Sign in with Twitter

Username:

Relationship Tips. Photography. Automotive Enthusiasts. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. 📧: emailnyaaup@gmail.com

974 Following   2,111,054 Followers   181,435 Tweets

Joined Twitter 3/27/09


Senyum kamu manis banget, iya kamu.Turut berduka atas bencana Gempa di Sulbar, Banjir di Kalsel, dan longsor di Sumedang. Semoga Allah meringankan beb… https://t.co/yvcCSpGXi5 @radenrauf Janji tapi diingkari, buat apa? Sopankah begitu?
Retweeted by Raden Rauf AMJanji hanya sekedar janji, apalah artinya kalau tanpa bukti.Sesibuk sibuknya aku mah kalau ada chat dari kamu tetep fast respon. Bodohnya aku berharap kamu bakal begitu juga, heheIni tuh kamu emang beneran sibuk atau sebenernya kamu menghindar dari aku sih?Ya Allah, lindungilah Indonesia, aamiinHari Jumat hari baik, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, dimudahkan dan dilancarkan segala urusan baik… https://t.co/sdVQ0ABE8dMauuuuuu S21 ya Allah, ganteng banget. https://t.co/6u8hrw7yCq
1/15
2021
@egivanita Okeh, catet @NhiLaaa Noted, thank youuuPenasaran pengen nonton film ini tayangnya dimana ya gaes? https://t.co/41qe6IUHXeGiliran jomblo bilangnya bosen jomblo, giliran ada yang deketin malah males. Ada ada saja kelakuan anak muda jaman sekarang.Sebuah cerita pendek. Pendek banget malah. Tamat. https://t.co/Yz9WT78VXLYee pada nyalahin penulisan tahun di atas. Bener dong padahal "susah idup di tahun 2020" karena kan di 2021 kita maunya gampang 🤷🏻‍♂️😌Giliran beneran tulus malah disangka modus, ah susah emang hidup di tahun 2020.Aelah Sep, jarum suntik juga males ketemu elu takut lu marahin. Minder dia langsung melengkung. Skip aja dia vaks… https://t.co/20LweFgyZQ @radenrauf Aku ga takut jarum suntik,aku lebih takut saat tidak punya duit
Retweeted by Raden Rauf AMAku ga takut jarum suntik, aku lebih takut saat kau memutuskan pergi karena tak lagi menemukan alasan untuk tinggal :(Permisi Pak Presiden. Mohon izin bertanya. Divaksin rasanya seperti apa Pak? @jokowi Terima kasih 🙏🏻Gaes, umpan lambung gaes. https://t.co/U2kta6A09LBIKIN SEDIH KAN WKWKWKWKWKWKK https://t.co/aofEpRdSQ7
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Mau taruhan ini sama covid-19. Kalau aku dapet vaksin dia menang, kalau aku dapet pacar duluan dia yang kalah.
Retweeted by Raden Rauf AMCoba nanti kita liat, kira kira bakal lebih cepet kamu dapet vaksin apa lebih cepet kamu dapet pacar?Ngajak ribut dulu akumah https://t.co/JC5HtLmD5S
Retweeted by Raden Rauf AMEmang bener gitu ceritanya Seb @ArnoldPoernomo ? https://t.co/BhKuNIPjt0Bilangnya sih kangen, padahal sebenernya mah........ Kangen banget, ehe @FiersaBesari Aku pikir kamu Tulus, ternyata Fiersa Besari.Kita pasti pernah disakiti disaat sedang tulus mencintai :) Ya namanya juga hidup.Aku pikir kamu tulus, Ternyata :)Save biar inget https://t.co/pO29uagHoG
