Sign in with Twitter

Username:

Sak dermo nglampahi kuwoso kerso Gusti

112 Following   32 Followers   91 Tweets

Joined Twitter 3/15/12


@syukronamin Kawulo tenggo pak, nuwun @syukronamin Nyuwun sewu pak ustad bilih dereng pajeng, mbok menawi rejeki kawulo, nyuwun no rek nipun, mangken me… https://t.co/u4WASlvngI
8/29
2019
@AndiRiris @aniev1908 @SoeJantoSr Wkwkwkwkkwwkkwwj @AndiRiris Ketoe abot men uripmu lhe hehheheheheheh
8/28
2017
@AldilaMelyani Pembantumu hehehhhe
10/24
2017
@Loliitaa_69
10/18
2017
Sahuuuurrr
Retweeted by radenmas danank
5/28
2015
Bugil
10/5
2015
Dengeri KLA Kustik... jadi keinget yg lagi hamil disana...semoga sehat dan slalu dalam lindunganNya
2/16
2014
Wkkwkwkwkkk@SoeJantoSr @Jup riJITUNek sing jelas untuku sing wis kuning, kwi jelas bgt@JupriJI TU @SoeJantoSrTp nek mikire ora ngo mutihke, soale aku nyoba ra putih2, nek bar disuntik vit c ra gampang loro n capek @SoeJantoSr @JupriJITU @kompascom
6/3
2014
@cici_chacha123 mau dong
3/4
2014
@someone di kt lumpia,maafin aku bgt atas semua dosa2ku,ku hanya pgn kita bsa spt dl tp bkn yg dl bgt.maafin bgt, aku janji gak macem2 lg
1/22
2014
Hebat sekali analisan dari kakak yanto @SoeJantoSr @FaktaKeren #ngerrii
1/14
2013
ngimpi aneh"mbenerin genteng pakai tangga,pas turun anak tangga 1st aman,ke3 yg ke2 mau dinjek patah, untung msih mo n g jatuh"artina apa?
11/24
2013
Sebetulnya yg bener yg mana"org itu kewajibannya dinilai hak nya menilai atau hak nya dinilai kewajibanya menilai"
11/21
2013
Siap2 merem ae... Atutttttt @KrisnaMPutra @ValkyrieRebel @inungwida #NowWatching #NSCMadiun
9/24
2013
@TrioMacan200 para bidan PTT yg dah 3Xkontrak dipersulit untuk perpanjangan,pdhal rata2 usia mereka masih produktif, pdhal jasa mrk besar lo @TrioMacan2000 om month minta pencerahan ni, mo DM om lom di folback si.Masalah Bidan PTT yg kontrak perpanjangannya di persulit.kasian om
7/30
2013
Iyo saking merayakan ultahe mau bengi digugah saur tangine jam 6 kwkwkwkwk @SoeJantoSr @wirawahyu @aniev1908 @JupriJITU @kakaboedi.
7/17
2013
@yumekokoro @KickAndyShow @Juprijitu mugakno buruan nikah jup,selak tenggelam
7/14
2013
@cici_chacha123 ayo to PS, tp aku lom kmu folback si jd gak bsa DM deh @cici_chacha123 ayo @cici_chacha123. Kok gak di follow to cantik
7/8
2013
Chi PS yuk @cici_chacha123 PS yuk
7/7
2013
@cici_chacha123 klo month ngisiin pls kmu gmn caranya
7/6
2013
cc @wonggedhe @radenmasdanank & @dionne1407 "@blokbojonegoro: STIE Cendekia Raih Peringkat 39 Terbaik PT http://t.co/gNqfiKVx9z"
Retweeted by radenmas danank
6/2
2013
Selamat tinggal bojonegoro,selamat tinggal saudara2ku tcinta @JupriJITU @SoeJantoSr @wonggedhe @dionne1407 @pakmunawar #trusakukarosopodulur
5/17
2013
Kok tiba2 mimpi di cariin 14 orang, ada apa ya????
4/28
2013
Wah bsok ke cepu ma ke tuban ya pak, lewat jalur atas aja pak gak,lewat kawengan ada pengeboran minyak tinggalan belanda@iskan_dahlan
4/26
2013
Ajining diri sko atur tinutur
4/9
2013
Kari kesele wir.. @wirawahyu @yumekokoro @zurijupri @rio_coiHehehe meh wae liburan gak berkesan ya hehehe maaf pada kepanasan semua ya @yumekokoro @zurijupri @rio_coi
3/12
2013
Kutahu mawar tak seinda dirimu,awan tak seredup tatapanmu,tetapi kau tahu yg kutunggu hanyalah senyumanmu
3/4
2013
Hehehe golek dodi sek nek ngomo mas yanto@SoeJantoSr @wirawahyu
2/22
2013
Stelah tak pikir2 mngkin mhal dgar pnjelasan dr anda, shingga org dtang cma dblang bca suratna, pa mnrt anda pmahaman smua org sma ma kmu SUKtanya sinergi kok krja sdiri2,pa biar kliatan hebat bgs sendiri,ya MONGGO klo bgt cr kerjanya,cen ASU tnan wong siji iki
2/21
2013
Bertemu dgn adl takdir, berteman denganmu adl pilihanku, tp jatuh cinta denganmu diluar kuasaku
2/11
2013
Ketika penat melanda,letih mendera, ketika tak lg kuasa memikul amanahMu, terimalah sujudku ya Rab utk ikhlaskan semuanya
2/5
2013
