Sign in with Twitter

Username:

1,981 Following   3,296 Followers   54,877 Tweets

Joined Twitter 3/8/20


@sbyfess motor @_iceredvelvet ndak @yogurtstoberiw keren @capekoii ndak @tanyarlfes emg beneran y @Chndrawhyn iya @kinggagawolfie model apa @apocalypselove_ gatauuHaee~ minCo lagi belajar, tapi butuh yang segar dan semangat, nih! Mau dong share playlist & lagu yang cocok sama r… https://t.co/WUkounauck
Retweeted by v @CocobitID dengerin random di spotify sih sambil minum cocobit #JamIstirahatCocobit #SegarBerkonten @CocobitID
11/18
2022
@ezrayehuda_ wkkw semangat @sbyfess @898nf_ @yodisss prnah @convomfs @badterflyeffect share dong @jeccagumie gkk @itsmemizuka bangkeee @forfand_ ya bleh @souwbek hdeh @magnumsucker engga @grumpyzsz wowπŸ˜„ @bskuitt bangke kecil bgt
11/17
2022
@halngadiem hooh @dutaposesif engga @22ries samawa mb @w6315em sip @therealbetjanda apani @halngadiem hooh @rhiyan_04 bguss @convomfs naning ajg😭 @tapiiboonghehee mikir keras lu @190303RE hooh @hiioty turu @httpey prewed dia @cryingyve trserah @wintermemoire sinting😭 @oksipbro iyh @22peniheree woy
10/17
2022
@ch3rryus morning kiss
9/20
2022
@akualfiandcndr woww seleb
9/19
2022
@windrugs bapakku @jarsyft iya @lilnazivert haruss nontonn
9/12
2022
@seterahdeh adh gbisa, 1 aja 1 @sbyfess kon lapo cokkk😞 @lucxifvrz owkwkw @dutamenangis iya @peppsiee yaa @fkgirrls_ sp bilang
8/5
2022
gf day❀ https://t.co/IBYeyGVkj4
Retweeted by v @silkyones iy aneh kwkw @chuconghand hehe @cchiiinnn cantik amat neng @whosreta malem amat neng @psikopret dh biasa @taehkiy belom @notreaIlyok posting aku dong bang @KomediRetjeh km klo nangis gini ndak @notreaIlyok
8/1
2022
@rempongbgtt kwkw @darksiderrs ayo @ippeogirl buset
7/29
2022
@macamtakbetulla pngen ikut @btchxxlol kwwk
7/28
2022
@adelsloveu @FFOODFESS owkwkwk 11 12
7/27
2022
@tanyakanrl KWKWKWKW AJG @tanyakanrl 3 minggu lalu ga sih @betterswiet apa @Zulfamuu macet gak @rakanotrakha ga dl
7/25
2022
@flowerssleepp keren @sLslenta asik tu @urgoodboy0 hbd cingta😱
7/19
2022
wkwkkw frik ajg @elvira0197 @notreaIlyok @notreaIlyok πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’© @mencincang @pikarjull ap sie vintot @pikarjull bukan @sbyfess pnyy @reymoone masa @jennnsza ya sana @peppsiee anu @UrfavA_ betah @matchavelve beli
7/18
2022
@selindunglaraaa iya
7/15
2022
@trevvmike ok
7/12
2022
@adelsloveu @peduliinakuu @28iio1 @convomf gue pke sendok🀝 @peduliinakuu @adelsloveu @28iio1 @convomf ga ikt2 ah gue @adelsloveu @tanyakanrl ajg woakwkwkwkkww
7/11
2022
@notreaIlyok ayo bully terus sampe mentalku down
7/10
2022
@jennnsza gtw @urgoodboy0 mkany klo ada yg deketin tu direspon
7/9
2022
@urgoodboy0 @notreaIlyok iya cingta πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
7/7
2022
@notreaIlyok berduaan sono lu @favinsight lama amat @serummedusa gabs tdr @notreaIlyok sippppppp @pacitooo0 mana @urgoodboy0 @lilnazivert @notreaIlyok 😑😑😑😑 @plisitin @adelsloveu
7/6
2022
@SoloMenfess minggu dpn @asistengwoogle cantiikk
7/5
2022

0