Sign in with Twitter

Username:

ᴅᴇɴ @radenhikmal_ Los Angeles

thx

1,939 Following   2,269 Followers   26,287 Tweets

Joined Twitter 4/2/19


bacot manusia brengsek @loffyuea masyaallah @convomfs lebih suka pinkguy sih @memefess 😭 @yoibal @kun2llo @Nuyuybestiemu ahahhaa😭 @dailyunaa @gueliarrrr ini lucu banget😭 https://t.co/mUC1RytK6l
7/1
2022
@l0wswimmer @therealclownnn @w4nn4kissurneck @slbnss @convomfs https://t.co/95BopZjvqQ lu simak sendiri dah males jelasinnya @l0wswimmer @therealclownnn @w4nn4kissurneck @slbnss @convomfs itu ada diatas @l0wswimmer @shaarizenw jangan soasik kita cuma temen jauh @shaarizenw shaa @brokenwhiskeey biar lu nanya @bitchdumbbb iyh @l0wswimmer @w4nn4kissurneck @slbnss @convomfs tutor dek @l0wswimmer @w4nn4kissurneck @slbnss @convomfs tf gopay dlu 2000🤍 bagi meme yang kaya gini dong guys https://t.co/YoGxflo9XD
Retweeted by ᴅᴇɴ
6/29
2022
@imstein11 u sp dah? @yangkagakkagak qontol @w4nn4kissurneck @slbnss @convomfs rill banhhh😋 https://t.co/T3ti7hVV33 @tanyakanrl dimana aja gua udah ngantuk bgt
6/28
2022
@laincitacitata @Askrlfess gmn carany
6/27
2022
@sltnandra brokenhome gadapet uang jjan😔 @noviembrekid sbar bby @sltnandra lu brengsek ajg @kambingngamuk @SoundOfYogi bacot lo jelek, bales rep gua di sebelah dong
6/25
2022
@shaarizenw prcya ak aj @kambingngamuk udah tolol, jelek, banyak tingkah, idup lagi ajg heran gua @shaarizenw ah masa @fishermansslut 😁 @l0wswimmer https://t.co/2yJg8kYk31orang orang mah taunya gw yang brengsek😂 @shaarizenw psti aku @kambingngamuk @tumisbatu @dsstrhil @dprhiburanmalam kaga jelas lu jelek
6/24
2022
@tololmeroket yanto @bagihumor steyl apa ini anjing😭 @qardust @sltnandra jempol kiri @qardust @narauhlll kasi tau😂 @inisalwatau @swiftieangells @jokowi @jokoanwar @untitled246 telor di depok @quidittie @iniakungaga hhhh @shaarizenw @detwooo bleh ktuk dm? abaikan detwo @shaarizenw @detwooo gmna klo kita cfan @taktaurus mbb bru balik @inisalwatau @txtdarifur halah cuma orang orang norak yg make embel embel “sahabat” cuma biar bisa dekethost kok suaranya kaya toa parabot @convomfs @quidittie munculnya cm kamu bby https://t.co/ZdoKB7vsBb @qardust mizone ya @merdekadotcom yang pada ketawa disitu otaknya udah pada rusak
6/23
2022
@w4nn4kissurneck @noviembrekid ini bli dimana😭 @ichatimee @qardust woi sp yg bikin ini grup gaada keterangan x https://t.co/Utm5ConB23 @inisalwatau @rainhearttttt @rotiiboyy https://t.co/SCw1VrrfAx @rotiiboyy @rainhearttttt @inisalwatau coba tag banh🤣 @dealiipa ig @rainhearttttt @inisalwatau sori kita fwb @ichatimee @qardust gimana ni pak ktua? @freakihooman @l0wswimmer maaf @l0wswimmer @qardust @cacaapiee nil udahlah stop lah lu itu bukan temen gua @qardust @cacaapiee blm @shaarizenw @qardust ni fiqry iseng mainin akunku rep rep [rill] @quidittie @ragajathi by ntar org org liat pada iri😋🤨🤙🏻🤙🏻 @a11toowelll translate dong mur gw rili rili gak paham @shaarizenw @qardust blm @ragajathi @quidittie ctik ya bg pcarku😱😎🤙🏻😋 @l0wswimmer @freakihooman bacot ajg gblog babi ngtod @plutojouska @qardust @ichatimee @detwooo @keIainan @sedangberfiqir @oceanesbluee ahahahah dihapus
6/22
2022
ada cewe kue, ada cewe mamba, yang gaada cuma cewe gue @noviembrekid @convomfs yaelah gatemen lah kita @convomfs @noviembrekid ayolah pleas https://t.co/JGO0sCKDBC @qardust @plutojouska @ichatimee @detwooo @keIainan @sedangberfiqir @oceanesbluee hhhh apa elo tega @plutojouska @qardust @ichatimee @detwooo @keIainan @sedangberfiqir @oceanesbluee https://t.co/PUsDx5q6oH wois mncontoh tdak baik @qardust @ichatimee @plutojouska @detwooo @keIainan @sedangberfiqir @oceanesbluee anjing gw di bub sm pak plisi @quidittie @ragajathi iyh sama @ichatimee @plutojouska @qardust @detwooo @keIainan @sedangberfiqir maaf sblumnya, isi hasi lelasi riski tidak sala… https://t.co/FY0WSB6DFJ @linajobstreett @unmagnetism nutrisari blewah ajg😭 @ichatimee @keIainan @sedangberfiqir @plutojouska @qardust tlong jangan bawa bawa isi hasi lelasi riski, ini pure kesalahan detwo🙏 @ragajathi @quidittie love u🫶 @noviembrekid txt dari kirman @jaymhrns hi omya gua sama yg lain juga lah😋🤙🏻 https://t.co/s0YivE6ltF @noviembrekid https://t.co/lUi97zMeyp @keIainan ahahahaha ajg😭 @kirmendiana22 @raisanovaaa kirman babi @sylthelords @qardust samsat - janji @sylthelords @qardust usai disini @brokenwhiskeey @inisalwatau love u <3captionnya ajg bgt😭 https://t.co/RmtLc88mxY @brokenwhiskeey @inisalwatau kiss me more @cacaapiee ctik bgt bleh ktmu ortuny? @brokenwhiskeey @noviembrekid @inisalwatau @bronxioulust wokwokwowkwowwowowow @brokenwhiskeey @noviembrekid @inisalwatau @bronxioulust mulut lu bau bako gayo @noviembrekid @brokenwhiskeey @inisalwatau @bronxioulust goblok pundung jamet @noviembrekid udh pake filter @JembatanPelari1 @Adi_Mulyadi05 @bagihumor ahahaha @detwooo @idextratime ahahahaha bgst @inisalwatau alhamdulillah iya @inisalwatau @qardust @cacaapiee masuknya dari pintu 1, tanya aja kandang monyet dmna mau ketemu sm ferdiansyah @qardust @cacaapiee kandang myet cari aja yg namanya ferdiansyah
6/21
2022
@urmo0od jahatan akuaku aslinya jahat @naradinda_ mn @nanasblueberry btw
6/20
2022

0