Sign in with Twitter

Username:

Misionaris Sipelebegu 4.0 pengasapan bola salju api 😊 IG: @rahungnasution

1,595 Following   194,662 Followers   174,458 Tweets

Joined Twitter 8/30/09


Ditangkap usai unjuk rasa kecam ujaran rasisme di Jayapura, 19 & 29 Agustus 2019, protes masyarakat Papua terhadap… https://t.co/wAd8tubcLF
Retweeted by Subcomandante DapurYang terlontar dekade lalu di kongres Amerika Serikat, 17 Mei 1956. Setahun sebelumnya Martin Luther King Jr. memim… https://t.co/MuXpY288hG
Retweeted by Subcomandante DapurTerjemahan kesehariannya, diskriminasi; "Ketika orang Papua diperlakukan tak manusiawi, harkat & martabatnya dihina… https://t.co/4t1BKcxQzN
Retweeted by Subcomandante DapurRasisme adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan perbedaan biologis yang melekat pada ras manus… https://t.co/Fr8WZTH2IR
Retweeted by Subcomandante DapurSehari sebelumnya di Minggu Paskah, tentara bentrok polisi di Kabupaten Mamberamo Jaya, tiga polisi OAP (Orang Asli… https://t.co/fRpAjUx6ZK
Retweeted by Subcomandante DapurBeralasan, tentara & polisi sulit bedakan mana warga sipil, mana kelompok bersenjata. “Jadi, situasinya terbuka. Ka… https://t.co/S87OoiKrEI
Retweeted by Subcomandante Dapur @BBCIndonesia mewawancarai mahasiswa Papua di Jakarta terkait kasus rasialisme di Surabaya & Malang tahun lalu, den… https://t.co/OiyF6jcCVb
Retweeted by Subcomandante Dapur"Begitulah contoh tatapan kolonial. Jika Indonesia membayangkan orang Papua sudah hidup cukup, selanjutnya, mungkin… https://t.co/BlcWFzeyiP
Retweeted by Subcomandante DapurWilayah adat Medan Merdeka Utara. https://t.co/kU7oOB2RaRMajelis hakim Pengadilan Negeri Tata Usaha Jakarta memutus Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Komunikasi… https://t.co/3h62UrN6Oh
Retweeted by Subcomandante Dapur
6/3
2020
Hasil audit BPK menaksir kerugian impor daging sapi mencapai Rp 20 miliar. Ada pengusaha yang dibekingi petinggi… https://t.co/Ai81gXOxmL
Retweeted by Subcomandante Dapur @Claudia84248246 @rahung Bukan Mba, bumbu dasarnya bumbu balado, tapi karena ditambah kemiri agak banyak, jadi seperti bersantan...
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/31
2020
Ambyaaar! https://t.co/thXQi6jiXKSaya masih jualan pempek yaaa, boleh kawan-kawan bantu RT/Like postingan ini. Barangkali kawan-kawan berminat untuk… https://t.co/UKnIwioa0c
Retweeted by Subcomandante DapurSetelah tonton filmnya baca artikelnya di sini. Ini kisah bagaimana Mika dan masyarakat adat di Kepulauan Aru berha… https://t.co/dNK36Hh0UG
Retweeted by Subcomandante DapurVOTE yuk. Selamat pagi semua. Film dokumenter pendek produksi @geckoproj berjudul 'Save Aru' masuk nominasi Conserv… https://t.co/o69kTqBb6n
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/30
2020
Tak perlu sok bijak. Anda buka hari ini pun, Anda kira turis mau datang? Indonesia kini sudah dikenal luas sebagai… https://t.co/aePoL7BEUr
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/29
2020
Muannas ini merasa besar kepala pernah melaporkan orang dan berujung penjara. Dia juga berhitung, orang-orang seper… https://t.co/lKV3XmGscj
