Sign in with Twitter

Username:

Ramadhanti F @ramadhantifir Gunung Kidul, Yogyakarta

Knowledge Management of Fisipol Creative Hub, Universitas Gadjah Mada

194 Following   2,646 Followers   4,657 Tweets

Joined Twitter 5/10/16


Tahan mba dhanti, tahan. https://t.co/sgxJ1PDPi8 @thwayou @kdrama_menfess Aku pake https://t.co/zJAjE2ix0o juga pas nonton crash landing on you Kalo pake… https://t.co/5icT8v6RQd @thwayou @kdrama_menfess Waktu itu masih ada di viu, sekarang udah ga ada huhu. Aku biasanya download di aplikasi https://t.co/zJAjE2ix0o @kdrama_menfess Ga sempet merayakan saking miskinnya (aku nangkepnya gitu). Makanya dikasi surprise pesta pernikahan.Tenang, kali ini beli sendiri wkwk. Beli di sini ni siapa tau ada yang mau beli juga 👇 @bukupagi https://t.co/7Ky3gubtrT
6/4
2020
@kdrama_menfess Pernah ga sengaja notis di hi bye mama Waktu itu si Min Jung blm tau kalau itu beneran Cha Yu Ri.… https://t.co/40waH3RYtw @izazinabilah Betull bosss kalo ga cakep ga diupload dong bos perinya :( @kdrama_menfess Ibuku ibunya Bora, bapak ku bapaknya Jungpal. @gendissw Jawaban yg bagus Gendos, waktunya nonton bp.Cosplay jd ibu peri. https://t.co/QAB142edeM @gendissw Kalo di platform pribadi? Ceritanya aku ngajak kamu live bareng di ig. @gendissw Misal km ditawari untuk bicara soal Papua, apa respon mu dis? @gendissw Bener, masuk akal jawabanmu hyung @gendissw Menurut mu lebih baik berbicara sendiri dgn berempati, atau menahan utk tidak berbicara (krn tidak mengha… https://t.co/acckYpwTtpAku selalu bingung utk nemahami hal² kaya gini (isu² identitas; apapun bentuknya). Limitasinya bener² limit sampe… https://t.co/1GdFBX9ZJoTermasuk kritik thd cita-cita representasi substantif bukan ini dis? @gendissw Pengen keterwakilan yang substansi… https://t.co/lKQWoZmxvh @DendyRadityaA Lesser evil juga tetap evilSi itu mana bisa trending tanpa buzzer --yang rata² bot? https://t.co/s2qN3SWXDJ @gendissw Aku mungkin 1 semester depan nggak akan ambil kos dis. Karena mungkin aku akan banyak kerja di rumah. Kam… https://t.co/L7h4crBG9m @Bijkop Oalah gituu malah blm tahu aku aja baru tahu ada film pendeknya krn dikasi tau temen ku huhu @Bijkop Filmnya udah ada bukannya ka? Aku abis nonton BTS nya di YouTube. Pemainnya Reza Rahardian sbg Laut, Dian… https://t.co/cJXxHSvoQp @gendissw Menawarkan rumah di Gunungkidul jika mau ....Bahkan sekarang dadaku berdegup ketika menulis ini.Di sisi yang lain aku juga tidak tahu apa-apa; hanya sepotong --yang sangat kecil. Yang membuat ku menghindar untuk… https://t.co/hqBmhlfCLpDosen ku dari lama merekomendasikan aku menulis soal Papua, dengan akademis & tetap menyampaikan fakta-fakta. Tap… https://t.co/3QpruIEyUJAduh, aku tidak bisa menata dgn baik emosi ku ketika membicarakan ini :)Beberapa hari setelah tidak kemana-mana, kami memutuskan keluar. Aku menangis di dalam mobil saat melihat sebuah te… https://t.co/1k8eLSjDeE @edbertgani Bener nder. Awalnya juga aku bingung. Loh he loh he kok aku dipanggil nder