Sign in with Twitter

Username:

@ranggavega @ranggavega Yogyakarta , Indonesia

CAH CINTA & TERANIAYA Forza Inter | PSS Sleman

403 Following   3,913 Followers   43,799 Tweets

Joined Twitter 6/8/11


@pulang_kekotaku Laciku kebak kosmetik eeeee. Nek kuwi tak tukokke kan laciku bersih 🤣🤣🤣 @picoez @iBayem Bhaaaaaaangkeeeeee 🤣🤣🤣🤣 @AreshKha Bucin level dewa @iBayem @picoez 🤣🤣🤣 @NaelAgus 🌹🌹🌹🙏🙏🙏 @astyaep Haaaaaaaa sepertinya ini benar adanya! Pengalaman njenengan iki mesti?!?! @WidyoLita Maturnuwun sanget Ibu 🙏 @Shidqi_Musthofa Wohhhhh 😍😍😍 @iBayem @picoez Wohhhhh 😢😢😢😢 @senncoin Hmmmmmmmm (2) @kamalacempaka Amin nuwun mbakyu 🤣 @lupispasar Di Kasongan ini ada mbakyu 🙏 @kamalacempaka Hahahaha 🤣 bisa seneng bisa juga ditapuk 🤣🤣 @historia_id Idolaku ♥️♥️♥️ Allah Yarham 🌹4 Agustus 1940 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) lahir Denanyar, Jombang, Jawa Timur. Sejak muda ia dikenal sebagai pengg… https://t.co/wPs8s2bVVK
Retweeted by @ranggavegaSebetulnya niatku adalah supaya Ibu Negara nggak ngerecokin lemariku. Lha lemariku diinvasi oleh klambi-klambinya,… https://t.co/HejDGExBqR @kamalacempaka Wah ini (((tambah lope²))) ini saya harus waspada pokoknya. Nek gasuka apalagi tanya harganya bisa r… https://t.co/OLH3P0Tm6O @kawananraja @buruhgrafis Ciluk bhaaaaaaaa 🤪 @kamalacempaka Ya sejenis make up table gitu mbak, utk macak. @azisbakhtiar Njih mas, nuwun 🙏Ini penampakannya.. 🌹 https://t.co/rmGU7Q2gocAkhirnya datang juga barang ini setelah small repairs dan finishing. Saya & Noah lagi nyiapin surprise utk mamanya… https://t.co/VsN2h3VZDI @apri_adi08 Tapi nek ngelih kerep. 🤪 @apri_adi08 Cah kok dendaman 😢 @apri_adi08 Hehhhh!!! Iki sek tak nehi!! Mbayar sekkk!! @YusriTeguh BENAR!!! Bunker anti rindu! @iBayem Opo iku jeding? Lha mik nurut perintah bos je. Njaluk e semono. @yahyaproject15 Waduh... @kamalacempaka Hehehe.. @yahyaproject15 Aduh, nggak berani bro. Saya juga masih belajar. 🙏 @pulang_kekotaku Bukan, ini utk cebong pada ngumpul. Paham?!! @kawananraja Iya, sesuai kebutuhan yg mau buat sih. Alur air juga, inlet outlet , lighting, switches etc. @kawananraja Hanya begini Paraja. 🙏 https://t.co/0dK5Y8f7SI @NdoroTedjo Jilakssss. Ngubur kenangan lan kapal selam 🤣🤣🤣 @kawananraja Kolam ikan 4.6 Paraja 🙏 heheheKuliah dulu setengah ketiduran, setengah e yhang-yhangan, saiki mbut gawe bab galian selokan. Ya ampun kabeh-kabeh… https://t.co/T3fmqXuuJ6 @wish_14 🤪Ini namanya rujak. Sejenis kuli-ner jepang. https://t.co/rU9g8tNP5DMeskipun sudah sering dikampanyekan, tapi aksi rasisme masih tetap terjadi. Inilah Danny Rose dan ceritanya saat me… https://t.co/WXWhstxYCE
