Sign in with Twitter

Username:

stop following this acc

609 Following   30,187 Followers   1,523 Tweets

Joined Twitter 8/9/22


tempatnya ga terlalu luas dan hampir semua outdoor. enak buat nyore🍃🌾 📍Tinitah Alam, Kulon Progo https://t.co/5yhdXcHT0r
Retweeted by yaya
3/26
2023
tempatnya luas & enak buat nongki sore. harganya standar cafe lainnya trs juga rapi bersih. banyak spot dan bisa li… https://t.co/7B3qNSxiqh
Retweeted by yayainfo klosingan?
3/22
2023
dah berdebu akunku
3/21
2023
seger banget kalo abis ujan🌧🌎🪴 📍Bonbale, Turi Sleman https://t.co/7j4pwXewW4
Retweeted by yaya
3/20
2023
@girlsss_am ga kemana2 @wannabeurfav_ cocok bund @moodmubukan enak @cutieegurIl lucuukk @batmanurkill noleh ke sini @permdw_ huft cantik bgtt
3/5
2023
2 jam perjalanan dari kota Jogja, katanya mirip Nusa Penida 📍Puncak Segoro, Gunung Kidul https://t.co/vxD33KvdTU
Retweeted by yaya
3/1
2023
@upanpuan @kegblgnunfaedh streesesswssss
2/24
2023
@bodoamatnin kangen aku kan
2/18
2023
saran drakorr dong gaiissssss
2/17
2023
@gagangpintuu_ @tanyarlfes lebih ke pesawat jatuh sih
2/14
2023
@permdw_ bleh aku bobo sana
2/13
2023
@kuygakni tolong 🙏 @permdw_ sayangg @screwpurfect cantikkkk @kuygakni mau booking wo dong
2/11
2023
@cikicacaa hbd syantikk @RE190300 make up @cloudythngsz22 lewatt @carammilo pukpuk @pumpkinbus haoo @ceceabrilian mager @xxx__dins kpn nyusul @noproblematix buah buah apa yang @bodoamatnin bolehh https://t.co/m8UT2aZTVe @cutegirl_by ayok
2/10
2023
@permdw_ ini yg gemesss @r3dpelpet soreee @whosmaudy ga lagi deh @aadxyy_ tkut @P4R_ZIV4L bisa stress @randujuvian smbunyi @ehdodii kasian @brokenwhiskeey siap pak @ngopidulslah ayyy @akundijam garuk @TretanFajrin knp yh @bodoamatnin cium mau ga @biayourss kyk biaaa @bocilkemati4n affh iyh @rioooo yu @mausususapi mowww @ignatiuswisnu01 klo blm mo dibliin kh @iniadeath adu ketek @alwayskopiitem ketawa gak @rarajuseyook gerakan masarakat kah @wafffiiu rrrr @wsweetiebe ketawa ga @addictedical sakit ga @amirstuv miw @cikicacaa mwah @yoruichiiiiii di wa @smoothciepoo maaciii @sertralinemood sayang @cecantkkk gemess @cutieegurIl hii manies @dreyyceline gatauu
2/9
2023
t’as kiffé that i’m driven baby? https://t.co/WsxOukKICH
Retweeted by yayagood morning ✨
2/6
2023
@alwayskopiitem gemass @exgirl00 gakuat @meulkim hii cantik
2/5
2023
@rzlhmdfz anjj @nightmareelji cubanget kucing @qwonidin cantikknyaa @panggilajaputii custom gimana @fwaurie cantikkkk
2/4
2023
@panggilajaputii cantikkuu 😍 @sodaqueee cantik bangett
2/2
2023
@kartikatata mauuuuuu
2/1
2023
yaallah mau tidurr gerd kambuhh
1/31
2023
@amndzahra mommy🥺 @Bywrn19 anjjjg @fvccant agak lain @simaniseu cantikk @xyzLafuan ini model gimana @aibnu4747 abis ngemc ya @tirtoadhi_ wahhh @candratrihsttk lucu bgtt @m333yyyy cakeppp @ciumakuplease cantikk @unihornnnn cakepp @aryasalokabuana abis ngapain @hallodeck__ satu ajaa @leleapalole cantiknyaaa @Womenalwaystrue cantik yangg @Johanchrt anjay @summerwind_41 lucuu bajunya @erichh___ biru2 nasdem ya @RE190300 jauh amat reee tapi lucuuu @hey_bebihhh istighfar dulu @youubbubu lucu bgtt @Davidhidayatt shift malem ni @Olan_andira bagus batiknyaa @nindiaoktvia lucuu
1/30
2023

0