Sign in with Twitter

Username:

W A W A @rapunjellhh Tangsel, Indonesia

lagi sibuk!|| https://t.co/Ggh4OZPHHq

1,243 Following   3,819 Followers   32,014 Tweets

Joined Twitter 3/25/21


@xvwwwxv pastinya @nviwxyz gatau kenapa ya @gesangnurh eh gatau malah binggung @brandlokalan bagus ih @Jajanterosssz bagus ih @vallheist sabar ya
5/20
2022
@shincostannnn aku ga gitu ka @jorink__ 4prsi3 k1mo3 @jorink__ g13 duduk k4k @andpurwa duh sedih @_vieetnamdrip PLISSS IYA RELATED BANGET @echachaa__ ada @iyaailaaa sabar @gowjek kedepan ini mau ngapain dan jadi apa @yaellahboy nah ini @Ameliaadeh duh 🥺 @bayikoala_ iyaa pastinya @ChandIdris gatau @sirkus__ masa si @vemby_marfico iya cape bgt @penikmat_hujann 🙏 @lttlVampire up @hyyfaud iya @racuunshopee14 ahh jadi pengen @iluvusoooo CATETT!!! @indaaaz kayanya si sepupuan @rzqxh iya engga @izasaiman iya @iluvusoooo plisss iya auto jungkir balik @anaketigaaa_ pacaran @ChandIdris apaan ya @kuahbasso gatau @TroliShopee lucuu @naggetrebuss dah lah males @bbyyygum ya gitu deh @shanti_indryani asikk @Heibabycute oke @BrandLokalPride lucu banget pliss @Zendagondrong iyaa pliss kaya wajib aja gitu make masker @volltia heh😭😭 @bucinable cape @ndakkkoggg iya @momi_af09 iya @vallheist iya @thallarey iyah @pertamaxxturboo oke @iqbaalhariss alhamdulillah baik @gesangnurh sulit sulit @vallheist oke @orgnylemotbgt lucuuu banget pliss @reinmujaddid sabar @putrikhlfhw bisa @Relyourbae2 sabar @lagi_mece nahhh baca yaa ini ni stuju banget si
5/19
2022
@uruke2 beloom😭😭😭🙏ih jadi salting kan tu diginiin argh 🤭 https://t.co/LXfPhjSMFU @Caaguur nyesek @awwtasyaa kenapa tu @Caaguur wkwk @gesangnurh aww @ayutariiisa iya @kylielipaann yah kenapa tu @bukanserli siapa tu @dejavusch @lagi_mece gatau @yaelahky ciee @vyowiz harus si ini ma @xyzzaw iya @kuyang_sad tetap tenang @izasaiman haduh gmn si @CiciBukanCece_ wkwkw @anaketigaaa_ kiw @ChandIdris iya si pastinya @Produklokalan_ bagus bagus ih @racuunshopee14 keren banget @bayikoala_ ga gamon @vyowiz benr banget si @izasaiman gapapa ko @garrettpcorn 🥺 @Bebenshuu gatau @aldigunawanini iyaa @momi_af09 ya gimana ya @chichiochi_ iyaa sering banget @oneofrep iyaa pastinya si @Iiqmlnd ya gitu deh @kagita__ astagfirullah @bucinable iya @BrandLokalPride bagus ih @gasukamain_twit nahh ini ni @Dwirosss_ iyaa benr banget sumpah @raafik_e tag dong @orgnylemotbgt alhamdulillah @morethanurbby dah mending tinggalin aja @orgnylemotbgt pastinya @Relyourbae2 iya @asupanhealing sadar ko @flowliieee ga @monmonicagraysh me too @Foureverwinteer beda si itu ma @Jajanterosssz bagus ih @brandlokalan lucuu banget plis
5/17
2022

0