Sign in with Twitter

Username:

Race Car Driver who loves to tweet about Love & Life. Suka Motret, Jalan dan Jajan. Biro Jodoh #LoveStory setiap Malam Minggu. 📧: emailnyaaup@gmail.com

957 Following   3,809,461 Followers   189,419 Tweets

Joined Twitter 3/27/09


Dear you, Please stop going back to the same people who keep hurting you.Stop being around the people who don't value you.Help yourself. Stand up!yes yes yesyes yesyes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yesy… https://t.co/oJ8lmMJJIv
Retweeted by Raden Rauf AMAre you good?Hari Jumat hari baik. Semoga segala urusan baik dimudahkan, semoga banyak kabar baik datang. Tetap jadi orang baik ya.
1/21
2022
Tidur, besok lagi kangennya.Kemaren bilang katanya gabisa hidup tanpamu, skrg udah ga ngecht lagi jngn jngn beneran meninggal https://t.co/4dH9KtvSip
Retweeted by Raden Rauf AMudah lama pengen bilang kangen. pas bilang kangen,dia malah jawab makasih ya.. https://t.co/iORCco3MBo
Retweeted by Raden Rauf AMku kira diselingkuhi, ternyata aku selingkuhannya 🙂🙂🙂🙂🙂🙂 https://t.co/GvTtSqtyUk
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf kemaren chatan intens trus jd slowresp eh tiba2 ngilang udh gaada kabar lagi, serem bgttt
Retweeted by Raden Rauf AMAku nanya dia udah makan apa belom?eh jawabnya “ini lagi makan sama pacarku”😭 https://t.co/q2HVi0nAhU
Retweeted by Raden Rauf AMMalam Jumat waktunya cerita serem. Jadi ceritanya gini.................Jodoh ga akan kemana, hehehehe ya tapi perjuangin juga dong ah.Be yourself, accept yourself, love yourself. You're more than enough.Some memories can never be replaced :)You'll always be my favorite chapter.Aku bngt sih bang !! Ga mau di ganggu ... SMP emak marah dong nih perawan ga ada guna bngt haha https://t.co/Upkyl0DMqO
Retweeted by Raden Rauf AMAda yang hadirnya cuma sesaat tapi sangat berkesan. Ada.Ada yang pura pura cuek padahal kangen banget. Ada.Kadang butuh seharian ga ngapa ngapain, rebahan aja gitu, santai, baca buku, nonton di rumah, healing yang sebenar benarnya.Baru diingetin jangan lupa makan langsung mikirin nanti nikah pake adat Jawa apa Sunda. Tahaaan.Beli apa-apa tanpa mikirin harga barangnya berapa, tanpa mikirin kalo beli skrg besok mau makan apa https://t.co/EFHk77uWmN
Retweeted by Raden Rauf AMKapan ya we bisa beli ini itu tanpa mikir sisa duit habis belinya https://t.co/k6Fa6fwMWi
Retweeted by Raden Rauf AMKapan yaa, Seseorang bangga klu punya aku,bersyukur saat sama aku. Knpa ketemu manusia yg tak pernah cukup. Kapan y… https://t.co/qxCGXtLNU6
Retweeted by Raden Rauf AMKapan ya?Kalau lebih banyak bikin nangisnya ya ngapain. Banyak ko yang bisa bikin ketawa.
1/20
2022
Stop overthinking. You did great today.sayangnya tidak semudah itu ferguso🙃 https://t.co/PTbmqz6dcR
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Orngnya sudah pergi tapi kenangannya masih ada
