Sign in with Twitter

Username:

teologi, filsafat, programming.

992 Following   478 Followers   34,221 Tweets

Joined Twitter 2/15/12


@TofaTofa_id Meraih kemuliaan dg menghina org lain itu logika bengkok.Bisa baca disini om bro @fadjroeL jangan lupa kalo pesan maskernya tulis #CS yah biar ada kelebihan keuntungannya b… https://t.co/WrvHeXsfD4
Retweeted by Akly RahmanMama hebat. Emo berkati!! 🙏🙏 https://t.co/UMQTu9z4t0
Retweeted by Akly RahmanDapatkan voucher pulsa @ Rp 50.000 untuk dua orang yang beruntung setiap harinya hanya dengan retweet #BNIQuotes
Retweeted by Akly RahmanBanyak hal yang belum final dalam kacamata sains, salah satunya adalah sifat & kelemahan COVID-19. Makanya, bagi… https://t.co/yKIN5shMDs
Retweeted by Akly RahmanHayy kenalin aku driver cibubur, sekitaran kota wisata, siapa tau ada yang mau langganan antar jemput boleh lho sam… https://t.co/PMuRvdZR6u
Retweeted by Akly RahmanPemulihan ekonomi sangat bergantung pada seberapa efektif mengendalikan pandemik COVID-19. Semakin tak jelas dan t… https://t.co/OlL2Wi8RM0
Retweeted by Akly RahmanHari ini aku berkeliling bogor untuk membagikan sembako, di bogor hujan cukup deras hingga aku bertemu dengan banya… https://t.co/yF6HOj6wYu
Retweeted by Akly RahmanSetujuuuuuuu !!! Seharusnya Gaji dan tunjangan DPR juga harus di PAUSE selama 4 bulan (maret , juni , juli , Agust… https://t.co/fHlnOnzVnW
Retweeted by Akly RahmanMenerima jasa pengantaran offline, bawa barang tapi liat ukuran sama barangnya juga atau antar jemput orang juga bi… https://t.co/ohmpkvqsks
Retweeted by Akly Rahman @kompascom Amnesty mestinya dapat membedakan kritik membangun, menghujat dan provokasi. Bantu edukasi ke masyarakat… https://t.co/HRl8bPN4XX
Retweeted by Akly Rahman
4/7
2020
@Zikrul_Rifki @AfifFuadS Jahiliyah.
Retweeted by Akly Rahman @TukangUlo @RahmanAkly @MurtadhaOne1 Kok jauhnya UK, aku kuliah ndek malang ae makalahku pernah dibuang dosene lang… https://t.co/jd8c99UhGd
Retweeted by Akly Rahman @BedheR82 @MurtadhaOne1 @musniumar Nah di situ yg saya heran,.kok bisa ya. @Homo_sapiens21 @MurtadhaOne1 Betul mas, itu cerita teman saya sekitar 10thn yg lalu. Krn saya tdk kuliah lagi jd s… https://t.co/WszfUam30VSdh ga bantu, malah memfitnah Yayasan Buddha Tzu Chi & Artha Graha. Kerjaan fansboy siapa nih? https://t.co/lTmsFzE90n
Retweeted by Akly Rahman @MurtadhaOne1 Kalau kata teman saya, di UK blogspot dan sejenisnya tdk bisa dijadikan referensi untuk karya tulis ilmiah. @Istana_Negoro @MasAgungWisnu @andrian1414H Emg skrg ambruk? Kalo aja nyadar, justru kalianlah yg ngambrukin islam.… https://t.co/dwdzLfcCSW
Retweeted by Akly RahmanTidak sepantasnya Ibu ini marah-marah kepada petugas satgas covid-19 yang ingin mendata, setelah kepulangan dari pe… https://t.co/RbFp9QC36d
