Sign in with Twitter

Username:

orang nya biasa-biasa aja, ga lebih ga kurang pas takeran.

188 Following   8,098 Followers   8,557 Tweets

Joined Twitter 12/26/15


@stuartBaper Lebih seneng buka bo... @BrowJobb Bagus donggg @kusumaaaa__ Gas nih?Kapan ya aku di pacarin kayak orang2... @ranggazainalm Ganteng aneeedddd @hensaplaz Ganteng aneddd @bluebluewhales Capee maju terusss @Alterrry1 @mekinglop Siap 🙂 @kenthangbakarr Asik di cariin adammmKalo kamu cari yang ganteng aku mundur, tapi kalo kamu nyari yang kaya, pinter, rajin yaudah aku tidur. @februar_ry https://t.co/xcJf0cwaOS @Stikiinotes Bismillah yaa paps @augustxlust Siappp @mildmenthol_ Masa seeeeh @kenthangbakarr Apaa adamm
10/26
2020
Ayo balikan, ngapain moveon... @realguddd Aku ldr beda alam... @matchathanku NGAKAK BGT PART INI WKWK @realguddd Video ak aja mau nggaa? @dxox___ 😂 @jamugenerik Bagus @stuckbars Beda pakkk wkwk @Tapeuli9 Kalo aku ladenin malah tambah dosa wkwk @mekinglop HAHAHAH iya banget, tp lucu aja liat nya @thisiskiddo Ganteng aneddd @notyourbabbbyyy Kemaren apeee @ims_toms 😂😂 @teuingahhoream Fokus sbmmm 21 @kanebobuladig Bener nggaaaNasib jomblo kalo maen bareng temen pada bawa monyet nye semuaaaaa, gue di dufan nanti sendirian bae nih pasti 🙂. @teletubiss_ 😉😉 @d_aaadiii Maaciw @sayang_babang 😂😂😂 @TedieWidjaya 😂
10/25
2020
@Titan6918 Maaciw @novikoooo Enak wkwk @alfarafa_ https://t.co/tXp8ndqFjD @sukaayamgoreng 😂😂 @barugabungtwit 🙈 @spongexboo Mweheheh @ims_toms Pret @DicoWibowo20 Mwehehe @i_am_ugly97 Ga engeh 😂 @yusufabdnms Iya cup wkwkwkTareeeek sessss... https://t.co/h857bzlmxY
10/24
2020
@Tapeuli9 Pasti sembuhhh, semongkoooooo 💪🏻Baru post begituan, liat yang di spill langsung gue apus lagi, hadeh ga cocok hadeh post2 begituan 😂 @amaging_al Abis menjalani kewajiban dulu... @amaging_al Di spill apa sih... @keyumaniis Ini temen kok, aku str8 @amaging_al Grade A Bunnnnn.... @matchathanku Jawline nya itu lhooooo @marimasjambuu Otwwww @pakboyjingan Congratsss @althapakeh 😉😉 @favboyfie @marlboroblue99 Gimana dongg @YourloveLuv 😂 @SenjaPenyembah Betol @emsiplurimekdi 😉😉
10/23
2020
@Dinanferdi1 Beud @Profesional517 Pipipipip calon mantuuu @yourlilbud Dilll @MasihMudo Ape hahGapunya pacar gpp, yang penting kalo lagi pengen cuddle, temen jalan, manja2an, ngewski adaaa... @yusufabdnms Makasih ucuppp @t_aurusboy Makasih hunttt @awgeson Jadi caleg partai man nih? @cowosantuyy @menfesssyg Emmmhhh @Ifitsme9 Pengen takkkk makan rasanya.... @eleven9tyfour Thankyouu babang @whellsoffire Kangen nggak? @whatup2323 Makasih 2323 @han_asmawi Ahhhh mantapppp @emsiplurimekdi Maap yankkObat. https://t.co/PUAUQJcSIj @pakboyjingan Okey muel @emsiplurimekdi Itu obat nya yank.. @anaknackall Makasih yeeel @razhauntunk13 Makasih ejaaaa @alterigoes Makasih ya, akan ku cobaa... @cowosantuyy Makasih ya bb @emsiplurimekdi Makasih ayankk @capricornooel Makasih bu puannn @sebatboyy Gantenggg @amaging_al Setujuuu @ryunatlus01 Makasih heheh @syruptjampolay Terima kasih yaaa @stva___ Thanksss @titonod Makaseeh yaaa @TAMVVA Aamiin thanks yaaa @ilhamnurher Terima kasih yaa @officialbizxcvb Thanksss @itskentalmanis Iya heheh @douglasbullet69 Terima kasihhh hehe @shaundev3 Thanks yaa @i_am_ugly97 Makasihhh @kindofodds Thanksss @Diaku16 Makasih yaaa @SonyCandra18 Thankyouu @GurihGitu Terima kasihhh
10/22
2020

0