Retweeted by Subcomandante DapurTak jelas siapa yang dia wakili dan apa urusannya. Saat warga bantu sesama warga, pengacara dan politikus PSI ini m… https://t.co/EgOMtiE6W2
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/28
2020
Political prisoners Surya Anta, Ambrosius Mulait, Dano Tabuni, and Charles Kossay in Jakarta were freed yesterday a… https://t.co/4mzeIQjY5o
Retweeted by Subcomandante DapurSilakan saja kalau ada yang setuju penanganan "new normal" dengan cara militeristik. Sekedar mengingatkan kalau Ord… https://t.co/ZMMYkwvbz2
Retweeted by Subcomandante DapurHi all, pls help: Ada kenalan pekerja rumah tangga. Sudah 2 bulan dirumahkan krn majikan juga dirumahkan. Dia berus… https://t.co/1Gkj6kvtZj
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/27
2020
CARA BENER MENGGUNAKAN MASKER. Biar ga repot kalau hidungnya mendadak tambah panjang. https://t.co/hVkT8QyV2e
Retweeted by Subcomandante DapurPada Hari Buku Nasional, akun @jokowi mencuit: "Buku apa saja yang Anda baca selama masa pandemi ini?" Presiden… https://t.co/IhxeQwdb1g
Retweeted by Subcomandante DapurYowes karepmulah @mohmahfudmd! https://t.co/kfsXAYZXsiKematian karena covid19 tidak lebih banyak daripada penyakit lain, atau sebab lain, ini betul, sejauh ini. Tapi k… https://t.co/irJAsCIF0Z
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/26
2020
(((bapak rahung))) https://t.co/oqJE47tEYVMohon bantu kami utk Ritwit 🙏 thx ya. @arizalmania @piyaaapiyoo @AidilAKBAR @Niawahdania667 @Stevaniehuangghttps://t.co/RxoZ1GDsbE
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/25
2020
@sabaiX @Lostpacker Wah kalau sampe ambil tiga-tiganya ditimpukin nih. Rakus. 🤣 @noviar24 Pakai australian blue mackerel, sodaranya tenggiri. @arissetyawan @elpueblo1998 @novaruth @Filastine Dalam bahasa khmer oleh Dangue Fever https://t.co/mxyuTuZv5bBanyak yang percaya kalau lagu Genjer-genjer itu adalah "lagu PKI". Apakah memang benar demikian? Siapa penciptanya… https://t.co/Fn78BJc4x2
Retweeted by Subcomandante DapurPKI kalo masih idup hari ini umurnya 100 tahun, ngerih! Dimatikan dan dibunuh tahun 65, tapi berkali2 'dihidupkan'… https://t.co/3vTrc3HbJu
Retweeted by Subcomandante Dapur🤣🤣🤣🤣 https://t.co/bcQVNUODxi @rahung sedap malam bang, untuk campuran tekwan , masakan tanah leluhur 😄 https://t.co/m7hdTkpGRt
Retweeted by Subcomandante Dapur @AliftaKN Siyap. 🙏Halo! saya Ifta, Mhs FEB UI yg sdg mengerjakan skripsi. Jika Anda berusia 15-64 thn & tinggal di salah satu provins… https://t.co/8mKB6QBGNd
Retweeted by Subcomandante DapurDoa terbaik untukmu bang @Redjopi https://t.co/SdxfVoGHiQ
Retweeted by Subcomandante Dapurterbrengsek malam2 liat kek ginian! sayur mayur eksotis pasti binal ini di lidah! jahanam!!! https://t.co/sQI13XEEnn
Retweeted by Subcomandante Dapur @rahung Cabe ijo aja udah mantep tenan ama lontong https://t.co/QvPYBjjS7j
Retweeted by Subcomandante DapurMANTAB JAYA! IED SAIED! https://t.co/ZkByHWFLH3
