Sign in with Twitter

Username:

Relationship Tips. Photography. Race Car Driver. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. 📧: emailnyaaup@gmail.com

969 Following   2,414,333 Followers   182,907 Tweets

Joined Twitter 3/27/09


Ga ah capek https://t.co/1n8HIKHlnc
Retweeted by Raden Rauf AMWajar ko ngerasa capek, orang udah berusaha tapi masih belum ada hasil :( Tapi ya harus nyoba lagi, kita gatau Tuh… https://t.co/2Bh3Yc0a7T
4/19
2021
Untung aku anaknya mandiri banget, disakitin sama kamu juga ga perlu nyari pelarian. @radenrauf Sepagi ini nekat memikirkanmu
Retweeted by Raden Rauf AMSepagi ini nekat mencintaimu.Setelah lelah produktif seharian, istirahat rasanya puas banget.Tidak semua yang kita inginkan dalam hidup selalu tercapai. Karena sepandai apapun kita berencana, tetap rencana Tu… https://t.co/VP9Gqn2CJRNgabarin itu penting.BESOK SENIN
4/18
2021
Bismillahirrohmanirrohim. Kamu baik baik aja kan? Soalnya aku enggak.Tidur dulu kawan, kau butuh istirahat kawan, hilangkan sejenak resahmu itu.Chattingan gitu gitu aja? Susah nyari topik? Gampang bosen pas chatting? Sante aja nih gua kasih tips chatting bi… https://t.co/UI2XLvFcCT @radenrauf Malam minggu Teraweh dulu, abis itu mutualan aja gakmau lope lopean. #LoveStory https://t.co/5yknnb6g7q
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Kalo aku jaga pintu toilet kamu mau gak bayarnya pake senyum? #LoveStory https://t.co/KVdT5c31cA
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Semua akan lost contact pada waktunya dan ngechat lagi kalau ada perlunya. #LoveStory https://t.co/ZyuKjWSJbJ
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Belum ada yg ngajak bukber nih #LoveStory https://t.co/OVILlyp6z0
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Dia sudah buka puasa berdua aku masih sendirian 😂 Eh jodoh mana jodoh #LoveStory https://t.co/1PBr1EH9Dg
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf capek banget. aku mau dia, tapi dia gamau aku. #LoveStory https://t.co/cijNXvdmmA
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf manusia memiliki lebih dari 10 sendi, tapi yg paling sakit adalah sendirian. 😛 #LoveStory https://t.co/Y9LcVzXiFp
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Available to be yours, dom yk only jika memungkinkan 🙈 #LoveStory https://t.co/UPRj2Nk4Nj
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf dicari: support system + pendamping wisuda #LoveStory https://t.co/QoPMdzrPeI
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Udah telat belum sih ikutan #LoveStory? Tapi kalo milikin kamu belum telat kan?😌 https://t.co/VV7q9Yhr51
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Kali aja nemu jodoh disini #LoveStory https://t.co/LbNJOSspaj
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf gabutuh romeo,juliet yang ini lebih suka hidup mandiri #LoveStory https://t.co/rHfn7esq3Q
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Nitip ah sapa tau balik dri tarawih ketemu jodoh disini 😌 #LoveStory https://t.co/K8OOKpXDi9
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Gimana puasa nya hari ini? #LoveStory https://t.co/AnvaS6YzXB
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Nitip fren mau traweh dulu #LoveStory https://t.co/fpUSSaoVPU
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Berhubung sudah masuk bulan ramadhan kita harus saling memaafkan. Karena kalau saling mencintai aku yaki… https://t.co/CMNOxhbeVn
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf aku tinggal sholat tarawih bentar yaa, jangan nakal #LoveStory https://t.co/XNK02k95vq
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf mau buka hati tapi lupa password #LoveStory https://t.co/kSpADnj7iJ
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf ingat bulan ramadhan ada 1 setan yang gak di belenggu siapa lagi kalo bukan mantan, ia yang menyebabkan… https://t.co/vdlfdGG8Ce
Retweeted by Raden Rauf AMDEAR TWITTER, PLEASEE DO YOUR MAGIC! Biro Jodoh Love Story dimulai!!! Temukan jodoh untuk jomblo yang reply deng… https://t.co/LLnallXTjrUdah siap buat nanti Malem Minggu? 😚Kangen nongkrong sampe pagi ketawa ketiwi ga ada beban.Di mulut bilangnya biasa aja tapi di hati sakitnya masih berasa.Bulan Ramadhan perbanyak sabar.
4/17
2021
Telat sahur wkYakali belum overthinking udah tidur, kurang afdhol lah.Tubuhmu berhak istirahat, hatimu juga. Tidur tidur.Ya gitu lah, kalo udah tulus sayang sama orang sampe takut banget kehilangan. Dia ngapain aja juga iya iya aja, dis… https://t.co/SOkNsLCn7YMaafin mah udah, ngelupain yang susah.Emang gitu ya, kalo udah sayang banget sama orang jadi bego. Sadar kek elah.Lagu curhat Kuyang https://t.co/kILWdbNUKr