Retweeted by @ranggavega @leppi_cobra Masih belajar mas 🙏. Maturnuwun @Gus_Arifin Aaaaaa sembah nuwun @Gus_Arifin ,Salam WANI!!!Tumbas gethuk bungkuse koran. Suwe ora pethuk aku tambah kasmaran... Dik, CEK DM! Semen loro ra nganggo zuwe! https://t.co/2Z9MBaNjCW @Gus_Arifin Hanya buat taman Gus. Ee nderek buruh kalih priyayi. 🙏Selamat siang Sedayu 🌞 Selamat sayang cah ayu 🌹 https://t.co/mjuh7Zvu2l @Gus_Arifin @Amal_Alghozali @maman1965 @na_dirs @baru_kaya @senncoin @HizbutTembakau @CakBambangelf @Cak_Hariyhttps://t.co/m1TaBwNJ4f @ah_mudh Duhhh 😢 @bayukumoroardi Jilakkkkk heh bahaya utk Masa depanku!!!Jogja kaya dan indah, Asri penuh bangunan bagus dan taman yang rapi dengan banyak air berlimpah. https://t.co/V0XO1rZWBy
Retweeted by @ranggavega @baru_kaya Wegahhh garangan kabeh!!Botol e kemringet, koyo mikirke angsuran... Gorengan e anget koyo aspal awan-awan.. https://t.co/6uEKMl27bF @toniheru Saya nyanding dik kae goyah terus, bab roso sik ghoib raenek wujut e & ati sik kelaran tur didemok wae ora. Mbib... tulung.Daripada cuma dipotongi & dihancurkan hambok sini keris-keris itu saya rawat, saya jaga. Keris favorite saya adalah… https://t.co/7OP8tUdqzO @zhras_ Daripada menyatu, lebih baik kita menyate aja dik... @Purwit Memori membawaku kembali puluhan tahun silam, subuh menjelang pagi ketika ibuk nggugah subuhan nyemproti ra… https://t.co/ebu6DYyDLm @ParwatyRizky https://t.co/RJQPpccHkY @BangBib4 @apri_adi08 🤣🤣🤣🤣🤣
8/4
2020
@apri_adi08 @picoez RASAH SOK AKRAP Turuo munggah tower kae!!Jam segini baru mau tidur, sudah terbayang nanti jam 6 digugah "yah, buatin kopi!" ,Aku udah lapar duluan membayang… https://t.co/6tXF382g5x @RED_LINE_209 Ora jeeee 😢 @krnwnsf Dengerin tuh @apri_adi08 @iBayem "Yang nggak punya BPJS harap mengerti.......ndak usah lompat!""Jatinom-Salatiga numpak Citilink rodo cepet!" Apri Tapir @BangBib4 @apri_adi08 MODAROOOOO MODAROOOOO HAHAHAHAHA HAHAHAHAHA @teddybanget Wakakakakak.. kelindes stamper. @ivanzulva Haaaaaaaa ini memang agak ndrawasi saya harus waspada. @kamalacempaka 🤣🤣🤣 lho memang begitu adanya. Neng kene do omongan e rindu karo Dak-dek dak-dek 🤣🤣🤣*anget @remarsyu Tua tapi manis tiyada tara eaaa. @remarsyu Pake rindu DikAku to yo mengko bali omah. Kasur anger, turu kelon dgn Ibu Negara, lha lanang-lanang gathel kae meh do turu bareng neng Kapitikan. 🤣🤣🤣 @institute_aai @Graha_Raya @senncoin @Gus_Arifin @apri_adi08 @iBayem @picoez @HizbutTembakau @Cak_Hariy Haaaaàaaaaa… https://t.co/ABVO9CXIxKIni salah satu cerita lain tentang pendidikan di Pedalaman papua.. setiap beberapa hari sekali.. para murid memberi… https://t.co/3BrhhaYYg4
