Sign in with Twitter

Username:

ponyo clumsy @raisanovaaa Malang, Jawa Timur

https://t.co/ThGBwf7UE5 ponyo bukan penyu

2,311 Following   5,354 Followers   27,587 Tweets

Joined Twitter 5/21/20


@darakelanaa hbd mba antyyy 🥳💙 selamat pagii https://t.co/OFDXnhPOcp
Retweeted by ponyo clumsy @Iiqmlnd thx uu
5/27
2022
@benjobedess galauin sp kkduhhhh 😖🥺🥰" jgn kemana² " 😳😳😵😵https://t.co/Cm1LKwoM3M
Retweeted by ponyo clumsy @samxsmid mauuuuuu gendongen sampe mythic 🥺🥺👉🏻👈🏻 @anggriyanto27 tosposenggggg @__alfaridzy taqut isis gondrong @alumnihousen siap mas nggataquttttttt https://t.co/ZMC6pz23tB @yaelahikyy kalah dlm segala hal :( @rswaaaan aamiin @rswaaaan kadang tp hrus ttp bersyukur @hotelbarz kalah dalam segala hal @kuacifad cama cama mba cantik 🥺😳😳mamah maaf ak kalahan ☝🏻 @kuacifad lucuk e mba ci 🥰😍😍 @sbyfess sepertinyanature gives the best color palettes fr https://t.co/ITZ0yry26s
Retweeted by ponyo clumsy
5/26
2022
@vvvmnxcz wkwkw duh @vvvmnxcz ndingkluk gimana?? @Gerpul_ iyaaa @benjobedess capungen @sushitosshiy sensi @urfiucer aw makaci mba bi🥰me rn : https://t.co/nUZaeLgym1 @sushitosshiy ditemenin kmngantuk tp dikejar dl 🥺https://t.co/vPTVsZ17V0
Retweeted by ponyo clumsy @dheaviraaa @samxsmid @Dewiyunitaaaaaa ada apa mba dea ??jangan ganggu akun ini lagi kasmaran
Retweeted by ponyo clumsy @samxsmid em heem heem heemakhirnya ngerasain kupu" di perut lg 😳😳
5/25
2022
@Dewiyunitaaaaaa ktcw blw @covidjams @samxsmid etes ancen samedduh masx lucu pollll 😖🤒🤬 @convomf buaya darat @WhoLikesJokes aamiinmau ngantuk malah gajadi grgr lg seneng wkwk @evaindriani__ lnjut besok aja @evaindriani__ tidur aja wkw @aapaaayaa tidur ajaknp aku mager buat ngerjain tugas 😔saltingku ga mandek"
5/24
2022
@samxsmid tak ganggu e se nyoba @benjobedess sabar 😭 @benjobedess @samxsmid @benjobedess wkwkw ketiduran paling @benjobedess masih katanya @covidjams @samxsmid engga ml an kok mas areke wkwkkebangun jam segini tuh bingung mau ngapainhari yang menyenangkan @samxsmid ga jelek lo pdhl 😤aduh 🥺😤☺😳😖😡🤗😆😊
5/23
2022
Diam nggak selalu berarti marah, kadang cuma pngen napuk cangkemmu tp gaiso
Retweeted by ponyo clumsyoalaaaadunia pasti berputar hehe @benjobedess @samxsmid ayo pulang med samedhttps://t.co/WumbeNsRyK
Retweeted by ponyo clumsy
5/22
2022
@samxsmid wih gitu on wkwkwkkasian tak tinggal i tidur tok huft @WhoLikesJokes ngga kok ancen urip dalane ngunu kanhuft jd mellow giniemg semua tu bakal berubah yaa termasuk pertemanan soalnya pipel come n go 🥺 @samxsmid MALOWW 👉🏻👈🏻😳😤 @benjobedess opo iki oala?? @WhoLikesJokes wkwkw kan remake @samxsmid em maloww @samxsmid artinya apa itu kak? wkwk @samxsmid boong 😤😭 @samxsmid wkwkw yaampunremake https://t.co/Vgu3uxcdK2 https://t.co/shvaZQpyVs
5/21
2022
@sbyfess powerbank, liptint, lipcream, kabel usb, parfum, hand sanitizer, dompet, headsethttps://t.co/307NxHls6m
Retweeted by ponyo clumsya lot of tears of unsaid feelings
Retweeted by ponyo clumsy @samxsmid sad @TheFrostweaver @convomf layooo gilaLucu bat sumpah kasus safa 🤣 https://t.co/O6DWPf6Uj1
Retweeted by ponyo clumsy @convomf blokkkkknp kalo lagi kelas selalu ngantuk 🤔rill kh?? @sbyfess wajar lah
5/20
2022
duhhhpgn mengoleksi totebag @samxsmid @dheaviraaa @Dewiyunitaaaaaa oala gt wkwkw @dheaviraaa @samxsmid @Dewiyunitaaaaaa mesti laporan 😡sama klo ak cuma buat masx https://t.co/MI3iHW20LNIndonesia's Merapi volcano spews out red-hot lava down its slopes during an eruption on May 19, 2022. (Photo: Adi… https://t.co/853gnsIegy
Retweeted by ponyo clumsy @Ardyanhc @Shafaashfihani_ iku lak mas shafa @yusuftau___ itu sifa 😭 @berryflavourr oo salah ya @afifbp26 safa @HP2609 yey bnersafa tu yg ini bukan?? https://t.co/xbFXnGFrlypgn ngamok" (emot marah) @dheaviraaa ada apa kak dea??tak rt peng 100 https://t.co/CKWRFvVpVm
5/19
2022

0