Sign in with Twitter

Username:

my son my power

3,060 Following   4,400 Followers   90,155 Tweets

Joined Twitter 3/11/16


@batamland #JanganSuriahkanIndonesia #JanganSuriahkanIndonesia #JanganSuriahkanIndonesiahttps://t.co/wpTdNdmmoo
Retweeted by yuni @batamland Dengn terang"an kibarkan bendera perang Ini yg di inginkan HABIB RIZIEQ si bangke kadal gurun Untuk membantai sesama umat
Retweeted by yuni @batamland Di mulai dari #bubarkanormasradikalfpi
Retweeted by yuniHanya perlu 10 Tahun untuk menghancurkan segalanya... https://t.co/K54Yguq5jO
Retweeted by yuniDan ini yg lagi viral, bukan rekayasa atau nakut nakutin, bukan jualan buat politik, tp itulah kenyataan nya, silah… https://t.co/xBXxol9jSs
Retweeted by yuniIndonesia adalah RUMAH Bagi semua, RUMAH kita bersama, mari kita jaga. https://t.co/NuFi0myy4T
Retweeted by yuniBiar lebih jelas.. Jaga NKRI untuk anak cucu kita https://t.co/JVCkvFAoMr
Retweeted by yuniTak Melulu Batik, Ini 13 Kain Tradisional Khas Indonesia yang Luar Biasa Indah, Sudah Punya?… https://t.co/qxT1ZEOtvM
Retweeted by yuni @marzukialie_MA @ardi_riau @hanka_ismail Polisi menetapkan Andy sebagai tersangka dengan pasal 1 Ayat (1) Undang-un… https://t.co/3umdR2L5Nw
Retweeted by yuni @alvinlie21 @DivHumas_Polri pak ini org ditahan fyi, kena pasal narkoba juga.. ada lengkap di berita...
Retweeted by yuni @alvinlie21 @DivHumas_Polri Semua ngawasin kok pak, tanpa harus bikin twit yg multi-tafsir... yang saya luruskan di… https://t.co/wUYNOsaf5n
Retweeted by yuniTurun gunung semua pendukung jokowi https://t.co/Vq0i2IKDER
Retweeted by yuni @NurSyahbana9 Enak banget, ingin pergi ya pergi. Ingin pulang, mau dibantuin pemerintah. Maunya dalam keadaan terja… https://t.co/kvJfFqxL4r
Retweeted by yuni @NurSyahbana9 Jangan biarkan mereka kembali ke Indonesia, krn bisa dipastikan mereka akan menggiring orang yg ada d… https://t.co/zkjgRbFyfc
Retweeted by yuniHalimatun Sadiyah, simpatisan ISIS, menuturkan ada sekitar 200 orang pengungsi asal Indonesia di Al-Hawl dan mereka… https://t.co/rQohV1LtYk
Retweeted by yuniDulu saat mau jihad ke Suriah, Pemerintah dan ulama-ulama NU sudah memberi saran untuk tidak pergi ke Suriah, berga… https://t.co/XduSWUfk4q
Retweeted by yuniMORNING ALL. .... YUK TEMAN2 MENIKMATI VIDEO & LAGU INI. ... PASTI TEMAN2 SUKA. .... LOVE & MISS U ... 😃😃😃 https://t.co/MjXMsxZ9Mk
Retweeted by yuniBRAVO BU SRI MULYANI Menkeu Sri Mulyani memastikan pemerintah tak akan memberikan keringanan kpd anak usaha Grup B… https://t.co/aeHSPmLZ2l
