Sign in with Twitter

Username:

@badutfess

1,661 Following   2,270 Followers   35,945 Tweets

Joined Twitter 4/4/19


sedang overthinking siapakah yang dituliskan di dalam lauhul mahfudz ku, seorang hamba kah atau malaikat izrail :(aku menyukai segala tentangmu, kecuali kepergianmu🥺
Retweeted by Bas
9/24
2021
Jika bersamaku adalah luka, maka pergilah dan cari apa yang kau sebut bahagia. @lilrehuni teh sisri gula batujamet kudasi pada jaman dlu. https://t.co/BuNgNNZxs7MAKASIH KALIAN SEMUA✨✨ Yuk yang mau cus checkout, sebelum aku tutup produksi niiih😏✨ https://t.co/iznbPWP5XK Kli… https://t.co/shTkxxKSa3
Retweeted by Bas @_faakhira ma sp? @franzgil2 @xxovyaa @sepupubIekjek @sepupubIekjek ehem W order tp u yg nganterin ke bandung gmn? Hahaha🥰🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/VhZ77n4XGy
9/23
2021
jatuh cinta kan seharusnya bahagia, kenapa harus takut? bukankah semua memang datangnya berpasangan? bahagia datan… https://t.co/LBWzoXz4Cu @Hellohapp_ @xavilatte dibayar karo sembako mas, purun? @Hellohapp_ @xavilatte aku etmin yg memanage kehidupannya dia mas @xavilatte @Hellohapp_ korupsimu akeh men to, setahun mbok gaji ping siji i piye? @Hellohapp_ @xavilatte iki gajiku dadi etmin urung mudun, tagihno ning @xavilatte 🥲 @Hellohapp_ @xavilatte cok wkwkwkwwk gateli @bdngfess dapoer oma :)semangat buat kalian yang saat ini sedang galau, down pokoknya yang tidak baik-baik aja, semangat buat kalian. pua… https://t.co/eoqKPfzBos @liIbirdy ios 15 yaa? @xobille aamiin lah @xobille di bandung, kmren kan ngasih tau wfh 3 bulan tp skrg udh aktif. aku sendiri nih yg blm back to office yg l… https://t.co/lnBSQJGZfQ @xobille kantor blm ngasih keputusan kpn selesai wfh, takut dadakan ngasih keputusan.anjir masih sore tp gua dibuat bingung🥲micnya yang salah, gaada echonya. https://t.co/WyyqryK4As @adeemeshh wa mu mati po?waktunya kita mandi terus nyeduh kopi. @acongkira kalem kalem wkwkjadi cowo humoris itu gak enak ya, ketika kita udah serius eh dianggap bercanda🥺
Retweeted by Bas
9/22
2021
@radenbanderas mau semuanya, mau ngomong apalagi dah ga sanggup🥲
Retweeted by Bas @adeemesh 😡😡😡😡😡😡😡😡✨ngegame✨badmood parah bawaanya pengen nge…. @adeemesh mending rokok 1 slop🥰udah, jangan dipaksa.. kisah kita sudah tertulis di surah yasin ayat 40. @peopIecumandgo terima kasihhh @ariefwibowoooo ❤️ @ariefwibowoooo love u wokemot burung twitter yg kyk gini dpt dimana si? https://t.co/QRGkVSFHjljangan bersamaku mimikku teh sisri gula batu plastikan, nanti kamu watok. @bberylium kasih tau tolong🥲 @urvnuz asli, eta mata teu dipake😭 @pandaiueo21 SEBEL BGT🥲kurang jelas apasi?:( https://t.co/M5xsU6qM4B @waajadehka udh tp ttep ajaaaaaihhh mbuh! @DragDeeler @Delphiniw w di seskoad anjg @adeemeshh sbr trs @artofmybody pala lo gua tembak @DragDeeler @Delphiniw anjg @Delphiniw aku dr tgl 2 kmren :’emosi bgt https://t.co/qDsvmvYElo
9/21
2021
😌😌😌 @thankuuw ya maap @urdrugbabee mntp kan? @bberylium 🥺jam 8 ketiduran, jam segini baru bangun. gila anjjam segini koneksinya sama kayak sifat kamu, labil. https://t.co/bg6FOCEDjl @_faakhira pripun?😌 @_faakhira oh nganu @_faakhira piye?my internet is 4G but my heart is 4U🥰relax, i try to love u. @adeemeshh nax tiktok @pantungalimar @chrishemswrot nnti msuk dikit
9/20
2021
memori hp aku masih banyak nih buat nyimpen pap selfie kamu, kirim yg banyak ya. @pandaiueo21 soalnya disini susah nyarinya @strwberriescgrt sehat @awkarungsamsak Aamiin, doa baiknya semoga ke km juga yaa @awkarungsamsak terima kasihhh, kadonya mau beliin magnum jg?😌kado ulang tahun untuk diri sendiri :( https://t.co/X6pmmBrYIG @tutuptuperwer asli cok, apalagi sambil ngopi. tapi napas gua jd berat bgt asu @tutuptuperwer 😌 https://t.co/gxazng8S2hdi kampung nyari magnum filter susah bgt asu. @ciggsaftercryy dih pd @Lucivaaah @badutfess cuaks @ciggsaftercryy YUK BISA YUK WKWKWKKWKWKWWKWDis! Setuju sama ini https://t.co/8YCTJJwBqm
Retweeted by Bas @s8nnic suiii ra omongan :)Ngambek, matiin data, ngilang. Pas ngidupin data ternyata ga dicariin.
Retweeted by Bas
9/19
2021
dulu pas kecil nangis karena mainannya ilang. skrg udh gede nangis karena dimainin terus doinya ngilang :) @cicaktll gaush ketawa @adeemeshh bcthttps://t.co/FXLHYaUbuA @numpangberteduh iyeeekalo gak dibales jangan chat lagi ya bro, nanti si cewek ceritain ke temen-temennya kalau lo ngejar-ngejar dia:) @s8nnic 😌 @TokyoDurifto @SleepyKoalaBoy 30 nya, kumaha? @bdngfess eta charger / lobang charger na basah, diemin heula geura @SleepyKoalaBoy @TokyoDurifto @karaagesalad siap otw bandung kalau memang baturan aing ngadain syukuran🙏 @TokyoDurifto @SleepyKoalaBoy @karaagesalad rek ngopi dmna mal?😚 @hawtiebrat jadi yg bener itu gmn😭 @syifaayaa cilunggg baaa @SleepyKoalaBoy @TokyoDurifto KWKWKWWKKWKWKWKWKWKKWKWK @iluvmenmaself OHIYA BENERR😭😭😭😭😭😭😭OH IYA DENG, CILUNG ITU PAPEDA😭😭 https://t.co/RfUgmOFdvW @TokyoDurifto eta bio😙 @taureandarl mau nda? @imokayjk sudah gila😭 @kiaraless cilungggg @iluvmenmaself ini namanya cilungggg @TokyoDurifto naahh! anyway ai maneh geus boga kabogoh kitu?😌
9/18
2021

0