Sign in with Twitter

Username:

Relationship Tips. Race Car Driver. Photography. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. "Past is past, i don't live there anymore" πŸ“§: emailnyaaup@gmail.com

962 Following   3,151,402 Followers   187,700 Tweets

Joined Twitter 3/27/09


Jam jamnya kangen.Sebelum tidur rasanya tidak lengkap kalau belum overthinking dulu, ckckckKalau abis seharian produktif, istirahat tuh enak banget gitu rasanya. @radenrauf not good, but it doesn't matter, because it doesn't have to be good every day, right? calm down i have a lot of smile stock
Retweeted by Raden Rauf AMnot good but it's okay https://t.co/CODuqTabex
Retweeted by Raden Rauf AMI feel something is missing https://t.co/giNXDjlfdg
Retweeted by Raden Rauf AMflat, empty, tired af https://t.co/Pm0e6WmkgC
Retweeted by Raden Rauf AMHi, How's your day?Awww ada babaaaaaa https://t.co/QaNLz1ZNzk
Retweeted by Raden Rauf AMBapak bapak bersarung racing. https://t.co/Mf9QZNZBBF @fajar_tomy Suwun leklancar Om mugo podium https://t.co/QGYMhknV8k
Retweeted by Raden Rauf AMBismillah, official practice hari ini. Besok Qualifying, Minggu Race! Doakan lancar gaes πŸ™πŸ» https://t.co/wLnU4hrNXTAssalamualaikum. Hari Jumat hari baik, semoga hari ini penuh dengan kabar baik.
10/15
2021
Tidur, besok lagi kangennya.Pernah merasa diistimewakan sebelum akhirnya terbuang. Sakit.Jadi selama ini tuh kedekatan kita apa sih? Pake sayangΒ² segala :( https://t.co/YnjbXlOsbi
Retweeted by Raden Rauf AM"Bisa ga sih kalau ga ada rasa tuh gausah bikin berharap lebih" Seringkali kita dibikin bingung sebenernya dia bene… https://t.co/dZwAxDfRbhMalam Jumat nih. Paham kan? @radenrauf @jadijago "kamu pikir, kamu paling hebat?" Temen : iya dong gue emg hebat "Merasa paling jago? dan pali… https://t.co/omVrYOEAiK
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf @jadijago daripa tiap hari nabung dosa mending nabung tabungan di @jadijago masuk surga iya, bikin kaya iya #JagoRameRame
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf @jadijago Hai kawandd, aku bukan orang yg bisa ngelucu apalagi kreatif, tapi boleh lah kalo kamu daftar… https://t.co/DV9RbaE6Js
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf @jadijago πŸ‘§πŸ»slama ini kita di sktin mulu ya πŸ‘©πŸΌIyaa sama lagi ceritanya πŸ‘§πŸ» mungkin kita kurang jago, mngk… https://t.co/wPU4LQrjeJ
Retweeted by Raden Rauf AMGIVEAWAY 1 JUTA buat 10 orang (100rb/orang). RT dan LIKE dulu. Reply dengan kalimat lucu & kreatif kalian ketika n… https://t.co/h0jmPIepq4GIVEAWAY ALERT! GIVEAWAY TOTAL 1 JUTA RUPIAH! Gua mau bagi-bagi hadiah 1 Juta nih bareng @jadijago buat 10 orang.… https://t.co/hViUkEBUyOanother love language https://t.co/TurJwYiGs4
Retweeted by Raden Rauf AMpengen tahlilan cuma yang mau ditahlilin belom meninggal https://t.co/KUQ4XoGrjP
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Hari ini mood ku sangat bagus,seneng bgt hari ini dpt pasien yg super baik wlwpun sdkit rame tp enak aja… https://t.co/ZNCCNtwLOT
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf gada cerita, cuma bisa nangis huu
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Hari ini dimotor tbtb nangis, inget abangku bulan depan mo nikah, berasa kaya abg ku d ambil perempun la… https://t.co/bIRjC5gKSF