Retweeted by Raden Rauf AMTapi ga boleh pesimis, 2021 pasti bisa lebih baik. Semoga 2021 lebih baik dari tahun tahun sebelumnya ya Allah, aamiin.2021 baru 14 hari udah gini amat. @arisrmd @ferdiriva @dirgarambe Thank youuu Dok. Aamiin, sehat sehat terus semuanyaa. @ferdiriva @dirgarambe @arisrmd Thank youu Dok, semoga sehat sehat selaluuu.Innalillahi wainnailaihi roji'un :( https://t.co/UMwWy0hLPeDaripada cuma ngeliatin instastory, kan lu bisa mulai dengan reply instastorynya dia, abis itu ngobrol di dm, tuker… https://t.co/9L7MldHOiTSiapa Dokter Panutan kamu di sosmed untuk update informasi Covid-19? Kalo gua ini: @ferdiriva @dirgarambehttps://t.co/hHQ6XnZ2CKPagi pagi bangun tidur yang dicek hape cuma buat ngeliatin instastory dia. Ada ada saja kelakuan anak muda jaman s… https://t.co/a190oHwTts @ardibhironx_ @ulyfransyscas Bhironx jangan tawa lu 1979, gua kan 1989. Beda 10 tahun kitaa.Ada yang nungguin sms jadwal vaksin. Ada yang nungguin balesan chat dari dia. Ada yang hapenya cuma dapet sms oper… https://t.co/fCHQrQknycAnjer https://t.co/k9H61qvkm7Selamat pagi anak anak muda yang terlihat kuat diluar namun takut jarum suntik. Kita sama.
1/14
2021
Sudah sudah tidur, kita berdoa semoga esok semuanya membaik. Termasuk hati dan isi rekening.Tiap malem live instagram meladeni curhatan, ada ada aja masalah percintaan kawula muda. Padahal semua bisa tersele… https://t.co/fWGsa8qO36HilihSemoga kelak kau mengerti, orang yang kau tinggalkan itu adalah orang yang tak pernah butuh alasan untuk tinggal. O… https://t.co/zluu3Plkz7Sudah selayaknya manusia itu punya hati dan perasaan, ada bahagia, sakit hati, rindu, cemburu, tulus mencintai, ata… https://t.co/81hQ2hMC5uKalau yang tulus udah pergi aja nyesel kan, makanya selagi ada dijaga baik baik, jangan disiasiakan. @ArnoldPoernomo Y @ArnoldPoernomo Apik Sep, wes saiki masakin aku ndog special ya sep.Jare aku mbok kon nrimo, aku wes nrimo malah mbok tinggal lungo, cuk cuk.Sepasang kekasih karena sudah terlalu nyaman sampai lupa untuk saling membahagiakan, hanya sekedar bersama tanpa me… https://t.co/FZP2NZ6feUAda yang terlalu sibuk mengejar orang lain sampai lupa menjadi dirinya sendiri.Bismillahirrohmanirrohim. Hai 👋🏻
1/13
2021
Capek ya istirahat lah, bukan pergi ngilang begitu aja, heran.Capek ah berjuang terus gantian kek kamu yang perjuangin aku.Capek ah berusaha terus, ga bisa yang langsung jadi kaya raya apa ya.Sudah berusaha dan berdoa, sekarang tawakal dan sabar. Sabar menunggu doamu terjawab. Apakah dijawab dengan cara… https://t.co/yaEGGqJQmdBisa jadi ga gampang ngejalaninnya tapi kan setimpal dengan hasilnya, ya lanjut dong gas teros!Percayalah setiap usaha pasti ada hasilnya. Capek, pasti. Ngerasa pengen nyerah, itu wajar. Tapi harus terus dicoba… https://t.co/D9KXFbxjFBKalo beneran sayang ya buktikan dengan tindakan bukan dengan banyak alasan.Semanis manis omongan ya lebih manis kalo dibuktikan dengan tindakan 👌🏻Ada orang yang kalau diajak ketemu selalu sibuk. Ada orang yang kalau diajak ketemu bisa mencari waktu luang disela… https://t.co/nxwxhj9Be5 @glrhn Turut berduka Mas Rahan, semoga keluarga diberikan ketabahan 🙏🏻Ya gitu jadinya kalau kamu selalu iya iya aja nurutin segala macem kemauan dia meskipun kamu ga suka. Lama kelamaan… https://t.co/NIgQ3VAmV4Belajarlah untuk berkata tidak untuk sesuatu yang memang ga baik buat kamu, jangan ga enakan mulu.Seiring dengan berjalannya waktu akan terlihat mana yang asli dan mana yang palsu, mana yang pantas diperjuangkan d… https://t.co/1h0SEqIse2Waktu tuh berharga banget, pergunakanlah dengan baik, dan hargailah orang yang selalu ada waktu buat kamu.
