Sign in with Twitter

Username:

best partner @kapanpulang_teh✨

597 Following   9,420 Followers   22,677 Tweets

Joined Twitter 5/2/20


@Tepanjing Sama2 hehe @yangindahindah Iyaaww hahaha @oreorasaeskrim Kesel lah pasti padahal kita nya tulus @yangindahindah Apa lagi menunggu kepastian hehe @Tepanjing Habedee @oreorasaeskrim Lebih nyesek lagi kalo punya calon ga good loking pasti dikatain "paling mau harta nya doang" 🥺 @lemon_oliveoil Gua sih lebih benci sama mantan doi wkwk padahal g kenal @Dimas_szzz Pap apa pup wkwk @ratuterakhirrr Harus @callmeoty Otyy @infoslipkol Aloo beby
10/15
2021
Aku sayang aku🤗 @qiiifaw @lemon_oliveoil Haha dasarr eummmm🤣 @lemon_oliveoil Tapii apa hayoh
10/14
2021
@kapanpulang_teh Kamu ganteng banget pasti jodohku @Miftahazam27 Anjir wkwk @Miftahazam27 Gimana coba @Miftahazam27 Males pr pran dih @Miftahazam27 Apaan coba masih pagi @dytdayat_ Awkwkwk @nandadik_ @Miftahazam27 Haha pastinya di banten mas dirumah dini🤣 @kapanpulang_teh Ih jangan mewek gua cuman meried bukan mati asw😭 @nandadik_ @Miftahazam27 Hahaha kalo diundang emang yakin dateng? Wkwk @nandadik_ @Miftahazam27 Makasih mas @dzulfaaaa34 Aamiin @akuhalubanget Yuk bisa yuj @Miftahazam27 Aaa do'ain semoga lancar🥺
10/13
2021
@txtdarisisange Ga paham. Kalian paham ga @kapanpulang_teh @Miftahazam27 @lemon_oliveoil @KKikoh Emang ini siapa @lemon_oliveoil Haha ajarin biar g barbar ter @kapanpulang_teh Kek lu ga sih ra wkwk @ghie_rizky Waalaikum salam @Rizki72993232 Wmwkkw @Januarfadhlyoi Hahahaha ya ampun @endikalopess Hahaha @Miftahazam27 Itu kenapa? Lagi main kuda2an lewat bool ya? 🤣 @lemon_oliveoil Tag kang caper @Miftahazam27 "aku deket sama kamu doang" wkwkin aja jem itu buaya @lemon_oliveoil @Robby_azzura Kaka al dimana mana marah2 mulu ih @Renomahesaa Paan @kareperaimu000 Eh piyan @Robby_azzura Dimana mana ada lu @infoslipkol Sadar yuk je @zeinclaunya_ Buaya rawa -tunggu aku ya sampai selesai study abis itu aku bakalan nikahin kamu. -aku ga bisa ldr p… https://t.co/itAnLIHMOD @yodisss Haii disss @lemon_oliveoil Haadeeeeuh wkwkwk
10/12
2021
@kekenkemothh Ngga ken😋 @kekenkemothh Alea siapa lagi sih kenn ya allah @jevanadi Iya pan @jevanadi Salah, cewe itu butuh duid wkwk @Miftahazam27 Yaampun bolong sebelah mana @Miftahazam27 Janda di bawah usia ga sih kalo gitu @indrayanigrr Mageran moodyan cengeng baperan @infoslipkol Bertahan nyiksa deh je @Miftahazam27 Jarang bikin status tapi mantau anak nya terusss😭 @Miftahazam27 Mamath syafa emak gua tuh😭 @BeeSucaaaaaayyy Hehehe iya @redhasheila Terus sekarang @panggilajapedi Makasih a pedi @ocaajahyapart2 Ocaaaa @mhddn_ Haloo udinnnn @redhasheila Hallooo redha @callmeoty Alooo oty @FeriStawan Makasih @Menyambar__ Wkwk @yaelahderaaa Alloooo adera @kekenkemothh Ini efek ngebatin ken😭🤣
10/11
2021
@kekenkemothh Sedikit tirus membuatku beda ken wkwk @kapanpulang_teh Haha anjir iya gua tukang ngamuk iya wkwk @mhddn_ Ape sih din
10/10
2021
@eeppiinn @huansszz @Elllyourbae @antarkotaa @Pasifis_Kampus @aksaraku_ Alhamdulillah baru stres belun gila pin @shitpostingpina Hahaha sedikit lah ys @Dimas_szzz Serah @Dimas_szzz Ciee temen nya wkwk @asubangetyaa Gua kira jual diri rak wkwk @aziyzan Kalo lagi nangis di foto terus dipost wkwk @Pasifis_Kampus Mauu satu bang @lemon_oliveoil Ih gimana kita caper aja biar banyak yg perhatiin wkwk @asubangetyaa Nanti yg ga suka tambah seneng wkwk nanti gua kayak kemaren2 pas masuk twitworr jadi trending topik dispace berhari hari wkwk @kareperaimu000 Laper woi lah wkwk @asubangetyaa Gimana @Renomahesaa Wkwk bener bgt @kapanpulang_teh Gelud yu @lemon_oliveoil Sabar lembut perhatian suka lah pokok nya lah sekarang emosi marah marah kasar padahal hal sepele wkwk @Pasifis_Kampus Gemeushhhhh banget
10/9
2021
@amerjahat Ngga a @brwnsugaaarr @_blackscorpio_ Astagfirullah mata gua tercemari:')) @andikapratma_ Wkwkkw @aziyzan Wkwkw @aziyzan Eh serius kurus @Pasifis_Kampus Haha cie kangen @ikankoki28 Aloo @brwnsugaaarr Haloooo tayaangg🥰 @brwnsugaaarr Hehe iya tapi bosen @lemon_oliveoil Alooo kaka Al @brwnsugaaarr Aww tayang @andikapratma_ Kalo jadi anak ibu aja gimana @kapanpulang_teh Yang caper wkwk @rahmadiniips Bagus banget kakAda yg ingin kulitnya tampak mulus & lebih cerah tanpa kerutan? Oke wait disini gw mau spill skincare yg bikin kuli… https://t.co/Jv5YJ6eTPk
Retweeted by Dini
10/8
2021

0