di twit ku sendiri?! Rupany… https://t.co/rzRDGoDxvoAku masih di Papua waktu keributan Agustus 2019. Terkepung berhari-hari di rumah saudara karena sempat terjadi ba… https://t.co/7ZB1r2aGznMemangnya, siapa yang punya otoritas untuk menentukan "pemberontak negara", selain negara itu sendiri? :) @edbertgani Sender -- nder. Nah waktu Kaka nge twit gini, aku bisa nyebut Kaka sender. Pengirim/penulis twit. Kar… https://t.co/dNciuixiVu @troepen12 @nucaminaj Saya ndak tahu, makanya bertanya. @troepen12 @nucaminaj Berarti mudah ya mengenali mana yg rakyat mana yg bukan. Cukup dilihat saja seberapa brutal. Ok nice 👍 @troepen12 @nucaminaj Kelompok separatis itu rakyat bukan ya kak? (Bertanya) @danielkalangie Apa itu pisang goreng tanpa sambal? Saya tidak kenal. @calonkumlod Pasti km tinggal tidur:) @danielkalangie TOLONG PAKETKAN KE RUMAH SAYA @Windoodud Awkwkwk valid @drsyuk_InfoKes Cokkk cocote... Kui maksud e mens umur 13 tahun terus kon nikah? Allahuakbar @Windoodud Tak kiro mau si cenilJadi inget niwang https://t.co/DZcnFc4mib @ApasiChann @anakrumahannnn @Chndrawhyn Aku bilang "orang yg sama" aku ga bilang pacar 😭😭 @AVTirani Ini persis 2 Mei 2017. Tuntutan aksinya rasionalisasi UKT, rilis sikap rektor "UGM memastikan tidak ada k… https://t.co/yvDLFVPfSh @Nandoderrr Sumpah gabisa ni aku sama yg gini² 😭😭😭Nangisnya udah kaya nangisin drakor 👍👍 https://t.co/yOtHFl2E8FTok, tok, tok, ketok palu! Majelis Hakim PTUN Jakarta menyatakan bahwa tindakan Tergugat 1 (Menkominfo) dan Tergug… https://t.co/XFAkwmjjBn
Retweeted by Ramadhanti FSaat ini sedang dibacakan putusan Gugatan Internet Shutdown di PTUN Jakarta Sebelumnya diberikan akses zoom untuk… https://t.co/YolUNHHPya
Retweeted by Ramadhanti F @kdrama_menfess Pas nnton ini kebetulan lg agak down sama kerjaan trs jadi kaya "ya juga ya" di setiap eps @kdrama_menfess Ini orang nonton drama kaya nyicip kuah sayur asem @kaliogoreng @subtanyarl Me! @wannyuwi @subtanyarl Lah sama! 🙌🙌
6/3
2020
@fatrajunet Lah wkwkwkkw ngambek gitu maksudnya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @fatrajunet Karena bukan yg pertama kali. Udah berkali-kali. Cuma ganti ganti aja lawan bicaranya ✊ @kdrama_menfess Ini pas di king 2 hearts bukan sih? Trs mati sampe aku nangis ga bisa diem 😭 @fatrajunet Mlipir itu = tidak ikut berbicara Mas. Bukan pergi. Rumah ku kecil tidak bisa kemana-mana wkwk @fatrajunet Intinya kalo sudah berdebat seperti itu di kalangan keluarga, sudah sama gawatnya dengan debat 01 vs 02… https://t.co/pookkZshvYMlipir alon pas obrolan udah mulai "sebenernya covid 19 ini cuma dibesar²kan aja". Ok saya kembali membaca buku saja.Denger kabar soal diskusi CLS, ibu ku: "dek skrg kalo ngomong/nulis hati²"... Bapak: "ya proporsional aja, wong ranah mu" 😂😂😂😂 @nyprnm VALID. @matchakumatcha Loh he loh he. Bikin paguyuban bertepuk sebelah tangan aja pooo @meyiiish Makasih yaaa!!! Pengennya lanjut terus sampe bagian selanjutnya selanjutnya wkwk semoga punya mood baik @mwlidd Langsung klik link nya ya hihi selamat membacaa“Apa Kabar Cinta Pertamaku, di Kampus Biru?” by Ramadhanti Firmaningsih https://t.co/nJ3GY1UBCO Bagian 3 💞 https://t.co/hITR0iBFrZBaru sampe halaman 249 udah nangis magep-magep. Sialan 😭 @Dheasarah IHHHH KOK BURU2 BGT SIH HERAN 😭 @bukupagi Hallo kak sudah saya DM ya! 