Retweeted by Raden Rauf AMWhat's done is done, the past is over.Tak lagi sedih ataupun marah, tapi mencoba menerima apa yang sudah terjadi dan melanjutkan hidup agar lebih lega.Kamu harus belajar berani untuk melangkah pergi dari sesuatu yang tidak baik untukmu.Kamu sadar ga, kecewa yang paling sakit itu justru datangnya dari orang terdekat.Jangan lupa bersyukur.Seneng ngeliat sendi sendi kehidupan terlihat normal kembali, tapi tetap waspada, pake masker ya gaes. Dan tetap ja… https://t.co/qXiE2iVLOjKita sering tidak sadar kalau ternyata bahagia itu sederhana, karena kita seringkali membandingkan standar kebahagi… https://t.co/7ZQj9hZnr9Lagi main ke Ciwalk Bandung dan lihat kok pada rame-rame antri, ada apaan? Dan ternyata Warung Kojo dulunya Warung… https://t.co/ltHPeLBtTV
Retweeted by Raden Rauf AMTetap sabar dan kuat ya, 2022 akan indah ko, yakin. Bismillah.
1/19
2022
Dah bangun? Semangat ya hari ini, semoga banyak kabar baik.Kebiasaan deh, mulai mikirin yang tidak tidak kalau jam segini.Ketika beranjak dewasa Banyak mimpi yang 1 per 1 terkubur Dan beralih mimpi Dan banyak gaapapanya Yaudah nyaaa https://t.co/yEpHjmgPov
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Ho.oh bener. Di gawe ambekan sik. Ben lega. Nembe di kerjakena siji siji
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Dulu, kupikir kedewasaan berjalan berdampingan dengan usia. Ternyata tidak. Kedewasaan berjalan berdampingan dengan masalah hidup
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Lagi diposisi itu. Dan lagi berusaha buat melangkah satu persatu biar ga tetap disitu aja Capek si tapi… https://t.co/p4JoZ8t90I
Retweeted by Raden Rauf AMKetika mulai beranjak dewasa, prioritas prioritas dalam hidup seakan datang bersamaan, tak jarang bingung menghadap… https://t.co/cUsVNFiFoWBismillah, semoga Allah mudahkan.Tuhan bersama orang orang yang kangen.Belajarlah mengungkapkan apa yang kamu rasakan, jangan cuma diam. Kalau ga suka ya bilang, kalau cemburu ya bilang,… https://t.co/2VYpI1XPlM
1/18
2022
Jam-jamnya mikirin apa pun ujungnya jadi sedih https://t.co/N9GvPzgn1r
Retweeted by Raden Rauf AMI'm happy, but i'm not happy https://t.co/WoKV1oboB2
Retweeted by Raden Rauf AMSo i’m not happy https://t.co/C1wqaiamyz https://t.co/v05iyzKOzU
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Kalo ditanya "are you happy?" Tuh dijawab bukan malah overthinking
Retweeted by Raden Rauf AMAre you Happy?Blue Moon, My Moon Collection NFT. Check out this item on OpenSea https://t.co/1aQb8R1CDh via @openseaPurple Moon, one of my Moon Collection on NFT. Check out this item on OpenSea https://t.co/jo1Qk6ZSrG via @openseaPink Moon, one of my Moon Collection on NFT. Check out this item on OpenSea https://t.co/PgfWRSt3oX via @openseaI'm good, will always be good, so goodbye cause of pain https://t.co/DfMxzzTaNd
Retweeted by Raden Rauf AMTp akuu gabisaa bilang giniii susahh bgt duh;( https://t.co/SDmehhUDme
Retweeted by Raden Rauf AMI'm fine, thank you, bye.So bad but Alhamdulillah 'ala kulli hal~ https://t.co/r0LAHROurO
Retweeted by Raden Rauf AMmy monday cukup baik, bersyukur✨ https://t.co/Y7yekyu816
Retweeted by Raden Rauf AMalhamdulillah better than sunday https://t.co/rz9e3jmH84
Retweeted by Raden Rauf AMBetter lah bg 🥰 https://t.co/YmRlsVy5wc
Retweeted by Raden Rauf AMHow's your Monday? @radenrauf Mau sih diungkapin tapi takut gak dapat respon yang bagus, itulah kenapa cuman bisa pendem doang.