Retweeted by Raden Rauf AMMasih sama, crita tanpa kepastian dan penuh dengan resiko, tp hidup harus terus berjalan... πŸ˜ͺ https://t.co/fyXr5dYbH8
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Sore tadi aku pulang kerja mau mampir kerumah temanku, sampai disana ternyata dia pergi, yang ada cuma ibu tirinya. ...
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Menikmati senja bersamanya.... Adalah cerita yang ingin Ku ulangi lagi...hopefully soon😌😊 https://t.co/CkAPo7J5wu
Retweeted by Raden Rauf AMKamu ada cerita apa hari ini? https://t.co/iFIUI48wCvSelamat @irwanyns @zenoel12 @makmumashari_ @sendinher masing-masing dapet 1jt OVO Cash yaa nanti di DM @hellokeny… https://t.co/Xv16SIacgVtamiya yang ini baterenya dijual terpisah ya https://t.co/iGWK7smeml
Retweeted by Raden Rauf AMMain tamiya dulu, weekend ini balapan lagi πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/SsZL5kLSaOR, as always https://t.co/6F6NDhxIXw
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Ini sial D om Yaaa benerr DUIT
Retweeted by Raden Rauf AMU Uang https://t.co/JcghKghnMb
Retweeted by Raden Rauf AMJ alias JOMBLO 😭 https://t.co/n4F5AHDY8N
Retweeted by Raden Rauf AMAda sebuah nama ketika kita mengingatnya bikin senyum senyum sendiri. Siapa dia? Coba sebutin inisialnya!Belajarlah mengungkapkan apa yang kamu rasakan. Ga ada yang salah ko jujur dengan diri sendiri.Lucu ya, dulu dia datang begitu saja ke hidup kita. Dan tiba tiba kita sekarang ngerasa ga lengkap kalau ga ada dia. Hhe.Semoga hari ini banyak senyumnya ga ada nangisnya.Good morning sunshine, have a good day ya.
10/14
2021
Tidur gih, semoga esok semuanya membaik.Semua akan baik baik saja, tenangin diri dulu, istirahat sana.Padahal gak beneran, karena gak biasanyaaa https://t.co/Isc8yvI0Dm https://t.co/javk5UbNzJ
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf " aku tibatiba kepikiran sama kamu, kamu engga lagi kenapa kenapa kann" aduh jdi kgn
Retweeted by Raden Rauf AMbegini la bentuk chat hari ini om πŸ™‚β€οΈ https://t.co/IwvQEuLAW9 https://t.co/ivqrCwy5BR
Retweeted by Raden Rauf AM"Neng kenapa, tatapan matanya kosong gitu ?" "Jangan sedih lagi yah, kan ada aa disini." "Jangan banyak pikiran yah… https://t.co/rny0EJvCjm
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Abis ngegombal nih malem malem 🀣 https://t.co/2s44UG2jKS
Retweeted by Raden Rauf AMGatau lagi kesambet apaa https://t.co/3ccpBcxP9A https://t.co/dSBSj8RamA
Retweeted by Raden Rauf AMHari ini kesayangan kamu bilang apa yang berkesan?Jangan dibanting. Hati mudah pecah."Aku kayak gini cuma sama kamu doang" 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩Jalanin aja dulu 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩Satu kata "lepaskan!" https://t.co/X1JxcyGN1I
Retweeted by Raden Rauf AMLet it go! Jangan memaksa berpegangan pada sesuatu yang menyakitkan, nanti kamu yang terluka.Hehehhehehe Aku bangetπŸ™‚ https://t.co/vUwWNuyTOY
Retweeted by Raden Rauf AMJangan lupa makan, kamu kalau laper moodnya suka berantakan soalnya.Kalau janji tolong ditepati, manusia yang dipegang omongannya.Manusia pasti berubah, jadi aku ga akan minta kamu jangan berubah. Tapi pesanku, kalau kamu berubah, berubahlah menjadi lebih baik.Kalau mau tinggal tolong menetap, kalau mau pergi mending sekarang aja pergi sana.Selamat pagi cantik, semangat ya cantik.
