Sign in with Twitter

Username:

GC tele https://t.co/ZEgxcYVO1W

662 Following   6,062 Followers   27,436 Tweets

Joined Twitter 2/18/20


Selamat hari raya idul fitri warga twitter 🥰 https://t.co/c02lXanB2X
5/13
2021
https://t.co/rlpEEDIO1s @itsyanisrynt Yo pinterramadhan besok kta udah berpisah. makasih ya kau selalu setia di tiap tahunku,entah dg suara bedug atau petasanmu.… https://t.co/xW3sxPWLfb
Retweeted by Latifah
5/12
2021
Saat lebaran tiba, akupun tertunduk meminta maaf kepada Ortu mu. "Pak, Buk....​Saya minta maaf, Saya mencintai put… https://t.co/9qbgOf1LGF
Retweeted by Latifahterima kasih karena telah menghibur kami ❤️ https://t.co/EyAGHdixjH
Retweeted by Latifahtrimakasih untukmu yg selalu mengisi hariku entah itu dg senyumu atau dg marahmu. baik burukmu sudah ku terima jadi cukup jadi dirimu. 🍃
Retweeted by LatifahTidak akan nyaman jika sudah menyukai orang yang ternyata ga ada rasa apapun ke kita dan jatuhnya hanya sakit hati :)https://t.co/ZLvxk80fcA
Retweeted by Latifah
5/11
2021
@bukadikitjazz ngakak ah 😭😭😭anjg emang https://t.co/drrVzkRKjQ @naykimochi12 @Nanascantip AKU NGOPO MENEH AMNJENG @bukadikitjazz tidak berlaku untuk saat ini mas 😭 @bukadikitjazz mas ham tanggung jawab yahh. aku baper nih padal udah saurTeruntuk kalian yang tak sengaja melihat ini https://t.co/YPJco4XSFK
Retweeted by Latifah @bukadikitjazz kita bangun berdua mas u yang aduk semen. aku mandorinKetika Al Aqsa dalam api, di sebalik tembok pula penceroboh Israel bergembira melihat kebakaran. https://t.co/phRkwbCLIp
Retweeted by Latifah @bukadikitjazz iyo mas wis pasrah aku :( makane ndang dipaarani :(Dulu sih iya, sekarang maaf ga dulu https://t.co/LxV7adz8GJ
Retweeted by LatifahAku setia kok sama kamu😘 https://t.co/VhfYQ9L0lK @bukadikitjazz loh aku jomblo 😭 yo oleh dicolong sak ragane mas😭 @bukadikitjazz spill napa c 😭 @bukadikitjazz dahlah nanti aku baper 😭 @bukadikitjazz ambil jas mu. mari memulai ijab bersamaku @bukadikitjazz aku DAIA ae nek koe ekonomi mas 😭 @KusKusnii ah ilang @Nanascantip TAPI U KE AKU KEK DAJJAL LOH NAS 🙂 @bukadikitjazz mas ham yo ngono maem e ? @bukadikitjazz hamtaro mangan e biji matahari ya mas hammerasa kasian sebarnya 😭 https://t.co/IWMCdBpJbVUuhhh omonganmu uwaluuss tenan ngasi koyo silit bayi 😙
Retweeted by Latifahudah lah sadar diri https://t.co/9UxNIsXEKv @bukadikitjazz kayak gimana rasa pacaran kak 😭Gagas urusan pasangan, bab kekancan wae yen ora sak sefrekuensi yo meresahkan 🤯
Retweeted by Latifahkemem https://t.co/6ZOkcTuNGl @jihanmaulana09 but will have a money @Nanascantip BENDINO AMNJENG @Nanascantip LU GA KENTU?i feel it :') https://t.co/4pFYCLWSAJsore-sore iso ngabuburit bareng kowe aku wes seneng, opo meneh iso jadukan helm karo ngomong “heh muter” sik rapopo, aku seh kangen”
Retweeted by Latifahngomonge tenan aku rapopo, asline lho remuk to kowe
Retweeted by Latifah @agsstyn_ KOE LOH TOL @Nanascantip ALEMAN YAHHHHH @Nanascantip BACOT BANGET @bukadikitjazz ikut sakit lihat kelakuan kayak gitu @bukadikitjazz wani2ne ya mas ham :( sedih banget aku lihatnya :(ketika ibu mu sudah berdoa kepada tuhan, pasti hanya sesal yang di dapat dan seorang ibu tidak akan tega mendoakan… https://t.co/0klqVEUFfcnangiso nek wes ra kuat rapopo, sing penting ojo mabuk, ndak sangarmu ilang
