Sign in with Twitter

Username:

ram @ramgabut hatimu

snow bear🤍

3,452 Following   4,281 Followers   80,548 Tweets

Joined Twitter 5/24/21


@pararacetamol smngat rara😋 @iqbalabdeyy kenapa a @sunxflawerr dinginin aa @ourstinee disini om @astrophile_al cakepp aa @needajordann pe @rannboww mau liat om😋 @anakmamawle hujan @iamsalix keren om mago😋😚 @_Naufalprasetyo mau dong a @kkminmjna masih siang @cloudshunt cepet cari om @gulajawanih pgn di bonceng😋 @iamyouralienbby rame aa @ipehdong cantikk @sweetlullabyss lucuu bgt a😋 @rannboww di kmr ram om😋 @ERRROR_404_ cakep bgt a😋 @rarapokoknya wkwkwkHalo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank… https://t.co/q6PsoEjh8b
Retweeted by ramGILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP🤔🤔 https://t.co/ZeCoU30MAo
Retweeted by ram @ch3rryus wkwk bukan ram😋 @qayinaaf pagii 😋 @xesxeo pagii aa😋 @Hyungkiyowo17 knp kelamin aa😋 @urfavboyff kerenn om😋 @Eriknew30 peluk ram om😋 @randujuvian aa lebih keren sih😋😁
1/27
2022
@nuraayiis macamaa teh cantikk😋❤️ @redhasheila aww macama cantikku mwah😋🥰😚🥺 @rfullfvck masama aa @salepjerawat om kok desah😋 @randujuvian keren aa @rayvseveryone di palak aa😋 @zwegchinsched wkwk untung bukan aku😋 @cloudshunt sabar ya om @rfullfvck lg gbut aa @itsmeurmine om aja bleh gak om😋 @sssspionasse semangat aa @dlarskies dingin aa @llavieenroseee cantik teh @monicaCaliazx makan ap teh @Ciantu3 halo aa @needajordann gws jeee😋 @piolucuyaa dimana yank😋 @nagmer_ gws kak @IM0SYA WKWKWK😭😭😭 @yteamsejakbayi @yaelahiky gadulu ayank, aku kita ati, gamau maapin😡😩🥺😔💦😭 @azkrsra wkwkwk @itsmeurmine bm juga om @georaniw ikutt aa😋 @rfullfvck kerenn aa😋 @silendyou kebo bgt raa😋 @urmoodboy tampol aja a @ravelody merasa indah-tiara 😔😔 @candyblossomn gabisa diem @yteamsejakbayi @sweetanglss @yaelahiky anj dea pnya kontol😋🥵 @yteamsejakbayi @yaelahiky semuanya udah jelas ayank, aku kit ati😔🥺😩😭💦💔 @letstrydude nghh goyang ampe crot ya aa😋🥵💦🤤💋 @crystallthing happy birthday wyatb sehat selalu yaa🥳🥳🥳🥳🥳 @espotongcoklato wkwk belok siap denger gitu😭😭 @touslesjoursss yuk aa @masxnxx__ aww mwah peluk om😋 @kkminmjna cantik teh @nuraayiis semangat teh @ketekhiiu lebih keras😋 @yteamsejakbayi @yaelahiky cukup tau aku gak dianggep😔😩🥺😭😡💔 @favmacandcheese sagii om @loknpa gws aa @yourgoodgurll cantik pitty jomblo😋😚 @stareathy aku aja😋 @oohsagu wkwkw samacuek cuek gini aslinya kangen banget
Retweeted by ram @letskilldislop cakep aa😋 @gmodbgtloh kerenn aa @letstrydude nghh mau bgt aa, goyang ampe puas a🥵🤤💦 @lykeishaxa nghh udah, panjat ram om😋 @adven507 kerenn om @changcimeg cantik teh @whoosmeh ngaku aja a😋 @groovejekyll @masxnxx__ kangen om indra jg 😋😚 @yuorbabyy aa kenapa🥺 @DYSTXP1A nyari babi aja a @thnderflash main yuk aa😋 @ch3rryus cantikk @letstrydude a nabil pro bgtt😋🥵 @sunxcloud mauu dong😋 @redhasheila gak boong teh cantik bgt🥰😡 @whoosmeh siapa yg hamilin a😋 @tehhpoc emg punya a😋 @SeptiyanoE wkwkw genit bgt a @rfullfvck malem a @lykeishaxa aww pgn dong dipanjat om😋 @masxnxx__ kangen om bud😋😚 @doonud wkwk ciee a @maafbangetnih kerenn aa😋 @lizxrez cantikk teh @anjirbodor makasih kak, fb ram kak😋 @aaphrodyte wkwk seremm @udinbikul wkwk sabar om
1/26
2022

0