Retweeted by Raden Rauf AMAku yang minta maaf walau kau yang salah ~Jam jam sebelum buka puasa, jalanan rameee banget. Abis Adzan Maghrib tiba tiba jalanan kosong. Pas PDKT kayaknya… https://t.co/8CSEAZeiU3Kamu buka puasa dulu deh, nanti dilanjutin lagi kangennya.Selamat kepada pemenang Giveaway masing masing 100K: 1.@shadleen_ 2.@iyainisasaaaaa 3.@histalkerily 4.… https://t.co/5gPsJnYVfgSelamat kepada pemenang Giveaway masing masing 100K: 1.@muus__ 2.@djum1607 3.@desiptrr 4.@aeonaeo 5.@Bhimochi CEK DM!!!Ghosting itu bukan tindakan yang wajar, tolong jangan dibiasakan. Setan!Gebetan banyak itu gapapa, wajar, namanya juga mencari yang paling cocok. Asalkan kalau udah komitmen sama satu bisa menjaga dengan setia. @radenrauf Aku mau istirahat dulu ya, kangen bgt ini.
Retweeted by Raden Rauf AMAku mau istirahat dulu ya, sakit hati ini.Kalau urusan hati kamu sama mantan belum selesai lebih baik ditahan dulu untuk membuka lembaran baru dengan orang b… https://t.co/j6dtp1WnGOHi, it's only a bad day. Istirahatlah sejenak, hari harimu masih panjang.
4/16
2021
Baru mau Sahur eh udah Subuh. Baru mau dimintain kejelasan eh dia pura pura ayan.Assalamualaikum. Permisi, di sini sudah pada sahur? Kalau sudah jangan lupa niat puasanya, niatin juga untuk membuk… https://t.co/fu3qcFxJmnTuru turu, angel tenan dikandani!Malam ini aku masih kangen sama kamu, besok apalagi.Ini pertanyaan tiap malam https://t.co/T1vz2jFgQA
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf gapapa ah sakit, yang penting aku sayang!
Retweeted by Raden Rauf AMSebenernya dia mikirin aku juga ga sih? Sebenernya dia tau ga sih kalo aku masih mikirin dia? Tapi ya bodoamat, tetap lanjut.Dahlah capek, pengen rebahan bangun bangun kaya raya aja lah.WKWK aku klo lg ngestalk anjing https://t.co/KOl9bySMkw
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf dasar aku. https://t.co/dVjXXidbNI
Retweeted by Raden Rauf AMKita punya satu mantan yang tak terlupakan."Kamu tau kan kalau sebenernya aku sayang sama kamu, tapi kamu juga paham kan kondisinya kalau kita ga bisa bareng… https://t.co/8qBjpF9IeJYuk siap siap overthinking yuk, bisa yuk. Udah tau penyakit masih aja dilakuin. Dasar!Gausah serius serius mulu, sesekali hidup tuh perlu dibodoamatin dikit gitu lho biar tenang.Getol banget nyari tau tentang dia, giliran tau faktanya malah sakit hati sendiri. Penyakit dicari sih, tenang aja… https://t.co/yYdkVoYYUj @radenrauf Ketika aku menarik diri dari kehidupan sosialku, tolong beri aku waktu dan jangan ganggu dulu.
Retweeted by Raden Rauf AMAda kalanya kita pengen sendiri ya pengen sendiri aja gausah nanya alesannya apa ngerti ga sih.Ngebet ngejar nikah malah putus, makanya jangan cuma ngebet pengen dinikahin tapi support pasangan juga dong ah. Ad… https://t.co/O9oV9Y68msMakin dewasa makin menghindari yang gaduh dan bising, nyarinya yang menenangkan aja.Belum ada yg bilang gini. Boro" di ucapin selamat buka puasa, bangunin sahur aja lupa https://t.co/gpIltDBtSw
Retweeted by Raden Rauf AMPengen banget ada yang ngucapin gini,, tapi ngga ada 😂😅😄 https://t.co/9qymmHr4Fz
Retweeted by Raden Rauf AMSelamat buka puasa cantik. Buka puasa pake apa cantik?Bentar lagi sahur mau pake apa?Menjadi dewasa itu tidak enak.Katanya disuruh percaya, giliran dipercaya malah bikin kecewa. Makanya kalau dikasih kepercayaan tuh dijaga baik baik.
4/15
2021
You know i care about you rightI wish i could be there.Pesan hari ini: Tidak perlu berlebihan, berikan kadar yang sama seperti apa yang kamu terima dari dia. Karena oran… https://t.co/h5YNGmrS92Bangun bangun bukannya laper malah kangen.Gatau ya, kalau sama kamu tuh rasanya nyaman aja gitu.kemarin dia ngucapin gdnight dn mimpi indah, kalo skrg udah ngilang 😄😄😭 https://t.co/ErEhVj1q01
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf "jangan bangun kalo belum aku bangunin" Kalo lupa bangunin ya innailaihi
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Dia bilang "Jangan fokus sma aku aja".....! Mulut ingin berkata kasar.. tapi otak masih waras... pdhal sbnernya udah gila akut..
Retweeted by Raden Rauf AM" bobo sana besok kerja pagi juga kamu" Tttapi itu dlu :) https://t.co/29YRAbaCdo
Retweeted by Raden Rauf AMMay you wake up with good news https://t.co/bMdl98R4SF
Retweeted by Raden Rauf AMKagak ada,dianya sibuk ngegame https://t.co/3wvUhDqb42
Retweeted by Raden Rauf AM“kalo gabisa tidur,telepon lagi aku ya”😍😍😜 https://t.co/zKCb1HcDUT
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf Bilang gini wkwkwkw .. telponan hanya untuk nemenin sampe tidur wkwkwk https://t.co/Tkq3uq0TBQ
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf “Aku mo tdur ya” eh w cek online terus si bngsat
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf “iya bentar lagi pulang” tapi sampe skrng belum pulang anjrit
Retweeted by Raden Rauf AMSebelum tidur dia bilang apa di chat?Nanti juga kamu bakal nemuin orang yang sayang banget sama kamu dan bersyukur bisa punya kamu 🥰 @radenrauf Gimana rasanya dibanggakan di story
Retweeted by Raden Rauf AM @radenrauf enak banget bang katanya temenku. cuma denger dari orang2 aja 😭
Retweeted by Raden Rauf AM
4/14
2021

0