Sign in with Twitter

Username:

gak pake bio

161 Following   395 Followers   3,080 Tweets

Joined Twitter 1/26/20


@FiersaBesari Galau @Hilmanmaarif Pemberi solusi terbaikBismillah, yakin . @inipandaaaaa Aamiin
9/27
2022
@inipandaaaaa Space atuh @Asaefudiin22 Enya kitu?
9/26
2022
Gak karuan 😔 @JheloJulian 😬 @bdngfess Ya mungkin ini yg agak barunya https://t.co/NC6SmGwaotNgilu😭 @Hilmanmaarif SemangatBaru kerasa sakit😭Kaget ya Allah 😭
9/25
2022
@inipandaaaaa Pisan ih:(Di butuhin nya cuma pas weekend doang .
9/11
2022
@dwikimic Merebah @radenrauf Merebah
9/10
2022
Sakit sih, karna yg aku rasakan cuma dia datang pas butuhnya doang .
9/9
2022
@saefolld66611 Keliatan sih kalo jomblo @saefolld66611 Kalo stres berarti ga kuat @saefolld66611 Keliatan kalo jomblo @txtdarisukabumi Bbm naik, harga perekonomian pun pasti ikut naik, tapi gaji ga naik" .Sehat" ya, aku ga mau dapet kabar buruk dari kamu
9/8
2022
@Santi_nya Bersembunyi di kata ga papa, padahal lagi kenpa" @ohmybeautybank Kebanyakan kebaya sih @reyhansagevti_ Bahkan dengan keluarga
9/7
2022
Flat gini:') @lucianatia_ Malemnya overthinking @Asaefudiin22 Dukaa🤣 @Asaefudiin22 Terlalu jauh @Asaefudiin22 Palih kidul
9/6
2022
@inipandaaaaa Ga gabut cuma lg kangen @Hilmanmaarif Galau @pantungalimar Lemes, keinget seseorang @andihiyat Ngobrol barengYa Allah tolongUntuk hari ini aku tak bersemangatDi bilang ke fikiran pun ga juga. Tapi ko sering ke inget yaa:')
9/5
2022
@inipandaaaaa Malam mingguan atuh
8/20
2022
@tukangshampo @Hilmanmaarif @shfarynldi Dimana sih?
8/17
2022
@inipandaaaaa @tukangshampo @Malumplena @auahboke Jauhhhhhh @tukangshampo @inipandaaaaa @Malumplena @auahboke Jauh atuhhh @inipandaaaaa @tukangshampo @Malumplena @auahboke Wihhhhhh metup @Hilmanmaarif Meski dalam waktu yang cukup lama dan membutuhkan kesabaran.
8/16
2022
@inipandaaaaa Hnte hujan ngan poek di luar mhLibatkan lah Allah dalam keadaan dan kondisi apapun itu, insyaallah tidak ada yg tidak baik menurut Allah, meski ujungnya ada rasa sakit.
8/14
2022
Ga butuh rasa kasihan Cuma butuh pengertian!
8/13
2022
Pengen ngebanting sesuatu. Tapi astaghfirullah :')
8/11
2022
@camtivv Mumet:')
8/10
2022
Astaghfirullah 😭
8/9
2022
@Alvia11_ Masya Allah 😍🥰 @bdngfess Masya Allah @ridikaa_ Percuma punya bnyk temen tapi semuanya toxic @reyhansagevti_ Masya Allah @Julianmj_ Karna dalam agamapun yg berlebihan itu gak baikGa terpaksa, cuma sejalannya aja, tapi jadi ga nafsu apa". Cuma mau melamun. Eh gimana sih 🙂 @Alvia11_ Bener banget, jadi jangan mencari jika pergi, yang harus di lakukan cuma introspeksi diri.
8/7
2022
Huft, gimana ya bingung
8/4
2022
Astaghfirullah nyelek ya Allah 😭😭😭😭
8/3
2022
@Hilmanmaarif Meski di awali dengan tangisan gitu? @yaelahnu_ Abahhhhhhh
8/1
2022
@PrasetiyawanDwi Pake kopi ga? @tukangshampo @inisialnaH Astaghfirullah @tukangshampo Gibah mulu
7/29
2022
@tapisedih Pap bareng dia nya mana?
7/27
2022
@Hilmanmaarif Tetap konsisten dengan tujuan
7/21
2022
@reyhansagevti_ Beda lagi kalo si cowonya pake guna"
7/20
2022
@urbbygurlfrever @sbyfess Maaf penggunaa paket data bukan wifi:') jadi gini
7/19
2022
@sbyfess https://t.co/u1FdfvIv0P
7/18
2022
@yaelahnu_ Salahnya ga punya penyemangat
7/16
2022
Entahlah,
7/15
2022
Kemarin nangis sekarang nangis, cengeng banget sih 😭
7/7
2022
Ya Allah apa yang sedang engkau rencanakan
7/6
2022
Ga mau ngomong apapun cuma mau nangis aja😭😭 @Julianmj_ Telat ga sih kalo ngucapinnya sekarang?😭😭kenapaaa😭😭Ada aja dah nihhhh🙂
7/4
2022
@Hilmanmaarif Dan yang aku minta cuma kebaikan, meskipun aku masih meminta untuk bisa menerima kebaikan tersebut ka… https://t.co/kMl86XrbzT
6/25
2022
@Hilmanmaarif Berbuat baik itu ga rugi ko, sekalipun orang yg kita baikin itu tidak baik terhadap kita. @Hilmanmaarif @DisneyPlusID Yukk atuh gas nobar biar seruCuma 2 poin tapi sulit "Teliti dan jangan bosan-bosan buat pros check" ini saja udah hadeuhhhh 💢
6/22
2022
Katanya di dunia itu datang dan pergi, tapi ko di hidupku cuma ada pergi aja . Eh astaghfirullah
6/16
2022
@yaelahnu_ Aamiin paling serius
6/14
2022
@Hilmanmaarif Insyaallah @fitriiyanr Masya Allah v3
6/10
2022
@Julianmj_ Ke uanganMendingan kehilangan uang 100k drpda masih mertahankan orang yg gak bayar utang yg cuma 100k. Emang sih nominalnya… https://t.co/ajuxpX82zK
6/4
2022
@shitlicious Katanya ga suka tp ttep di terima dasar cewe
6/2
2022
Ya Allah, Apakah engkau tak mengijinkan aku untuk memiliki apa yg aku inginkan? 3 tahun penantian 2 tahun berusaha,… https://t.co/8qKZhokBgq
6/1
2022
@yaelahnu_ Kirain anak abah @PrasetiyawanDwi Ini masih siang toh mas @gakpakebiden Aamiin
5/28
2022
Untuk masalah ini Belum bisa "yaudahlahhh yaa"
5/27
2022
@sbyfess Lagi latihan jadi tentara
5/26
2022
@yaelahnu_ Keknya kalo di bacain lebih bernada dehhh @Hilmanmaarif Nikmat mana lagi yg kau dustakan
5/21
2022
@kembalikeawal_ Ajarin jadi bodoamat dong @cepi_subakti Sadar diri aja🙂 @cepi_subakti Jangan terlalu ngarep @yaelahnu_ Hahaha
5/20
2022

0