Sign in with Twitter

Username:

Rekomendasi produk unik lucu olshop | Info promo & diskon | Request by DM πŸ“© | Semua threads di Likes | #baranglucu #barangunik #shopeeid

1,016 Following   498 Followers   865 Tweets

Joined Twitter 7/27/21


@henny_purlina Yahhh yauda vaksin gih Eh bantu mimin isi survei ini dongg, bentaran aja kok isinya ga lama hehe https://t.co/wuCjGpB31d @i_flga Hadehhhhh Daripada gitu, mending bantu mimin isi survei ini dulu deh.. Bentaran doang kokk https://t.co/wuCjGpSDSL @henny_purlina Yahhh yauda vaksin gih Eh bantu mimin isi survei ini dongg, bentaran aja kok isinya ga lama hehe https://t.co/wuCjGpSDSL @i_flga Kenapa dulu @ketikanrandom Gatau ngapain. Atau coba bantu mimin isi survei ini aja deh, bentaran doang kok hehe https://t.co/wuCjGpSDSL @reginakhansa_ Yaahhhh kok giru @iyadalemkenapa Kenapa @itsyashluvv Istirahat donggg @henny_purlina Iihh kok gitu @Restuaja_ Alhamdulillah dong.. Eh bantu isi survei mimin donggg, bentaran doang kokkk https://t.co/wuCjGpSDSL @cungkrink_agus Bagus dongggg.. Eh tolong bantu isi survei ini dong, bentaran aja kok hehe https://t.co/wuCjGpSDSL @letstrydude Gamau, bantu isi survei mimin bentar donggg https://t.co/wuCjGpSDSL @dsuperboy Gatau @s0ftgurll Tetep lah bernapasHai semuanya.. Mimin ada survei nih tolong di isi yaa Bentaran doang kok, ga sampai 5 menit isi surveinya. Ini mim… https://t.co/ItWkJsRkaF
1/4
2022
@pinnkyypie Meninggal kenapa?12. Produk Rok Rajut Premium, Rok Span Knit Tebal Premium ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 167.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/23rzZqNEDq11. Produk HANNA SKIRT ROK SPAN MAXI PANJANG SCUBA ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 79.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/C1fENV3pul10. Produk Ahlami-Yuri Skirt Rok Span Premium Rok Span Scuba ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 150.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/RDQWWzw2t19. Produk THISISBENDINA Rok Panjang Polos Katun NAOMI ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 149.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/0zVR9UgX608. Produk Orlin Skirt by Rokgaliya | rok satin | slip skirt | rok formal ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 70.000 πŸ”— Shopee… https://t.co/qGYSM1YA7H7. Produk NAYA SPAN / Rok Kerja Hitam / Rok Kuliah Hitam / Rok Kantor ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 124.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/1hrXhmkskx6. Produk Rok Model A-Line Formal Kerja 7/8 ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 79.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/FeArOm0jHW https://t.co/5LvAHZrOdH5. Produk B-0105 Midi Skirt Premium Cotton Stretch ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 84.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/EPqqFF5ece @urbabyheree Gausah @pinnkyypie Hah iya kah? @spongebobmnfess @wardatunnisa_ Gasken sama mimin mutualan @thvctys Pagii @flackozhs Kasian bet @rarapooooooo New pacar kah?4. Produk Rok sepan pensil midi polos katun stretch ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 90.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/zcH08ccQ7i @istrihabibiee Tebak mimin3. Produk KARAKOREA Mini Midi Maxi H Line Office ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 113.000 - 160.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/wLX05GY6jh @reginakhansa_ Keluar bumi mau ga? @mbambaindomart Ga @cungkrink_agus Gausah janji buaya @kibowin_ Sama tembok @likegr33n Oke bestii @berryisfruit Sholeha dan hot ? Wkwkwk2. Produk Rok Kerja Hitam Pendek Span ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 78.000 - 89.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/F0RXHVBN52 https://t.co/vUfgj9j9el1. Produk Rok Kerja Pendek Hitam Span ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 79.000 - 85.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/1paEhJjStz https://t.co/uGZqL1EvWW @fluffypiy Sip sering sering yee @shanti_indryani Cari deh @berryisfruit Sholehot apaan @Nanangferdiy @anggasljya Oke baik @kibowin_ Pagii🌟 Rekomendasi Rok Kantor 🌟 Rekomen rok yang rocok di pake buat ke kantor, ayo buruan checkout ⬇️A Thread⬇️ https://t.co/zoME7iqCa2 @kuwlgurl Cara editnya gimana @gggendis Alhamdulillah @whoisbagasss Boleh @kuwlgurl Edit mukanya ngeblur gitu pake apa @chamomayl Morning dari mimin