💞🙏 @bukupagi Okesiap kak, sekalian saya cari buku yg lain dulu @bukupagi Kalo mau beli paket yg ini caranya gimana ya kak? @anakrumahannnn @Chndrawhyn Sayangnya aku ga ada pacar wkwkwkwkwkwk @bukupagi Kak ada Pulang nya Mbak Leila nggak ya?
6/2
2020
@bedemdang Wah, terimakasih!Lanjutannya: https://t.co/dxifnRJpmBMau tidur takut ditanyain man robuka lagi sama isilop di dalem mimpi @jawafess Nek ngirisi plepah gedhang terus tlutuh e nang klambi alias ibuk ku po ra judhegggg nek umbah² @gendissw Anjir ni pipel² populis dunia aku tinggal ngaduk kopi doang udah adaaaa aja kelakuannya @misellia_ Tahan Tahan Tahan .... .... Jancuk kon! *lega* @Chndrawhyn Hampir 4 tahun chat an sama orang dan topiknya itu² aja (aktivitas sehari² - isu² terbaru - kuliah - ke… https://t.co/7ooqpdKqqx @kdrama_menfess Bora. Tapi aku kurang galak @Romo31100911 Lagian sopo toh sing arep ngganti presiden? ganti presiden belum tentu solusi makanya didiskusikan!… https://t.co/IDtBqg3TAASumpah kirain cupang harganya 2rb an doang :) https://t.co/NywggTtuRhBeberapa malam mimpi ditangkap isilop. Yg beberapa hari lalu gara² nanem sawi. Nah yg tadi malem mimpi lg tapi sama… https://t.co/g7pZfjGcdp
6/1
2020
@kdrama_menfess Pertama kali pas masih SD, sampe skrg udh sarjana wkwkwk @9Pjona @misellia_ Kelebihan ku @bukurakjat Met ya mba :" @Risolmayoku Mantap terbaiqq! 👍👍 @LeadRedaksi Terimakasih!https://t.co/EAc8xB57pESelengkapnya di https://t.co/aXojMswVwe https://t.co/ToOJixYC2O“Apa Kabar Cinta Pertamaku, di Kampus Biru?” by Ramadhanti Firmaningsih https://t.co/MAYhjcnM6H [Bagian 2] https://t.co/V3Sz5KCfBt @Abilawaihsan @melfinceng Maap bang ga sengaja @hakimafgn Alias sibuk tidak sama dengan produktif @bukurakjat Sejak 2017 saya cukup mendalami bacaan terkait kretek dan industri tembakau, termasuk pernah mewawancar… https://t.co/Uxn6MNCmKH @kdrama_menfess Lebih lama dari 9 hari, lebih sebentar dari 11 hariBaru sadar, diksi yang dipakai di sini adalah "Sibuk". Sayangnya sekarang ini, sibuk saja tidak cukup. Ada yang… https://t.co/bI66UQYdKvIndonesia lg sohib bgt kayanya sm US. @gendissw Lebih pengen lagi memecut rezim otoriter dis :(Orang lain ngidam dondong - mangga - apel - jambu - srikaya, @Ameliasyahidnaw ngidam aku kusuk-kusuk perutnya. https://t.co/S2nOA66MIF
5/31
2020
Soal esensi dari relasi -- apapun bentuknya, aku & bagus lebih sering bersepakat. Tapi soal bagaimana merayakanny… https://t.co/MQ87aSWfAmAku kemarin /ga tau kenapa/ ngomong gini ke Bagus: Hanya karena sebuah relasi berakhir, bagi ku bukan berarti semua… https://t.co/u0MM8S8aeU @danielkalangie Bahkan sarkas pun jadi nyaman2 saja di telinga kalau yg "ngendika" Mas Gaffar wkwkwk
5/30
2020

0