Sign in with Twitter

Username:

@blossomm_app

1,019 Following   1,032 Followers   8,569 Tweets

Joined Twitter 6/15/19


gada harga nya tuh hp udh lcd nya pecah trs kartu nya ke lock:)mungkin klo ga check out shopee trs hp w udh ganti jd hp boba @pudanmenawan ada apa tuh @noturbebzz happy birthdayy🥰
12/7
2021
@bdngfess hyuhealing terbaik adalah ciuman
Retweeted by rainbowsmood @safirawwww HAHAHA PLS @hymawari_ yakannjgn ngasi kado mahal mahal oiii w bingung ngado nya lagi ntar😭fyp gua isinya si kuyang sm bapaknya mulu anjjr @sambelteriiiii PIBESDEYYY TIWULLL🥳 @shouldastayed_ gada akhlak anjyeee ga ldr lagi
12/5
2021
cape bgt anj benerin hp mulu
12/3
2021
anjir sumpah bandung tiris pisan @gamaujdisadgirl jgnremaja jompo @Restuaja_ pagiiiri banget. https://t.co/AMphX6pjtm @convomf bisa kah kau stop turunkan hujan..
11/30
2021
@sundastruggles siap https://t.co/38mUHkdxmSAWKARIN DILAMARRRfixxx bsk dietttkagett bgt liatt timbangannn
11/29
2021
@pelernasaurus cuddle sih @PacarWangyibo mntpp @oreorasaeskrim mager bgt yhahawanya enak bgt buat males malesangausah mandi lah ya, dingin @bertanyarl 18 @Danzboys_ gemeyys @cursedkidd iy @convomf adek @pelernasaurus aduaduaduaa @bertanyarl apa aja dibahas sih @convomf 3412 @bdngfess hente atuh nanaonan:( @Mutiaagustina59 rakyat bokep @bdngfess yuks @convomf sindir balik @bertanyarl EH? HAHAHA @convomf masih tidur @Sundafess_ aku sih malu🤭 @Restuaja_ huftttrasa yg salah diwaktu yg salah juga
11/28
2021
@shouldastayed_ buat sulap kynyaneed inshot #zonauang️ #zonaba @espotongcoklato betul
11/27
2021
@Sundafess_ 26
11/26
2021
@jongunch4lyfe aaa mo kmn🥺🥺🥺 @jongunch4lyfe pergi kmn:( @shouldastayed_ ada ko @jongunch4lyfe makasiiinangis relate bgt https://t.co/R0VQHAkCcqlemah bgt deh sakit terus @bubbbleteaaa pcr saya sibuk jg☹️mimpi apa gua dpt nilai uts matematika gede bgttt, hampir sempurna malahCovid kelar, TBL mewabah😖🤚🏻 TBL TBL TBL TTTAKKUT BAAANGET LOOOHHH
Retweeted by rainbowsmoodnovember ada apasi ko banyak yg putus gara” selingkuh, serem bgtttt🥲
11/24
2021
@callmeirpan akuu @bdngfess artina bogoh kenehhaha hihi kaya yg ga punya deadline ajangantukan bgt jd org @bertanyarl gabut aja siheuy https://t.co/42dUG7zs7f
Retweeted by rainbowsmood @pelernasaurus serem amat
11/23
2021
@bertanyarl nyesek nya smpe sini @bertanyarl nder pls.. @bertanyarl beat @bdngfess alahhIt's just my twitter life💨 https://t.co/2tRP35gqWN
Retweeted by rainbowsmood @titikduakurung_ @anggiputrirm @laespeciall @shouldastayed_ @hiioty @caremelaiz @alairbeau @kopikokukakihttps://t.co/DsqcZ3aXqJ @bertanyarl pernah pake, engga sih ga ada efek apa” klo di aku @bertanyarl trssssss @YessyListryani cowo nya mikir apaan ya, pdhl masih kalah jauh nessie kmn mna @bdngfess tong daek ah nder virtual mahh,beratt wkwk @GilangJuragan99 cocok kok, bismillah 1jt🙏 @papaHariss lg kepikiran hehe @zizzypizzy matigausa minta traktir” lah frenn lg bokek nie @jjuueee0 berattt @inisyiapaa ga smsekpcr aing gakan balik apayaaa hiks kgn bgttt @bertanyarl menurut lu nder? @weekdies hah???😭😭 @kegblgnunfaedh ngapain nambah opsi woi😭😭 izin promosi ya https://t.co/1fd9uRxDPn @sundastruggles siap mang @txtdarikostan @dkflditm ditulis dongg😭😭 izin promosi ya ka https://t.co/1fd9uRxDPntrust me, lo gak akan pernah menemukan kebahagiaan yang sama pada tiap orang yang berbeda. everyone has a different… https://t.co/tWit3xP8lD
Retweeted by rainbowsmood @dewinsssss keceee bgt bapanyaa @stecutails_ dih najis anjirmbl mbl (males banget loch..)
11/22
2021
@bdngfess akuntansi bgt anaknya https://t.co/bJnwY9rBaW @ffhbxn jgn insekur cntikKAYA KNP SI NAURA MALAH MILIH YUDAnntn little mom bikin emosi dah
11/21
2021
@hochiecoochie @bertanyarl btul @Danzboys_ samaa pgn @bdngfess hariwang, cancang weh nder pacar nya @farizi1_ yee ada aku
11/20
2021

0