10/13
2021
sama aku dan untuk aku https://t.co/Wg6M5vtEw1
Retweeted by Raden Rauf AMDiucapin met bobo sama siapa?Overthinkingnya jangan lama lama, bahaya.Mau bilang, terimakasih pernah hadir walaupun cuma mampirπŸ™‚πŸ₯€ https://t.co/2ejAoldEQR
Retweeted by Raden Rauf AMKamu tertarik gak sih sama aku? Kalau iya hayuk gas. Kalau enggak sana jauh2. Jangan buang waktu berhargaku https://t.co/LBt7YzInak
Retweeted by Raden Rauf AMAku kangen diaaa, jaga diri baik2 disana ☺ https://t.co/fVSy8kdPia
Retweeted by Raden Rauf AMKAMU TU SEBENERNYA SERIUS GA SI SAMA AKU ? KALO MAIN MAIN MENDING BYE AJA 😌 MOHON MAAF MASIH BANYAK YANG ANTRIπŸ™πŸ˜Œ https://t.co/UWfWETTaCO
Retweeted by Raden Rauf AMMO TANYA, ELU SUKA GA SM GW? KALAU GASUKA GW MEMAKSA 😭🀣 https://t.co/gRFEjMNBoE
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf "Hahaha kasian bgt km kehilangan org yang sayang sm km; aku" gitu misalnya..
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Bulan tolong sampein kedia buat tepatin janjinya, katanya ga bakalan ninggalin tapi kok ditinggal
Retweeted by Raden Rauf AMKamu maunya apasih sebenernya. Aku bilang pergi mundur perkataan mu seolah enggan untuk aku pergi. Tapi aku hadir m… https://t.co/H7bFlyaA0L
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf bisa balik ga si
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf i love u and will always do whatever u do, wherever u go, i'll be right here 4 u!!
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Sehat sehat, bahagia selalu, kamu cantik.
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf bulan, kasih tau dia, tolong hutangnya dibayar. udah 4 bulan katanya nunggu dapet kerja. masa blum ada jga uangnya. :(
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Tlong dong sampein kedia kalo gue nyesel, bilangin kedia juga dsini ada yg lg nungguin
Retweeted by Raden Rauf AMKalau bulan bisa sampein pesan ke dia, kalian mau ngomong apa si? Captured by Samsung Galaxy S21 5G… https://t.co/2jTstiSy34Pemenang #NgeGrabFoodCeria part 2 nih. @pshoonmi @didwellurs @nr_ahdyn @cicaffeine @valtiata @hanyapanggilan… https://t.co/JY95fKKwo8Selamat buat para pemenang #NgeGrabFoodCeria dari @GrabID! @erikahandoko @ardiyanifadila @w_permatasari @elvriesea… https://t.co/OdwA7v8F76Gua lagi bagi bagi 500 ribu tuh di instagram, cek instastory terakhir gua. Kali aja rejeki lu yekan.Hidup itu kan perjalanan, ya wajarlah kalo pas jalan ada kesandungnya dikit. Yuk bangun lagi.Wajar ko kalau kamu merasa butuh pegangan, apalagi pegangannya uang.Ya namanya juga manusia, ada aja apesnya.Dinda jangan marah marah ~Setiap orang punya perjuangannya masing masing, ada cerita kelam yang pernah dihadapi, ada trauma yang kadang masih… https://t.co/uHfqexcQFmSetiap hari ko keliatannya gini gini aja, eits jangan salaah, coba liat ke belakang, banyak perjuangan udah kamu la… https://t.co/zvRGzhiULzSelamat pagi. Bismillah hari ini menyenangkan dan banyak rejeki datang.
10/12
2021
Lho ko belum tidur, kenapa?HAHAHA aku sekali https://t.co/ZUf55UZmfB
Retweeted by Raden Rauf AMDiem diem diem nahan cemburu, nangis sendiri, sadar bukan siapa siapa.Diem diem diem tiba tiba udah ada yang baru.
10/11
2021

0