Retweeted by yuni @yusuf_dumdum @lodysiegers jangan dipulangin!...klo perlu yg pro Isis disini kirim kesana!..Liputan ekslusif Majalah Tempo dari kamp pengungsian ISIS di Suriah. Mereka berharap pemerintah Indonesia mau menga… https://t.co/XbuTgznS2X
Retweeted by yuni @yusuf_dumdum Tidak setuju! Bukan tidak mungkin mereka merupakan sel2 bobok yg dimaksud oleh mb @jiiviiw . Tidak us… https://t.co/d6BK5bTtMu
Retweeted by yuni @yusuf_dumdum Ih kalo bisa sih daripada mulangin yang ini... Malah kirim skalian ke sana yang pro ISIS dan lembaga sejenisnya kaya si efpei
Retweeted by yuniPenampakan Massa Demo di Hong Kong Terbelah Demi Ambulans Lewat. Aksi demonstran antipemerintah di Hong Kong saat m… https://t.co/o96l2TlBLL
Retweeted by yuniTahun Depan Ridwan Kamil Akan Gratiskan SPP untuk SMK dan SMA Kereenn..!! Gimana dengan @aniesbaswedan. Kira2 gebr… https://t.co/zKfVrGuiyc
Retweeted by yuni"Saya dalam 5 tahun kedepan, insyaallah sudah tidak memiliki beban apa-apa". "Jadi keputusan2 yg Gila, keputusan2… https://t.co/lwCOd8CEnY
Retweeted by yuni @SahabatSaber @ApriliaLin sebahagian umatnya rusak otak dan menjadi buas, padahal sejak dulu Muhammad ngefans dengan cina
Retweeted by yuniNah lho buat yang suka bolos sekolah, silahkan pikirkan cara lain.. Scanner dipakai sebagai pengganti buku absen di… https://t.co/OVsumeEMtz
Retweeted by yuniKita mempunyai cerita yg melegenda dari mulai Roro Jonggrang sampai Sangkuriang... Deklarasi Kemenangan Sampai Tig… https://t.co/UjMtPUVmcI
Retweeted by yuni @ustadtengkuzul Kami bukan anti arab juga bukan anti islam. Kami hanya anti kepada orang macam anda. Orang yg mengg… https://t.co/63cWjnBS25
Retweeted by yuni @ustadtengkuzul Ikutlah ulama yang muslim Tidak semua ulama itu muslim Parameter sederhana 👇 Ketika Nabi ditanya… https://t.co/5E48NFNUa1
Retweeted by yuniSelamat pagi sayang... Pada siapa rindu ini kan kuberi.. Hanya untuk mu, met kerja sayang.. Maaf jomblo minggir dul… https://t.co/JawK0unNyJ
Retweeted by yuni @batamland 😰😰😰😰😰 https://t.co/yTYpWvSyToJelas ditolak. Kmrn kmrn angkuh dan arogan. https://t.co/htjYbZDQa0
Retweeted by yuniAgama dipolitisasi HAM juga diseret ke politik Kini LPSK dimainkan pula Rusak tatanan kalo Prabowo nyapres https://t.co/fIAnqX3ei1
Retweeted by yuniWow..murah yah...👍 AirAsia Tebar 5 Juta Kursi Promo, Jakarta-Singapura Mulai Rp 150.000 https://t.co/g3GOEsBxQ2
Retweeted by yuniMaaf Pk @aniesbaswedan mohon Jelaskan!! KENAPA Anggaran Jakarta Melonjak? Utk apa?..PADAHAL Tak ada Pembangunan, W… https://t.co/NiNbHiqici
Retweeted by yuniGuys keren nan indah Jembatan Sigandul yang berada di jalur jln raya antara Kabupaten Temanggung dn Kabupaten Wonos… https://t.co/gFnwiHhRiD