Retweeted by Raden Rauf AMKelebihan kamu apa? Saya bisa tetap terlihat baik baik saja pak meskipun sedang tidak :)Tunjukkan kalau kamu sayang, jangan dipendem doang. Lagian emang mau sampe kapan dipendem terus?Sebuah pesan: Kalau kamu ngerasa ada yang kurang dengan hidup yang kamu jalani sekarang, cuma kamu yang bisa mengub… https://t.co/njSPF7nMwfEveryone you meet has something special for you. @radenrauf Semoga Seninmu bahagia 🥰
Retweeted by Raden Rauf AMSemoga Seninmu menyenangkan 🥰Hidup sehat, tenang, nyaman, berkecukupan, dah itu aja dulu.
1/17
2022
Rebahanku adalah healing terbaik ku https://t.co/0vh8UAZASt
Retweeted by Raden Rauf AMDi ajak jalan pk mtr serasa naik Roller coaster😭 https://t.co/le9Anqdsc2
Retweeted by Raden Rauf AMSudah Healing hari ini? Ngapain tuh?BESOK SENINTrust yourself.
1/16
2022
Gimana tadi Malam Minggunya? Happy or Sad?HAHAHAHA PAS ADA GA DI SAYANG PAS UDAHAN DAN SAYANG ORANG LAIN MUTERBALIKIN FAKTA 🤣 https://t.co/e6q9h338Vd
Retweeted by Raden Rauf AMPas masih ada ga dijaga, giliran pergi nanges nanges. Hilih.Capek banget bang https://t.co/dj6MopYpBq
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Cinta? Au ahh gelap #LoveStory https://t.co/svMPNB6pdW
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Ikut mulu dapet kaga #LoveStory https://t.co/usILrJM2Lr
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Jalan kehati kamu lewat mana ya? #LoveStory https://t.co/xK0Uqco2LB
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf pgn deh malem minggu ada yang ngapelin ke cafe biar aku kerja tambah semangat xixi #LoveStory https://t.co/Tx7xp2KRTV
Retweeted by Raden Rauf AMMalam minggu waktunya Love Story Podcast. Putus nyambung putus nyambung mulu, harus gimana sih, capek ga sih. Sil… https://t.co/NnznBcCqt7 @radenrauf melu masseeee. #LoveStory https://t.co/4Qf8gq8qYe
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf #LoveStory aku gak lucu, yg lucu itu ekspetasi kamu aja https://t.co/O2UFxrOx5t
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf mencari mas mas pecinta kucing #LoveStory https://t.co/jZzF9dCWRT
Retweeted by Raden Rauf AMMirip siapa ya https://t.co/p7O2CmlbSYKetelen semak semak ngab? https://t.co/gP8pTAt7Sd @radenrauf Udah sholat isya blom syg? #LoveStory https://t.co/c8y0PsPd27
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf emang ada yg berhasil dari ikut #LoveStory ini? aku ga percaya, tolong buat aku percaya dong kalo emang… https://t.co/VKQ1hYZjrc
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf cuma minta temenin di tribun, pulangnya kita makan taichan senayan #LoveStory https://t.co/qYWn127Euh
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf haii, met malming semuaa #LoveStory https://t.co/kBnwC1fTWE
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Assalamualaikum calon istri🙏 #LoveStory https://t.co/RvtGMCTAhF
Retweeted by Raden Rauf AMDEAR TWITTER, PLEASEE DO YOUR MAGIC! Biro Jodoh Love Story 2022 dimulai!!! Temukan jodoh untuk jomblo yang reply… https://t.co/t93cE6MES2Mo satnight sama pacar tapi gapunya:) https://t.co/padlQ0bujc
Retweeted by Raden Rauf AMHmm sejauh ini si mau nonton disney hotstar doang hehehehehehe tinggal nunggu ada yg gojekin cemilannya aja wkwk https://t.co/WIs9EzjP6t
Retweeted by Raden Rauf AM
1/15
2022

0