@SoeJantoSr @zurijupri q lho nang mburi mes ono wit rubuh ngalangi dalan ngarep BRI unitJgn memulaii ya hehehe.. Cedak alun2 ono wit tumbang saiki nembe di potongi @SoeJantoSr.Sabar mas bro, nang mes tambah sangar ae nek lampu mati hehehe @SoeJantoSr
1/28
2013
Tu dl kok non, pas lg ribet kerjaan malah di tes ma ketua besar, tp malah jd semangat sayangnya aku sempat emosi dl :D @yumekokoro
1/9
2012
Lanang durung lanang wenowo durung ono garwo, wisma,turongo, kukilo, lan culiko...
12/13
2012
Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu piliha
12/10
2012
Beningkan hati dg berzikir, cerahkan jiwa g cinta,lalui hour dg senyuman,tetapkan langkah dg syukur,sucikan ht dg maaf
12/7
2012
@kakaboedi iya trimakasih kaka budi @SoeJantoSr matur nuwun dimas @wirawahyu maturnuwun mas wira
12/5
2012
Alhamdulillah ya Rab, telah kau pilihkan tulang rusuk untukku yg begitu pengertianwkwkkkwkkwwk@wonggedhe @zurijupri @SoeJantoSr jare jupri pahalaku gede soale gawe wong seneng Amin Amin...tanks jupTdk ada kta menyerah bg org sukses, dia hanya tau kata "sekali lagi"Hehehe@zurijupri@SoeJantoSr @wonggedhe separuh hatiku gi pergi ni
11/26
2012
Cinta itu tidak pernah memandang apapun, cinta bisa datang kepada siapapun dan disituasi apapun #MalamMinggu
Retweeted by radenmas danank
11/24
2012
@zurijupri @SoeJantoSr lha iki kok malah aku sing dibuli, kwi critane aku ngandani uwong je
11/17
2012
@zurijupri @SoeJantoSr dan utk yg blum menetukan pilihan, jgn menetapkan pilihan pd yg sudah memilih, bsa bingun tar nya :D @zurijupri @SoeJantoSr tul tok, mpertahankan n mbahagiakan pilihan qta dg pnuh tanggung jwb mrupakan kosekuensi krn kita tlah memilih @bung_daniel @SoeJantoSr kwi ra curhat, sih belajar menenangkan hati:)) enen tok @rosidafit hehehejika kita sayang sama org bukan bagaimana kita memilikinya, tp bagaimana kita membahagiakan org itu
11/16
2012
Jika cintaku ini salah, ... Aku yakin hatiku ini tetap untukmu...
11/8
2012
@Yusuf_Mansur asalamualaikum ustad.klo kepengin patungan usaha tp dengan modal antara 1 sampai 2 jt,bs gak ya?mohon pencerahannya
11/1
2012
@rosidafit..:ehehehehheMakasih buat seseorg yg ngerasa pinter sendiri di kantor n tau semua, berkat anda saya lebih semangat maaf klo td saya agak kerasJgn melihat org dr kebodohannya(- )lihatlah org dr usahanya (+)karena sesungguhnya org yg berpikir positif dia akan lebih mudah sukses
10/24
2012
Barang siapa mencari kemuliaan tanpa usaha / kesusahan, sesungguhnya ia telah menyianyiakan umur untk mencari sesuatu yg tdk mungkin terjadiSalah satu sifat dalam diri manusia yan menjadi sumber kehancurannya adalah apa yg disebut dengan kesombongan
10/23
2012
@wirawahyu @SoeJantoSr iku aku le danang sedulurmu je @wirawahyu @SoeJantoSrHidup manusia adalah pertarungan suci antara akal pikiran yang sehat dengan hawa nafsu yg dimilikinya
10/22
2012
@inemsipelayan @denialisme #soalkebelet ya pegang babu lah hehehehhehe
10/4
2012
@wirawahyu @SoeJantoSr @zurijupri @sudjiwotedjo #Jancukers siap mbah
10/1
2012
Dari pergaulan kita bisa tau sikap org kpd kita,penilaian org kpd qta, dan dr pergaulan kita bsa menetukan sikap kita untk org itu
9/20
2012
@yumekokoro sebuah kata singkat yg sangat susah dilaksanakan, dalam hati dan perbuatan
9/19
2012
Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yg menolak banyak wanita dalam hidupnya,demi wanita yg dia cintai
9/18
2012
@zurijupri @soejantoSr...ciprut kenang opo je
9/16
2012
@sudjiwotedjo pas sak gengeeman. Cuk
9/2
2012
@wirawahyu @aniev1908 @bung_daniel @wirawahyu @santi_311 @zurijupri @radenmasdanank @SoeJanto sugeng mbucal wedal sareng kluargo @kakaboedi sugeng mbucal wedal sareng keluargo
5/17
2012
download Free #BBThemes 27Stoner 1.0, from #nuxstore http://t.co/xVoXut1A by @mngtheme
5/15
2012
@wirawahyu kayak bos rakorda dl... Yuk mari @wirawahyu amin
4/9
2012
@zurijupri
4/3
2012
@AnievDcurvaNord :yo ada wong sih nang dalan durung tekan omah
3/16
2012
@AnievDcurvaNord @wirawahyu @bung_daniel :aku datang sodaraku
3/15
2012

0