Retweeted by Subcomandante DapurPacak Sibolga. Ikan panggang berbumbu cabe, bawang merah, kunyit, jahe, lengkuas, sereh, garam, dicampur santan ke… https://t.co/c0zum7Z0AMMumpung lagi rame saya mau bikin daftar penulis dari Indonesia Timur dan kenapa karyanya layak dirayakan baik oleh… https://t.co/YWI4TTlHDd
Retweeted by Subcomandante DapurPernah terlibat percakapan dengan salah seorang paman soal pulang kampung. Paman saya ini anak pertama dari tujuh b… https://t.co/Ab42Ll4pYK
Retweeted by Subcomandante Dapurhttps://t.co/CqhjaeDhfY
5/23
2020
Bertepatan dgn Tgl 28 /5/2020 Sidang Putusan ke -4 Mahasiswa Tapol Papua Kota Sorong Kami Membutuhkan dukungan KA… https://t.co/idljEPQguf
Retweeted by Subcomandante DapurBupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam memecat 109 tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir… https://t.co/zjNZH02CC5
Retweeted by Subcomandante Dapurwhen the path towards MASS DEATH is framed within an “innocent” cartoon..... https://t.co/mqZYhTHDQn
Retweeted by Subcomandante DapurWah ini penyesatan luar biasa, membuat konsep yang jahat bukan main menjadi seolah-olah baik https://t.co/LvwGg55Soh
Retweeted by Subcomandante DapurSebenarnya apa sih esensi dari lelang motor listrik bertanda tangan presiden? Itu cuman motor listrik dan yang baka… https://t.co/Dfo2Zv0JfN
Retweeted by Subcomandante DapurMungkin, lelang yang mencuatkan nama M. Nuh adalah cara semesta mengajari tanda-tanda. Bahwa, rakyat kebanyakan ka… https://t.co/tXxFnPUkAG
Retweeted by Subcomandante DapurJangan lupa "dermawan dan beragama". https://t.co/gBP1s2SgHCSaya ulangi: Herd Immunity tanpa Program Vaksinasi Massal adalah Genosida https://t.co/nnZe0JBOi8
Retweeted by Subcomandante Dapur @samwan2016 @MartoArt @Reiza_Patters Mending doi gabung inovator 4.0 biar dibekali dengan kecerdasan buatan. 😊 @febrofirdaus @MadeMawut @dialogdinihari Wah kalau ibu Intan mah "tukang atur", Sang Maneger 😊 @siivanf Pengasongan 4.0. @febrofirdaus @MadeMawut @dialogdinihari Intan yg mana? Kita punyanya berlian dan batu akik.Perosak ideologi gerakan, perosak ideologi marhanenisme dan sok keminteran dan kini perosak ide-ide kreatif anak-an… https://t.co/FVSASOUdWqBukan anak penjual ikan asap di Pasar Senen kan? https://t.co/lqVkiBkrFZNanti malam ngulek sambal dan pengasapan bersama @MadeMawut. Selain penyanyi blues handal yg baru saja meluncurkan… https://t.co/dEdrwfiqQEInovator sejati! https://t.co/gv3IR00hfd @IndraJPiliang @imanbr @budimandjatmiko @AngrySipelebegu @tommyfawuy Wah aku ramelu-mulu. 😊Assalamualaikum Izin promo ya Bang @rahung Mhn bantu RT. Mksh JAHE MERAH - TEMULAWAK - KUNYIT - GULA AREN Harga 2… https://t.co/miyg17jF1t
Retweeted by Subcomandante Dapur🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/ENTv8f7EVa @t_fach @12345benk54321 @AngrySipelebegu @DonAdam68 Menolah garuk-garuk biji!kalo ada yang tau informasi rekening Bapak M. Nuh di bawah ini tolong dishare ke saya buat transfer apresiasi saya… https://t.co/EZQO7dd2eP
Retweeted by Subcomandante DapurRakyat negeri ini sedang dibo'ol oleh elit yg mereka sanjung-sanjung di saat pemilu setiap 5 tahun sekali.