1/2
2021
@txtdariariess Semuanya asal di shope yaa @iniqueenlae Gasss ama mimin
12/29
2021
@spongebobmnfess @gglossiebby Ayo mutualan sama miminn @yayawdah Di pompa aja mungkin gede @woprbdhgzquposa Follback miminnnn @candyblossomn Yauda kalau gamau, follback mimin dulu @nciky00dh Nah gituu jajan di shopee yaa, eh follback mimin atuhh @billonmee Kalau gitu follback mimin dulu @itsyashluvv Minum obat @Ahmadjamrani Mana mimin tau @elysianvaile Yauda bikin15. Produk Totebag Pria Wanita Kuliah Simple Bludru Suede Polos Aestetik Resleting ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 79.000… https://t.co/OOppBGxXXu14. Produk Pamole - Tote Bag Tas Bahan Leather Suede Tebal Full Furing ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 139.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/QEKlJW0ceX13. Produk Tas Tangan Wanita Handbag Kontras ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 129.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/xdl7OCIKPv https://t.co/MVKKeR0SpR12. Produk Tas Tote Wanita Coach bag/Tas Wanita Import Terbaru ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 135.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/YH1Zk97Fgc11. Produk tote bag wanita,totebag wanita,totebag,tote bag,tas totebag ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 15.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/UHkCF9tg1E10. Produk Tas Tote Wanita Remaja Daily Messy ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 78.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/SmYyvcxNM7 https://t.co/VPvokeSyZN9. Produk TCRSL Homies Totebag Homies Totebag ⭐ Rating : 5.0 πŸ’° Harga : 159.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/FI0PXmzZaM https://t.co/9W2pqSGPEL8. Produk READY TAS TOTE BAG KANVAS GONI ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 30.000 - 35.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/ecf4rIwl5H @mulilpg_ Wkwkwk sama kayak mimin @dsuperboy Ga juga harus di ikutin dong @billonmee Mimin lucu ga7. Produk Totebag brill resleting furing, original bahan brill /tas ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 33.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/qlFj9HkIkd6. Produk Tas wanita tote bag LEVITA SUEDE ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 64.000 - 74.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/HRSRf6HdfX5. Produk Tote Bag Tas wanita besar Ashley Zipper Khaki Beauty Gum ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 86.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/v7nhg5YOJm4. Produk VONA Totebag Tas Bahu Wanita Polos Kulit Sintetis ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 63.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/iCpFueId4M3. Produk Fassystore Totebag Noona Hitam ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 49.000 πŸ”— Shopee : https://t.co/dvWgsW1o4l https://t.co/Vr8DUNMQOI @madebyzea @FWBESS Terussss berarti apa @MUTUALLANDFES Hayo mutualan sama mikin2. Produk Pamole - Totebag Kekinian Motif Lucu Bahan Kanvas ⭐ Rating : 4.9 πŸ’° Harga : 53.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/bfdWn5wiIs @emillllllll Halooo dari mimin @fwbesh Gabole, bilangin mama entar @raisanovaaa Kenapa @leciiflut Checkout kalau mimin @vellylikey Sama siapa @idkwhosmeh Ayo nobar @nciky00dh Suka apa @pumpkinbus Gada mimin @Anisa__Sa Ga kok1. Produk https://t.co/1AqXQz0lps - OENI - Tas Tote Wanita ⭐ Rating : 4.8 πŸ’° Harga : 37.000 πŸ”— Shopee :… https://t.co/E0T7vAqAXM @ninarnie Main apa @txtdaribaddut Dasar badut @spongebobmnfess Mutualan sama mimin yuk🌟 Rekomendasi Totebag 🌟 Cocok di pake buat berbagai acara, ayo buruan checkout.. ⬇️A Thread⬇️ https://t.co/jc9ThklL4x @annabbaee Sini mimin peluk @cakefsh Pedes aja hihi @SalsaWaldani Follbqck mimin iihh
12/28
2021

0