jenis mobil yang sering membuat kita bingung.. mari kita cermati dengan seksama.. 👌 credit by :… https://t.co/gZWpXiYS1j
Retweeted by Rakhmat Citra
5/29
2020
Masih nonton film bajakan karena bioskop tutup dan nggak mau bayar langganan? Nih, ada website nonton film GRATIS d… https://t.co/zfvXw2kuAH
Retweeted by Rakhmat Citrabeberapa hari lalu seorang kawan, di industri film juga dan sangat populer mengeluhkan orang2 yg senang sekali ntn… https://t.co/yOsFNhuw5l
Retweeted by Rakhmat Citra⁠Angry protesters went to the home of the cop who killed George Floyd and left a message. ⁠ ⁠ (Photos by Jeff Wheel… https://t.co/CJTStuXL7C
Retweeted by Rakhmat CitraNo justice No peace https://t.co/itCtgfuPh9
Retweeted by Rakhmat CitraProfesi yang bisa bikin orang ngerasa punya kuasa buat nginjek leher orang ngga bersenjata sampe mati ya cuma polis… https://t.co/2UWI1tu7uY
Retweeted by Rakhmat CitraAnak yg tanya ini skrg lagi ngapain ya? 😅😁😁 https://t.co/CZtx89Z8NC
Retweeted by Rakhmat CitraDetik2 ketika mantan Jenderal G kena "tampol" Dr. Usman Hamid. Ini ceritanya membahas isu kebangkitan PKI. 🤭🤭🤭 https://t.co/hIPvjbJ8rJ
Retweeted by Rakhmat Citra
5/28
2020
Souvenir lebaran dari @demajusticia https://t.co/Npc2RwWZ4W
Retweeted by Rakhmat Citra[TERBARU] Kami ingat pesan mas @bepe20 soal pentingnya pendidikan... bahkan dua sosok yang sedang dan pernah membel… https://t.co/zMYNsX7X8h
Retweeted by Rakhmat CitraVans kolab kolab itu sebenernya banyak banget, ghaib-ghaib pula. Ok, sekarang sama NG https://t.co/I8KpfeIbOx
5/27
2020
DEAR TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! ada uang komisi 2 juta buat yang bantu up sama retweet(dipilih ketika sdh lak… https://t.co/8YYF25bMZq
Retweeted by Rakhmat CitraMau baca tapi udah ga ada beritanya 😀😀 https://t.co/rr6bOgEy5oEid Mubarak all✨ Especially to this Ikea branch in Germany. Local Muslims asked if they can use the car park for… https://t.co/7zTSPc4a29
Retweeted by Rakhmat Citrakelakar yang akan diingat dalam sejarah wabah Indonesia https://t.co/dCYRhdB4IS
Retweeted by Rakhmat CitraPada 1991, belum ada internet. Saya kirim foto SEAGAMES memakai alat bernama Leafax (gugel deh)...foto warna dipeca… https://t.co/Ro6YgSAC22
Retweeted by Rakhmat CitraFanta cocopandan mirip orson ya
5/25
2020
Foto ikonik Timtim1999 yang memenangkan banyak penghargaan karya John Stanmeyer, yaitu penembakan Joaquim Bernardin… https://t.co/Rez1Sn9GJY
Retweeted by Rakhmat CitraOke ya? Oke 😢 https://t.co/iIzum8Syzy
Retweeted by Rakhmat Citra
5/24
2020
Pada malam istimewa ini, kami ingin mengucapkan: Selamat Idulfitri kepada semua saudara kami di dunia 🌛🙏⚫🔵… https://t.co/wjU9DuzLkP
Retweeted by Rakhmat CitraEverything that we’ve been waiting for: Gordon Ramsay x Masakan Padang Start Season : 7 Juni. Estimasi episode Su… https://t.co/jfT8Oscp0Q
Retweeted by Rakhmat CitraBerangkat dari video wawancara pesulap dengan mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari, jadi banyak yg meraguka… https://t.co/8P8nHIzhqe
Retweeted by Rakhmat Citra
5/23
2020
Milano———Madrid Treble 🏆 🏆 🏆 #Timeless2010 @Inter https://t.co/eKirTHhjRC
Retweeted by Rakhmat CitraMourinho and Materazzi tears after the 2010 Champions League Final That final win was Mourinho's last game as Inte… https://t.co/GsqBPqwVeN
Retweeted by Rakhmat CitraTony Hawk landing at 900 at 48 years old is probably cooler than him doing it for the first time. https://t.co/Y7maSgNUPO
Retweeted by Rakhmat CitraMalam ini (21-22 mei) tahun lalu, ada beberapa foto gua yang ngga naik di @TirtoID karena beberapa pertimbangan (es… https://t.co/4ixmH5Cn57
Retweeted by Rakhmat Citra
5/22
2020
TUTORIAL CARA NGECEK SUMBER ASLI VIDEO Saya sudah bikin ini beberapa hari lalu di FB. Tp mungkin perlu saya share… https://t.co/paLTkmbSbj
Retweeted by Rakhmat Citra
5/21
2020
Kenapa wartawan abal2 disebut bodrex? Karena di tahun 80an ada iklan bodrex obat sakit kepala yg populer di TVRI sl… https://t.co/xhsYYOtKSo
Retweeted by Rakhmat CitraAlm.Kasino & Alm.Nanu (alfatihaah utk kedua nya) mungkin sudah dilaporkan ke polisi kalo kejadian nya hari ini https://t.co/A8l1znGSa4
Retweeted by Rakhmat CitraYa ga salah pemerintah juga sih 😌#TerserahIndonesia https://t.co/tZyjG4Vq65
