Sign in with Twitter

Username:

Mr. Moon @rameankebulan Bogor, Jawa Barat

Will I Ever Find Love?

1,016 Following   1,801 Followers   47,208 Tweets

Joined Twitter 2/15/20


kalian punya lagu yg bikin kalian fokus ga? coba dong share biar gw ada playlist tambahan @bbytyrexxy gemess bgt @nasilengkooo duh @oosheep_ gede bgt jendelanya, enak @southlandorks sunday matamu @agarigiyeges menggoda iman pgn dimiliki @augusthingy Di jogja aja sewa mobil 300rb @esseberrypopz Dduuhh @cizlava Kmn yang? @bucinrexx Gemeyyyy @marimasjambuu Eh iya itu apaan dong? Kok bening warnanya? @inirookie SsssssRX nya cakep bgtt 😍🤤 https://t.co/8nFUlLSD8D @nickoral Bagus bgt. Pake HP apa? @floralchampagne Baru tau penabur ada di bandung @astrazenaka Koko 🤩 @mutepersonn Gemesss @carameladdicctt Asikk @marimasjambuu Akhirnya aku liat nasi di makananmu @fienthefiet Tp sebenernya klo ospek sih harusnya lbh ke pengenalan kampus aja sii menurutku @naraknakhrub Blm prnah cobaAda orang yg jujur disalahin, ada orang yg berbohong disalahin juga. Maunya apa sih? @soyammieyum Yg melet2 itu kyk beneran @konaev22 Univnya pun brosur promosinya jelek bgt pas aku kunjungan dr sekolah ke kampus @avocadocreama Akusih takut dihujat, soalnya itu pake pajak negara @kopisusssuu Yuk bisa yuk semangattt @mariikitacobaa Woodnya ambil di hutan @kopisusssuu Kamunya banyak ya
8/12
2022
@southlandorks Uhh pewe katak @bodatdajall Binal bgt @bucinrexx Yuk puttttt @marimasjambuu Semua-muanya boleh? @maafbangetnih Tes dulu coba @cloudyxwn Titip nasi goreng kuahMakin kesini filter sosmed semakin jahat ya @fienthefiet Mksdku pgn ngajuin diri gt. Jadi gak mulus deh wkwk @dewimaysaa @bukandrake @aromaticweed @Reni_Murdini @agumwicaksana @acipanser Kalo gasalah terakhir disiarin full l… https://t.co/vWgJzMY5fu @fienthefiet Bknnya lg cari jodoh? Wkwk @fienthefiet Kuambil biar laku gmn? @cornchics Jgn dong @fienthefiet Coba disini @callmedoooo Besok? @konaev22 Yuk bisa yuk wkwkw @marimasjambuu Boleh uyel2 gak sii @konaev22 Masih di pulau jawa kan? @konaev22 Yuk sini yukMungkin disini ada yg mau nemenin gw ke GIIAS gantiin temen gw 🙏 https://t.co/2jBUfrbOLO @bucinrexx Kukira non muslim hehe @skimokiss Geemsnyaaa @marimasjambuu Susah cari yg kyk gitu @marimasjambuu Kapann? @agarigiyeges Menggoda @carbonaraplus Yukkkk @sweetlordx Binal bgt @SlamNarnia Duhhh @darrenholaa Ramah, gemes @anaklembut Sama aku @southlandorks Ikutt @konaev22 Linkkk @lattematchahot Lbh manis kamu tp @marimasjambuu Gemes pgn ngajak jalan @tobefrenchfries Klo nyaman di bahu gmn? @carbonaraplus Mau yg lain? Wkwk @carbonaraplus Jadi pgn pegang @kopisusssuu Makan km boleh? @lattematchahot Makan yg manis2
8/11
2022
@stasiuncitayam Dmn tuh? @southlandorks Iyadeh yg tidurnya bertiga @rrronss Gemes bgt @kopisusssuu Gemes aja @PentilRam duta pulsaaaa @kopisusssuu gatau dia ilang @buttrbeerfrapp ciecie @findesters Yukk besok @soyammieyum Aeon
8/10
2022
@haselnudeaddict Matamu malming @alramdzz Kenapa? @esseberrypopz Gemasss @meowingsun Lobang idung @telepatiesh Yuk jam 8Apalagi klo tinggal sndirian, lebih rugi @kopisusssuu Kan km udh punya pacarLebih mahal nyewa rumah/apart/kosan dibanding naik kendaraan umum. Apalagi yg ada fasilitas parkir mobilnya. https://t.co/DdA8NNJXtw @captainvs_ Bagus dong, bisa lbh hemat @agarigiyeges Yuk mandi @_sadponny Cari dr. Sange yg di marvel itu @anaklembut Kataku sih kamu lebih dari ok @nightydrunky Nulis maaf aja gak bener🤦 @bodatdajall Uratnya 🤤 @kopisusssuu Bilang aja gausah ada tambahan lagi @skimokiss Kurang gede segituSesama akun comot berita lagi ribut 😂 https://t.co/LAMcDGOJUU @avocadocreama Maaf ya @FanLabile Ntar terbang gmn? @PentilRam WKWKWKWK NGAKAK BISA2NYA WOI @nonobita_ Trus bolehnya apa? @bumsbee Coba gak di blur @nonobita_ Gausah pake bajuRoberto Carlos insecure melihat skill ibu-ibu ini! https://t.co/qFNoIu97xU
Retweeted by Mr. Moon @agarigiyeges Cek jmbut dong
8/9
2022

0