Retweeted by yuniSemua akan famous pada masanya dengan narasi prestasi yang berbeda2. 🙄 https://t.co/6aBhCBST5y
Retweeted by yuniCucu Bung Karno ini setampan kakeknya. Semoga kelak dia mewarisi kebesaran kakeknya. https://t.co/m3yIVxEGpO
Retweeted by yuni @AmbarwatiRexy ininih yg gw demen dr mbak rexy👍ga prnh ketinggalan boso daerahnya sendiri,,,ttp indonesah bngt😘😘😘Sbenarny mereka pinter basa Indonesia, tapi males. Sampe keriting bibir gw ngingetin mereka. Si embak cepet switch… https://t.co/bUb0d3eoQh
Retweeted by yuni @RizmaWidiono kalah maksa menang😝😝 https://t.co/oXnUiZjnG2Top 👍🏻👍🏻 Serahkan Jawaban, Tim Hukum Jokowi Minta MK Tolak Permohonan Prabowo https://t.co/IzN4y34H0p Permohonan… https://t.co/FlWv3cnM50
Retweeted by yuniBegitu pun hidup ini. Tujuan akhir manusia adalah kembali pada Tuhan. Tuhan pun sudah memberikan "aturan" dalam huk… https://t.co/0oP1p1kzBL
Retweeted by yuniGini2 ... tujuannya tadi kan ke kampus. Nah kampus itu ada "aturannya". Ada yang wajib, ada yang boleh dan ada yang… https://t.co/gHBJhfgAXn
Retweeted by yuniMari ke kampus demi menandatangani skripsi mahasiswa biyar cepet lulus https://t.co/K5BT78SXFy
Retweeted by yuniPadahal aslinya keren jugak kalo gini ... tapi ntar dibilang tyda menghurmati :( https://t.co/eVXZlbVGcx
Retweeted by yuniSenin pagi dimulai dengan kegublugan yang haqiqi. Pake kemeja, sepatu, kartu pengenal mau ke kampus. Lha kok pas… https://t.co/nhJ8y0gLyA
Retweeted by yuni @HipHop74934648 @temponewsroom @andre_rosiade truk bro!...truk!!.... bukan turuk😆😆 https://t.co/EeYEJqYUjQ @temponewsroom Katanya BPN 12 turuk. hadeehh....TDK usah banyak ngeles kau @andre_rosiade . Ini buktinya👇😜 https://t.co/B7M1OvpGuN
Retweeted by yuniAndre Rosiade: "Ada sebagian yang dalam bentuk digital, kemungkinan tidak jadi sampai 12 truk." https://t.co/1HPIr6SbjJ
Retweeted by yuni
6/18
2019
Woooiii umat Buddha, ada penemuan situs yang dengan terpaksa ditimbun kembali karena tak ada anggaran untuk itu. Ad… https://t.co/XiT5svRsDd
Retweeted by yuniPELACUR "AGAMA" BERCADAR "merk" ISIS/ KHILAFAH/ IM/ WAHHABI | mengemis ingin kembali ke Indonesia. Tidak ada ruang… https://t.co/yip1EihZmd
Retweeted by yuniNALAR KAMPRET KEBALIK KPU: Mereka yang Tuduh, Kok Kita yang Disuruh Buktikan? 😁😁😁 Udah kehilangan akal & makin… https://t.co/nMoe5lLvvk
Retweeted by yuniKPU: Mereka yang Tuduh, Kok Kita yang Disuruh Buktikan? https://t.co/H1Yw4LWcz1 https://t.co/P9u5nAcguG
Retweeted by yuniKamu pernah gak punya pasangan terus di tikung sahabat karib.... Nyakit apa sakit gaes ...
