Sign in with Twitter

Username:

IRI DENGKI HANYA UNTUK ORANG YANG TAK MAMPU

580 Following   5,309 Followers   16,991 Tweets

Joined Twitter 5/2/20


@Ady_soenardy Yg nanya @Ady_soenardy Haha aba2 mulu kalo ga peka buat apa wkwkKenapa sih jodoh orang ganteng-ganteng👉👈 @Ady_soenardy Udah ngga sabar cenah kumaha wkwk @Miftahazam27 Hahaha kang selah motor ya mas nya @reyhan_irsd Bisa aja lu han @eeppiinn @lemon_oliveoil @Miftahazam27 Hahha owalah asw @Miftahazam27 @eeppiinn @lemon_oliveoil Aib tuh di jaga jem jangan di umbar @Miftahazam27 @eeppiinn @lemon_oliveoil Gak usah baper jem wkwk @habildonida Hahaa @eeppiinn @Miftahazam27 @lemon_oliveoil Ga usah baperan pin🤣 @eeppiinn @Miftahazam27 @lemon_oliveoil Itu ayang aku kah? @mas_all201 Bebas wkwk @eeppiinn @Miftahazam27 Ayaaaaang aku ganteng aku bayi aku mana yak wkwk @panggilajapedi Yaudah sini @eeppiinn @Miftahazam27 @iniakumandey @lemon_oliveoil @brwnsugaaarr Awww wwkwk @Miftahazam27 @iniakumandey @lemon_oliveoil Kek ginian kalean garcep @eeppiinn Aaaaa ayang gimana kalo kita nikah aja awkwk @Miftahazam27 Aaaaaa P P Cari ayang baru ugha @eeppiinn Kamu suruh aku jangan baper tapi sikap kamu yang bikin aku baper🤣 gitu kan maksud lu pin👉👈 @eeppiinn Pagi epinnn🥰 @Miftahazam27 Pagi ayang nya orang @kareperaimu000 Hahaa ya gitu @abcdefuckmem Pagi @MabokTorpedo Hahaha bagus @Lifeofdan5 Pagi @aapaajaaa U too wkwkPagi ganteng✨ Jadi hari ini kita mau kemana? https://t.co/xDOTZzk7XO @lyfeofrefly Pagiii ayang nya orang
6/20
2021
@aksaraku_ Aamiin uda @aksaraku_ Ngga ih aku kuat aku sehat tenang aja @oh_cimeng Gandeng sleding yeh @oh_cimeng Hilihhh bacod syakale jarinya minta di potong2 @oh_cimeng Gua yakin lu meng @oh_cimeng @yourelcielo Jajan es boba rasa bayar ada gak 👉♑ @oh_cimeng Ya allah cian mana masih muda🤣 @duniaaa_tweet Tidur heh besok mulung @oh_cimeng Hahaha ngegas asw @aksaraku_ Haha ya ngga usah ngedoain gitu udaBegadang terus yakan👉👈 @mhddn_ Iya buat lu din @lemon_oliveoil Hahaa ya lagian dikasih tau malahan ngeyel wkwk ga usaj di umbar2 @oh_cimeng Hahaha aaaa cimeng @oh_cimeng Kek lu kan meng wkwk @eeppiinn Kenalan dulu tapi jangan baper @lyfeofrefly Kenalan mw gak👉👈 @shincostannnn Mutualan gak nich wkwk @shincostannnn Eh lewat yuk @Hiibram Singkat yak @Miftahazam27 Hehe siap makacih zembout @lemon_oliveoil Miccu tu wkwk Aaaaa baper wkwkwkkw @aidilbdr Met bobo ai @eeppiinn Ada nich tayang awkwk @mhddn_ Berarti u cuman nanya status ini doang wasaf aku hah @gwdira Habeedeeee @mhddn_ Dasar kebiasaan kmu ih @mhddn_ Iya ih sialan bgt @mhddn_ Yaudah yok @Miftahazam27 @mysnla Kalo kamu kerumah bawain seblak sa gak👉👈 @Miftahazam27 @mysnla Aaaaaa ayok @lyfeofrefly Jelas dong awkwkPokoknya nanti tbtb nyebar undangan aja @lyfeofrefly @eeppiinn @tiktokjelek @lemon_oliveoil @Miftahazam27 Fix epin awkwk @awwtasyaa @lemon_oliveoil Aww enak deh hahahahhahahahah @deyantikaaa___ Habeeede @lemon_oliveoil @awwtasyaa Awww bm jilmekin tasya @lemon_oliveoil @maida_azwa07 Ngakak aneud mang ngapa sih kalo mutualmu sangean kek kmu nya gak sangean ajha awkwk @Ayyycaaaa Sama👉👈 @Ayyycaaaa Haha pengen dikasih kepastian yakan wkwk @Dwiki_Z Ya iya sih @almhndra__ Boleh @Ayyycaaaa Aca @mhddn_ Si yang kemaren:)) @Dwiki_Z Nahkan @duniaaa_tweet Iya gpp kok @mhddn_ Gpp haha @eeppiinn Haha anying @Pasifis_Kampus Ha ha ha gpp @aslinyaejak Pake ginjal @Pasifis_Kampus Suara nya lagi ilang seperti dia @nandadik_ Hmm iya semoga segera dipertemukan:)) @sukaalealebgt_ Dahlah galau wkwk @mewwwryyyy Hajar mer @duniaaa_tweet Hahaa mampos lagian percaya aja apa lagi tanpa bukti g usah percaya @nandadik_ Kapan waktunya ya wkwk @nandadik_ Virtual terus kapan jadi nyata nya:) @duniaaa_tweet Aww bunyi janji nya gimana @duniaaa_tweet Hi robi lu belom sarapan yak @prynt___ G bisa @duniaaa_tweet Heh roby minta di sleding ginjal nya @Miftahazam27 @kapanpulang_teh @Jeje_irsnt @GRESAIDS @lemon_oliveoil @eeppiinn @Dimas_szzz @lyfeofrefly G boleh kas… https://t.co/Dqah0RppC1 @rezafahlevi2020 Hahaa ngga kok foto lama itutuh @kapanpulang_teh @Jeje_irsnt @GRESAIDS @lemon_oliveoil @Miftahazam27 @eeppiinn @Dimas_szzz @lyfeofrefly Masihhhhh pagi loh jan marah2 @Jeje_irsnt @GRESAIDS @lemon_oliveoil @Miftahazam27 @eeppiinn @Dimas_szzz @lyfeofrefly @kapanpulang_teh Ngopi dulu lah yok je @lemon_oliveoil Haha bodo amatin aja yakan @kkinderzoayes U too joya🥰 @andpurwa Iya @fajardrz_ Hai @Mas_anas25 Iya @vickysptra__ Hai
6/19
2021

0