Retweeted by @ranggavegaTroktar-traktor, eh tak traktor cwengelmu ndes!! Urun nek ming urun cuwangkem bayi tapir yo iso... Dik, tapuk'en mas kae dik. @iBayem @senncoin @apri_adi08 @eMbahNyutz @citogog @picoez @extreme_gadget @toniheru OTW!!!! @pulang_kekotaku @apri_adi08 @picoez @iBayem @senncoin @HizbutTembakau @Gus_Arifin @BangBib4 @kawananraja Meh tak RONDAP!!!NGENE IKI KELAKUAN E TOREN KOMPLEK @apri_adi08, BAR MADHYANG WAREG, TEROS KENO ANGIN SAWAH NJUK IKI HASILE 🤣🤣🤣🤣 JE… https://t.co/nZSTtyI1U4 @apri_adi08 🤣🤣🤣🤣🤣 Engkau masuk perangkap kerbau!KALAU NASI BEDA CERITA. KALAU MIE BEDA CERITA. KABEH WAE BEDA CERITA, WATU DIKECAPI YO DISIKAAAAT!!! AMPUNNN https://t.co/tndU48tTmi @BakulTeladan @apri_adi08 🤣🤣🤣Wah tobat aku!!! Njukuk plastik di irigasi mik siji tur mangan e semene. Ngene iki kelakuan e @apri_adi08 🤣🤣🤣 https://t.co/XPUFOj94Pw @Gus_Arifin @apri_adi08 @RockersPantura @senncoin @HizbutTembakau @picoez @Amal_Alghozali @CakBambangelf @Cak_Hariyhttps://t.co/aSdOEjDOPASkenario terburuk dari ilmuwan ini memang mengkhawatirkan. Kabar baiknya, kita bisa melakukan sesuatu untuk menguba… https://t.co/PK5qtO4r3f
Retweeted by @ranggavega @Gus_Arifin @apri_adi08 @RockersPantura @senncoin @HizbutTembakau @picoez @Amal_Alghozali @CakBambangelf @Cak_Hariyhttps://t.co/P9aJODFWOm @NdoroTedjo AC ne pateni ndes!!! @Gus_Arifin @apri_adi08 @picoez @edi_akhiles @iBayem Waduh, ya kl saya sdg mandi jgn diterawang Gus, malu saya 🙏🙏🙏 @Gus_Arifin @apri_adi08 @picoez @edi_akhiles @iBayem Aduhhhh.. rumah e panjenengan jembar, nggak selesai 4 hari itu Gus. AmpuuuuunIni kenyataan yg harus kita hadapi. Pandemi ini akan lama. Ikhtiar sederhana yg bisa dilakukan orang2 awam spt saya… https://t.co/dB8ho7OUbo
Retweeted by @ranggavega @rendraagusta Sami-sami 🙏 @apri_adi08 @Gus_Arifin @picoez @edi_akhiles @iBayem HEHHHHH RANGONO MAINE @Gus_Arifin @picoez @edi_akhiles @apri_adi08 @iBayem Waaaaaaaaaaaaa lha iki, saya justru ketiban rezeki di follow o… https://t.co/IX1W2D22gn @rendraagusta Sampun sakniki wiwit tanggal 1 juli katanya. Maturnuwun 🙏
8/3
2020
@seto__01 HEH 😒 @iBayem Saya amini, semoga lunas. 🤣🤣🤣 @1_ndarto @iBayem Iyes 💪🏽 @senncoin @iBayem @picoez @irfan_nuruddin @citogog @apri_adi08 Apaan sih Pawakijo nggak boleh mengadu-domba 🤣🤣🤣 @dolanmriki Maturnuwun mbak 🙏 @Fajarsurya27 💪🏽💪🏽💪🏽🌹🌹🌹 Merdu tiada dua!! @iBayem @picoez @senncoin @irfan_nuruddin @citogog @apri_adi08 Ayooo ditinggal aja. Besok hari senin kan Kita kerja semua. 🤣 @kamalacempaka Siyaap! Makasih 🙏 @rismanovela Halooooo mas kaeeee!! Awakmu disemoni mbak e ki lhoo, mbok tanggap!!! 🤪
8/2
2020

0