Retweeted by yuniSKENARIO PENGGIRINGAN OPINI DIMULAI . Untuk apa ???? "Mungkinkah" untuk Memuluskan SKENARIO SAKSI PALSU ???… https://t.co/3RiJXYkm2X
Retweeted by yuni @NikenSabila_ @RizmaWidiono @Lidabasah @MahesaTiwi @pujangga1123 @KarinaArdiana @bangzul_1988 8Miliyar??… https://t.co/QhmBnYAio2
Retweeted by yuni7. Dan lebih gilanya, Suhartoyo adalah orang yg plg bertanggung jawab atas perbaikan permohonan gugatan tim hukum c… https://t.co/hixwZ1yeRF
Retweeted by yuni6. Suhartoyo pun juga pernah sempat diperiksa KPK dalam kasus Patrialis Akbar dalam kasus suap permohonan uji mater… https://t.co/uxufYSGuOT
Retweeted by yuni5. Suhartoyo pernah bersikukuh dengan Komisi Yudisial lantaran keterlibatan dirinya dengan kasus BLBI atas pembebas… https://t.co/X2gFBIQ6lp
Retweeted by yuni4. Berdasarkan penelusuran dari website Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Suhartoyo mencantumkan… https://t.co/9qHIrjdXYS
Retweeted by yuni3. terlebih lagi dalam waktu 10 tahun memegang jabatan hakim Suhartoyo ternyata hartanya melonjak berkali lipat.… https://t.co/Fz0NO0b2eK
Retweeted by yuni2. Tak hanya Itu, walapun Suhartoyo terlahir dari keluarga sederhana. Tapi semenjak dia berkarir dalam menjadi haki… https://t.co/V9xGYB2bau
Retweeted by yuniGuys, hari ini Niken mau bhs profil soal Suhartoyo Hakim MK yg jd sorotan & perdebatan Suhartoyo mulai karirnya di… https://t.co/JFrCAFBsV5
Retweeted by yuni @lelaki_jkw19 @DR_HLuck15 @TitiekSoeharto @jokowi Jangan seperti jakarte lagi, masa gubenur bagus bagus diganti yg… https://t.co/ohnyGFX00l
Retweeted by yuni @lelaki_jkw19 @TitiekSoeharto @jokowi Aku ora sudi antek orba! Noway pokoknya #LonteDemokrasi #KalahkokMakar
Retweeted by yuni @lelaki_jkw19 @TitiekSoeharto @jokowi New Orba ga akan laku, rakyat waras berpikir cerdas
Retweeted by yuniBpk nya Otoriter @TitiekSoeharto Msih saja ex ranjang nya mau melanjutkan, Rakyat Ora sudi!! Krn @jokowi sdh jls… https://t.co/BzGYu0ZJKB
Retweeted by yuni @lelaki_jkw19 @Candraasmara85 @RizmaWidiono @KoRnHurry @Namaku_Mei @MarlanySiek @NyiAgengSerang2 @motulzhttps://t.co/lFUSUkfplP
Retweeted by yuni @lelaki_jkw19 @Candraasmara85 @RizmaWidiono @KoRnHurry @MarlanySiek @NyiAgengSerang2 @motulz @miaemilymiahttps://t.co/EkXPXU8Lqz
Retweeted by yuniIni Islam sp?? Apa ISIS itu Islam?? #LonteDemokrasi https://t.co/ouWiXSzdcX
Retweeted by yuniKita yg mana?? Kebaya (Indonesia) Rt, Burqa (ISIS/Yahudi) Like. #LonteDemokrasi #RT #MK_JanganIkutBermainhttps://t.co/tErdLMbuBB
Retweeted by yuniDulu.... Saat kalian menebar pesona tawa kemenangan.... Dan Kini ,,,,,,,, Selamat menikmati USAHA takkan pernah… https://t.co/Ria5waWeeo
Retweeted by yuni @INTANHambaAllah @jokowi Ya, tapi memang keren. Tahun ini akan digelar di bln Oktober 2019. Tapi Mas Ebiet tdk ada… https://t.co/IUWiSRnExW
