Sign in with Twitter

Username:

shambles

3,215 Following   4,249 Followers   68,571 Tweets

Joined Twitter 12/30/20


tidur dlu kakThe 4 Laughing Emperors of the Sea πŸŒŠπŸ‘‘ https://t.co/is5YGNdL5Q
Retweeted by raka @stlobelichup besok lebih baik @babyfireblaze skwkwkwwk @rlzsweet alhamdulillahjadi hari ini udah ngeluhin apa aja ? @cuteisxxxx mkan janji manisnya kak @cuteisxxxx jgn gigit kak tkut @kitenspace @aghifg_ mnding lo diem, tar gue bales @serndiri ajarin @ucrolichie AJGG 😭😭😭ini hidup bisa absen 1-2 hari dlu ga si ?? cape bat ajg @jgnusikak sabar kak @anandrug nt kak @anandrug ada apa ni @LEYALOGY dya partner perkpopan sy πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @Callyn_dth @caughtupray MANA ADA AJGGGGG HEDER KAK πŸ˜…πŸ™πŸ˜…πŸ™πŸ˜…πŸ™ @altboisss @Losiapamonyet anjing, gaada cok 😭 @LEYALOGY telor omega anjrit @kitenspace @aghifg_ ciri” anak mmek mlah pamer pnya pcr @wulnichh WKWKWKWKKW 😭😭😭 @wulnichh ian dewan perwakilan rakyat ? @wulnichh kmu cwek pinterest yh ? @gorgarinn siang @dreyyceline masyaallah @screwpurfect emaknya ketauan kalo makan juga brantakan @KiyowoBoobs aaa happy birthdayy ndayyy @somecryy cakep we @aquarynnn hiilu kntol @heyfriends__ @LEYALOGY MATANYA KAN BISA AJG πŸ˜” @kitenspace @convomfs otw ngegym @radhitngr @lonjwinimine @hiliiiiih @sbmptnfess kalo gini berarti emg kepanitiaannya beda @yourdreamgf_c jakarta dong @sipscoffe ijooo @FWBESS yu mutualan @lixzyglrzz kiri @angelinaaputr cantek kali lah @aranjink kapan ya sm kmu ? @LEYALOGY leaaaaaa cakep bangettttt @lonjwinimine @hiliiiiih @sbmptnfess afhiyh kack ?? ada buktinya tidakk ?? @saturnice4 dasar cepu cihi think ur happy now, and u don’t need me anymore.. well i’m leaving now :) @bitchdumbbb bisa diem ???? ☺️☺️☺️dibalik ke-gaenakan kita sama orang lain, ada pihak yang tanpa sadar jadi terbiasa untuk semena-mena sama kita.
Retweeted by raka @cuteisxxxx 19 ?https://t.co/YmoDxWX2S4
Retweeted by rakaAnime : One Piece https://t.co/IpsnoWqbMk
Retweeted by rakahttps://t.co/hgzZQnZB8S
Retweeted by raka @aranjink pagi nengListen to Shikamaru! https://t.co/WGaZ66a5HB
Retweeted by rakaSun kiss https://t.co/7A3oYrdDRn
Retweeted by rakai’m just trying to be nice :)manut gusti Allah is the best way
Retweeted by raka @dreyyceline apa yhhttps://t.co/3Rrj1XKyPv
Retweeted by rakamanusia emang jahat” cokudah ancur makin dibikin ancur aja gue wkkwkOpen for a surprise https://t.co/nfP5zm74EA
Retweeted by rakaBuset dah tong emak lu itu https://t.co/m6phGKfY2R
Retweeted by raka @bitchdumbbb okeyyyyintinya skrg, jangan terlalu baik sama orang yang lo belum kenal betul aslinya gimana :D @screwpurfect call ak sjaselalu ada buat orang lain ga ngejamin dia bakal ada juga buat lo @aomuzen kerennn @xyvwaffa enakkk @heyfriends__ nnti dibaca aja ya apa yg gue kirim, thanksss :) @heyfriends__ gue mau nanya serius ini beneran @heyfriends__ mnding lo bls tele deh, gue mau nanya serius @heyfriends__ NI ORANG KADANG BAIKNYA KEK MALAIKAT, KADANG NGALAHIN SETAN AJG @userkiyaysz tulis tangan lbih lucu krn ada bentuk fisiknya @heyfriends__ MANGNYA U DOANG BGITU MMEK ?!?!?? @heyfriends__ ayo sm gue, gue blm nntn @heyfriends__ NAON GALAK PISAN SI ANYING 😭😭😭 @bitternesssz emg km bisa moaning kack ?!?! @Callyn_dth @caughtupray same energy πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/6saSfGPnj0
8/10
2022
@saturnice4 biar kek triplek @achateutic @NCTsmtown_127 @NCTsmtown jink ni cweknya jehyun ckep bgat @plumpycandy gmas @urgemoi baik @userkiyaysz SURAT PLS BUAT CWEK YG MAU KSI AK KADO NNTI BCA INI @userkiyaysz jd pengen nyanyi β€œduhai cintaku sayangku lepaskanlah”sp blom tidur ??? @Dani_Afd btul @s0ft_demons loh @bemybaymax15 hamdalah @kitenspace NI ORG KEK PITBULL @icappuccinoz ada apa nich ?it's sad but the life must go on https://t.co/qutSPtTY3M
Retweeted by raka @bemybaymax15 triak hayu @berryflavourr bgusssapa kabar kamu, sayang ?When i see her https://t.co/GbhhW6ldxh
Retweeted by raka @T0KOP3DIA ini dimanaa ? @kitenspace WKWKWKKW GUE NGEBAYANGIN AJJJGGGG @fkgirrls_ halo caca @heyfriends__ bisa salto diatas gedung sate @heyfriends__ gapapa kak @bitchdumbbb ehehehehe maaciii @serndiri seleb
8/9
2022

0