Retweeted by Rakhmat Citra
5/20
2020
dark joke yg mulai tukul https://t.co/IdHM106Evj
Retweeted by Rakhmat CitraKelakuan ajaib bule-bule di Bali *A Thread* https://t.co/fpfSxSY219
Retweeted by Rakhmat CitraSumpah ini ga sengaja ke foto abang nya ketarik angkot😭 https://t.co/lS62kEp35i
Retweeted by Rakhmat Citra
5/19
2020
Besok sore Selasa, 19 Mei 2020 Jam 4 sore akan berbagi pengalaman berkarya seni rupa bersama BARTEGA Paint & Sip… https://t.co/eDpmYnaB5S
Retweeted by Rakhmat CitraKepercayaanku pada pemerintah dari tahun ke tahun █ █   █ █ _ 2017 2018… https://t.co/qU6rqloncg
Retweeted by Rakhmat CitraPd lantai rumah di Desa Selandaka, Sumpiuh, Banyumas itu, Muhamad Husni dan Masruroh bersujud syukur dan meneteskan… https://t.co/mzmYdob5U0
Retweeted by Rakhmat CitraResep Bikin Ayam Goreng Mcd. Ini banget yg aku tungguin. Biar dirumahaja katanya. https://t.co/EGDFr61OuW
Retweeted by Rakhmat CitraSuatu Mas Owi kirim dm ke saya, katanya mau minta Ilustrasi saya untuk beliau share Wow! Ga pernah nyangka Happy… https://t.co/PVOnbd9S0O
Retweeted by Rakhmat CitraSome of the most powerful demonstrations are the silent ones Hospital staff did this to greet The Prime Minister of… https://t.co/m0uZOWL5oO
Retweeted by Rakhmat Citra
5/18
2020
Prakerja(.)org menyediakan sekitar 168 konten yang dapat diakses gratis oleh siapa pun. Pengunjung juga tak perlu m… https://t.co/5xrWpoajpu
Retweeted by Rakhmat CitraNgga bisa jaga hawa nafsu ni kocheng 😂😂😂 https://t.co/ibqyAwt7eV
Retweeted by Rakhmat CitraAwal mula penyebaran Covid-19 di Indonesia part 1 #MerakyatTapiBohong https://t.co/jgvW6IJ5T8
Retweeted by Rakhmat CitraLove it 👍 https://t.co/d5ejTK4jHc
Retweeted by Rakhmat CitraJANGAN EGOIS, BANGCAD!!! https://t.co/dI3Dlhl2sA
Retweeted by Rakhmat CitraPeraturan https://t.co/VePz7h8aq7
Retweeted by Rakhmat Citra
5/17
2020
Today’s lesson in perseverance: Sky Brown’s brutal McTwist battle. You can’t teach this kind of determination; it… https://t.co/6UUW8YwE0u
Retweeted by Rakhmat Citra @dhanuryudanto Aih repotin jadinya dah haha. Siap mas yudan, makasy. Kabarin nanti @dhanuryudanto Cakep itu gelas lo, tebel. Mao mao aja sih gue mah 😊😊 @dhanuryudanto Nur, gelas kawinan lo masih ada kaga? Pecah atu nih punya gue hahaha @andiw_as Cie apal. Sohib banget sih 😀😀 @andiw_as Kok orang pasar ndi? Wah salah orang nih. Ayo coba sebutin ndi biar jelas @andiw_as Hahahahaha. Siapa siih ndiii, mirip aja kali 😆😆😆Ada gitu online shop nggak cantumin harga di caption tapi milih buat kasih tau harganya di-DM, pas yang nanya harga… https://t.co/u6trewdRrK
Retweeted by Rakhmat CitraNih biar gak gabut... https://t.co/qDYq2F31Kz
Retweeted by Rakhmat CitraEh temen gue bales lagi haha Iya sami-sami 👻👻 Sip https://t.co/aLCEZ7t1sm @adrieprimera @jendelaa_ @indrabhakti @reyneriqbal @dwiputrabayu Hahaha sabar sabar. Jadi abis pandemik ada kumpul2 ga? Ikut dong gue 😁😁 @jendelaa_ @adrieprimera Pas udah sendirian di jogja, gue bisa sahur di buyung, buka puasa di buyung juga dulu 😂😂
5/16
2020
Gitu lah kira2. Lagi kondisi begini semua harus dibawa asik aja men. Santai tapi waspada selalu. Supaya kita sehat2… https://t.co/Ad3rqx2Atj“Ah aku bete, aku mau motoran dulu aja” covid men inget “Yauda aku kerjanya di warung depan aja” lau mau diciduk p… https://t.co/0XTQatE0xoBanyak kondisi2 yang kalo kita posisinya ga berbarengan itu masih bisa dikondisikan. Ya kita nunggu tenang, atau ki… https://t.co/fbnIBufj4zLagi rapat terus lo diomelin. Tapi selama rapat via zoom dll itu suami/istri lo ada di sekitar lo misalnya. Kelar r… https://t.co/iCtzg4bsJrNaaahh, selama wfh ini, keadaannya itu bisa langsung dirasain sama kita gitu, iya ga sih? 😂😂😂 Luar biasa memainkan… https://t.co/LKNXe9TWCwInitnya, hal2 yang di kantor kalo bisa jangan dibawa ke rumah. Urusan kantor ya urusan kantor. Jangan dicampuraduka… https://t.co/ladeX5OootTau kan dengan kalimat: a) kalo udah sampe rumah, yang di kantor dilupain semua. Begitu juga sebaliknya. b) mau di… https://t.co/Uda6ofjoz7Teman2 masih WFH kah? Gue dan istri masih wfh. Justru istri lebih banyak dibanding gue. Selama pandemi kayaknya cum… https://t.co/GlOZMDhOcI
5/15
2020

0