Retweeted by yuni @INTANHambaAllah @jokowi Acara syncronize fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta mbak https://t.co/K6KCfzHF2p
Retweeted by yuniBer cita cita lah se tinggi mungkin bila perlu ber cita cita menjadi presiden spt pak @jokowi & bersaing dg cara se… https://t.co/HgowXHEsEE
Retweeted by yuniBapak presiden yg kita cintai 😍😍😍😍😍 Pak @jokowi hadir. https://t.co/sUKX67DlDs
Retweeted by yuniMari kita bernostalgia, bersama Ebit G Ade. Ada pakde @jokowi di konser ini. Dalam acara apa ini ya? Ada yg tau?… https://t.co/Dlw3Sc7Fha
Retweeted by yuni @Diantiyas67 @aniesbaswedan @Imnida03 @jimmy_atp @jimmyherdyansy2 @Kawal_JKT @StellaSuwardi @Namaku_Mei @woelannnnhttps://t.co/Ux2ElyuGPc
Retweeted by yuni @Diantiyas67 @aniesbaswedan @Imnida03 @jimmy_atp @jimmyherdyansy2 @Kawal_JKT @StellaSuwardi @Namaku_Mei @woelannnnhttps://t.co/kkXOekdVyw
Retweeted by yuniSandiwara kaum monaslimin.. Fulusss.. Fulusss.. #LonteDemokrasi @aniesbaswedan https://t.co/10UyFYDBRe
Retweeted by yuniLagu ngasal...Tp sering kejadian 🤪😜 https://t.co/TdHWCopRVD
Retweeted by yuni @karnatjahyana @jokowi Iya terimakasih semoga ada yg bisa menyalur kan 🙏🙏🙏 Ini potongan vidio intan ngamen. https://t.co/Fu2zbkaYDJ
Retweeted by yuni @INTANHambaAllah @jokowi Wow, vokalis band ! Bisa cek di webnya, Mbak : https://t.co/qvh38L3L4j. Tapi kurang tahu… https://t.co/0khk3zC2Og
Retweeted by yuni @karnatjahyana Aku serius, gimana bisa dapetin tiket nya? Bila perlu intan pingin nyumbang lagu. Dg judul “ Bendera… https://t.co/dmfTdWOSb0
Retweeted by yuni @Dsangg77 @DLinnzz @AnakLolina @batamland hahaha berhasil..berhasil😆😆 https://t.co/NxLXN69M89 @Dsangg77 @DLinnzz @AnakLolina @batamland siapin rayuan mautnya bro😆😆 @DLinnzz @Dsangg77 @AnakLolina @batamland oke deh say!..yg mesla ya obolna 😆😆😆😆😆 @batamland @DLinnzz @Dsangg77 @AnakLolina toss dulu dong ah👋👋👋 @DLinnzz @AnakLolina @batamland @Dsangg77 yg penting dekat dihati😘😍 @batamland @Dsangg77 @DLinnzz @AnakLolina takut tidur diteras dia bro!!... jd hrs slalu siaga😆😆😆😆 @DLinnzz @AnakLolina @batamland @Dsangg77 ohya dh mulai rutinitas sprti biasa ya😊 @AnakLolina @RamadanAfdi @batamland Busa Ngini jual dimana ? https://t.co/39vCEeLpqq
Retweeted by yuni @Dsangg77 @AnakLolina @batamland hayoooo...pd demen deh cowo klo ngobrolin yg bening2 😒😒😒😒 @AnakLolina @DLinnzz @batamland @Dsangg77 hahaha😆😆😆 https://t.co/EyHcjDnGb0 @DLinnzz @AnakLolina @batamland @Dsangg77 hai sayang ko lom bobo sih dh mlm..mnding temenin mbebmu tuh biar tambah iri deh tuh sijones😆 @AnakLolina @DLinnzz @batamland @Dsangg77 sabar mblo😆😆😆😆 https://t.co/aEnCVoVbln @AnakLolina @batamland @Dsangg77 @DLinnzz hmm....dia kesal dgn kejombloanya 😊😊😊😊 @RamadanAfdi @batamland @Dsangg77 😬😬😬😬😬 Nggak ya, dulu 5X sehari, sekarang palingan sekali itupun belum tentu, jd itu fitnah 😝😝
Retweeted by yuni
6/17
2019

0