Sign in with Twitter

Username:

ChainsmokersVEVO @RadicuIatus Kontovazaina, Greece

Hasil riset Boehringer Ingelheim, Jerman

287 Following   1,973 Followers   13,113 Tweets

Joined Twitter 3/16/20


@rchielv Alfatihah mbak🙏🏻 @FTNKHRL Ntes ae tak suwek2Never Vorget Bukit Jalil https://t.co/PNCVlqmRhgFUCK ME https://t.co/PBjwCaxJfoAs as as asma soho ya hooooo https://t.co/MvoQl663D6 @GhilmanMumtaza mantepssss mari ke @foredium kopinya mantpeeeeees https://t.co/OhDaYdBW2L @lrlxn https://t.co/Oh1ijOFPdm @rzwnt Idaten Village @therealdajjaI @lrlxn Siasat jahat!!! @therealdajjaI @lrlxn Udah jal kasian💔 @lerkvd Rangtua ada2 aja emang @dikakush Honky tong @yoyoxaurus Kakeknya miro yg satu ini @kentvrama Prakash Padukone @pinacoladie Aku raiso ngepit mundur💔 @damprad @editvideobot Ndi rungono @AkunStatusQuote Betul jarBangun tidur iseng buka2 story waslap, liat ibu w posting bapak w lg beginian😶 https://t.co/013gSM1cdCRakyat kebingungan cari RS dan plasma darah. Negara tidak hadir. Negara cuma hadir saat Pemilu dan Pilkada. :(… https://t.co/faNKsLLCVs
Retweeted by ChainsmokersVEVO @farrelmeonk Bisa aja Manny PacquiaoPeristiwa di Palu, Empat Dibunuh, Ada yang Dipenggal, Satu Gereja dan Enam Rumah Dibakar Berita pembantaian ke min… https://t.co/AZE2vMAg3d
Retweeted by ChainsmokersVEVOMacron harus belajar dgn Indonesia. Di Perancis, satu kepala dipenggal, beritanya ramai sampai ujung dunia. Di In… https://t.co/J1QrgfwIH6
Retweeted by ChainsmokersVEVO @priyandabp Apatuh
11/29
2020
@HIMNAFOR @horrorette @closertog0d Hahaha kaya kurang kerjaan ajaSukatoro juga?Sedikit cemas, banyak istighfarnyaSD -> SMP -> SMA -> S1 -> S2 -> S3 -> Bang Jago @pinacoladie RizieqUmat islam pingin tau 🙏🏻 https://t.co/e4WgYUtG9Y @bangopang_ Aamin sama2 bg @bangopang_ Alfatihah bg🙏🏻 @aveudria Uwaw @kusumah_but Whammy Bar @tebasmati Whosssh @midirockanjing Jangan dibiasain gitu ahImpian para trashindon https://t.co/14YyZXlxA4 @nekadmorello Gua tabok jg nih bang @heyylennon Hhhhh @kafir_introvert Masih @radtherandom Roko mahal ya disono bg? Temen i nglinting jg wkwkwkAbis nganterin temen yg baru nikah 3 bulan ke BEC. Dia beli power bank 5 biji. Pas ditanya kenapa, dia curhat katan… https://t.co/ekleg1hsKm
Retweeted by ChainsmokersVEVO @belfast___ @cihwarmo Mascherano @bacotabdalla Diding Mustofa @serpentfangs Awikwok @lrlxn @culerado Awikwok @dxtta Kata arief muhammad sih gitu bun @dhansep Alhamdulillah damang, ganti akun? @priyandabp Kamu tuh ga berubah ya Rangga!Rafathar demam, masuk tv. Budak korporat demam, masuk kerja. https://t.co/f0E3FKGElS
Retweeted by ChainsmokersVEVO @honcuk Semangat mbahon🙆🏼‍♂️ @dxtta Teh taluaEnglish: Excuse me Indon: Aer panas aer panas aer panas! @bang_bar0n Wkwkwk this u moment @belagapilon Kami bersama jerunxOrang stroke nyanyi Social Distortion https://t.co/YEGK2aBEph @bacotabdalla Wkwkwkwkk kena dehhttps://t.co/nGytoCPL2H
Retweeted by ChainsmokersVEVOSuatu hari ada kang daniel https://t.co/vz7qD53vrF @AKQJ41 Warg nich @alimaruv @msofyan Tolong siapkan mobil, bapak ada rapat mendadakNetflix and Chill❌ Gado Gado and Skatevid✅ https://t.co/KgdYmE8rAD @drakjoke Boleh @safirawwww Coegggg @imarabaya Lelelawar @nksaar_ Tadinya mau gitu tp takut galucu"Suka cewe punya otak" wokwowkwok selama ini lu pacaran ama apa? Debong pisang? @xiluxba Non jawir bingungJelas https://t.co/MXdivGVj2O https://t.co/igweEdm7nQ @belfast___ Jelas maksaAbri Masuk Deezer @bang_bar0n Trus dipake lg ampe sore💔 @belfast___ Ok wilco @ilhambudi95 Pstilsh bud, Orang baik kaget liat gimmick @yaudehsi Protes pada tempatnya sampai sini pahang?https://t.co/WvKZFSfpFh https://t.co/HF7kTukiRa @yaudehsi Marah lo pentingbgt 💔Kami keluarga besar trah mulyo prayitno mengucapkan, mending innova diesel
Retweeted by ChainsmokersVEVONgasih duit gocap sehari RT @SoalCINTA: Gimana cara agar setiap hari selalu disayang sama pasangan?
Retweeted by ChainsmokersVEVO @lrlxn https://t.co/cS8cOaRgiFFauzan from Fauzi & Fauzan https://t.co/J0gKXPX5px @bangopang_ Cempe @tebasmati Nga @rayimaz Hambrug @whatshittoyaa Tp superstar ampe ngeluarin slipon AM gitu2 ajaBelum pada tahu fakta sedihnya bahwa Trafi kini memang sudah mati suri di Jakarta, sudah gak bisa kasih info real t… https://t.co/y0GHCVqxOa
Retweeted by ChainsmokersVEVO @rayimaz Stadion di jerman yg gabisa dipake apa a?Fila disruptor is adidas superstar in 2014 @prassmanan Kuahnya saja ya dik @ogiklo Nyendol sirLu mah enak! Lah gua? Selarong!Jyah bisa aja bang baron https://t.co/OISahyDdtc @keuraeji Happy hbd dashaLOL https://t.co/jHKcm8Bi2H https://t.co/0nBmFxuWmM @lerkvd Sama
11/28
2020
@bacotabdalla More Than WordsKok ada orang yg pede abisSuatu hari nanti igbal bangun tidur mau plesetan eh gabisa, diazab Allah kehilangan kemampuan mleset-mlesetin @culerado Di madura ngab @danarendah_ Mang panda @sendagurah Padahal kaga lho, mumprul sempurna, hadeh
11/27
2020

0