Retweeted by Akly RahmanKata Nabi, kita yg di rumah saja saat wabah, pahalanya kyk mati syahid. Kata Nabi, yg mati lantaran terkena wabah j… https://t.co/qHMrs4NymV
Retweeted by Akly RahmanMencegah penularan Corona itu bukan dengan membebaskan napi wahai tuan menteri. Napi itu secara otomatis sudah dilo… https://t.co/xVI0wZy7RQ
Retweeted by Akly RahmanMenghina @jokowi dianggap kritik sedangkan mengkritik HRS dituduh menghina sampai dipersekusi babak belur. Pejaba… https://t.co/7LFqz7PKYa
Retweeted by Akly Rahman @nshssaja Indonesia terparah covid hny DKI dibawah pimpinan gubernur teladan. Sementara propinsi lain se Indonesia… https://t.co/5E9oVgrCbv
Retweeted by Akly Rahman5. Parahnya lagi dia di red zone corona dan menurut ustadz yg disebelahnya, KAFIR klo ndak jumatan 3 kali, terilhat… https://t.co/WXSTgroJmV
Retweeted by Akly Rahman1. Fenomena artis hijrah bisa terpola pada bagaimana mereka memaknai agama, jika kaku, konservatif, puritan dan sej… https://t.co/Ip4uwp75TQ
Retweeted by Akly RahmanUtas~~ Hijrah artis dan kekonyolan dalam beragama https://t.co/xIQ33zaugo
Retweeted by Akly Rahman
4/6
2020
Coba Pak Yasonna sebelum bebasin koruptor, bebasin dulu Ibu Meiliana yg terjerat pasal karet penistaan agama hanya… https://t.co/ZCo3EG3NIq
Retweeted by Akly RahmanTadi pas jalan ke pasar, ada bapak-bapak ngasih makan kucing2 liar. Bapaknya bilang, "Kalo saya ada uang, saya mem… https://t.co/r51APElbq6
Retweeted by Akly RahmanKalau mereka sudah teriak2 bersuara, itu artinya Kebijakan Presiden sudah *Benar* Tapi mereka selalu berusaha untu… https://t.co/KDF69coEXC
Retweeted by Akly RahmanSetuju. Media hrs hati2. Misal, ada tuit mengabarkan beli buku berhadiah sisir, tak berarti orang gundul dilarang b… https://t.co/CU78osCHcb
Retweeted by Akly RahmanSelamat Jalan Dokter K. Terima kasih telah menjadi pahlawan medis untuk Bangsa Indonesia. Semoga Tuhan memberikan t… https://t.co/TPhI2b6Cid
Retweeted by Akly RahmanBetul bang, contoh saja kinerja @KPK_RI yg gak on track. Dalam kasus proyek radiokom di Kemenhut, pemberi suap Angg… https://t.co/V2JOPwFYjt
Retweeted by Akly RahmanSejenak kita menengok kebelakang, mengenang MAPEL bahasa Indonesia SD thn 80 an. INI BUDI INI IBU BUDI INI BAPAK B… https://t.co/Z2wtxhtvDS
Retweeted by Akly RahmanBelanda kampanye cegah corona pake surah Al-maidah ayat 32 https://t.co/IpcJZLeL7f
Retweeted by Akly Rahman @MamakeAbien @KiraBittara @KenDedez Tetangga sekitar hampir semua dapat subsidi, dan saya lihat mereka lebih berhak… https://t.co/7r0EKzkhKG
4/5
2020