1/12
2021
Pernah ga sih lu ngelakuin sesuatu udah dengan sepenuh hati tapi hasilnya masih aja mengecewakan sampe mikir "kayak… https://t.co/hPFQdBtTjJ @gocengantigaa Putih telor setengah mateng 👌🏻Tidur ah, chef Arnold rese bet kalo masi melek. Pen gua sambelin, matanya wkwkwk @radenrauf @JeniusConnect nabung buat bayar UKT smt depan. Semangat aku🙂 #ceritajenius @JeniusConnect
Retweeted by Raden Rauf AMUdh lama pakai jenius krn cerita teman enak buat ambil di LN, kubuktikan pas jln” bnr donk. Kurs nya rendah. Wow. S… https://t.co/kDa9Z7FvkE
Retweeted by Raden Rauf AMNabung itu penting banget apalagi dalam keadaan kayak gini. Kaya di Jenius ada fitur Dream Saver buat nabung. Kalo… https://t.co/Tm5qO8AdpLAbis ini gua mau giveaway. Twit abis ini 😚"Kamu terlalu baik buat aku" Hilih bicitEmang ngebingungin, cowok suka ke kamu sekedar temen atau beneran sayang, ga semua cowok bisa mengungkapkannya. Nah… https://t.co/5n7GKJ0jQ9Bisa bisanya dia yang ngilang tapi elu yang ngerasa bersalah. "Aku salah apa ya ko dia tiba tiba ngilang?" "Aku… https://t.co/YykGv2IB9sSecuek cueknya orang cuek, kalau dia sayang sama kamu pasti dia akan selalu ada disaat kamu sedang butuh dia. Dia m… https://t.co/pevWsScGSGOrang kalau udah ga suka ya gitu, dia nafas aja kayaknya salah. Begitupun kalau terlanjur cinta, dia ngapain aja… https://t.co/hSJayF5TCWBismillah, ini sebenernya kamu juga ada rasa ga sih sama aku? Atau jangan jangan aku aja :|
1/11
2021
Kamu tau ga bedanya eskrim sama aku? Kalo Eskrim meleleh kena panas, kalo aku meleleh ngeliat kamu. Ehehehehe hilih bicitDenger suara kamu tuh kayak denger suara krrrrrr atm pas ngeluarin duit, nyenengin banget. @radenrauf Gatau ya, kalau chatan sama kamu tuh notifnya di Hp, getarnya di hati.
Retweeted by Raden Rauf AMDiliatin kang parkir? https://t.co/OV1FmfD3GEKetika aku berbicara kepada kasur: https://t.co/kyXOrcb5Vc
Retweeted by Raden Rauf AMGatau ya, kalau sama kamu tuh bawaannya nyaman aja gitu.Bismillahirrohmanirrohim. Besok Senin. Tks.
1/10
2021
Semoga esok kondisi semuanya membaik, termasuk hati.Selamat Kepada Pemenang: 1.@13ndteloo_ 2.@aprilika09 3.@fauzandezaan 4.@vnyfe 5.@iyaiyahinry 6.@ald__ii 7.… https://t.co/UP2kVnp5CH2021 ayo lah jangan kayak 2020, pasti bisa lebih baik. Please 🙏🏻Untuk teman temanku mari sejenak berhenti bermain hashtag selain tentang Sriwijaya Air SJ182 agar mempermudah dan m… https://t.co/y46cH2dldrDikarenakan kita semua sedang berduka, maka biro jodoh #LoveStory malam ini ditiadakan. Mari kita berdoa untuk sem… https://t.co/TEkNI0RJ6SBerdoa yang terbaik untuk semua penumpang dan crew #SJ182 🙏🏻 Semoga semuanya dalam lindungan Tuhan, aamiinOrang sering merasa paling tersakiti tapi tidak sadar kalau dia juga menyakiti.Orang sering lupa kalau di atas langit masih ada langit.Coba tebak, olahraga apakah ini? https://t.co/83YcRGJqNCManusia bisa berubah, entah dia berubah karena tumbuh dan belajar dari kesalahan di masa lalu, atau karena tersakiti.Selamat kepada pemenang masing masing mendapatkan 100 ribu: 1.@irwanyns 2.@babyilmr 3.@pandathevambear 4.… https://t.co/Bf8n4loDcR
1/9
2021

0