Retweeted by Latifah @MyFIPPY_ ga dulu nat. dia kek anjing soalnyaKira² pas lebaran, mau gak yaa..perempuan gantian minta maaf ke laki².......?? Heuheuheu........ @OjoKulinoMekso​… https://t.co/chGLXqU2mI
Retweeted by Latifahsayang wong liya sing ora sayang kowe, terus gawe kowe ora sayang karo awakmu dewe. kok ya ijik di baleni wae
Retweeted by Latifahbaper kok karo ketikan https://t.co/Qe9aEjBHor @luckyyandra @Pehpehpehbjngn ku bukan orang solo 😭i've the last crocodile on my gallery now https://t.co/IQViych7tMpadahal mung sekedar vc an nganti keturon, kok iso jadian iso sayang-sayangan yo
Retweeted by Latifah
5/10
2021
"Selamat siang pak, maaf ini batas dilarang Mencintai. Utk motor blm tangki dpn, Silahkan putar balik & jangan mela… https://t.co/Fx4ZHE4GKP
Retweeted by Latifah @rodo_oleng gausa kak terimakasih @ris_maay yahhh sama aja boonggggg😭 @yomehpie enteni @Gedang_man serius gapaham @Gedang_man apa mkstnya @maidogratis_ memadu asmara @maidogratis_ mabuk asmara karo koe. yo gelem noh @maidogratis_ wong aku i ra doyan soda kok mabuk sisan @maidogratis_ jare koe @maidogratis_ sayang kok saru to @Nanascantip mending kentu ajalewat di tl uwu2 gini. ya aku kapan 😭 https://t.co/E3Hl1h721s @aridonoshikato kesel sih untung puasa 😭 @LaVebrio lahhh podo :( @aridonoshikato baca yg bener massyaallah glee, 😭 @aridonoshikato mkstnya buat aku gle . kan umur mu di bawahku ku bilang aku(kakak) 😭 @Gedang_man gabisa otakku ilang @aridonoshikato THR buat kakak gleeee 😭 @aridonoshikato WKWK LEWAT DOANG @Gedang_man apatuh tapi aku orangnya ga punya otak mungkin gabisa jawab @Gedang_man semuanya mau sih masa 1 aja wkwk @panggilsajapiki ASUU LO PIK POSO2 MARAI MISUH @Gedang_man nek berwujud beras ora doyan soale aku udu pitik wkwk @Gedang_man ah gasuka kongguwan @panggilsajapiki ANJENG LU PIK 😊 https://t.co/mzKoG9LfKS @aridonoshikato THR 5gr juga mau gle 😭Aku lemu mulo ra enek sik gelem yaa :( https://t.co/mWWrPYPlOa @panggilsajapiki THR PIK @authentic_nrs yo nggo bisnis og wk @authentic_nrs genep sak toko yo gelem lah @PotonganCeritta la ncen ra mampu kok wk tapi alhamdulillah aku iseh isoh urip tanpo enek sosok Ayah sik biasane menafkahi :). @panggilsajapiki MBI DADI UWONG I RA MALESAN PIK2#NewProfilePic https://t.co/Qi77QJkv8n @sacilath lohhhh:( @rwandavanillaa_ la pie to wah:(Sesok Nek awak e dewe ketemu, kiro" seng arep bok takokne Ng aku opo???? @sebatsmbt @YowesRapopoLahh @Rapopo_akuuhttps://t.co/0xYRJ3sq6r
Retweeted by LatifahBocah lairan taun 2000 an rupane ko tante" rajedak macak blass,raine nggateli asuu bajingann,wani nggateli bojoku p… https://t.co/ZGlR5067yM
Retweeted by Latifah @Nanascantip apasi ngtd @PotonganCeritta rapopo anak yatim emang suka ngemis @sacilath purun lahhh @Nanascantip bacotGa ada yang mau kirim hampers nih ? @Nanascantip cocot mu @aridonoshikato u napa mampir sih glee 😭
5/9
2021

0