@na_dirs Saya sering ragu prof, apakah media sekarang masih memegang kaidah jurnalistik atau tidak, kalau dilihat d… https://t.co/vQjbTGOb2rSaya usul kpd media yg suka mantau medsos agar sebelum mengutip nara sumber, kontak dulu nara sumbernya apa memang… https://t.co/sEK1TLVm8D
Retweeted by Akly Rahman @KiraBittara @KenDedez Alhamdulillah dari data PLN saya masuk golongan mampu atau non subsidi, jadi gak dapat token… https://t.co/84fYgbL9q0Tau membedakan kritik sama sebar hoax ga sih anda. https://t.co/1AzSxBH3Lo
Retweeted by Akly RahmanBerikut adalah nama2 anggota @DPR_RI Komisi IX yang membidangi kesehatan. Tak satupun nama2 ini terdengar suaranya… https://t.co/vVvKAmfhIW
Retweeted by Akly RahmanMari teros Ngeluh, jangan hentikan...bgitu teros sampe akhir Hayat dikandung badan https://t.co/qWNRloXfb3
Retweeted by Akly RahmanMau diperiksa polisi, kerahin massa ngawal Saat disidang, kerahin massa lagi teriak2 di ruang sidang Mau diperiks… https://t.co/ELtOEhzN3D
Retweeted by Akly Rahman @KenDedez Aaamiin, terima kasih banyak @KenDedez Di struk PLN saya tertulis R1M/900VA, katanya ini golongan non subsidi. Saya sih bersyukur saja, Krn saya… https://t.co/ci1RBqncCjDi depan rumah mama papaku. Semoga bermanfaat 😊🌈 #spreadlove https://t.co/inq7tiKjgu
Retweeted by Akly Rahman @sheknowshoney Ini enak banget apalagi yg masih kecil, di tempat saya namanya tumbung
4/4
2020
TAMPARAN KERAS BUAT @Pak_JK sebagai tokoh masyarakat Makassar sekaligus ketua Dewan Masjid Indonesia https://t.co/RzuP2VDbxb
Retweeted by Akly RahmanSaya dapat foto ini dari WAG. Tidak sempat ngecek. Tapi saya yakin, banyak adik2 kecil yang menunggu bapak ibunya k… https://t.co/UOZ8rJOQW4
Retweeted by Akly RahmanKenapa rasio kesembuhan Covid-19 di Jatim lebih besar dibanding provinsi yang lain? Pemprov Jatim cepat dan tangga… https://t.co/b0XYxK6dlD
Retweeted by Akly Rahman @Ivone_RSZ Mentri paling sering blunder tp kok masih dipertahankan ya.Wahhhh.... ada juga yg bisa dpt benefit yaaaa dari corona Koruptor mah enak lah kalo di Indonesia 😜😜 Udah sel nya… https://t.co/nErVxq1LxO
Retweeted by Akly RahmanNemu di FB, tolong ini mamanya siapa kreatif abis gilak 🤣🤣🤣 https://t.co/rtxusFRgon
Retweeted by Akly RahmanBuat Para Sultan dan Kaum Borjuis, postingan beli bilik disinfektan dan alkes canggih lainnya mohon ditahan dong 😉… https://t.co/FHv2gkPHT1
Retweeted by Akly RahmanApakah ada temen-temen yang punya usaha? Mungkin lewat twitter ini saya bisa bantu promosi lewat retweet. Sertakan… https://t.co/S4WAkmnYWu
Retweeted by Akly RahmanIni gerombolan pengasong khilafah, modusnya selalu pura2 kena hack. Paling nanti juga nangis2 di depan polisi. https://t.co/zfxQbKhHZ8
Retweeted by Akly Rahman @pekerja_viva @LBH_Jakarta @lbhpersjakarta Bang @karniilyas, ini materi bagus untuk dibahas di ILC.