Retweeted by Subcomandante Dapur🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/SbXoBzeJfZKeok di dapil neo liberal itu cuma karena dua hal: kalah ganteng dan jumlah uang atau kalah karena di dapil cuma on… https://t.co/DjEzAWMl4j @secgron @rahung Lah saya kira memang ini data konsumsi publik, soalnya saya pernah tau di website kpud semarang ju… https://t.co/t2q2uPfC5f
Retweeted by Subcomandante DapurJualan produk baru krn jualan produk orba gak laku😂 https://t.co/bzn3PMcMfP
Retweeted by Subcomandante Dapur @AngrySipelebegu @rahung Ini cuit segar menemani kopi....eh siapa ya namanya...lupa kalipun, siapa tahe? Waduh..yg… https://t.co/B7eHZrwxOe
Retweeted by Subcomandante DapurKalok Om Wowo ikut aturan yang mana? https://t.co/xFc8CCcLFsDia berkelahi sama dirinya sendiri terutama besar kepalanya. Di dapil keok di partai nggak direkon karena sok kemin… https://t.co/5zSa4LPzO3
Retweeted by Subcomandante Dapur @rshitguy Sunatmikir.Malam ini (21-22 mei) tahun lalu, ada beberapa foto gua yang ngga naik di @TirtoID karena beberapa pertimbangan (es… https://t.co/4ixmH5Cn57
Retweeted by Subcomandante DapurDibasmi tuntas, tak mungkin. Tapi kalau kasus baru sudah terus menerus di bawah 10, bolehlah berdamai. https://t.co/yjT7S5I6xB
Retweeted by Subcomandante DapurKlik like, komen, retweet, lalu bagikan! Jangan berhenti di kamu! https://t.co/d9MakjfWZP
Retweeted by Subcomandante DapurUntuk data penduduk yang bocor, yang baru dirilis adalah data 2.3 juta penduduk DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). D… https://t.co/Ny5T6F37eR
Retweeted by Subcomandante Dapur
5/22
2020
Dia berkelahi sama dirinya sendiri terutama besar kepalanya. Di dapil keok di partai nggak direkon karena sok kemin… https://t.co/5zSa4LPzO3Elit Jakarta dulu bilang "Timor-Leste merdeka makan batu." Setahuku sampai kini penduduknya nggak makan batu biarpu… https://t.co/J0JcA8u8c6Kroni Orba gabung rezim Inovator 4.0 https://t.co/eh37UdkFsL
5/21
2020
Saya berharap agar mobil ESEMKA ini tak berhenti UNTUK KENDARAAN POLITIK dan berupa purwarupa saja, tapi berlanjut… https://t.co/gQyRKBAxG3
Retweeted by Subcomandante DapurApalagi ditambah dengan kebijakan tiktok goyang ubur-ubur 😊👌 https://t.co/QxJYGhsAcGSetelah terlepas dari penjajahan, Timor Leste 1000 - 0 indonesia https://t.co/TaaVWed3C7
Retweeted by Subcomandante DapurDjatmiko 4.0 😊👌 https://t.co/FnuHOodoZbPiye bosku @jokowi? https://t.co/RZMY29nvcO @Sind4k @Ajuansyah_putra @Rajhgun @Jelantik5 @HJulkifliMarbun Diakui negara atau tidak itu urusan lain. Di Indonesi… https://t.co/FNxmPjt4La693 Positif, Hari Ini Rekor Tertinggi Kasus Harian Corona https://t.co/DPQkKdwZJ8
Retweeted by Subcomandante Dapur @Sind4k @Ajuansyah_putra @Rajhgun @Jelantik5 @HJulkifliMarbun Parmalim mengambil ajaran2 parbaringin dan parbegu, b… https://t.co/J5JttdH5yD @elpueblo1998 Udah terlanjur. Marah dia 🤣 @ArifAfa10201564 Ikan baung mah ikan murah. Di jawa ikan beong 🤣 @Ajuansyah_putra @vontodo Itu pengaruh Hindu, Parmalim agama baru. @Ajuansyah_putra @Rajhgun @Jelantik5 @Sind4k @HJulkifliMarbun Sebelum SM XII kepercayaan Batak adalah Parbaringin d… https://t.co/TcCLvMOg9g @yannesLG Ihan batak itu kalok di mandailing namanya ihan mera, di kalimantan empurau dan semah satu keluarga. @rahung Ini ikan senangin. Sisiknya kecil2.
Retweeted by Subcomandante DapurMohon bantuan up nya Bang Rahung @rahung kami terkena banjir kembali ditengah wabah Corona akibat Tanggul yang jebo… https://t.co/tTS6lIk5jh
Retweeted by Subcomandante Dapurhttps://t.co/2pK75PX8Lt @rahung @DonAdam68 Kasian amat warga +62 dapet pejabat kek gini
Retweeted by Subcomandante DapurIni ikan apa ya? Di Jambi ikan sungai yg mahal ada ikan semah juga. Sodaranya ihan Batak, Jurung dan Empurau di Mal… https://t.co/M6mX44If36
5/20
2020

0