Sign in with Twitter

Username:

Business Inquiries: info.ranirf@gmail.com https://t.co/14Gm5qJfRA | instagram: raniramadhany

48 Following   78,905 Followers   8,187 Tweets

Joined Twitter 8/17/09


nyawa makhluk hidup dijadiin bahan percobaan, dimana sih otak dan hatinya?😡😢 https://t.co/8bgwZ3m5OE
10/17
2019
orang lagi sakit tuh pijitin kek, bikinin makanan kek, usap-usap kek, malah di tindih. https://t.co/ZlU9jlml40obat flu dan batuk paling ampuh apa yaah?
10/15
2019
Wholesome Little girl telling how she felt meeting her adoptive parents for the first time. "Do you know what ha… https://t.co/PhxGvW8Iuh
Retweeted by Rani Ramadhanytiba-tiba pengen banget nonton bajaj bajuri
10/14
2019
@MaulidiaAnggun makannya 10 menit kepikirannya 10 hari :”)yaudah deh mau gimana lagi.. https://t.co/Tzync7ctbi @internetbank_ dahsyat ya @alvraa_ aduh :(ya Allah pengen bgt nasi padang
10/12
2019
say hello to my new baby, Sierra Leone😽 https://t.co/f28DMd6TE2
10/9
2019
Toxicity - System Of A Down https://t.co/WRZSddU1mb
10/7
2019
kalau mau tapi ga mau, lebih baik mana yang diikutin? maunya apa ga maunya?
10/6
2019
hati sama otak lagi perang.Dear self, Sorry for putting pressure on you. Sorry for doubting you sometimes. Sorry for being so hard on you… https://t.co/WBS5GUKHnB
Retweeted by Rani Ramadhany
10/4
2019
@gitaestanislao otak kurang oksigen
10/3
2019
pengen cerita, tapi yaaaaa gitulah gausah dehkalau diserahin sama Tuhan itu sudah pasti, tapi andai aja aku bisa merintahin otak segampang itu untuk “gak usah t… https://t.co/wlC6aKLWe4gmn ya caranya jd manusia ga khawatiran dan ga overthinking yang belum kejadian. gmn ye
10/1
2019
trouble sleeping even when i’m tired.
9/30
2019
It's mbaknya day wkwk @raniramadhany https://t.co/iMlKvXXQnV
Retweeted by Rani RamadhanyVLOG BARUUUUU✨ https://t.co/W06S9DDe6r
9/27
2019
your new album. https://t.co/8QWJCl8pbN
9/26
2019
BETUL💯 https://t.co/0kFyQtyHhYterima kasih sudah mau belajar❤️ https://t.co/ITfTVl0RjvSelamat hari Bahasa Isyarat Internasional 2019 https://t.co/9kgDuQM747
9/23
2019
pas shooting apa gak pengen ngakak ya😂😭 https://t.co/tOhe5UGE3F
9/22
2019
nyari kucing gini dimana ya https://t.co/DykbhhRsCcbeneran nungguin, sampe gamau cepetin, takut videonya berakhir. y mksh y :”) https://t.co/FUMGN9MK11
9/20
2019
ditunggu komentar dan opininya👌🏻 https://t.co/n7oAQJFemh"Follow lah yang memang ingin kalian follow, dan hiduplah didunia nyata, karna dunia maya itu cuman di layar kaca"… https://t.co/0K5TgfBu87
Retweeted by Rani Ramadhanyya kaaan bener kaaannn https://t.co/iEqJGQAjeLkonten baru nih! buruan deh nonton😘 Logika Sederhana #1 https://t.co/uqxZFM56P7
9/19
2019
orang yang marah-marah mulu tuh kenapa ya? nanya beneran ini..
9/18
2019
gmn ya caranya gmn ya gmn sih
9/17
2019
kocyaq https://t.co/PIwX5CIPst
9/8
2019
awe-inspiring view https://t.co/OdSjMVJttZ
9/5
2019
pengen bgt indomie goreng :(
8/28
2019
@komnas_anak @Kemdikbud_RI tolong dibantu adik ini kasian bgt. tolong :( https://t.co/hesTuTH6ev
8/27
2019
❤️ @LukeHolland https://t.co/AhjFD7mdN8
8/25
2019
bali dingin bgt.
8/22
2019
selamat ulang tahun yang ke sepuluh twitterku #MyTwitterAnniversary https://t.co/SzR0g2R03V
8/17
2019
pengen pelihara monyet deh @kykuu yuk main duopernah ga si bingung yang sampe bingung banget bingung parah
8/10
2019
Señorita @Camila_Cabello @ShawnMendes https://t.co/PYoQE0Iyuv
8/9
2019
kucing kalo lagi saling meong-meong gitu tuh ada isi pembicaraannya ga sih?
8/6
2019
Songs are better when there's Rani Ramadhany doing a drum cover of it ❤ @raniramadhany
Retweeted by Rani Ramadhany
8/3
2019
hi baby https://t.co/uWODYmHAqg
8/1
2019
where did the spark go?
7/26
2019
tell me all the ways to love u.i have no words. https://t.co/LT8S7r5UHLPulang wtf bener2 kepikiran; “kalau bisa main drum, kayaknya cover Bloom asik nih” tapi karena ga bisa, so i ask… https://t.co/GMJSeYhU1S
Retweeted by Rani RamadhanyFirst Date - @blink182 https://t.co/qP447tLbpH
7/25
2019
Innalillahiwainnailaihirojiun, dosen ku :( https://t.co/Q4MoBkWl4R