Retweeted by Akly RahmanSadis memang caramu. Saking pengen diskreditkan orang sampai nebar HOAX orang masih hidup dibilang mati korbanCoron… https://t.co/qzzdZIEt7t
Retweeted by Akly RahmanIni bisa ditiru oleh Pak ⁦@jokowi⁩. Menkes Terawan harus dipecat krn gak becus tangani Corona dan terlalu meremehka… https://t.co/jxKOeYOjZQ
Retweeted by Akly RahmanYuk sejak sekarang persiapkan diri untuk gak mudik lebaran sebagai bagian dari ikhtiar kita demi kemaslahatan bersa… https://t.co/CciMxBsM71
Retweeted by Akly Rahman @VIVAcoid Artinya acara ini direstui ? @DivHumas_Polri Koq yg bikin aturan yg melanggar ?? Gak fair kalau yg kena s… https://t.co/udQvUeUU4I
Retweeted by Akly Rahman @Lerry28 Lampu strongkengSudah mulai menjalankan SOPnya? Akun twitter gimana li? ada salam dari Bang Muannas Al Aidid ... 🤣 Masa nyerah ...… https://t.co/PYrtdkMCgx
Retweeted by Akly Rahman"Desa harus tetap menjadi pusat produksi untuk menyuplai barang-barang kebutuhan dasar, khususnya pangan ke kota. K… https://t.co/mZjmXzoQGj
Retweeted by Akly RahmanBebaskan rakyat dari cengkeraman corona. Bukan: karena corona, bebaskan kroni. Selamat pagi semesta...
Retweeted by Akly Rahman @ustadtengkuzul @mohmahfudmd @jokowi @Yusrilihza_Mhd Hahahahahaha sarjana linguistik hhahahahahahaREQUIESCAT IN PACE Laksma TNI (Pur) Dokter Jeanne PMR Winaktu Mantan Kadiskesal yg wafat krn #COVID19 Rumahnya di… https://t.co/112iv5G5qd
Retweeted by Akly Rahman
4/3
2020
Ada yg bisa jelasin lebih jauh: 1. Ada pembatasan sosial berskala besar, tapi boleh mudik. Gimana? Emang mudik gak… https://t.co/SWGvLQjq6U
Retweeted by Akly Rahman @kicaunuri Wahh...TGUPP harusnya konsentrasi kasih masukan ke Gubernur biar keluarkan dana yang cukup untuk Covid19… https://t.co/VUYX8FCmva
Retweeted by Akly Rahman @HusinShihab @DivHumas_Polri @jokowi Yg paradoks itu anti demokrasi tp serang dg UU hasil demokrasi, org HTI mmg pu… https://t.co/cCM3zf02opMohon atensi @DivHumas_Polri kenapa orang ini masih saja belum diciduk? apa dia kebal hukum karna punya kenalan ora… https://t.co/JrW4DLweHk
Retweeted by Akly Rahman @narkosun Nunggu komenan.. -Kok kagak ada musholanya?? -Tempat wudhu dimana??? Harus dicek para pekerjanya,siapa ta… https://t.co/6BK4nD8Vlb
Retweeted by Akly Rahman @narkosun Klo china dikomen sisi positifnya, klo di ind dikomen sisi negatifnya. Tipikal org introvert yg ngga puny… https://t.co/SIdkeSzzK7
Retweeted by Akly RahmanLagi2 @CNNIndonesia https://t.co/sxYvJZyufu https://t.co/0v3d9IPlEP
Retweeted by Akly RahmanSedih bat liatnya 😭😭 info yang mau donasi APD untuk RSUD Cililin, bisa hubungi : Drg Tioasi Harauli- 081382245852… https://t.co/UlrqkvLVaY
Retweeted by Akly RahmanSehubungan banyak desakan & permintaan netizen agar saya melaporkan kepihak kepolisian thd seorang laki-laki diduga… https://t.co/CbBwH8bswP
Retweeted by Akly RahmanKasih ibu sepanjang masa. Sambil tggu order sempatkan diri suapi anak diatas motor. Sehat sllu & semangat ya mbk.… https://t.co/0zzhfAq3oQ
Retweeted by Akly RahmanBoro2 ngebully kamu du, dikritik balik aja kamu langsung ngeblok kok. Kamu singgung pribadi orang, eh giliran disin… https://t.co/AYyEjdh9Gs
