Sign in with Twitter

Username:

aku tidak tampan, hartaku juga tidak banyak, kendaraan juga sederhana.

756 Following   9,524 Followers   25,766 Tweets

Joined Twitter 3/14/21


@setengahan Aku ga ada dm
2/9
2023
@DukuhAtas1 TergantungGlow up nya ga main main Anjir Rangga https://t.co/Ccp119NJe7 @babyngeped Kapan tapi hmm @MatchaLawson With kamu @akubykamu Enak banget sumpah ini @sushiboy_20 Yu beli @saltcheese18 ๐Ÿ˜ฌ @postboxxxxx Rasa yang pernah ada @jin13ei_ Bener sih hehe tapi jarang pake kacamata @greatsaint_ Ga tau kerasa apa heheh @RioSukaTawa Bagus banget ๐Ÿ˜Jam segini ketemu orang cakep ๐Ÿ˜ @babyngeped IkutVideo aja kali ya biar lebih kerasa ๐Ÿคญ https://t.co/ZVeMrDVv89 https://t.co/aj0IrFhzh1 @ohhgituyak YeeeLate post ๐Ÿ˜ฌ https://t.co/IKOJEoJZPN @zeusszz1 Happy birthday zeus
2/8
2023
@bumsbee Sini sini merapat @threecareyou Belum nemu sih kalau ini @ka_repmu Hahaha kan kamu ternyata @BoyzFess_ Segini juga dah cukup ko ๐Ÿ˜ @NateRiver_119 Aku pun baru nyoba 2 kali hehe @captaincandu Samper @UrColdBoyy Yu mau @endeviants Kapan tapi ๐Ÿ˜ขini gemes banget ๐Ÿฅบ https://t.co/XisZSN2Ggh
Retweeted by AnggaCulture shock gua tinggal di Jakarta ada yang "jualan ketoprak malam malam" di tempat gua jualan nya pagi bahkan jam 9-10 aja udah ga ada @haiigy_ Spill kaka pemasaran aku @Adkiinnss Udah tutup pasti @haiigy_ Takut siapa aja @haiigy_ Cone tol ya ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ™๐Ÿผ @rasaa_coklat Perjanjian apa tuh? @haiigy_ Kamu nya jauh dan udah ga chat lagi sekarang hmmm @yourgemes Yu kapan @maxenceauriants @urendorphrine Pacitan? @setengahan Mau @maxenceauriants @urendorphrine Malang? @flameonoodle2 Kamu ga fitur dm ya?โœจOpen Commissionโœจ Selucu ini masa mau dianggurin? Yakin gakan bikin? ๐Ÿ˜‰ Jangan malu buat order dan tanya2 hihi Bantโ€ฆ https://t.co/ISUmhpjRaP
Retweeted by Angga @flameonoodle2 Yah dikira kamu @aphroditeeson Yu sampe r @notawarunk Ku belum pernah nyoba yang Cone @ENP98558148 Yu din kamu ada? @FajarPrahara4 G punya ayang @whoyouare16_ Yu @pipaconduit Takut @shionaga_ Yu dimana @scentlest Yu beli @greatsaint_ Nyus apa @flameonoodle2 It kamu? @flameonoodle2 Mau yang bawah megang rambutkok serem gini ajg [askrl] https://t.co/TDHTnvE9XL
Retweeted by Angga @hicarev Makan bakso cuanki @maxenceauriants @giventzy ๐Ÿ‘€[askrl] plis no salty ya ini sender lagi seriuss bukan becanda! https://t.co/7HDF8fODZ9
Retweeted by Anggabisa gila https://t.co/TnNYm11p6s
Retweeted by Angga @gryffinnnd Mau yu kapan? @DueTigeTutupBtl Siapa lgi ini?Pengen mixue @petriklagi Parah ga di inget @babyngeped Ketemu aku kapan @caphibara Mau pinjem kamu aja @Jessnolimit21 Kenapa kaka banyak banget @CALMDOWNB0Y @dascandium Yu kapan @gut_mannn Jauh'Kaka @ciellgremory Tapi ga bisa nginep @ciellgremory Butuh liburan kayanya ini @akubosangini Siang @ENP98558148 Mau enak ga tapi? @NewReborn2019 Hahaha beda soalnya @panda4510imut Maunya gitu @donat_kentang_ Belum pernah sih hehe @biarcepat Sama kamu tapi @tutles__ Yu dimama @gut_mannn Yu bareng @petriklagi Sama kamu kan @saustomatkfc Makasih kaka dido kapan makan sate Maranggi @pauusbiru Iya ruru tapi kurang @ihavenothing08 Overthinking wkwkw
2/7
2023
Pusing banget @yaudahsokk Sama aku juga ๐Ÿ˜ญ @zecthorexx Otw surabaya โœˆ๏ธGa ada info yang masuk ke gua masalahnyaSiap siap besok or ntar malam ada yang nanya " Safety kenapa ga ada repot orang yang kejebak di lift" Hmmm @tanyakanrl Alfa @Ashgard_ian @dascandium Kapan sok @TIDAKRATA Peluk aja ga sh dari belakangMain apa nih? Main tik tak tok, minum coklat panas, menyelesaikan puzzle, bermain-mainan dadu? https://t.co/XYXz0MVqqp @babyngeped Ga ajak akuPunya di udel https://t.co/s1N3OoqgYI @dascandium Emang boti kanIbu sama kaka gua masuk rumah sakit berbarengan gua di buang sama sahabat gua sendiri pas skripsi https://t.co/PqzIUb1cKCKu juga sayang kmu ๐Ÿฅฐ https://t.co/Q3L1AN0mmj @zecthorexx Suapin @DukuhAtas1 Yu bisa yu @threecareyou Ga ada DMMangga akang teteh ditunggu cacian nya ๐Ÿ˜Š https://t.co/Sm42L2tQyQ @threecareyou Yaudah share loc @HeyCrescentt @dascandium Abit susah ketemu nya
2/6
2023

0