7/20
2019
Ngeseinnya ke aku beloknya ke dia
Retweeted by Rani RamadhanyMy future kid realising he’s born in a poor family https://t.co/BULaKf8xL4
Retweeted by Rani Ramadhanygado-gado pake bumbu kacang, kacangnya terkadang digoreng dulu. :”) https://t.co/OsF37GLsDskenapa sih mau hidup sehat mahal? salad harganya 50rb - 90rb. mcd 20rb juga dapet :”)
7/18
2019
have a good day everyone :) https://t.co/HFfe7k9m4d
7/17
2019
Euphoria is so good to watch👌🏻 https://t.co/PkvviTL5Nb
7/16
2019
ga suka bgt kalo lagi liat-liat di toko trus diliatin & diikutin sama mba2 / mas2 tokonya. ditanya-tanya “mau yang… https://t.co/XdZrsWJt5i
7/13
2019
Astagfirullah aku :( https://t.co/nq2D6nWiJ3
7/10
2019
bagus ya? pengen coba nonton nih dari awal.. https://t.co/Bh2acMJC0v:( Semoga semua baik-baik aja, semoga ga ada gempa susulan dan ga sampe terjadi tsunami, aamiin ya Allah https://t.co/tx9R4bgEdOlagi rame apa nih? bahas apa nih?
7/7
2019
termerinding 2019. https://t.co/Rp07oeDGzD
7/6
2019
:”) https://t.co/f7V2u2pLJpuang bisa dicari, tapi selera tidak bisa dibeli.
7/3
2019
udah ketangkep belum sih ni si biadab?😭 https://t.co/aHVZHgcJaqIni kondisi Nike yang masih berjuang melawan Kanker Kista stadium IV, sekarang kaki nya sudah membengkak dan mulai… https://t.co/iRUPrZYzp5
Retweeted by Rani Ramadhany
7/1
2019
moving dayyy
6/30
2019
HAHAHA https://t.co/e6EVu6AlLehalo ehee, kgn ga?
6/28
2019
agak udah 3 jam, ga kelar-kelar https://t.co/tSnKGLhTGR
6/26
2019
emang ya kadang apa yang kita mau dan bisa, ada aja hambatannya, padahal udah di depan mata.
6/24
2019
masuk kampus tahun 2012, lulus tahun 2016 dengan nilai Alhamdulillah baik, tahun 2019 dapat Wall of Fame Award dari… https://t.co/Yhr87JSLVK🍒 https://t.co/Y4rTxY3iib
6/22
2019
sakitan ditampar apa ditonjok? dan kenapa?
6/21
2019
sebelum ngeluh ga punya apa-apa, pikirin tentang orang yg minta-minta di jalanan. sebelum ngeluh tentang pasanganm… https://t.co/zRJNNvmWsIhari ini sebelum mengatakan kata-kata yang ga baik, pikirin tentang orang yang gabisa berbicara sama sekali. sebel… https://t.co/Q17J6lAnLD
6/20
2019
💯 https://t.co/wSFv7CfQ2T @prostbir iya bener, padahal main santai, emang kulitnya aja nih lagi lemah butuh perhatian. lah😅 @itsutaa kenapa ya orang yg dikomenin soal gendutannya? padahal di video itu ada saya lagi main drum, ada lagu bagu… https://t.co/ZwVZDEeV0vyou are my everything. https://t.co/Ys0GQ4VCkJgerbang memasuki tubuh rani https://t.co/wPlo5cPEw1meuarnayiiii. https://t.co/imEmdbFv0sAamiin❤️ https://t.co/29bjIThI2A💯 https://t.co/XwmL4DqsF3❤️ https://t.co/cxXxERop38
6/19
2019
Semoga gue juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dekat dengan orang-orang baik. Aamiin. Tujuan thread ini u… https://t.co/m3uxvUdXchTerima kasih Samsul, biar gimanapun lo orang yg ngajarin gue utk lebih hati2 dalam percaya, walaupun dgn cara yg ga… https://t.co/F0AxCx8kfOinti dari pengalaman ini adalah gue jadi belajar bgt untuk ikhlas, sabar, maklum, jangan jahat sama orang, jangan n… https://t.co/GfpFkuy3yMtapi guys dari kejadian ini gue bener2 bersyukur, kesedihan gue tahun lalu kejawab gitu loh, ada hikmahnya bgt gue… https://t.co/zV9DvqMVE4bahkan dia sempet bikin video di youtube yang menggiring opini orang-orang kalau gue adalah manusia yang salah/ ga… https://t.co/xq9l0fUtx7cuma berdoa semoga Allah tunjukkin dengan caraNya. setahun kemudian, tahun ini. bener aja terungkap, emg ada yg ga… https://t.co/LbXrmAcAhzAkhirnya yaudah selesailah kerjasama gue sm dia, karena keadaannya udah ga enak, udah ga nyaman, dan gue tau ada ya… https://t.co/iQfYq8FwGVPadahal gue yakin si Samsul sayang & peduli sama gue itu tulus, gue yakin dia bakal jagain gue, jaga nama gue diman… https://t.co/eEKnIyVYNasampe 2018 awal, gue ada masalah dan si Samsul berubah & sangat nunjukin kalau dia juga “ada apa-apa” sama gue, yan… https://t.co/VZsxTkwg2ITapi, nyokap pernah ingetin sih dulu untuk jangan terlalu deep sama Samsul, harus ada batasannya, tapi tetap aja gu… https://t.co/LFLrZtNhwz
6/18
2019

0