Retweeted by Akly RahmanBedebah satu ini memang makin keterlaluan. Dia sales khilafah yg menginginkan daulah islam, tp kerjaannya mencaci &… https://t.co/cyz1ODnaHH
Retweeted by Akly RahmanWow..amazing 👏🏼👏🏼👏🏼 Respect ! https://t.co/8MgPyScbkJ
Retweeted by Akly RahmanTidak mau ama tidak mampu beda ga sih? Jangan ngomporin deh! Bahkan doain bangsa sendiri binasa! Di saat musibah… https://t.co/4d4ghXkv8f
Retweeted by Akly RahmanKenapa harus Napi Korupsi Pak @YasonaLaoly ..?? Larang kunjungan. Mereka pasti aman kok.. Bangsa ini lagi hadapin… https://t.co/XEOBMyyiBq
Retweeted by Akly RahmanSore ini loading APD di rumah langsung masuk ke 2 mobil box plus dapat sumbangan air mineral juga.. Besok pagi ga… https://t.co/erlqNzDSy9
Retweeted by Akly RahmanLuar biasa perhatian Pak Menteri terhadap koruptor. Ada saja celah Corona yg bisa dipakai buat membebaskan napi kor… https://t.co/elXkqO6CR4
Retweeted by Akly Rahman @Dennysiregar7 Getar getar cinta.. menyatu didalam dada... dada para awak media.. https://t.co/fYppfbJvzP
Retweeted by Akly RahmanPertanyaan bakal hits bentar lagi: 1. Bagaimana hukum puasa Ramadan saat wabah COVID-19? 2. Bagaimana hukum shala… https://t.co/IMVrP2kvZI
Retweeted by Akly Rahman
4/2
2020
Dua tipe polisi saat COVID-19 🤔 https://t.co/js1pGxshqV
Retweeted by Akly RahmanWqwq~ https://t.co/NEm7YkV2KR
Retweeted by Akly RahmanMengkritik Pemerintah Pusat dikasih cap “kadrun”. Mengkritik Pemprov DKI Jakarta dapat label “anjing peking” dan “… https://t.co/SvPrQMkLAM
Retweeted by Akly RahmanTerus terang saya tdk terlalu suka dengan ide lockdown ketat seperti di Wuhan, Italy ataupun India. Tapi sepertinya… https://t.co/XrDEK89qX1
Retweeted by Akly Rahmanini contoh DOA TERORIS. bangsa sendiri didoain agar dibinasakan Jika ada umat pake rompi bom amaliyah ngebom terin… https://t.co/RzFSyHQWDk
Retweeted by Akly Rahman @HamdaanLW825Ky SetujuDarurat Sipil ini diperlukan karena NEGARA LAIN di DUNIA telah memberikan kita pelajaran. Pengamat "jalan raya" dan… https://t.co/jeY2qZtp9H
Retweeted by Akly RahmanBukowski dalam bukuny Notes of a Dirty Old Man : Para pembenci selalu berjubah malaikat dibalik kobaran api batin… https://t.co/dMmgJ4qzGq
Retweeted by Akly RahmanDan di MATA para PENGAMAT "JALAN RAYA" itu, yg TERLIHAT dari Darurat Sipil HANYALAH perlindungan terhadap kekuasaan… https://t.co/jgPeY6gGto
Retweeted by Akly RahmanKita, tidak perlu menjadi seorang Doktor lulusan luar negeri, tidak perlu menjadi pengusaha sukses, mantan pejabat… https://t.co/8umIo2nJ0a
Retweeted by Akly RahmanLihat jg DEPRESI KELAPARAN d Italia, Manila, n Spanyol. Blm lg KECEMASAN gerai brg2 mhl d New York, MENUTUP RAPAT E… https://t.co/DguaOElL7G
Retweeted by Akly RahmanKita tdk perlu menjadi Ekonom jempolan untk sekedar melihat PERAMPASAN beras dari truk2 pengangkut logistik di peda… https://t.co/ms5VrFB4G1
Retweeted by Akly RahmanMasak yg ngehack bisa sepintar ini sih. Kok bisa #ngajifikih 😄 Sisir manaaa sisirrrr hahahhaha https://t.co/KvBeQmyNQu
Retweeted by Akly Rahman
4/1
2020

0